Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
35
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607fa291cdf8c242bb52658e/sudah-melakukan-saran-para-kaskuser-h2h-begini-hasilnya
Jadi ane udah curhat masalah keluarga beberapa kali gan.. Curhatan yang Ini dan Ini curhatan yang pertama Dari yang ane simpulkan beberapa saran dan nasehat agan dan sista mengenai kondisi keluarga ane. 1. Ceraikan saja istri agan lalu perbaiki diri, kerja yang benar lalu cari wanita lain yang baik dan sopan untuk dijadikan istri. Ini saran yang paling banyak karena menurut sebagian besar nasehat
Lapor Hansip
21-04-2021 10:57

Sudah Melakukan Saran Para Kaskuser H2H, Begini Hasilnya 😢😢

icon-verified-thread
Jadi ane udah curhat masalah keluarga beberapa kali gan..
Curhatan yang Ini dan Ini curhatan yang pertama

Dari yang ane simpulkan beberapa saran dan nasehat agan dan sista mengenai kondisi keluarga ane.

1. Ceraikan saja istri agan lalu perbaiki diri, kerja yang benar lalu cari wanita lain yang baik dan sopan untuk dijadikan istri.

Sudah Melakukan Saran Para Kaskuser H2H, Begini Hasilnya 😢😢

Ini saran yang paling banyak karena menurut sebagian besar nasehat dari kaskuser, sikap dan perilaku istri ane sudah kelewat batas dan susah untuk diperbaiki.

2. Tetap pertahankan keluarga ente dan diskusi dengan orang tua dari kedua belah pihak. Bawa dalam doa

Ini juga saran dari para kaskuser yang berharap agar keluarga ane tetap bertahan walaupun menurut mereka masalah keluarga ane sudah sangat berat. Mengajak keterlibatan orang tua ane dan mertua adalah jalan terbaik menurut beberapa agan dan sista.
Tidak lupa juga para kaskuser menyarankan ane agar lebih rajin mendoakan kebaikan bagi keluarga ane.

3. Jadi badboy dan selingkuh

Sudah Melakukan Saran Para Kaskuser H2H, Begini Hasilnya 😢😢

Ada beberapa kaskuser agan dan sista yang meminta ane jadi badboy aja dan tidak terlalu baik untuk menjadi seorang suami. Bahkan ada yang menyarankan ane agar selingkuh. Hal ini disarankan beberapa agan dan sista agar istri ane merasa insecure dan tidak lagi sewenang-wenang terhadap ane

4. Cuek dengan urusan rumah tangga dan tidak usah ngasi gaji ke istri

Ini juga saran beberapa kaskuser agan dan sista. Jadi ane tidak usah terlalu terlibat ngurusin pekerjaan rumah seperti mencuci, memasak, menyapu rumah, mengepelnya rumah. Kalau seandainya istri tidak masak ya beli makan di warung makan saja. Begitu juga dengan gaji, tidak usah diberikan ke istri kalau istri tidak melakukan kewajiban sebagai seorang istri.

5. Pergi mencari pekerjaan lain dan tinggalkan istri

Nah, ada juga agan dan sista yang menyarankan seperti ini agar menjadi pelajaran bagi istri serta melihat respon dari istri. Jika seandainya saya pergi dari rumah, apakah dicari istri atau tidak.


Lalu dari beberapa saran agan dan sista.
Saran mana yang saya pilih dan lakukan??

A. Mempertahankan keluarga

Sudah Melakukan Saran Para Kaskuser H2H, Begini Hasilnya 😢😢

Sampai saat ini ane tetap setia pada janji pernikahan ane agar tetap mempertahankan biduk rumah tangga ini, bekerja dan menafkahi istri ane baik lahir maupun batin

B. Mendiskusikan permasalahan ini dengan orang tua ane dan mertua

Respon dari mertua dan orang tua ane cukup baik. Mereka tetap mendukung keluarga ane dan memberikan nasehat yang baik bagi keluarga kecil ane

C. Lebih rajin mendoan kebaikan bagi keluarga ane

Ane lebih rajin berdoa buat ketenteraman keluarga ane gan

D. Tidak selingkuh dan tetap menjadi suami yang setia emoticon-Cool

Walaupun ane ganteng dan pekerjaan cukup mapan. Ane tidak mudah untuk selingkuh gan. Karena akan menambah runyam permasalahan keluarga gan

Respon istri ane..
On proses gan
Ada perubahan-perubahan namun tidak signifikan

emoticon-Sorry
emoticon-Sorry
emoticon-Sorry

Sumber gambar : 1 , 2 , 3
Diubah oleh akunkubaik
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sudah Melakukan Saran Para Kaskuser H2H, Begini Hasilnya 😢😢
21-04-2021 11:04
Mohon dukungannya gan emoticon-Mewek
0 0
0
Sudah Melakukan Saran Para Kaskuser H2H, Begini Hasilnya 😢😢
21-04-2021 11:15
Size does matter

Sudah Melakukan Saran Para Kaskuser H2H, Begini Hasilnya 😢😢
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sudah Melakukan Saran Para Kaskuser H2H, Begini Hasilnya 😢😢
21-04-2021 11:34
Masalahnya, banyak orang menganggap pernikahan itu sakral.

Tapi dari curhatan lo yang sebelumnya red flagnya itu udah banyak kok, dan sebenarnya lo ini udah sadar.

Quote:Tidak benar-benar saling mencintai satu sama lain


Mungkin lo ga pede mengambil keputusan atau gimana.

Dan kemungkinan lo menikah juga karena tekanan/pressure lingkungan lo.

Nah saran idealnya sih gini, lo ajak binilo berdialog berduaan, suasana santai, tanya kurangnya elo apa. Kalau elo jalanin ini, tahan diri jangan ngebela diri, ngasih solusi atau ngangkat kesalahan-kesalahan binilo. Disini lo buka kuping aja. Cari permasalahannya apa. Kalau memang apa yang dia bilang bener, ya coba koreksi pelan-pelan.

Tapi :

Quote:Istri ane secara terang-terangan bilang untuk bercerai saja. Bilang gak ingin lagi melanjutkan rumah tangga ini.


Kalau belum punya anak, ga usah diterusin. Kasian kalau punya anak ga tau apa-apa lahirnya di keluarga broken home. Gedenya gangguan mental lo pun kecewa pejulo hasilnya cuma segitu emoticon-Leh Uga

Kenapa? Lo konsultasi disini, berarti lo masih berharap sedikit banyak istrilo bisa berubah. Percaya aja, orang ga akan berubah, kecuali memang dia yang mau berubah sendiri.

Dan itupun katakanlah kalau memang dia mau berubah, namanya identitas seseorang yang udah terbentuk puluhan tahun, ga akan segampang itu mengubahnya.
0 0
0
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Sudah Melakukan Saran Para Kaskuser H2H, Begini Hasilnya 😢😢
21-04-2021 14:21
istri agan cantik bgt ya sampe hrs di prtahankan ?
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Sudah Melakukan Saran Para Kaskuser H2H, Begini Hasilnya 😢😢
21-04-2021 15:08
jangan cengeng amat jadi cowok. Ceraiin udah.
Diubah oleh zueldigan
profile-picture
jurusdewa.com memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Sudah Melakukan Saran Para Kaskuser H2H, Begini Hasilnya 😢😢
21-04-2021 19:05
apapun masalahnya, jgn sampe 19 detiknya kesebar

itu aja saran dari ane emoticon-Cool
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Sudah Melakukan Saran Para Kaskuser H2H, Begini Hasilnya 😢😢
22-04-2021 09:54
Duda lu emoticon-Wakaka
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sudah Melakukan Saran Para Kaskuser H2H, Begini Hasilnya 😢😢
22-04-2021 13:24
Harusnya saran dokter/psikiater donk gan jangan saran kaskuser.
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Sudah Melakukan Saran Para Kaskuser H2H, Begini Hasilnya 😢😢
22-04-2021 14:47
Saran ane dipertahanin dulu ntar kalo hasilnya masih sama aja baru ke jenjang perceraian gan bila sudah nga bisa dibenerin 🙏
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Sudah Melakukan Saran Para Kaskuser H2H, Begini Hasilnya 😢😢
22-04-2021 21:22
ts engga perlu jadi suami yg jahat utk menghadapi istri seperti itu, engga perlu berbuat dosa utk selingkuh krn semua itu akan sia2 aja dan engga akan merubah keadaan keluarga ts dan engga merubah sifat istri ts. dari yg ane baca dari semua curhatan ts itu seharusnya memang ts jgn menikahi cewe itu, dari awalnya kalian berdua engga ada rasa mencintai jadi mau dipaksakan utk bertahan akibatnya semakin banyak keributan, apalagi istri ts sdh sangat kecewa dgn pernikahan ini sampe dia berani ngomong cerai didepan ortu ts,
solusinya harus bubar alias bercerai sekali belum ada anak, keputusan yg pahit memang utk melakukan perceraian tapi itu yg terbaik buat ts dan istrinya utk bisa memulai hidup baru
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Sudah Melakukan Saran Para Kaskuser H2H, Begini Hasilnya 😢😢
29-04-2021 15:05
Quote:Original Posted By Just4Fun123
Harusnya saran dokter/psikiater donk gan jangan saran kaskuser.


Kalau ke psikiater mahal gan 😔

Quote:Original Posted By Henahito
Saran ane dipertahanin dulu ntar kalo hasilnya masih sama aja baru ke jenjang perceraian gan bila sudah nga bisa dibenerin 🙏


Masih tetap bertahan kok gan
Walaupun ya begitulah, kurang nyaman dirumah

Quote:Original Posted By jeruk.madu
ts engga perlu jadi suami yg jahat utk menghadapi istri seperti itu, engga perlu berbuat dosa utk selingkuh krn semua itu akan sia2 aja dan engga akan merubah keadaan keluarga ts dan engga merubah sifat istri ts. dari yg ane baca dari semua curhatan ts itu seharusnya memang ts jgn menikahi cewe itu, dari awalnya kalian berdua engga ada rasa mencintai jadi mau dipaksakan utk bertahan akibatnya semakin banyak keributan, apalagi istri ts sdh sangat kecewa dgn pernikahan ini sampe dia berani ngomong cerai didepan ortu ts,
solusinya harus bubar alias bercerai sekali belum ada anak, keputusan yg pahit memang utk melakukan perceraian tapi itu yg terbaik buat ts dan istrinya utk bisa memulai hidup baru


Pilihan yang sulit gan
Ane cinta dengan keluarga kecil ane
Tapi kondisinya suram begini
Sedih gan
Pengen nangis aja rasanya
😔
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
the-wisdom-of-love
Stories from the Heart
rembulan-di-ujung-senja
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia