others
Batal
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607f43d0c8367c434613df88/nostalgia-dan-tips-strategi-menggunakan-pasukan-dragon-di-clash-of-clans
Hallo Agan dan Sista seKASKUS Raya :hai Keterangan Game Nama Game : Clash Of Clans Jenis Game : Strategi Developer : Supercell Platform : IOS, Android Tanggal liris : IOS 2012, Android 2013 Clash of Clans, ane memainkan game besutan Supercell tersebut pada tahun 2015 setelah diperkenalkan oleh temen ane dan memang pada saat itu salah satu game populer. Game ini termasuk game original yang mudah u
Lapor Hansip
21-04-2021 04:12

Nostalgia dan Tips Strategi Menggunakan Pasukan Dragon di Clash Of Clans

icon-verified-thread
Nostalgia dan Tips Strategi Menggunakan Pasukan Dragon di Clash Of Clans

Hallo Agan dan Sista seKASKUS Raya
emoticon-Hai
Quote:
Keterangan Game

Nama Game : Clash Of Clans
Jenis Game : Strategi
Developer : Supercell
Platform : IOS, Android
Tanggal liris : IOS 2012, Android 2013

Clash of Clans, ane memainkan game besutan Supercell tersebut
pada tahun 2015 setelah diperkenalkan oleh temen ane dan memang pada saat itu salah satu game populer. Game ini termasuk game original yang mudah untuk didownload melalui Play Store dan App Store dengan pembelian dalam aplikasi. Game ini sungguh banyak menguras waktu. Untuk meningkatkan setiap item seperti wall, barak, TH, pasukan, hero dan jenis pertahanan yang membutuhkan waktu peningkatan.


Waktu yang diberikan pun beragam, semakin tinggi TH/level pembangunan maka semakin lama pula durasi peningkatan bahkan ada sampai 1 bulan lebih. Disinilah kesabaran para player benar-benar diuji, untuk menyerang musuh pun harus menunggu melatih pasukan. Clash of Clans juga agansis bisa bergabung dengan berbagai macam clans. Tak sedikit para Leader pun melihat peringkat rank agansis. Namun yang pasti agansis akan diuji kemampuannya oleh sang Leader apakah layak untuk diikutkan War melawan clan lainnya

Setelah beberapa lama ane vakum bermain game ini karena satu lain hal. Sekarang ane mulai kembali untuk bernostalgia, sekaligus mengetes kembali kemampuan ane meskipun sudah terlihat agak kaku. Berikut salah satu video penyerangan ane saat menyerang disalah satu stage di Arena untuk latihan:

Quote:
{thread_title}


Terlihat kaku kan gan? Ane sudah terlalu lama vakum sehingga skill ane pun mulai berkurang. Kali ini ane akan memberikan tips&trick mengenai strategi penyerangan melalui serangan pasukan udara (karena disini ane cenderung suka menggunakan troop Dragon) yang setidaknya mampu meraih 2 bintang dan tips agar mempercepat naik level:

Tips Strategi Penyerangan
1. Siapkan semua troop, spell dan hero. Untuk TH12 agansis perlu meningkatkan skill semuanya sampai tingkat max.

2. Hancurkan paling utama adalah Eagle Artillery karena itu pertahanan paling mematikan bagi troop darat maupun udara dan jangkauan yang luas. Setelah itu baru incar TH.

3. Untuk Eagle Artillery yang letaknya dekat, maka cukup dengan menggunakan spell freeze dan lakukan penyerangan. Kerahkan semua troop pada tengah, kiri, dan kanan namun jangan sampai berjauhan. Kerahkan juga hero dan spell healing dan spell rage untuk meningkatkan kekuatan.

Disini para hero pun memiliki kemampuan khususnya masing-masing. Untuk diunggulkan yaitu grand warden karena memiliki skill untuk menyembuhkan dalam radial tertentu. Jangan lupa mami queen yang OP untuk membasmi musuh ketika pertahanan musuk terfokus pada Dragon.

4. Untuk Eagle Artillery yang jauh (terletak paling dalam dibenteng) agansis harus benar-benar berpikir lebih bagaimana cara bisa tembus. Dari ane sih mending agan lalui track yang pertahanan darat terlebih dahulu karena apabila melewati Tesla Tower maupun Inferno Tower yang hitnya pun gak main-main. Minimal incar TH dan hancurkan Eagle Artillery. Kalau saja dua pertahanan tersebut mampu dimusnahkan, ane yakin setidaknya mampu meraih 2 bintang.

Tips Cepat Meningkatkan Level
1. Untuk mencegah penyerangan dari troop darat, perbaharui Wall agar tak mudah ditembus. Musuh pasti akan menggunakan P.E.K.K.A yang diperkuat oleh Golem.

2. Perkuat semua pertahanan untuk mencegahnya banyak penyerangan.

3. Farming resource gold, elixir dan dark elixir dengan menyerang musuh yang memiliki resource yang melimpah. Namun yang lebih worth it saat agansis mengikuti war clans.

4. Jangan menyerang saat masih ada waktu shield.

5. Minta teman clans untuk mengisi troop di clan castle.

6. Susun semua wall dan pertahanan sekompleks mungkin. Musuh pun pasti mikir 100kali kalau base agansis susah tuk dilalui.

Demikian tips and trick dari ane yang saat ini mulai bernostalgia memainkan kembali game Clash of Clans. Apabila agansis memiliki saran dan informasi mengenai strategi penyerangan menggunakan troop darat maupun udara bisa berikan tanggapan dikolom komentar.

Nostalgia dan Tips Strategi Menggunakan Pasukan Dragon di Clash Of Clans
Ulasan Pribadi
Gambar : disini
Video : Dokumen Pribadi
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Nostalgia dan Tips Strategi Menggunakan Pasukan Dragon di Clash Of Clans
21-04-2021 04:13
emoticon-Games emoticon-Games emoticon-Games
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Nostalgia dan Tips Strategi Menggunakan Pasukan Dragon di Clash Of Clans
21-04-2021 04:13
Reserved
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Nostalgia dan Tips Strategi Menggunakan Pasukan Dragon di Clash Of Clans
26-04-2021 21:18
Quote:Original Posted By zeuskraetos
emoticon-Games emoticon-Games emoticon-Games


Quote:Original Posted By zeuskraetos
Reserved


Belum pernah main ini gan, jadi cuma bisa nyimak sajaemoticon-nyantai
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia