News
Batal
KATEGORI
link has been copied
325
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607fd47ae2775950ed162220/nathalie-holscher-mantap-ceraikan-sule-setelah-lebaran
Suara.com - Artis Nathalie Holscher rupanya sudah membulatkan tekad buat cerai dari Sule. Dia pun sudah mulai mencari pengacara untuk menangani kasus ini. Hal itu diungkap oleh nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher dalam tayangan Intens Investigasi yang diunggah pada Rabu (21/4/2021) di YouTube. "Buat saya semua sudah rencana Tuhan. Tuhan nggak izinkan, selesai. Jadi cerai? Pasti cerai,&quo
Lapor Hansip
21-04-2021 14:30

Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran

Suara.com - Artis Nathalie Holscher rupanya sudah membulatkan tekad buat cerai dari Sule. Dia pun sudah mulai mencari pengacara untuk menangani kasus ini.

Hal itu diungkap oleh nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher dalam tayangan Intens Investigasi yang diunggah pada Rabu (21/4/2021) di YouTube.

"Buat saya semua sudah rencana Tuhan. Tuhan nggak izinkan, selesai. Jadi cerai? Pasti cerai," kata Hetty Holscher.

"Nathalie sudah bilang ke saya, dia bilang 'Mom lawyer kita siapin aja untuk cerai'. Kan singkat. Kita emang keluarga nggak berbelit-belit. Kalau iya iya, kalau nggak nggak, selesai," sambungnya lagi.

Dia bilang gugatan cerai itu baru akan didaftarkan selepas lebaran Idul Fitri. Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan.

"Yang jelas pisah habis lebaran. Sekarang lagi bulan baik. Semua orang pada taubat sekarang waktunya," ucap Hetty Holscher.

Ditanya kemungkinan buat rujuk, Hetty Holscher punya jawaban sendiri. Menurutnya, sang cucu sudah mantap buat menceraikan Sule.

"Saya rasa nggak, Nathalie sudah close itu. Dia sudah bilang minta lawyer buat cerai. Jadi saya rasa nggak usah dipertahankan lagi, buat apa," tutur Hetty Holscher.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher disebut sakit hati dengan perkataan Sule. Padahal suaminya itu sudah berjanji buat tidak mengungkit sesuatu yang membuatnya tersinggung.


Kini, Nathalie Holscher sendiri sudah keluar dari rumah mewah Sule. Ayah Rizky Febian itu pun sudah membenarkan.

Dia mengakui tidak serumah lagi dengan sang istri. Sayangnya, Sule masih tutup mulut mengenai alasan Nathalie Holscher minggat dari rumah.

"Ada nggak yah? Udah nggak ada kali. Nggak tahu. Kan saya lagi di Bandung waktu itu," kata Sule singkat di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Rabu (21/4/2021).

"Sudah intinya gini, keluarga itu bukan konsumsi publik. Jadi saya nggak bisa ngomong apa-apa hal ini. Jadi apa pun yang terjadi doain yang terbaik. Itu ajalah. Jadi saya nggak bisa bilang apa-apa," imbuhnya.


https://www.suara.com/entertainment/...etelah-lebaran

 Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran

Tuhan tidak suka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 30 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran
21-04-2021 14:31
kayak mainan aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wincdma dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran
21-04-2021 14:32
Biarin ajà
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wincdma dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran
21-04-2021 14:33
Sudah ku dagu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran
21-04-2021 14:34
Kontrak udh abis, blm dpt kontrak baru lgi

Sule lg ancur pamornya ggra sombong, bikin ulah bgini biar naik lagi namanya

Ohya si mualaf lg kluarin lagu baru, butuh promo


Ada2aja jd artis penuh setingan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 27 lainnya memberi reputasi
28 0
28
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran
21-04-2021 14:35
Pantes kagak pernah liat di tipi akhir-akhir ini ternyata masalah keluarga
kirain kena kopid emoticon-Sorry

Semoga lekas selesai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran
21-04-2021 14:37
Kenapa setelah lebaran ?

Biar di lobi lobi lagi ?

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran
21-04-2021 14:38
Nikahnya padahal udah tayang di tipi2.

gini amat ya ngartes. nikah cerai gampang betul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran
21-04-2021 14:40
Nenekny udh bicara..

Tinggal satpam komplek,tukang dagang cilok,teman sekolah,sepupu dari adik orang tua yg belum ksh tanggapan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 17 lainnya memberi reputasi
12 6
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran
21-04-2021 14:49
Termasuk kimpoi kontrak kah.. Cepet amat soalnya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran
21-04-2021 14:52
Quote:Artis Nathalie Holscher


Artis???

Karyanya mana???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran
21-04-2021 14:54
Aktif nge-DJ lagi dong?

 Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran



emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 38 lainnya memberi reputasi
38 1
37
Lihat 48 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 48 balasan
Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran
21-04-2021 14:55
Quote:Original Posted By F_U
Artis???

Karyanya mana???


Nih..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran
21-04-2021 15:05
Bangke videonya dihapus dari yutub.

Untung sempet ane amankan.

Upload di Kaskus ah..

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldean1605 dan 30 lainnya memberi reputasi
31 0
31
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 17 balasan
Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran
21-04-2021 15:11
S3 Marketing, kebetulan mau ngeluarin single religi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran
21-04-2021 15:11
Kangen meme Ibas.... emoticon-Ngacir
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran
21-04-2021 15:24
Ooo.. raurus emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran
21-04-2021 15:31
gue gak kenal natalie holscher

artis mana dia?
Diubah oleh mudokons
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia