Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
63
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607ea898a9ace6158c6ed691/salah-lirik-lagu-iis-dahlia-kena-bully-warganet
Salah lirik berujung dibully? Itu lah yang sedang dialami oleh penyanyi dangdut Iis Dahlia. Insiden salah lirik ini terjadi dalam program Voice of Ramadan 2021 saat Iis menyanyikan lagu "Ramadhan Tiba" ciptaan Opick. Namun bukan hanya ia saja yang dibully, keluarganya ternyata juga kena bully netizen hanya karena insiden itu. Emang kelakuan netizen gak ada habisnya!
Lapor Hansip
20-04-2021 17:10

Salah Lirik Lagu, Iis Dahlia Kena Bully Warganet

Past Hot Thread
Salah lirik berujung dibully netizen? Itu lah yang sedang dialami oleh penyanyi dangdut Iis Dahlia. Insiden salah lirik ini terjadi dalam program Voice of Ramadan 2021.Pada program itu, perempuan berusia 48 tahun ini menyanyikan lagu "Ramadhan Tiba" ciptaan Opick.

Lirik yang seharusnya berbunyi "Ramadan tiba" malah berubah menjadi "Marhaban tiba" saat Iis menyanyikannya di atas panggung. Karena insiden itu, Iis Dahlia yang dikenal sebagai juri berkomentar pedas di acara kompetisi dangdut langsung diserang netizen. Namun bukan hanya Iis Dahlia saja yang dibully, keluarganya pun juga kena bully netizen. Emang kelakuan netizen gak pernah ada habisnya!

Berikut ini video Iis Dahlia saat menyanyikan lagu "Ramadhan Tiba" ciptaan Opick di Voice of Ramadan 2021.





Yuk langsung aja dengerin pendapat Aga dan @abbecede di Kepo Maksimal hanya di KASKUS Podcast! Jangan lupa tuliskan komentar Gansis juga apakah pantas warganet menyerang Iis Dahlia dan keluarganya karena masalah lirik lagu ini, cuuus!


Salah Lirik Lagu, Iis Dahlia Kena Bully Warganet




Diubah oleh kaskus.podcast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putwoo dan 15 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Salah Lirik Lagu, Iis Dahlia Kena Bully Warganet
20-04-2021 20:05
Oarang paling rempong emoticon-cih
0 0
0
Salah Lirik Lagu, Iis Dahlia Kena Bully Warganet
20-04-2021 20:06
yah saat itu lagi galfok kali Isda, maklum aja dia langsung kena bully netijen. karena dia publik figur sudah dianggap oleh masyarakat penyanyi dangdut profesional, apalagi dia juga juri yang suka berkomentar pedas. harapan netijen Isda bisa jadi contoh gitu.
profile-picture
zzzzzaaahh memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Salah Lirik Lagu, Iis Dahlia Kena Bully Warganet
20-04-2021 20:09
OHHHH
0 0
0
Salah Lirik Lagu, Iis Dahlia Kena Bully Warganet
20-04-2021 20:13
profile-picture
pecintabot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Salah Lirik Lagu, Iis Dahlia Kena Bully Warganet
20-04-2021 20:18
Marhaban tiba wkwk
0 0
0
Salah Lirik Lagu, Iis Dahlia Kena Bully Warganet
20-04-2021 20:18
Rempong ceriwis dgn kumis tipis..tipe2 nefsongan ini
emoticon-Embarrassment
0 0
0
Salah Lirik Lagu, Iis Dahlia Kena Bully Warganet
20-04-2021 20:21
Marhaban tiba... 2x
Ramadhan yaa Marhaban... 4x

emoticon-Kaskus Radio
0 0
0
Salah Lirik Lagu, Iis Dahlia Kena Bully Warganet
20-04-2021 20:22
penting sekaliii
0 0
0
Salah Lirik Lagu, Iis Dahlia Kena Bully Warganet
20-04-2021 20:22
Marhaban tiba marhaban tiba... Kumis lele somplak 😂
profile-picture
profile-picture
corobikang dan felia17 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Salah Lirik Lagu, Iis Dahlia Kena Bully Warganet
20-04-2021 20:28
Ketika pendidikan dan teknologi ga berjalan beriringan = Netihing 62
0 0
0
Salah Lirik Lagu, Iis Dahlia Kena Bully Warganet
20-04-2021 20:35
Dikit dikit bully
Dikit dikit bully.....



Bully koq dikit dikit emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
pecintabot dan felia17 memberi reputasi
2 0
2
Salah Lirik Lagu, Iis Dahlia Kena Bully Warganet
20-04-2021 20:46
Abis kok kemarin ini dibully hahaha
0 0
0
Salah Lirik Lagu, Iis Dahlia Kena Bully Warganet
20-04-2021 20:54
Gapapa lah dibully dikit bisa sekalian numpang viral aji mumpung promosi gratis dibulan ramadhan. emoticon-Leh Uga
profile-picture
felia17 memberi reputasi
1 0
1
Salah Lirik Lagu, Iis Dahlia Kena Bully Warganet
20-04-2021 20:56
Ibu ini banyakan kadar hormon testosteronnya
0 0
0
Salah Lirik Lagu, Iis Dahlia Kena Bully Warganet
20-04-2021 20:56
Gimana sih mbak iis kumis
profile-picture
felia17 memberi reputasi
1 0
1
Salah Lirik Lagu, Iis Dahlia Kena Bully Warganet
20-04-2021 20:56
Bully mem bully adalah jalan ninja netizen + 62
profile-picture
profile-picture
felia17 dan 0raurus memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Salah Lirik Lagu, Iis Dahlia Kena Bully Warganet
20-04-2021 20:58
Ya dia juga sih klo ngekritik kayak ga pernah salah aja emoticon-Ngakak
profile-picture
felia17 memberi reputasi
1 0
1
Salah Lirik Lagu, Iis Dahlia Kena Bully Warganet
20-04-2021 21:13
emoticon-Leh Uga

Marhaban tiba
profile-picture
0raurus memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Salah Lirik Lagu, Iis Dahlia Kena Bully Warganet
20-04-2021 21:38
Tapi tetep profesional ga panikan..
Bagus suaranya
profile-picture
felia17 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Salah Lirik Lagu, Iis Dahlia Kena Bully Warganet
20-04-2021 22:05
Sekarang si iis dahlia ngapain aja kayaknya kena bully ya, antara kasian sama gimanaaa gitu
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia