News
Batal
KATEGORI
link has been copied
119
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607f80fda4b0b00bd00c4c9f/jozeph-paul-zhang-kalian-masuk-jebakan-batman
Jozeph Paul Zhang menyebut bahwa publik masuk dalam jebakan batman. Hal itu dia sampaikan menyusul pelaporan kepada dirinya atas dugaan penistaan agama. "Sekarang saya dilaporin ke polisi, dan memang saya suruh dilaporin ke polisi. Terus semua bersorak sorai bilangnya saya menista agama, menista agama kan," kata Jozeph yang kekinian telah ditetapkan sebagai tersangka penistaan agama d
Lapor Hansip
21-04-2021 08:33

Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'


Quote:Jozeph Paul Zhang menyebut bahwa publik masuk dalam jebakan batman. Hal itu dia sampaikan menyusul pelaporan kepada dirinya atas dugaan penistaan agama.
"Sekarang saya dilaporin ke polisi, dan memang saya suruh dilaporin ke polisi. Terus semua bersorak sorai bilangnya saya menista agama, menista agama kan," kata Jozeph yang kekinian telah ditetapkan sebagai tersangka penistaan agama dalam video di kanal YouTube Hagios Europe.

Dia kemudian menyinggung tentang banyaknya pihak yang fokus tentang persoalan dirinya hingga heboh. Lalu, dia menyebut nama Ustaz Yahya Waloni dan Ustaz Abdul Somad.
"Ini kan sebenarnya kan kalian masuk jebakan batman, yang di jerman jauh-jauh kalian kejar sampai hebohnya begitu minta ampun, yang di depan kalian yahya waloni sama Abdul somad enak-enak aja, mau alasan apapun," ujar Jozeph.

Sebelumnya, Bareskrim Polri resmi menetapkan YouTuber Jozeph Paul Zhang sebagai tersangka kasus penistaan agama. Kekinian yang bersangkutan tengah diburu hingga keluar negeri.
Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono mengatakan Jozeph ditetapkan sebagai tersangka berdasar hasil gelar perkara yang dilakukan oleh penyidik pada Senin (19/4) kemarin.
"Sudah ditetapkan sebagai tersangka sejak kemarin," kata Rusdi saat dikonfirmasi, Selasa (20/4/2021).

Dalam perkara ini Jozeph dipersangkakan dengan Pasal 28 Ayat 2 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik atau ITE dan Pasal 156a KUHP. Dia terancam hukuman maksimal 6 tahun penjara.


SUMBER

ya mau gimana lagi
walau posisinya berbeda
tapi tetap satu team

pastinya bergerak dengan fungsi dan tugas yang berbeda beda tapi
dengan tujuan yang sama

jika hukum di tegakkan sejak awal
kasus ini pun tidak mungkin ada
karena terus menerus membiarkan agama mayoritas mengejek agama minoritas
akhirnya yang luar negeri membalasnya

Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'

emoticon-Traveller



profile-picture
profile-picture
profile-picture
bon123456789 dan 20 lainnya memberi reputasi
19
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 08:36
bedanya yg satunya lagi punya massa barbar emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 08:36
Lha kemaren bukannya bapa yg menantang utk ditangkap. Bahkan menawarkan uang utk yg berani melaporkan bapa. Jadi, sdh sesuai perintah bapa, bukan gitu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 08:38
Sebenernya uclim2 sadar gak sih kalo ustad2 yg suka nyinggung agama lain itu melanggar perintah kitab suci nya? emoticon-Big Grin

Perlu dibuang gak tuh ayat?

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MaryoIrawan dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 08:39
Apa ane bilang. Kokoh ini cuma mancing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 08:41
situ kn nantangin wereng
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 08:41
Astajim, istigfar koh paul, ustadz somad itu mah kajian internal ya akhi emoticon-Kagets

Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 08:46
makanya aku heran betul dengan pendeta gilbert yg malah membela kadrunemoticon-Cape d...

Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'

padahal jelas2 pendeta paul itu lebih pancisiolis kebasukian telorasin penuh kedamaian kok teganya pendeta gilbert menyerang pendeta paul :gila

astagaY emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 08:47
Mau dihargai?
Hargai orang lain!
Wahai pak pendeta!!!
profile-picture
profile-picture
secer dan kakekane.cell memberi reputasi
1 1
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 08:50
kalo ada kambing berani jalan di depan singa² yg sedang istirahat krn lapar apakah si kambing normal waras ?

hukum tdk diperuntukkan utk org tdk waras

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 08:58
"yang di jerman kaliankejar.."

kalian disini maksudnya aparat kepolisian ya? waduh, mulai merembet nih.. emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 09:04
Penjarakan somad Zul waloni
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 09:12
tanya ke ustadnya indon penganut mazhab syafii kenapa murtadin tidak dipancung sesuai mazhab syafii? penistaan nggak tuh ?
0 0
0
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 09:21
"masuk jebakan batman, kena prank" kata2 seorang yang udah mulai kesudut.
0 0
0
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 09:36
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 09:42
dia itu lagi omongin sesuatu yang obvious.emoticon-Ngakak (S)
dasar orang indonistan aja yang membutakan diri, malah membuktikan semua omongannya.
sudah tidak malu-malu lagi bergerak menuju negara agama anu. akselerasi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 09:43
Gw cuma gag setuju, kenapa batman yg selalu dituduh bikin jebakan......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 09:52
Gw kasih jempol salut buat orang yg berani lawan arus, orang Indon tabiatnya mudah mengikuti arus.
Meski bikin kuping panas tapi orang kayak gini diperlukan biar ada yg lain yg mencoba merubah keadaan.
Gak bisa dipungkiri kondisi Indonesia sudah DARURAT dari Pemerintah sampai Oposisi semua menunggangi Agama, masyarakat dibikin Mabok Agama, agar Akal jd tumpul dan jadi konsumtif saja

two thumbs up

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 09:53
disini banyak suara minoritas ternyata ^_^
profile-picture
Sadhunter memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 10:11
mungkin secara sarkas dia menyebut dirinya nabi karena berani menyuarakan hal yang berbeda di ditengah masyarakat, bukannya semua nabi seperti itu?
profile-picture
profile-picture
agandamai dan parmitu212 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 25 balasan
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 10:51
dah mulai panik nih penganut agama hoax emoticon-Big Grin
ngaku pendeta gelar pastor emoticon-Big Grin
ga sekalian kardinal tong wkwkwkwkw
profile-picture
profile-picture
noiss. dan merseysidered memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia