Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
82
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6080df05436036783d7a0efe/selingkuh-itu-perlu-2-orang
Cuman pemikiran ane sih tentang ce temen kantor ane. Ane saat ini udah mulai jaga jarak sama ce temen kantor, sekarang kalo dia dateng nyamperin ane suka alesan lagi banyak kerjaan biar gak ngobrol lama2. Dan ane udah dapat info dari ce temen kantor lain untuk berhati2 dengan ce ini. Ce ini ternyata dikenal emang suka "jalan" ama co lain entah itu temen kantor juga atau kenalan medsosnya
Lapor Hansip
22-04-2021 09:27

Selingkuh Itu Perlu 2 Orang

Cuman pemikiran ane sih tentang ce temen kantor ane.

Ane saat ini udah mulai jaga jarak sama ce temen kantor, sekarang kalo dia dateng nyamperin ane suka alesan lagi banyak kerjaan biar gak ngobrol lama2. Dan ane udah dapat info dari ce temen kantor lain untuk berhati2 dengan ce ini. Ce ini ternyata dikenal emang suka "jalan" ama co lain entah itu temen kantor juga atau kenalan medsosnya.

Jadi ane menurut ane, kalo salah satu menahan diri maka gak akan terjadi selingkuh.

Selingkuh itu memerlukan 2 orang sang pria dan wanita. Jadi gak bener kalo ada yang bilang kalo selingkuh itu domainnya laki-laki. Menurut ane cewek juga banyak yang doyan selingkuh gak hanya cowok, cuman ce lebih diem2 aja, kalo co biasanya lebih terbuka kepada teman2nya.

Kadang ane heran, katanya wanita itu makhluk yg perasa, ane bingung saat dia selingkuh misalnya sama laki orang, dia mikir gak sih perasaan istri dari selingkuhannya itu.

Atau memang cewek yang suka selingkuh itu udah "mati rasa" ?

Kenapa seperti ce temen kantor ane, dia gak cerai aja kalo emang gak bahagia sama suaminya ?  daripada malah mencari2 kebahagiaan dengan suami2 orang.

profile-picture
profile-picture
papachanyt dan delia.adel memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Selingkuh Itu Perlu 2 Orang
22-04-2021 09:59
Katanya sih gan, ce kayak gitu alasannya bukan niatnya mau jadi pelakor tp buat nyari selingan aja emoticon-Big Grin maybe krn sama suaminya sendiri udah kurang hot atau udah mati rasa jadinya klo disentuh sama co lain selain suaminya baru sangean emoticon-Hammer atau mmg fetisnya ke co lain yg bukan pasangannya sendiri emoticon-Hammer ada kbanggaan sendiri klo bisa muasin co lain,
ya bisa dibilang emang jiwanya jiwa bitch gitu..

Ada2 aja alasan org buat selingkuh ya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Selingkuh Itu Perlu 2 Orang
22-04-2021 10:07
Pasti mikir. Tp udah kadung basah yaa nyebur aja sekalian. Kalo udah masalah nafsu mah yg lain udah ga kepikiran lg.

Bnyk alasan knp wanita dan pria ga hepi sm RT tp ga cerai dan lebih milih selingkuh. Bisa jadi krn kasian anak, takut dg stigma negatif dari masyarakat, masih sayang dll.
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Selingkuh Itu Perlu 2 Orang
22-04-2021 10:08
Bener banget cewek selingkuh cenderung diam sedangkan cowok selingkuh cenderung di ceritakan temen-temennya, ini real sering denger curhatan temen sesama laki.

=====

Sebenarnya kita selama hidup di dunia ini bisa jatuh cinta(lust) beberapa kali dalam hidup meskipun kita sudah memiliki pasangan, iya tapi itu sesaat aja kebanyakan orang selingkuh itu hubungannya gak lama kok kalau andaikan sampai nikah biasanya kebanyakan bakalan pisah lalu sadar kalau pasangannya lebih baik dari selingkuhannya

Kadang seperti fatamorgana... Melihat seseorang yang terlihat jauh lebih menarik atau lebih baik tapi faktanya tidak, cuma lebih anget aja
0 0
0
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 19 balasan
Selingkuh Itu Perlu 2 Orang
22-04-2021 10:52
ts nya pasti hobi ngerumpi nihemoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Selingkuh Itu Perlu 2 Orang
22-04-2021 10:54
Kadang ane heran, katanya wanita itu makhluk yg perasa, ane bingung saat dia selingkuh misalnya sama laki orang, dia mikir gak sih perasaan istri dari selingkuhannya itu.

====

Justru karena mereka perasa, makanya mereka merasa perlu selingkuh.

Btw TSnya ngerti gak perasaan si laki andai si cewek udah punya pasangan?

Selingkuh koq mikirin pasangan.
Ya gak bakalan selingkuh.

emoticon-Ngacir
Diubah oleh i.am.legend.
profile-picture
.odysius memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Selingkuh Itu Perlu 2 Orang
22-04-2021 12:09
cewe kalo gak nyari selingan / cari pelampiasan atau doyan di jajanin ama cowo emoticon-Jempol
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selingkuh Itu Perlu 2 Orang
22-04-2021 12:47
satu orang juga bisa, selingkuh ama robot emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selingkuh Itu Perlu 2 Orang
22-04-2021 13:25
Drpd berusaha menghindar dan membatasi ke ce kantor,
Mending ente tambah qtime ama istri aja.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Selingkuh Itu Perlu 2 Orang
22-04-2021 17:58
Itulah manusia gan...ga semuanya baik.
Mau laki atau perempuan sama aja, malah perempuan lebih gampang klo mo aneh2...krn berbulu domba.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selingkuh Itu Perlu 2 Orang
22-04-2021 19:17
Selingkuh Itu Perlu 2 Orang
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selingkuh Itu Perlu 2 Orang
22-04-2021 21:50
biasanya cewe seperti itu punya libido sex yg tinggi jadi nafsu sexnya sama seperti cowo dan cewe seperti itu punya sifat yg sama seperti cowo jg kalo bisa melakukan perselingkuhan dgn aman dan nafsunya tersalurkan maka utk apa harus bercerai
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selingkuh Itu Perlu 2 Orang
23-04-2021 07:38
Kalo lebih dari 2 orang bisa gak ya ?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selingkuh Itu Perlu 2 Orang
24-04-2021 08:52
mungkin tu cwe emang doyan di celup dan doyan nyari sensasi buat di ranjang...
mw ngew mah gk usah mikir yg laen2.toh sama2 enak kan..
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Selingkuh Itu Perlu 2 Orang
24-04-2021 09:07
Quote:Original Posted By 328745
mungkin tu cwe emang doyan di celup dan doyan nyari sensasi buat di ranjang...
mw ngew mah gk usah mikir yg laen2.toh sama2 enak kan..

bener nih
asal sama2 enak, ga usah pikirin tuh cewek jalan sama banyak cowokemoticon-Leh Uga

mau dikasih enak kok malah mikir mau dijadiin korbanemoticon-Cape d...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selingkuh Itu Perlu 2 Orang
24-04-2021 09:54
Namanya juga selingkuh..pasti butuh persetujuan dua orang lah emoticon-Ngakak

Semuanya itu sudah menjadi bagian dari kehidupannya...

Ya jadi terimain aja..cos semuanya udeh takdirnya masing-masing pan
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Selingkuh Itu Perlu 2 Orang
24-04-2021 11:19
Playing victim bgt sih...
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Selingkuh Itu Perlu 2 Orang
24-04-2021 12:08
Heh kelamin lucu emoticon-Smilie @androidiot
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selingkuh Itu Perlu 2 Orang
24-04-2021 13:47
It takes two to tango emoticon-Smilie

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selingkuh Itu Perlu 2 Orang
24-04-2021 15:29
ah yang bener mblo emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Angel
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selingkuh Itu Perlu 2 Orang
26-04-2021 14:59
Langkah TS udah bener deh menjaga jarak atau hindarin si ce gatel itu.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
lebih-dari-sekedar-no-absen
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
rindu
B-Log Personal
aldebaran
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia