Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
36
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607e025261babb4f2311ece2/gangv-game-battleroyale-dengan-gaya-gta-yang-mendukung-sistem-vr
Battle Royale merupakan salah satu game yang masih populer di era ini. Nah belakangan ini ada game baru yang bakal menarik perhatian untuk para penggemar. Game tersebut bernama GangV, game yang dikembangkan oleh Raptor Lab. Highlight dari game ini adalah ada banyak kendaraan yang bisa dilihat. Selain itu, game ini juga men
Lapor Hansip
20-04-2021 05:21

GangV, Game BattleRoyale Dengan Gaya GTA yang Mendukung Sistem VR

Past Hot Thread
icon-verified-thread
#AmdarGanteng

GangV, Game BattleRoyale Dengan Gaya GTA yang Mendukung Sistem VR


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Battle Royale merupakan salah satu game yang masih populer di era ini. Nah belakangan ini ada game baru yang bakal menarik perhatian untuk para penggemar. Game tersebut bernama GangV, game yang dikembangkan oleh Raptor Lab. Highlight dari game ini adalah ada banyak kendaraan yang bisa dilihat. Selain itu, game ini juga mendukung mode VR.


sumber: steam/GangV

Cerita di Game:
GangV adalah game Battle Royale yang mengambil latar belakang tentang lingkungan hidup. Pemain masih akan tetap menemui orang-orang, lalu lintas, dan penegak hukum (mirip GTA). Kita akan memulai permainan ini dengan kendaraan sendiri. Terus menghadapi pemain di seluruh dunia dan berusaha menjadi yang terakhir untuk bertahan hidup. Game ini berfokus pada adu kecepatan dengan berbagai jenis kendaraan, seperti pesawat terbang, perahu dan helikopter.


GangV, Game BattleRoyale Dengan Gaya GTA yang Mendukung Sistem VR
sumber: steam/GangV

Elemen Utama Dalam Game:
+ Curi apapun yang kalian suka - Di sini pemain dapat mencuri uang atau apapun yang ada di dalam game. Tapi sebagai imbasnya, polisi bakal memburu pemain. Selain itu, pemain juga dapat mengembangkan bisnis. Dan uniknya, bisnis ini akan memengaruhi format game dalam jangka panjang. Karena bisnis akan memberi pemain kesempatan untuk membeli obat-obatan dan amunisi.

+ Melawan dan melarikan diri dari polisi - Pemain mau gak mau harus melawan polisi, SWAT atau pasukan keamanan lainnya. Tapi yang perlu diingat adalah musuh sebenarnya bukanlah karakter ini melainkan orang yang memainkan game ini juga.

+ Bersembunyi di tengah kerumunan - Pemain dapat dengan mudah bersembunyi di tengah-tengah warga sipil. Tapi nampaknya ini agak sedikit sulit, karena mungkin saja kalian akan bertemu dengan pemain yang bersembunyi juga.

+ Nikmati sistem VR - Pemain dapat menggunakan perangkat VR mereka untuk mengakses game dan memberikan pengalaman bermain game dengan tingkat yang berbeda.

Kalau diperhatikan lebih detail sih, GangV menggabungkan dua game dalam satu format. Bagi yang sudah memainkan GTA V dan PUBG pasti bakal paham dengan maksud ane.

Ohh ya jika ada yang tertarik membeli game ini untuk dimainkan selama Early Access. Harga gamenya terjangkau kok, yakni Rp 76.799.


GangV, Game BattleRoyale Dengan Gaya GTA yang Mendukung Sistem VR
sumber: steam/GangV

Kebetulan teman ane kemarin beli game ini, dan kebetulan lagi dia baik banget emoticon-Ngakak (S) Dia minjemin akunnya, terus terang ane suka dengan tampilan dan gameplay dari GangV. Bukan tidak mungkin, di masa depan game ini bakal populer di pasaran.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunshii32 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
GangV, Game BattleRoyale Dengan Gaya GTA yang Mendukung Sistem VR
20-04-2021 05:21
Reserved
0 0
0
GangV, Game BattleRoyale Dengan Gaya GTA yang Mendukung Sistem VR
20-04-2021 14:56
Pubg ttp di hati
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1 0
1
GangV, Game BattleRoyale Dengan Gaya GTA yang Mendukung Sistem VR
21-04-2021 06:18
Wow.... Bnyk jg ya.... game2 pc yg berdasarkan gameplay ala battle royale nya PUBG, gan.....
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1 0
1
GangV, Game BattleRoyale Dengan Gaya GTA yang Mendukung Sistem VR
21-04-2021 06:55
Keren bre emoticon-Matabelo
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1 0
1
GangV, Game BattleRoyale Dengan Gaya GTA yang Mendukung Sistem VR
21-04-2021 06:56
wah keren ini temanya.. kota yang kaotik.. wkwkwk..
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1 0
1
GangV, Game BattleRoyale Dengan Gaya GTA yang Mendukung Sistem VR
21-04-2021 07:01
Weh makin variatif aja skrg game battle Royal yak..

profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
GangV, Game BattleRoyale Dengan Gaya GTA yang Mendukung Sistem VR
21-04-2021 07:16
Film the tournament
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1 0
1
GangV, Game BattleRoyale Dengan Gaya GTA yang Mendukung Sistem VR
21-04-2021 07:49
Lihat trailernya keren..
Kayaknya Cocok buat melampiaskan jiwa berandal yg tertahan di dunia nyata.
Game bginian bkal lebih greget kalo sekali beli nyawa nya cuma satu(kena headshot lgsg koit, kena kaki jd pincang, kena tngan nembak jd ga akurat)
Dan bukan tidak mgkin, kelak di masa depan si dev game bakal nyediain fitur respwan tp pake duit bneran(kalo si empunya akun tlnjur jauh levelnya).
Bkal lebih greget lagi klo dr level dan poin pertarungan bisa jd duit di dunia nyata..
*fantasi ane gila, yakk emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
amdar07 dan fachri15 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
GangV, Game BattleRoyale Dengan Gaya GTA yang Mendukung Sistem VR
21-04-2021 07:52
udah banyak battle royal sih.. ane sendiri pas awalan kemunculan PUBG pas early access itu beli... maen bbrp kali, ternyata terdapat bbrp bug, akhirnya refund.
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
GangV, Game BattleRoyale Dengan Gaya GTA yang Mendukung Sistem VR
21-04-2021 08:17
wuih keliatan seru tapi agak pusing kalo pake vr pasti
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
GangV, Game BattleRoyale Dengan Gaya GTA yang Mendukung Sistem VR
21-04-2021 09:00
Dewa gta ps2 keluarlahemoticon-Ngakak
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1 0
1
GangV, Game BattleRoyale Dengan Gaya GTA yang Mendukung Sistem VR
21-04-2021 10:08
dunia VR semakin berkembang juga ya, tapi kalo maen kayak gini perlu tempat kosong juga biar ga ketabrak perabotan rumah wkwkk
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1 0
1
GangV, Game BattleRoyale Dengan Gaya GTA yang Mendukung Sistem VR
21-04-2021 10:39
boleh lah ini
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1 0
1
GangV, Game BattleRoyale Dengan Gaya GTA yang Mendukung Sistem VR
21-04-2021 13:04
1 kata : sampah dan buggy
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1 0
1
GangV, Game BattleRoyale Dengan Gaya GTA yang Mendukung Sistem VR
21-04-2021 23:02
Boleh juga game kayak gini emoticon-Big Grin
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
GangV, Game BattleRoyale Dengan Gaya GTA yang Mendukung Sistem VR
21-04-2021 23:23
ini online multiplayer juga nggaak gan?
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
GangV, Game BattleRoyale Dengan Gaya GTA yang Mendukung Sistem VR
22-04-2021 12:24
wah VR sekarang jadi lebih berkembang gini ya, tapi kalo ane mungkin jadi males buat geraknya ya wkwkk
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1 0
1
GangV, Game BattleRoyale Dengan Gaya GTA yang Mendukung Sistem VR
22-04-2021 21:51
Mirip gta hahahahaha
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1 0
1
GangV, Game BattleRoyale Dengan Gaya GTA yang Mendukung Sistem VR
25-04-2021 12:38
Ini game pc atau smartphone gan?hehehe
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1 0
1
GangV, Game BattleRoyale Dengan Gaya GTA yang Mendukung Sistem VR
25-04-2021 15:16
Oiyaak mirip GTA V yak grafiknya
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia