Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
293
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60813aec7e83a076072748d2/model-bule-rusia-adegan-mesum-di-gunung-batur-bikin-netizen-bali-meradang
Sebelum ke inti pembahasan ane hanya ingin memberikan info kepada agan dan sista tentang gunung batur. Gunung yang berada di Bali ini memang dianggap suci oleh sebagian masyarakat Bali.
Lapor Hansip
22-04-2021 15:59

Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang

Sebelum ke inti pembahasan ane hanya ingin memberikan info kepada agan dan sista tentang gunung batur. Gunung yang berada di Bali ini memang dianggap suci oleh sebagian masyarakat Bali.

Dimana terdapat juga pura pasar agung, pura jati, pura taman sari, pura tirta mas mampeh dan bungkah serta banyak lagi pura yang berdiri di sekitar gunung batur. Ketika sebuah tempat yang disucikan lalu dilanggar oleh wisatawan tentu saja hal ini menjadi viral.

Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang

Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang

Pasalnya belum lama ini ada kisah menarik yang membuat netizen Bali meradang, dimana ada seorang model dari Rusia yang beradegan mesum di Gunung Batur Kintamani, Bangli, Bali.

Model itu bernama Miha Nika, ia memang sengaja beradegan mesum untuk di unggah di situs dewasa untuk menghasilkan uang. Cuplikan dari video yang viral ini awalnya diunggah oleh @denpasar.viral.

Namun untuk durasi film tersebut yang ada di situs dewasa hanya 3 menit 44 detik, lebih lama dibandingkan durasi viral 19 detik yang bikin geger tanah air. Yang menarik video yang diambil cukup jernih dan dan cerah, apalagi sambil memperlihatkan alam sekitar yang memang indah.

Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang

Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang

Tapi ternyata karena video ini viral barulah polisi dapat bekerja dan menyelidiki tentang video tersebut, Kepolisian Resor (Polres) Bangli pun kerja cepat ditakutkan ada hoax diantara berita yang beredar.

Maka setelah diselidiki didapatkan fakta menarik, bahwa video ini sudah diunggah sejak setahun lalu. Jadi otomatis tidak bisa dipastikan si bule yang beradegan mesum ini masih di Indonesia atau sudah kembali ke negaranya.

Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang

Polisi juga harus kerjasama dengan pihak imigrasi, kalau sudah pulang ke negaranya otomatis ya tinggal masyarakat saja menikmati hasil karyanya tak mungkin juga kan menangkap seseorang karena bukan perbuatan kriminal oleh interpol apalagi statusnya WNA agak ribet urusannya kalau bukan seperti kasus pembobolan bansos USA hingga FBI turun tangan.

Bisa dibilang kecolongan, tapi gak juga sih siapa yang mau memastikan tempat itu adalah gunung batur kalau tidak masuk situs dewasa terlebih dahulu.

Jadi berhubung tempat itu dianggap suci, untuk wisatawan hendaklah menjaga kelestarian gunung tersebut jangan sampai buang sampah, vandalisme hingga mesum di atasnya.



Perlu kesadaran dari semua orang untuk menjaga area Gunung Batur, sebab tempat tersebut bukan hanya tempat yang disucikan tapi mempunyai keindahan alam yang perlu dijaga.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang

Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 45 lainnya memberi reputasi
42
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
22-04-2021 16:16
emoticon-No Hope lagi-lagi turis bule miskin bacpacker buat ulah di bali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
22-04-2021 16:21
artis bokep ini mah, udah pro kayaknya
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
22-04-2021 16:23
Quote:Namun untuk durasi film tersebut yang ada di situs dewasa hanya 3 menit 44 detik, lebih lama dibandingkan durasi viral 19 detik yang bikin geger tanah air.


Tawa gw baca kalimat yang ini 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wauwaw dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
22-04-2021 16:31
Udah ada di p***hub atau *vid** blm? Bagi link dong emoticon-Cendol (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.soap dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
22-04-2021 16:48
Amateur pornstar on pornhub. Mihanika69
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 23 balasan
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
22-04-2021 16:54
satu studio sama miyabi dulu mungkin
profile-picture
profile-picture
festivity dan c4punk1950... memberi reputasi
1 1
0
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
22-04-2021 16:59
masih mending yang rambut pirang keputihan itu berarti, mau bikin video gak jadi karena gak dapet izin (artinya do'i izin dulu kan) hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
22-04-2021 17:27
Abis buka, ane teliti videonya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyol21 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
22-04-2021 17:40
kenapa baru nyebar sekarang? paijo...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
22-04-2021 17:40
Diblok aja, ngga boleh masuk Indonesia.










Videonya jangan diblok ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saron2006 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
22-04-2021 18:19
Gak penting beritanya. Lebih penting Linknya manaaaa??????
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prasty.95 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
22-04-2021 18:36
Tpi ane cek videonya kok kagak ketemu ketemu yak, apa ane yg kurang pro emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gendhu89 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
22-04-2021 18:46
mantab
ewe di tempat terbuka
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
22-04-2021 18:46
Angsatapirwalanjing emoticon-Mad

Terlaluuuuh emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adicuzzy dan 5 lainnya memberi reputasi
1 5
-4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
22-04-2021 18:56
lagi lagi TS buat ulah di Bali ... emoticon-Hammer2
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
22-04-2021 18:57
Bali itu sekarang paling banyak turis bule backpacker yg miskin duit dan miskin perangai. Berbeda dgn skitar 10 thn lalu yg masih seimbang antara bule berduit dan bule backpacker. Tau kan klo kebiasan bule backpacker seperti apa. Banyak tingkah dan lancang.

Banyak bule kelas atas dan berduit destinasi wisata di Indonesia sdh berubah, ada yg ke nihiwatu, komodo, raja ampat, rote, dll atau kalo mgkin saja msh di Bali palingan di private hotel semacam Soori, Bvlgari, Amankila, dll. Dan jangan harap turis dari kalangan ini berseliweran di kuta atw jalanan di bali. Biasanya turis berduit kayak ini diem dan gak banyk tingkah.
Diubah oleh opand696
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smash dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
22-04-2021 18:58
Cari aja media sosialx intgrm. fcbook atw twitr.lalu kira serang rame2 ala pasukan detergen +62 hehehew emoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
22-04-2021 19:01
emoticon-Hammer2
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
22-04-2021 19:08
Pidionya ga ada mesumnya koq
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Model Bule Rusia Adegan Mesum Di Gunung Batur, Bikin Netizen Bali Meradang
22-04-2021 19:09
ruski girl emoticon-Genit

Diubah oleh Betjanda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryzkey2187 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia