Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
42
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607e3a101958483db2245a76/viral-es-buah-prasmanan-hanya-5-ribu-rupiah-ambil-18-toping-sesuka-hati-tertarik
Hai hai Agan dan Sista, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan:terimakasih Saat berpuasa kebanyakan orang emang lapar mata, GanSist, semua terlihat nikmat dan menggiurkan. Sama kek ane, jam-jam rawan biasanya siang hari, liat air kran aja kek liat air sprite:lehuga. Manusiawi menurut ane, kita diajarkan menahan napsu untuk sesaat sampe akhirnya diperbolehkan kembali saat berbuka. Pe
Lapor Hansip
20-04-2021 09:18

Viral Es Buah Prasmanan, Hanya 5 Ribu Rupiah Ambil 18 Toping Sesuka Hati! Tertarik?

Viral Es Buah Prasmanan, Hanya 5 Ribu Rupiah Ambil 18 Toping Sesuka Hati! Tertarik?
Hai hai Agan dan Sista, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankanemoticon-terimakasih

Saat berpuasa kebanyakan orang emang lapar mata, GanSist, semua terlihat nikmat dan menggiurkan. Sama kek ane, jam-jam rawan biasanya siang hari, liat air kran aja kek liat air spriteemoticon-Leh Uga. Manusiawi menurut ane, kita diajarkan menahan napsu untuk sesaat sampe akhirnya diperbolehkan kembali saat berbuka.

Penjual takjil di bulan Ramadhan biasanya menjamur di beberapa daerah, ya, GanSist. Karena banyaknya yang mendirikan lapak, baik online mau pun offline makanya penjual harus pinter-pinter mempromosikan barang dagangannya. Pertama tampilan yang menarik, rasa yang enak, dan pastinya harga yang murah. Jika tiga hal tersebut sudah terpenuhi, pembeli akan datang dengan sendirinya.

Sama halnya seperti penjual es buah di daerah Jember ini, GanSist, ia memberikan kelonggaran kepada pembeli untuk mengisi sendiri segelas es buah aka es campur dengan toping sesuka hati! Es buah prasmanan, isi toping sendiri tanpa perlu malu dan sungkan. Jangan heran jika pembelinya membludak dan antrian mengular. Cukup dengan membayar uang sebesar Rp 5.000 saja, satu gelas besar es buah dapat Agan dan Sista bawa pulang.
Es buah prasmanan

Ada 18 toping pilihan yang dapat Agan dan Sista pilih, mulai dari aneka potongan buah, cincau, kolang-kaling, boba, jeli, dan lain sebagainya. Nggak usah bingung, tinggal cemplungin aja semuanya ke dalam gelas besar saji yang telah disediakan. Sebelumnya, penjual telah mengisi gelas saji dengan es batu sebelum Agan dan Sista mengisinya dengan beragam toping pilihan. Setelah puas mengisi beragam toping, Agan dan Sista bisa memilih sendiri untuk guyuran kuahnya. Tersedia dua macam kuah sop buah, ada susu dan syrup.

Gerai es buah ini buka pada jam 3 setiap harinya, sebelum gerai dibuka sudah banyak pembeli yang mengantri. Banyak warganet yang penasaran dengan adanya gerai ini, hingga memutuskan mendatangi gerai Es Buah Bar Bar dan merasakan sensasi menuang toping sesuka hati ke dalam gelas yang telah disediakan. Gelasnya juga ngga abal-abal loh, GanSist, gelasnya jumbo! Toping melimpah dengan harga yang terjangkau, cukup lima ribu rupiah gak pake kembalianemoticon-Leh Uga

Ide es buah prasmanan benar-benar kreatif menurut ane, siapa sih yang nggak seneng dapat segelas jumbo es buah dengan toping melimpah? Kalo deket, pasti ane bakalan nyoba beli tuh es buah, sayangnya jauh di Jember. Oiya, GanSist, jangan berlebihan juga saat berbuka puasa, semuanya dibeli dan dikoleksi. Percayalah, setelah makan es buah jumbo bar-bar lima ribu tadi dijamin udah nggak kemakan yang lainnya, auto kenyang. Mungkin GanSist tertarik untuk membuka gerai es prasmanan?

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Sehat dan bahagia selalu.

Sumber gambar dan referensi : klik
Diubah oleh iissuwandi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Viral Es Buah Prasmanan, Hanya 5 Ribu Rupiah Ambil 18 Toping Sesuka Hati! Tertarik?
20-04-2021 09:25
dari pelanggan2nya kita tahu mana yang kemaruk, mana yang bijak, mana yang pura2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jintuang dan iissuwandi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Es Buah Prasmanan, Hanya 5 Ribu Rupiah Ambil 18 Toping Sesuka Hati! Tertarik?
20-04-2021 09:31
Resiko tanggung sendiri yak (baca: diabet)

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Hammer2

Kemarin makan jeroan 3 hari berturut-turut aja kena asam urat, untung sembuhnya cepet emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
jintuang dan iissuwandi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Viral Es Buah Prasmanan, Hanya 5 Ribu Rupiah Ambil 18 Toping Sesuka Hati! Tertarik?
20-04-2021 09:39
Yg jd pertanyaan dan rasa penasaran ane cmn 1

Esnya boleh dibuang?
profile-picture
profile-picture
jintuang dan iissuwandi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Es Buah Prasmanan, Hanya 5 Ribu Rupiah Ambil 18 Toping Sesuka Hati! Tertarik?
20-04-2021 10:17
Harga 5k ambil aja semua toppingnya biar puas. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jintuang dan iissuwandi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Es Buah Prasmanan, Hanya 5 Ribu Rupiah Ambil 18 Toping Sesuka Hati! Tertarik?
20-04-2021 12:19
Apa gk rugi tuh..
Esnya banyak kali
profile-picture
profile-picture
jintuang dan iissuwandi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Viral Es Buah Prasmanan, Hanya 5 Ribu Rupiah Ambil 18 Toping Sesuka Hati! Tertarik?
20-04-2021 14:28
yah, siang siang nemu trit ginian jadi nambah pengen nyucrup tuh minuman
profile-picture
profile-picture
jintuang dan iissuwandi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Es Buah Prasmanan, Hanya 5 Ribu Rupiah Ambil 18 Toping Sesuka Hati! Tertarik?
20-04-2021 14:44
emoticon-Wow sayang jauh tekapeh nya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
jintuang dan iissuwandi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Es Buah Prasmanan, Hanya 5 Ribu Rupiah Ambil 18 Toping Sesuka Hati! Tertarik?
20-04-2021 15:31
Buset jumbo cup. Mungkin sudah dihitung mentoknya dari ukuran gelas sama isian es batu. Lagian khan harus masuk syrup atau susu.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Es Buah Prasmanan, Hanya 5 Ribu Rupiah Ambil 18 Toping Sesuka Hati! Tertarik?
20-04-2021 17:53
Wow... Banyak juga topingnya
0 0
0
Viral Es Buah Prasmanan, Hanya 5 Ribu Rupiah Ambil 18 Toping Sesuka Hati! Tertarik?
20-04-2021 19:51
mantep amat

jadi kpengen emoticon-Matabelo


Diubah oleh andree.hehasaaa
0 0
0
Viral Es Buah Prasmanan, Hanya 5 Ribu Rupiah Ambil 18 Toping Sesuka Hati! Tertarik?
20-04-2021 22:09
Wohhhh yg jual murah hati amat dah ituuuuu
0 0
0
Viral Es Buah Prasmanan, Hanya 5 Ribu Rupiah Ambil 18 Toping Sesuka Hati! Tertarik?
20-04-2021 23:32
porsi es batunya agak dibanyakin biar gak terlalu maruk dan yang lain masih kebagian hehehe emoticon-Toast

tapi semoga sebelum ngambil pada cuci tangan dulu ya, masih ngeri sistem prasmanan pas pandemi gini emoticon-Sorry
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Es Buah Prasmanan, Hanya 5 Ribu Rupiah Ambil 18 Toping Sesuka Hati! Tertarik?
21-04-2021 00:58
Busyet modalnya berapaa tuh yackk
0 0
0
Viral Es Buah Prasmanan, Hanya 5 Ribu Rupiah Ambil 18 Toping Sesuka Hati! Tertarik?
21-04-2021 05:03
Menarik sekali bagi para pembeli es agar bisa mendapatkan kesegaran. Kalau hanya lima ribu tetap murah gan, jadi nantinya bisa profit besar karena pembelinya banyak. Selanjutnya silahkan jualan es saat ini ramai.
0 0
0
Viral Es Buah Prasmanan, Hanya 5 Ribu Rupiah Ambil 18 Toping Sesuka Hati! Tertarik?
21-04-2021 08:51
unik
disini ngga ada sih yak wkwk
lumayan banget goceng
0 0
0
Viral Es Buah Prasmanan, Hanya 5 Ribu Rupiah Ambil 18 Toping Sesuka Hati! Tertarik?
21-04-2021 13:46
buset murah banget, bisa bawa gelas sendiri ga? bawa baskom sekalian nih emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Viral Es Buah Prasmanan, Hanya 5 Ribu Rupiah Ambil 18 Toping Sesuka Hati! Tertarik?
21-04-2021 16:00
Enak ik .dmn ini
0 0
0
Viral Es Buah Prasmanan, Hanya 5 Ribu Rupiah Ambil 18 Toping Sesuka Hati! Tertarik?
21-04-2021 16:43
Jadi penasaran, coba setelah dibayar tuang lagi ke gelas, pisahin es batunya, dapet seberapa banyak topping nya 😁
0 0
0
Viral Es Buah Prasmanan, Hanya 5 Ribu Rupiah Ambil 18 Toping Sesuka Hati! Tertarik?
21-04-2021 17:27
manteep bener itu sampe luber-lubeeer
🤤🤤
0 0
0
Viral Es Buah Prasmanan, Hanya 5 Ribu Rupiah Ambil 18 Toping Sesuka Hati! Tertarik?
21-04-2021 19:56
Ide menarik nih dan belum banyak yg melakukan bisnis kaya gitu
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia