Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
124
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6080930b8e846144646be19f/sering-bikin-geram-masyarakat-ini-alasan-nyeleneh-orang-pasang-knalpot-wor
Halo gansis, welcome to my thread, di hari yang cerah nan biru ini semoga kalian yang sedang bekerja di beri kelancaran mengerjkan rutinitas serta mendapat rejeki yang verlimbah bak durian runtuh, tak lupa juga kesehatan yang cukup, amin. Nah ngomong-ngomong tetang pemotor yang suka bikin geram, menurut kalian pemotor seperti apa sih? Nah kalau ane pemotor yang pakai kenalpot wor atau rencing sala
Lapor Hansip
22-04-2021 04:03

Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor

icon-verified-thread
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor

Halo gansis, welcome to my thread, di hari yang cerah nan biru ini semoga kalian yang sedang bekerja di beri kelancaran mengerjkan rutinitas serta mendapat rejeki yang verlimbah bak durian runtuh, tak lupa juga kesehatan yang cukup, amin.
[/font]

Nah ngomong-ngomong tetang pemotor yang suka bikin geram, menurut kalian pemotor seperti apa sih? Nah kalau ane pemotor yang pakai kenalpot wor atau rencing salah satu hal yang bikin geram plus nyeleselin menurut ane. Ya pasti alasan nya brisik banget lah, apa lagi kalau rumah nya deket jalan, nazubilah bikin susah tidur.

apa lagi kalau sudah kenalpot wor ngebut lagi, ane gak tahu alasan orang kenapa kebanyakan remaja dan anak kecil sie yang pasti modif kenlpot. Apa biar keren?

 Menurut ane itu gak keren sama sekali atau biar dapet cewe? Menurut ane masak gara-gara kenlpot wor langsung dapet cewe, gak masuk akal kan. Kalau missal Cuma gara-gara kenalpot wor semua mungkin gak ada mahluk paling menyedihkan seperti jomblo di muka buni ini. hiya hiya hiya.

Tapi untung sekarang dilakukan razia besar-besar buat orang yang suka pakai kenalpot wor atau racing, tak hanya itu sebelum mencopot kenlpot wor nya pemotor di suruh dengerin kelpot nya dengan di gas oleh polisi yang merazia.

Ane jadi penasaran kenapa sih para bocil atau remaja saat ini suka banget pasang kenalpot laknat yang bikin kesel, menurut ane sperti ini bre.

Yang pertama

Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor

ini alasan agak nyeleneh tapi emang bener ada nya bre. Yaitu supaya semua orang tahu kalau orang itu puya motor. Hm kalau mneurut ane motor itu punya nilai tinggi rada agak di maklum tapi kebnayakan orang yang pakai kenlapot wor itu)mohon maaf motor agak prihatin banget)pokok nya mengenaskan dah. Ini mah pamer gak tahu diri dan malah mempermalukan diri sendiri.

Yang kedua

Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor

ini alasan agak konyol tapi emang realita nya, yaitu biar di anggap keren dan pengen punya pacar. Seperti yang ane jelaskan di awal tadi, itu tidak keren sama sekali dan masak gara-gara pasang kenalpot wor dapet cewek, sudah pasti bakal gak ada jomblo. Jadi tolong kalau ente missal pengen dapet pacar sebaik nya di modif pribadi nya bukan kenalpot nya.

Yang ketiga

Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor

ane curiga orang yang pakai kenalpot wor pasti orang yang ngantukan, jadi dia pasang kenalpot wor biar gak ngatuk. Hm ini jelas bikin mata melek tapi juga bikin mata tetangga melotot juga.

Yang kempat

Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor

biar enggak di curi. Nah mungkin orang yang pasang kenalpot wor biar gak di curi bre soal nya kalau di curi pasti ketahuan, mana suara nya sampai RW sebalah lagi. Ini kreatif tapi cukup bar-bar sie.

Yang terakhir

Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor

karena orang yang pakai kenalpot wor itu orang nya iri. Dengan alasan pemotor ini gak suka lihat kedamaian orang lain sehingga dia ingin orang lain meresakan apa yang dia rasakan.hm memang iri dan dengki adalah penyakit hati yang cukup bikin resah sih.

penulis: novaajinugroho
narasi: ulasan pribadi


Diubah oleh novaajinugroho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan 26 lainnya memberi reputasi
27
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 04:05
ada yang mau nambahain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 04:05
meresehkan banget apa lagi untuk orang yang sedang sakit gigi
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 04:06
tidak untuk di tiruemoticon-Leh Uga
profile-picture
robienrose memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 05:08
masa iriemoticon-Leh Uga
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 05:18
Kurang kerjaan nih...jnallpot seperti itu pastinya suaranya sangat mengganggu sekitar. Sadar nggak ya??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darrel04 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 05:31
anjg emang
bocah butuh perhatian
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 05:47
Biar dianggap keren katanya, malu-maluin sih iyaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 06:17
Yg jelas gak ada otak tuh orang yg masak knalpot kek gt, bikin brisik
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan whymhmf memberi reputasi
2 0
2
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 06:18
Mana ada cewek suka cowok yg bikin telinganya budek. Yg ada mereka demen cowok yg suka sepik sepik ibliz wkwkwk...
0 0
0
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 06:39
Pengen ane tampol kalau pas lewat motor pake knalpot (yang katanya) racing itu.
Kenceng kagak, berisik iya.




profile-picture
arsitek78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 07:33
Wor tu maksudnya War alias perang?
0 0
0
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 07:35
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 08:07
oh jadi ada 5 perkara yah gan emoticon-Jempol
0 0
0
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 08:08
Biar dianggap keren dan emang "merasa" keren

Itu sih alasan utama menurut ane, ini anggapan yg ane rasakan waktu ane dimasa smp, sma. Entah korelasinya bgmn secara psikologis tp itu faktanya. Walaupun ane ga ga pernah merealisasikannya karna ditentang mulu ama ortu 😁

Fenomena psikologis Ini mirip ketika kita merasakan baju seragam sekolah dikeluarin, rambut gondrong, merokok, dsb

Imho lho ya
profile-picture
profile-picture
jiresh dan banar.blackjack memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 08:14
Quote:Original Posted By novaajinugroho
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor

Halo gansis, welcome to my thread, di hari yang cerah nan biru ini semoga kalian yang sedang bekerja di beri kelancaran mengerjkan rutinitas serta mendapat rejeki yang verlimbah bak durian runtuh, tak lupa juga kesehatan yang cukup, amin.
[/font]

Nah ngomong-ngomong tetang pemotor yang suka bikin geram, menurut kalian pemotor seperti apa sih? Nah kalau ane pemotor yang pakai kenalpot wor atau rencing salah satu hal yang bikin geram plus nyeleselin menurut ane. Ya pasti alasan nya brisik banget lah, apa lagi kalau rumah nya deket jalan, nazubilah bikin susah tidur.

apa lagi kalau sudah kenalpot wor ngebut lagi, ane gak tahu alasan orang kenapa kebanyakan remaja dan anak kecil sie yang pasti modif kenlpot. Apa biar keren?

 Menurut ane itu gak keren sama sekali atau biar dapet cewe? Menurut ane masak gara-gara kenlpot wor langsung dapet cewe, gak masuk akal kan. Kalau missal Cuma gara-gara kenalpot wor semua mungkin gak ada mahluk paling menyedihkan seperti jomblo di muka buni ini. hiya hiya hiya.

Tapi untung sekarang dilakukan razia besar-besar buat orang yang suka pakai kenalpot wor atau racing, tak hanya itu sebelum mencopot kenlpot wor nya pemotor di suruh dengerin kelpot nya dengan di gas oleh polisi yang merazia.

Ane jadi penasaran kenapa sih para bocil atau remaja saat ini suka banget pasang kenalpot laknat yang bikin kesel, menurut ane sperti ini bre.

Yang pertama

Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor

ini alasan agak nyeleneh tapi emang bener ada nya bre. Yaitu supaya semua orang tahu kalau orang itu puya motor. Hm kalau mneurut ane motor itu punya nilai tinggi rada agak di maklum tapi kebnayakan orang yang pakai kenlapot wor itu)mohon maaf motor agak prihatin banget)pokok nya mengenaskan dah. Ini mah pamer gak tahu diri dan malah mempermalukan diri sendiri.

Yang kedua

Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor

ini alasan agak konyol tapi emang realita nya, yaitu biar di anggap keren dan pengen punya pacar. Seperti yang ane jelaskan di awal tadi, itu tidak keren sama sekali dan masak gara-gara pasang kenalpot wor dapet cewek, sudah pasti bakal gak ada jomblo. Jadi tolong kalau ente missal pengen dapet pacar sebaik nya di modif pribadi nya bukan kenalpot nya.

Yang ketiga

Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor

ane curiga orang yang pakai kenalpot wor pasti orang yang ngantukan, jadi dia pasang kenalpot wor biar gak ngatuk. Hm ini jelas bikin mata melek tapi juga bikin mata tetangga melotot juga.

Yang kempat

Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor

biar enggak di curi. Nah mungkin orang yang pasang kenalpot wor biar gak di curi bre soal nya kalau di curi pasti ketahuan, mana suara nya sampai RW sebalah lagi. Ini kreatif tapi cukup bar-bar sie.

Yang terakhir

Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor

karena orang yang pakai kenalpot wor itu orang nya iri. Dengan alasan pemotor ini gak suka lihat kedamaian orang lain sehingga dia ingin orang lain meresakan apa yang dia rasakan.hm memang iri dan dengki adalah penyakit hati yang cukup bikin resah sih.

penulis: novaajinugroho
narasi: ulasan pribadi




knalpot Wor ini knalpot apa sih

after market yg biasa dipake mocil2 ngimpi mbalap itu bukan?
0 0
0
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 08:20
Sangat mengganggu itu gan, dan bisa diberikan peringatan keras kemudian langsung diganti knalpot standard. Dan kemudian ke depan hal besar akan terjadi di dunia kendaaran ini.
0 0
0
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 08:35
Gw pernah gan jaman² SMA biar gahul, tp cuma kuat 2 bulanan, secara pas bonceng gebetan mau minta wik² masak hrs teriak² sih, " ..BEEIB... NANTI ABIS MAKAN NGENTOOOD YUK... " Bisa² tetangga sebelah ikut denger gan, kahirnya ganti standard pabrikan lg, lebih nyaman emoticon-Peluk
0 0
0
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 08:51
kelihatannya nomor 2 itu yang saya rasa alasan tepan dan sangat bodoh, supaya kelihatan keren, tapi ada juga cewek yang suka semakin ancur suara knalpotnya semakin merasa wow, yaitu cabe-cabeanemoticon-Ngakak
profile-picture
kodokuper memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 08:53
ane pernah pinjam motor sebutlah ane punya teman teman nya lagi. pas ane cobain berisik nya knalpotnya, ane kikuk jadinya. jelas loh suara knalpotnya berisik bagi ane.

bukti bahwa ane aja cuma pinjam motor orang lain aja kaget, mgkn belum terbiasa ya. tapi emg ganggu geh suaranya berisik. semoga mereka yang belum juga sadar diri dikasihNya hidayah tuk balik ke normal aja lah.
0 0
0
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 09:03
saya dulu pernah waktu zaman2 smp ma smk, cuman saya sadar diri juga dengan knalpot berisik saya merasa gak bisa menghargai tetangga juga bisa saja mereka yang lagi tidur atau istirahat merasa terganggu dengan suara knalpot kita yg berisik lalu kluar ucapan doa2 buruk tentang kita dri mulut mrka, karena knalpot kita mengganggu , so dengan hal ini gue menjadi mikir aja dan skrg gue udah berubah juga pake knalpot standard dan membuat bagaimana cara kita bisa menghargai orang, dan membuat orang gak ngomongin buruk tntng kita apalagi kalo udah mengganggu kalo doa mrka ke ijabah bahaya juga wkwkwk
profile-picture
profile-picture
satyagilang dan ambarawan memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia