Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
217
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60814bdd32ff2b5f5e779abd/demi-konten-semangkapun-di-goreng-hasilnya-minyak-meletup-kaya-lumpur-lapindo
Kalau kamu bikin konten apa yang mau kamu buat? Podcast, gerebek rumah mewah, jalan-jalan, nyicipin kuliner atau masak-memasak. Tapi konten kayak gitu sepertinya biasa aja ya gan ga ad geregetnya, maka banyaklah netizen sekarang ini membuat konten yang anti mainstream, nyeleneh, aneh, unik dan lucu semua demi satu tujuan yaitu hiburan.
Lapor Hansip
22-04-2021 17:11

Demi Konten!! Semangkapun Di Goreng, Hasilnya Minyak Meletup Kaya Lumpur Lapindo

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Demi Konten!! Semangkapun Di Goreng, Hasilnya Minyak Meletup Kaya Lumpur Lapindo

Kalau kamu bikin konten apa yang mau kamu buat? Pod cast, gerebek rumah mewah, jalan-jalan, nyicipin kuliner atau masak-memasak.

Tapi konten kayak gitu sepertinya biasa aja ya gan ga ad geregetnya, maka banyaklah netizen sekarang ini membuat konten yang anti mainstream, nyeleneh, aneh, unik dan lucu semua demi satu tujuan yaitu hiburan.

Dalam dunia hiburan maka sah-sah saja bila ada konten yang bikin kita geleng-geleng kepala terkadang bego sama kreatif jadi beda tipis, maklum lah hal yang tak terpikirkan oleh otak mereka pembuat konten bisa kepikiran loh.

Demi Konten!! Semangkapun Di Goreng, Hasilnya Minyak Meletup Kaya Lumpur Lapindo

Asal tidak membahayakan orang lain dan diri sendiri buat ane sih enjoy saja, seperti konten memasak buah semangka. Pasti bikin ngilu dengernya itu buah semangka di goreng otomatis minyaknya muncrat kemana-mana, karena semangka punya kandungan air yang tidak bisa bersatu dengan minyak.

Kandungan senyawa air dan minyak bila dipanaskan mirip lumpur lapindo yang meletup-letup tidak ada kejelasan nasibnya hingga kini. Tapi namanya juga demi konten, masa bodohlah mau meletup, mau itu percikannya kena tetangga yang penting untuk pembuat konten cuan terus berdatangan, mirip juga dengan pembuat konten lumpur lapindo upps.

Nah sebenarnya bagus ga sih buah-buahan di goreng? Sebenarnya kalau buah di goreng itu jadi tidak ada kandungan gizinya ya gan, bahkan karena adanya proses minyak yang lebih mudah terhidrolisis dan teroksidasi akan menghasilkan radikal bebas, hasilnya bisa bikin masalah kesehatan bila di konsumsi.

Demi Konten!! Semangkapun Di Goreng, Hasilnya Minyak Meletup Kaya Lumpur Lapindo

Nah, bagaimana dengan kripik buah yang kering dan suka di jual bebas di supermarket. Sebenarnya kripik buah itu bukan di goreng seperti biasa ya gan namun memasaknya dengan tehnik vacuum frying walau sama-sama menggunakan minyak, tetapi tehnik ini adalah sistem hampa udara yang menghisap kadar air dari buah lebih cepat.



Video diatas adalah memasak buah dengan tehnik vacuum frying

Namun untuk mendapatkan manfaat besar dari buah yang kita konsumsi tentu saja dimakan segar lebih baik, kandungan gizinya lebih banyak. Apalagi buah-buahan saat ini banyak dikonsumsi oleh orang yang ingin menurunkan berat badan.

Bagaimana menurut agan dan sista, apakah para pembuat konten hiburan saat ini sudah kelewat batas atau masih dalam batas kewajaran?






Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Demi Konten!! Semangkapun Di Goreng, Hasilnya Minyak Meletup Kaya Lumpur Lapindo

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Demi Konten!! Semangkapun Di Goreng, Hasilnya Minyak Meletup Kaya Lumpur Lapindo




Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yugeel dan 31 lainnya memberi reputasi
30
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Demi Konten!! Semangkapun Di Goreng, Hasilnya Minyak Meletup Kaya Lumpur Lapindo
22-04-2021 17:20
jangan ditiru kalo gakmau leher ente ditebas sama emak ane emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Demi Konten!! Semangkapun Di Goreng, Hasilnya Minyak Meletup Kaya Lumpur Lapindo
22-04-2021 17:26
Semangka segere-seger malah di goreng 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
21org dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Demi Konten!! Semangkapun Di Goreng, Hasilnya Minyak Meletup Kaya Lumpur Lapindo
22-04-2021 18:30
Gabut keknya tuh orang😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
felia17 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Demi Konten!! Semangkapun Di Goreng, Hasilnya Minyak Meletup Kaya Lumpur Lapindo
22-04-2021 19:05
Saiyah goreng ndok aja emoticon-Embarrassment

Demi Konten!! Semangkapun Di Goreng, Hasilnya Minyak Meletup Kaya Lumpur Lapindo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Demi Konten!! Semangkapun Di Goreng, Hasilnya Minyak Meletup Kaya Lumpur Lapindo
22-04-2021 19:08
Masih kalah greget gan sama Channel Yutup ny 'The Santoso' punya ny koh Bobon Santoso
profile-picture
profile-picture
profile-picture
felia17 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Demi Konten!! Semangkapun Di Goreng, Hasilnya Minyak Meletup Kaya Lumpur Lapindo
22-04-2021 19:09
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Demi Konten!! Semangkapun Di Goreng, Hasilnya Minyak Meletup Kaya Lumpur Lapindo
22-04-2021 20:26
Timun goreng mah enak emoticon-Jempol
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Demi Konten!! Semangkapun Di Goreng, Hasilnya Minyak Meletup Kaya Lumpur Lapindo
23-04-2021 02:10
Gak sekalian tuh semangka ditepungin juga.. Biar jadi semangka crispy gitu wkwk
profile-picture
profile-picture
felia17 dan indrastrid memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Demi Konten!! Semangkapun Di Goreng, Hasilnya Minyak Meletup Kaya Lumpur Lapindo
23-04-2021 02:12
profile-picture
profile-picture
profile-picture
felia17 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Demi Konten!! Semangkapun Di Goreng, Hasilnya Minyak Meletup Kaya Lumpur Lapindo
23-04-2021 02:23
...Pasti bikin ngilu dengernya itu buah semangka di goreng otomatis minyaknya muncrat kemana-mana, karena semangka punya kandungan air yang tidak bisa bersatu dengan minyak....

kehabisan ide brilian kah? sehingga semangka di goreng. duh ujungnya uang lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
felia17 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Demi Konten!! Semangkapun Di Goreng, Hasilnya Minyak Meletup Kaya Lumpur Lapindo
23-04-2021 03:25
Apa yg dirasa sih makan semangka gorenggg. Ada ada ajaa orang2 jaman sekarangemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Demi Konten!! Semangkapun Di Goreng, Hasilnya Minyak Meletup Kaya Lumpur Lapindo
23-04-2021 03:33
ya wajar meletup, semangka kandungan airnya kan banyak emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Demi Konten!! Semangkapun Di Goreng, Hasilnya Minyak Meletup Kaya Lumpur Lapindo
23-04-2021 04:03
Orang tolol ini nggak mikir duluan sebelum bertindak, semangkan banyak mengandung air, heran orang jaman now ini stok orang2 tolol bukan berkurang malah makin bermunculan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Demi Konten!! Semangkapun Di Goreng, Hasilnya Minyak Meletup Kaya Lumpur Lapindo
23-04-2021 04:16
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Demi Konten!! Semangkapun Di Goreng, Hasilnya Minyak Meletup Kaya Lumpur Lapindo
23-04-2021 04:29
Kok bodoh merajalela
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Demi Konten!! Semangkapun Di Goreng, Hasilnya Minyak Meletup Kaya Lumpur Lapindo
23-04-2021 05:01
Biar saja digoreng kemudian dia makan itu gan, sehingga kenyang di perutnya. Selanjutnya para kaskuser tidak perlu menggoreng semangka, langsung makan saja dengan enak dan seger apalagi dalam kondisi laper.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Demi Konten!! Semangkapun Di Goreng, Hasilnya Minyak Meletup Kaya Lumpur Lapindo
23-04-2021 07:07
Demi Konten!! Semangkapun Di Goreng, Hasilnya Minyak Meletup Kaya Lumpur Lapindo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Demi Konten!! Semangkapun Di Goreng, Hasilnya Minyak Meletup Kaya Lumpur Lapindo
23-04-2021 07:42
Gak sekalian goreng soft drink ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Demi Konten!! Semangkapun Di Goreng, Hasilnya Minyak Meletup Kaya Lumpur Lapindo
23-04-2021 08:21
Semangka isinya air, dimasukin minyak panas.

Mau masak apa main mercon?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Demi Konten!! Semangkapun Di Goreng, Hasilnya Minyak Meletup Kaya Lumpur Lapindo
23-04-2021 09:19
Sekarang orang pada berlomba-lomba dalam kegoblokan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia