News
Batal
KATEGORI
link has been copied
82
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607eba643221fa3fa66e30f0/pgi-minta-cuekin-jozeph-paul-zhang-menghina-islam-jangan-proses-hukum
Ketua Umum Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Pendeta Gomar Gultom minta Jozeph Paul Zhang jangan diproses hukum ke polisi. Jozeph Paul Zhang hina Nabi Muhammad cabul. Pendeta Gomar menyatakan cara menanggapi hinaan Jozeph Paul Zhang adalah dengan tidak menanggapi. Sebab jika ditanggapi serius, sosok Jozeph Paul Zhang akan muncul lagi karena diberi perhatian. Pendeta Gomar menyebut bahwa
Lapor Hansip
20-04-2021 18:26

PGI Minta Cuekin Jozeph Paul Zhang Menghina Islam, Jangan Proses Hukum

PGI Minta Cuekin Jozeph Paul Zhang Menghina Islam, Jangan Proses Hukum


Ketua Umum Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Pendeta Gomar Gultom minta Jozeph Paul Zhang jangan diproses hukum ke polisi. Jozeph Paul Zhang hina Nabi Muhammad cabul.

Pendeta Gomar menyatakan cara menanggapi hinaan Jozeph Paul Zhang adalah dengan tidak menanggapi. Sebab jika ditanggapi serius, sosok Jozeph Paul Zhang akan muncul lagi karena diberi perhatian.

Pendeta Gomar menyebut bahwa orang seperti Jozeph Paul sebaiknya diabaikan saja agar tidak semakin mendapat tempat di sosial media.

"Menurut saya, yang beginian ini tak usah diberi perhatian. Semakin ditanggapi dia akan semakin mendapat tempat di medsos. Abaikan saja," ujarnya.

Pendeta Gomar melanjutkan bahwa umat Kristen sendiri sudah kenyang dihina dan dipermainkan.

PGI Minta Cuekin Jozeph Paul Zhang Menghina Islam, Jangan Proses Hukum
Jozeph Paul Zhang tertawa pada video terbarunya.

Namun, menurutnya, hal seperti itu harus ditanggapi santai sebagai bentuk kedewasan warga.

"Santai saja. Kalau sedikit-sedikit menanggapi yang beginian secara serius dan langsung memprosesnya sebagai penodaan agama, kapan kita dewasanya?" katanya.

Menurut Pendeta Gomar, hal yang paling penting sekarang ini adalah setiap pemeluk agama mendapat penggembalaan dan pengajaran yang lebih baik dari para pemimpinnya.

Hal itu agar masyarakat tidak mudah dipengaruhi oleh orang-orang yang memiliki motif tertentu.

"Agar tidak mudah diombang-ambingkan oleh pengajar-pengajar yang aneh, yang dari waktu ke waktu bermunculan dengan rupa-rupa motif dan tujuan," tandasnya.

PGI Minta Cuekin Jozeph Paul Zhang Menghina Islam, Jangan Proses Hukum

Sebelumnya, Joseph Paul Zhang ramai dibicarakan karena dinilai telah melalukan penistaan agama.

Dalam kanal YouTube-nya, ia menampilkan sebuah video yang memperlihatkan beberapa orang yang nampaknya sedang melalukan diskusi melalui Zoom.

Video itulun disiarkan di YouTube 'Jozeph Paul Zhang' dengan judul 'Puasa Lalim Islam.'
Jozeph mengatakan bahwa ia adalah Nabi ke-26 yang ingin meluruskan kesesatan Nabi ke-25 yang menurutnya maha cabul.

Bukan hanya, itu ia juga menantang orang untuk melaporkannya atas penistaan agama. Ia bahkan menjanjikan uang bagi orang-orang yang dapat melaporkannya.


Sumber








PGI kok gitu??

Penista agama, harus dihukum MATI

emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
PGI Minta Cuekin Jozeph Paul Zhang Menghina Islam, Jangan Proses Hukum
20-04-2021 18:27
MUKE GILE PGI!!! INI KASUS PENISTAAN AGAMA DI NEGARA MUSLIM TERBESAR DI DUNIA!!!

INGAT ITU... NEGARA MUSLIM TERBESAR DI DUNIA

TIADA MAAF DAN AMPUN BUAT PENISTA AGAMA!!!

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
PGI Minta Cuekin Jozeph Paul Zhang Menghina Islam, Jangan Proses Hukum
20-04-2021 18:28
JANGAN KASIH KENDOR BRAY!!! .... INI JAUH LEBIH PENTING KASUSNYA DARIPADA HARUN MASIKU

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
PGI Minta Cuekin Jozeph Paul Zhang Menghina Islam, Jangan Proses Hukum
20-04-2021 18:43
kadrun be like

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
PGI Minta Cuekin Jozeph Paul Zhang Menghina Islam, Jangan Proses Hukum
20-04-2021 18:52
Gue sih curiga ini ada oknum dari agama sebelah, katakanlah kaum radikal, ataupun yang ingin indonesia rusuh yang bayar dia buat bikin rusuh umat islam di sini. Soalnya gak mungkin sih kalo orang normal gak ada ujan gak ada angin tau2 bikin youtube begini. Dari etnis tionghoa pula. Kalo muslim hina agama lain masih wajar lah mereka berani. Soalnya merasa mayoritas di sini. Lah kalo etnis tionghoa ? Dan dari namanya berbau kristen. Gue sih curiga keras ada yang mau membenturkan islam dan kristen atau antar etnis di sini, dengan harapan terjadi kerusuhan massal.
Diubah oleh khususfilm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
PGI Minta Cuekin Jozeph Paul Zhang Menghina Islam, Jangan Proses Hukum
20-04-2021 18:54
Agree emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
PGI Minta Cuekin Jozeph Paul Zhang Menghina Islam, Jangan Proses Hukum
20-04-2021 18:54
Bom .. mana bom emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
PGI Minta Cuekin Jozeph Paul Zhang Menghina Islam, Jangan Proses Hukum
20-04-2021 18:56
Betul..
HRS dan Yahya Waloni yg pernah menghina agama non-muslim, gak pernah diproses polisi smpe sekarang..

Kalah jumlah member kayaknya..


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zhengweijian dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
PGI Minta Cuekin Jozeph Paul Zhang Menghina Islam, Jangan Proses Hukum
20-04-2021 18:58
investor² entar ga ada yg mau masuk ke indonesia kalo ribut terus masalah penistaan

negara lain udah ke bulan (ngopi kata² ahyan)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
PGI Minta Cuekin Jozeph Paul Zhang Menghina Islam, Jangan Proses Hukum
20-04-2021 19:00
Lagian orgil mah cuekin aja.
Ane tau nih makhluk juga dari bpemoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamfreets dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
PGI Minta Cuekin Jozeph Paul Zhang Menghina Islam, Jangan Proses Hukum
20-04-2021 19:00
PGI Minta Cuekin Jozeph Paul Zhang Menghina Islam, Jangan Proses Hukum

tuak emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
PGI Minta Cuekin Jozeph Paul Zhang Menghina Islam, Jangan Proses Hukum
20-04-2021 19:02
PGI lupa, yg minta dia ditangkap kan dia sendiri

Penasaran hadiah hiburan 1jt kasih siapaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
PGI Minta Cuekin Jozeph Paul Zhang Menghina Islam, Jangan Proses Hukum
20-04-2021 19:03
PENIS TAAN harus diproses biar gimana jg termasuk semau kubu kalo memang punya PENIS TAAN yah harus diproses biar adil.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
PGI Minta Cuekin Jozeph Paul Zhang Menghina Islam, Jangan Proses Hukum
20-04-2021 19:05
Maklumi saja pak pendeta. Umat sebelah kan cm diajari cara menjadi org munafik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
PGI Minta Cuekin Jozeph Paul Zhang Menghina Islam, Jangan Proses Hukum
20-04-2021 19:08
Udah biasa selalu muncul yg kayak gini abis ada bom meledak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
PGI Minta Cuekin Jozeph Paul Zhang Menghina Islam, Jangan Proses Hukum
20-04-2021 19:11
Quote:Original Posted By servesiwi
Lagian orgil mah cuekin aja.
Ane tau nih makhluk juga dari bpemoticon-Hammer


yup.. Saya udh nonton dia di yutub.. Mnrt saya si PAUL ZHANG ini memang agak KURANG WARAS... emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
PGI Minta Cuekin Jozeph Paul Zhang Menghina Islam, Jangan Proses Hukum
20-04-2021 19:13
Mana bisa ditangapin santai......disini pada mabok agama...bisa kaya dulu nanti bela bela agama....emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
PGI Minta Cuekin Jozeph Paul Zhang Menghina Islam, Jangan Proses Hukum
20-04-2021 19:15
tanya ke ustadnya indon penganut mazhab syafii kenapa murtadin tidak dipancung sesuai mazhab syafii? penistaan nggak tuh ?
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
PGI Minta Cuekin Jozeph Paul Zhang Menghina Islam, Jangan Proses Hukum
20-04-2021 19:29
Seruan spt ini hanya bs dipahami umat beradab.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia