News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
126
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607f434fbca5ba637854bc90/wagub-akui-jakarta-makin-macet-penerapan-ganjil-genap-dikaji
Wagub DKI Ahmad Riza Patria mengakui kepadatan lalu lintas di Ibu Kota meningkat. Namun, menurutnya, kemacetan itu masih dalam tahap wajar. Riza mengatakan, jika kebijakan ganjil-genap diterapkan lagi, akan segera diumumkan. Namun sampai saat ini ganjil-genap masih dalam kajian.
Lapor Hansip
21-04-2021 04:10

Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji

Past Hot Thread
Quote:Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji

Jakarta - Wagub DKI Ahmad Riza Patria mengakui kepadatan lalu lintas di Ibu Kota meningkat. Namun, menurutnya, kemacetan itu masih dalam tahap wajar.

"Memang ada peningkatan intensitas kepadatan lalu lintas tapi masih dalam taraf yang wajar, terkendali, aman," ujar Riza, kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta, Selasa (20/4/2021).

Riza mengatakan, jika kebijakan ganjil-genap diterapkan lagi, akan segera diumumkan. Namun sampai saat ini ganjil-genap masih dalam kajian.

"Nanti kita akan sampaikan kalau nanti ada diberlakukan ganjil-genap," kata Riza.

Sebelumnya, Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan DKI Jakarta Rudy Saptar mengatakan volume kendaraan saat ini hampir masuk kondisi normal sebelum masa pandemi COVID-19. Meski demikian, Rudy tak memerinci berapa peningkatan volume kendaraan yang terjadi saat ini. Menurutnya, pihaknya akan berkoordinasi terlebih dahulu mengenai data peningkatan volume kendaraan.

"Ada beberapa ruas jalan yang memang bukan meningkat tapi hampir mendekati volume saat normal dulu sebelum pelaksanaan PSBB dan PPKM," ujar Rudy saat dihubungi, Kamis (1/3).

Meski sudah ada peningkatan jumlah volume kendaraan, Pemprov DKI rupanya belum akan memberlakukan kembali kebijakan ganjil-genap. Rudy mengatakan pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Ditlantas Polda Metro Jaya terkait belum diterapkan kebijakan ganjil-genap.

"Untuk ganjil-genap kita sudah koordinasi dengan pihak Ditlantas juga bahwa kita belum mengarah ke sana ya. Mengingat ini masih PPKM ada pembatasan kapasitas angkutan umum, jadi kita belum mengarah untuk menerapkan kembali," katanya.

(idn/idn)
https://news.detik.com/berita/d-5540...l-genap-dikaji


Berdasarkan kata bapak pahlawan transportasi dunia Yang setara dengan mang Elon... Jakarta sudah keluar dari kota termacet dunia... emoticon-Cool

profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4ntanqv dan 31 lainnya memberi reputasi
32
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
28-04-2021 04:19
ganjil genap tujuannya menekan penggunaan mobil
faktanya, orang kaya malah beli mobil lg
untungnya ya ke brand brand mobil
0 0
0
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
26-04-2021 02:04
wah harus udah mulai hati hati lagi nih gan takutnya ke bablasan inpo udah ada ganjil genapemoticon-No Hope
0 0
0
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
25-04-2021 12:16
Dikaji terus pak ya, kalo gak dikurangin kendaraan susah pak wkwkwkwk
0 0
0
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
22-04-2021 21:47
Org pny nya mobil bbrp.. jd tiap hari bisa dipake hahaha
0 0
0
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
22-04-2021 17:10
harus udah mulai pakai pembayaran kaya di Singapura sih, soal punya mobilnya juga
0 0
0
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
22-04-2021 12:34
Wagub kudu nya liat pas jam 2 pagi.
Kasian bener jadi bemper wan edan.


Wkwkwkwkwkwkwk
0 0
0
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
22-04-2021 11:58
Wagub akui jakarta makin macet ajaa sih ajaa gann
0 0
0
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
22-04-2021 10:54
mau dikata apa lagi sih ya, usaha apalagi yang harus dilakukan agar jakarta gak macet dan jakarta ga banjir. penyakit itu sih
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
22-04-2021 10:17
nah masih macet toh, kan udah bangun jalur sepeda. katanya bakal banyak orang yg pindah ke moda transportasi sepeda? udah sampe bangun monumen sepeda padahal.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
22-04-2021 08:09
Lho katanya skr uda ga macet lagi????
profile-picture
rizalirawan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
22-04-2021 06:46
Gak lekas bertindak, kebanyakan plonga-plongo emoticon-Mad

Mana Anies!!! Jangan ngumpet dengan kabar panen raya atau blusukan makan di warung!!! Lagi kayak gini wakilnya yang disuruh maju!!! Giliran ada yang enak-enak dia nampang!!! emoticon-Mad
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
22-04-2021 04:08
Dahlah, emang udh gabisa diperbaikin sistem transportasi di ibukota, biarin aja macet
emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
22-04-2021 02:26
mungkin trotoar sama papan petunjuk arah kurang banyak, makanya tambah macet
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
22-04-2021 02:01
Macet, problem dr ane bocah ampe sekarang ga sembuh2
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
21-04-2021 22:48
Terus siapin kebijakan baru yang lebih baik laaah
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
21-04-2021 22:18
otak nya wan abud yang perlu di kaji.....isi nya kosong apa tidak

#aniskeren
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
21-04-2021 21:37
Pernah sekali ngerasain macet dk Jakarta, hehe, rasa ga enak banget balik ke rumah 2 jam, hehe
0 0
0
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
21-04-2021 21:30
Dipilih cuma.buat samsak doang ini

Wan abudnya sibuk coli piagam emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
21-04-2021 21:04
sudah sumpek disana...
0 0
0
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
21-04-2021 19:22
Beda Gabaner beda wakil kalo ngasih info
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia