Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6080246239bdb32e2d4c5543/sadio-mane-tetap-jalankan-ibadah-puasa-walau-jadwal-liverpool-lagi-padat
Memasuki bulan Ramadan, ternyata nggak bikin penyerang andalan Liverpool, Sadio Mane gagal jalanin ibadah puasa, Gan. Padahal, jadwal terbang Liverpool lagi lumayan padat juga.
Lapor Hansip
21-04-2021 20:10

Sadio Mane Tetap Jalankan Ibadah Puasa Walau Jadwal Liverpool Lagi Padat

Past Hot Thread

Sadio Mane Tetap Jalankan Ibadah Puasa Walau Jadwal Liverpool Lagi PadatSumber: Daily Mail

Memasuki bulan Ramadan, ternyata nggak bikin penyerang andalan Liverpool, Sadio Mane gagal jalanin ibadah puasa, Gan. Padahal, jadwal terbang Liverpool lagi lumayan padat juga.

Emang udah daridulu, Sadio Mane terkenal selalu taat berpuasa Ramadan. Kayak pas Liverpool ketemu Barcelona di semifinal Liga Champions 2018-2019 lalu. Terus pas laga final Liverpool lawan Tottenham Hotspur, Liverpool masih bisa menang 2-0, Gan.

Ramadan tahun ini juga, Sadio Mane bisa tuh main 90 menit pas lawan Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champion Kamis (15/4/2021) lalu. Bayangin, Gan, harus puasa lari-larian dan ngejar bola selama 90 menit.

Sadio Mane emang dikenal sangat taat agama juga, dia bilang “Saya nggak suka alkohol, agama sangat penting, saya sangat menghormati aturan Islam,” katanya.

Sadio Mane Tetap Jalankan Ibadah Puasa Walau Jadwal Liverpool Lagi PadatSumber: Daily Mail

Ada sumber juga bilang, emang Sadio Mane itu anak imam masjid di kampung halamannya. Makanya dia tuh udah biasa bangun subuh, salat, terus datang ke tempat latihan lebih awal. Ya, emang udah ada rekam jejak kalau dia tuh, taat beragama, Gan.

Dia juga bilang, nggak pernah kesepian kalau puasa di bulan Ramadan jauh dari kampung halaman, soalnya banyak saudara sesama muslim juga di Liverpool. Seperti Mohamed Salah, Xherdan, Shaqiri, Ozan Kabak, dan Naby Keita.

Sadio Mane Tetap Jalankan Ibadah Puasa Walau Jadwal Liverpool Lagi Padat

Bisa dibilang kayaknya Liverpool ini punya toleransi tinggi ya, Gan? Jurgen Klopp sang pelatih juga nggak pernah masalah tuh, kalau Sadio Mane mau puasa walau harus banyak pertandingan.

“Saya nggak bisa mengatakan Mane puasa atau nggak, itu pilihan dan privasi dia. Kami menghormati pilihannya,” kata Klopp.

Sadio Mane juga nggak lupa mendoakan semua saudara-saudari umat muslim di penjuru dunia melalui akun Instagramnya.

“Ramadan Kareem untuk semua saudara dan saudariku.”
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sadio Mane Tetap Jalankan Ibadah Puasa Walau Jadwal Liverpool Lagi Padat
23-04-2021 13:17
mantep lah.. kewajiban tetep jalan terus meskipun dalam kondisi sulit yaa..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sadio Mane Tetap Jalankan Ibadah Puasa Walau Jadwal Liverpool Lagi Padat
23-04-2021 13:31
Salut banget masih bisa menjalankan ibadah puasa di tengaj tengah kegiatan
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sadio Mane Tetap Jalankan Ibadah Puasa Walau Jadwal Liverpool Lagi Padat
23-04-2021 16:06
sudah eharusnya dan dari dulu kayanya mane gini etrus, dia juga sering ke masji lokal dan bahkan ikut bersih2
0 0
0
Sadio Mane Tetap Jalankan Ibadah Puasa Walau Jadwal Liverpool Lagi Padat
24-04-2021 12:13
Wahhh keren banget nih sadio mane, semangat terus pokoknya dan semangat juga buat atlet muslim lain yang berpuasa
0 0
0
Sadio Mane Tetap Jalankan Ibadah Puasa Walau Jadwal Liverpool Lagi Padat
24-04-2021 14:03
mantap meskipun di sana muslim minoritas, tetap menjalankan ibadah dengan baik di tengah kegiatan menjadi pemain sepak bola
0 0
0
Sadio Mane Tetap Jalankan Ibadah Puasa Walau Jadwal Liverpool Lagi Padat
24-04-2021 20:44
bagus laah.. puasa bukan halangan emoticon-Jempol

walaupun gak kebayang sih main bola siang-siang terus waktu buka puasanya masih lama emoticon-Wow
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia