News
Batal
KATEGORI
link has been copied
132
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607eb47ae3ca0d61305c7bb2/china-vs-amerika-serikat-xi-jinping-bikin-joe-biden-mati-gaya
Presiden China Xi Jinping telah menyerukan sistem pemerintahan global yang lebih adil, bahkan ketika Beijing menghadapi tuduhan yang terus meningkat dari Amerika Serikat tentang 'penindasan' di kawasan Asia-Pasifik. "Memerintah orang lain atau mencampuri urusan internal orang lain tidak akan mendapatkan dukungan apa pun," tegas Xi Jinping dalam pernyataannya, seperti dilansir dari Reuter
Lapor Hansip
20-04-2021 18:01

China vs Amerika Serikat, Xi Jinping Bikin Joe Biden Mati Gaya

China vs Amerika Serikat, Xi Jinping Bikin Joe Biden Mati Gaya


Presiden China Xi Jinping telah menyerukan sistem pemerintahan global yang lebih adil, bahkan ketika Beijing menghadapi tuduhan yang terus meningkat dari Amerika Serikat tentang 'penindasan' di kawasan Asia-Pasifik. "Memerintah orang lain atau mencampuri urusan internal orang lain tidak akan mendapatkan dukungan apa pun," tegas Xi Jinping dalam pernyataannya, seperti dilansir dari Reuters, Selasa (20/4/2021).

Menurutnya, setiap negara harus mengadvokasi perdamaian, pembangunan, kesetaraan, keadilan, demokrasi dan kebebasan, yang merupakan nilai-nilai kemanusiaan yang sama, dan mendorong pertukaran dan pembelajaran bersama antar peradaban untuk mempromosikan kemajuan peradaban manusia. "Tetapi urusan global tidak dapat diputuskan hanya oleh beberapa negara," jelasnya.

Xi juga mengkritik upaya beberapa negara untuk membangun penghalang dan memisahkan, yang menurutnya akan merugikan orang lain dan tidak menguntungkan siapa pun. Terlepas dari itu,Biden turut menyiggung AS dan China yang telah berselisih tentang masalah-masalah mulai dari Hong Kong hingga Taiwan dan Xinjiang, yang semuanya dianggap sebagai urusan dalam negerinya sendiri oleh Beijing.


https://www.genpi.co/internasional/9...iden-mati-gaya







Diubah oleh ex.napi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pembantai.Bule dan 15 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
China vs Amerika Serikat, Xi Jinping Bikin Joe Biden Mati Gaya
20-04-2021 18:01
sekedar info
mayoritas di amerika/kanada/australia/selandia baru
itu semua adalah bule kulit putih yg berasal dari eropa
zaman dulu kulit putih eropa genosida pribumi /rampas tanah pribumi amerika/kanada/australia/selandia baru

bule barat tak sudi lihat kebangkitan kemajuan asia
bule barat saja bilang
" China's rise signals the end of the global dominance of the west "

kemajuan kehebatan China itu jadi ancaman terbesar buat dunia bule barat

segala taktik licik dilakukan AS & sekutu2 barat utk membendung kemajuan China
tapi tetap gagal / tak berhasil
karena China selalu tegas antisipasi segala propaganda dari bule barat
sampai sekarang China masih belum hancur macam uni soviet

emoticon-Angkat Beer bule barat itu harus berani terima kenyataan pahit
bahwa sampai akhir zaman kiamat kepercayaan bule barat itu
bule barat tetap tak mungkin mampu hancurkan China di dunia ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ex.KS dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
China vs Amerika Serikat, Xi Jinping Bikin Joe Biden Mati Gaya
20-04-2021 18:07
joe biden si kakek pikun itu lupa dirinya adalah kulit putih keturunan eropa

emoticon-fuck gerombolan bajingan bule barat itu
semuanya same shit emoticon-Tai sickman of europe
sama-sama ras kulit putih keturunan eropa emoticon-Najis (S)

emoticon-fuck kalian bajingan bule barat kulit putih mau realitas
sampai sekarang mayoritas di xinjiang & tibet
adalah pribumi xinjiang & tibet sendiri

beda dengan di amerika/australia/kanada/selandia baru
mayoritasnya adalah bule kulit putih keturunan eropa
tukang genosida pribumi/perampas tanah pribumi

emoticon-fuck tak pernah bercermin bajingan bule barat kulit putih itu !!!
merasa dirinya paling suci dii dunia ,,benar2 menjijikkan !!! emoticon-Najis (S)

Hong Kong & Taiwan dari dulu memang bagian dari wilayah China
bicara mengenai klaim wilayah
kenyatannya tak ada lagi bangsa di dunia yg bisa tandingi
emoticon-Najis (S) kebiadaban serta ketamakan bangsa eropa kulit putih
gila ,siap sukses selesai genosida pribumi & rampas tanah pribumi
langsung klaim amerika/australia/kanada/selandia baru adalah milik kulit putih keturunan eropa

emoticon-fuck kalian bajingan bule barat mau menyinggung ras lain soal HAM
bagaimana dengan pelanggaran HAM yg dilakukan bule barat
menjajah asia,afrika,timur tengah,pasifik dll
genosida pribumi amerika,australia.kanada,selandia baru dll
rampas tanah pribumi amerika,australia,kanada,selandia baru dll
dll
profile-picture
profile-picture
DaLiuMang dan juraganind0 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
China vs Amerika Serikat, Xi Jinping Bikin Joe Biden Mati Gaya
20-04-2021 18:09
4 tahun kepimpinan Trump
Arie Tampubolon Paok kejang kejang kena Ahyan

ARIE TAMPUBOLON PAOK DILARANG BUKA


4 tahun kepimpinan Biden
dijamin juga Arie Tampubolon Dongok akan semakin gila kena Ahyan

ARIE TAMPUBOLON DONGOK DILARANG BUKA


udah ditakdirkan tuhan
Arie Tampubolon dipecundangi selamanya karena hidupnya menyedihkan dan menjijikan


ARIE TAMPUBOLON AHYAN DILARANG BUKA


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
Diubah oleh dabbrains
profile-picture
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
China vs Amerika Serikat, Xi Jinping Bikin Joe Biden Mati Gaya
20-04-2021 18:11
Xi Jinping juga udah buat donald trump mati gaya

4 tahun kepimpinan donald trump
tak mampu tundukkan hancurkan china

4 tahun kepimpinan joe biden
dijamin juga tak mampu tundukkan hancurkan china

emoticon-Wkwkwkemoticon-Ngakak
profile-picture
juraganind0 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
China vs Amerika Serikat, Xi Jinping Bikin Joe Biden Mati Gaya
20-04-2021 18:18
lagi-lagi amerika dipecundangi oleh china

udah ditakdirkan oleh tuhan
china akan terus pecundangi dunia bule barat
bule barat tak mungkin mampu hancurkan china

emoticon-Wkwkwkemoticon-Ngakak

profile-picture
juraganind0 memberi reputasi
1 0
1
China vs Amerika Serikat, Xi Jinping Bikin Joe Biden Mati Gaya
20-04-2021 18:19
Amerika memang hebat

Salut dengan amerika

Be like amerika
profile-picture
profile-picture
raperinoa dan tepsuzot memberi reputasi
2 0
2
China vs Amerika Serikat, Xi Jinping Bikin Joe Biden Mati Gaya
20-04-2021 18:20
Mantra anti OOT :

TS nya ayan laknat pukimak emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
China vs Amerika Serikat, Xi Jinping Bikin Joe Biden Mati Gaya
20-04-2021 18:27
siapapun yg jadi presiden amerika
tetap tak mampu lawan china
sampai sekarang amerika aja belum mampu bayar utang duit pada china
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
China vs Amerika Serikat, Xi Jinping Bikin Joe Biden Mati Gaya
20-04-2021 18:31
baru-baru ini presiden AS biden juga bawa HAM singgung papua indonesia

yang pasti sampai sekarang mayoritas di papua
adalah pribumi papua sendiri

beda dengan di amerika/australia/kanada/selandia baru
mayoritasnya adalah bule kulit putih keturunan eropa
tukang genosida pribumi/perampas tanah pribumi

amerika itu tak layak bawa HAM mendikte negara lain
karena amerika itu sendiri pelanggar HAM no 1 di dunia
0 0
0
China vs Amerika Serikat, Xi Jinping Bikin Joe Biden Mati Gaya
20-04-2021 18:42
sampai sekarang pun gw heran jg tuh AS kenapa kepo banget dengan negara orang.
ikut campur sok" jadi polisi dunia. emoticon-Ngakak

melarang negara org lain bikin nuklir, tpi sendiri nya ada nyimpan nuklir jg emoticon-Bingung
ada yg bisa jelaskan tetap konsep nuklir untuk suatu negara?
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
1 0
1
China vs Amerika Serikat, Xi Jinping Bikin Joe Biden Mati Gaya
20-04-2021 19:18
Begitulah mamarika & para bule barat..perang aja dah biar cepet kelar.

bule timur (rusia khususnya) mungkin bakal bantu bangsa asia.


profile-picture
profile-picture
JenarGering dan tepsuzot memberi reputasi
2 0
2
China vs Amerika Serikat, Xi Jinping Bikin Joe Biden Mati Gaya
20-04-2021 19:27
presiden amerika biden si kakek pikun
baru-baru ini juga dipecundangi oleh putin ( presiden rusia)
https://dunia.tempo.co/read/1443735/sindir-joe-biden-vladimir-putin-singgung-pembantaian-penduduk-asli-amerika

0 0
0
China vs Amerika Serikat, Xi Jinping Bikin Joe Biden Mati Gaya
20-04-2021 21:00
abis masa jabatan si Joe Biden biarkan si Aldi Taher jadi Presiden berikutnya, biar AS hancur ditangannya. terus indonesia akan jaya selamanya. emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
1 0
1
China vs Amerika Serikat, Xi Jinping Bikin Joe Biden Mati Gaya
20-04-2021 22:57
dua duanya brengsek

ts dan teman2nya yg terlalu berporos pada satu kubu dan ga objektif malah terlihat lebih lucu dibanding artikelnya sendiri

0 0
0
China vs Amerika Serikat, Xi Jinping Bikin Joe Biden Mati Gaya
21-04-2021 03:59
ts nya dibayar pla bukan? gila...segitu penetrasinya chai-na ampe nyewa orang maen kaskus. halu anjir
profile-picture
yoseful memberi reputasi
1 0
1
China vs Amerika Serikat, Xi Jinping Bikin Joe Biden Mati Gaya
21-04-2021 04:20
berak doang lah,.apa beda amrik ama chinese ? amrik acak2 timteng chinese obok2 LCS ?
sama2 hobi berak gak mau cebok
0 0
0
China vs Amerika Serikat, Xi Jinping Bikin Joe Biden Mati Gaya
21-04-2021 05:10
50 cent armies
0 0
0
China vs Amerika Serikat, Xi Jinping Bikin Joe Biden Mati Gaya
21-04-2021 05:44
Gue pribadi kurang suka us terlalu campur urusan negara orang tapi china juga kelewatan dengan 9 dash line.

Btw ahyan goblok, mau sampe kapan lu monolog terus, kaset rombeng lu setel terus, kaskuser dah oada eneg liat keidiotan elu.

Benci boleh, goblok jangan.
profile-picture
botolchivas memberi reputasi
1 0
1
China vs Amerika Serikat, Xi Jinping Bikin Joe Biden Mati Gaya
21-04-2021 07:00
biasalah.. komunis punya 1000 jurus propaganda.. emotion centre.. beda sama bule putih.. lebih lugas.. problem solving centre.. padahal endingnya sama aja.. bule afrika nih yang belum pernah kedenger mau gimana manuver politik globalnya.. uni-afrika?
0 0
0
China vs Amerika Serikat, Xi Jinping Bikin Joe Biden Mati Gaya
21-04-2021 07:19
gembok dulu
0 0
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia