News
Batal
KATEGORI
link has been copied
43
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607aea32369e874318603bf2/isu-reshuffle-raffi-ahmad-dijagokan-jadi-menteri-baru-kabinet-jokowi
Kabar reshuffle menteri kabinet Jokowi terus berhembus hingga terus memunculkan isu-isu liar. Bahkan, kabar ini berdampak pada artis Raffi Ahmad yang digadang-gadang bakal jadi menteri baru di kabinet Joko Widodo. Isu ini dihembuskan warganet lantaran belakangan ini Raffi Ahmad kerap mengunggah foto dirinya tengah berada di istana negara belakangan ini. Warganet mengaitkan kedatangan Rafii Ahmad k
Lapor Hansip
17-04-2021 21:01

Isu Reshuffle, Raffi Ahmad Dijagokan Jadi Menteri Baru Kabinet Jokowi

Isu Reshuffle, Raffi Ahmad Dijagokan Jadi Menteri Baru Kabinet Jokowi


Kabar reshuffle menteri kabinet Jokowi terus berhembus hingga terus memunculkan isu-isu liar. Bahkan, kabar ini berdampak pada artis Raffi Ahmad yang digadang-gadang bakal jadi menteri baru di kabinet Joko Widodo.

Isu ini dihembuskan warganet lantaran belakangan ini Raffi Ahmad kerap mengunggah foto dirinya tengah berada di istana negara belakangan ini.

Warganet mengaitkan kedatangan Rafii Ahmad ke istana negara sebagai salah satu tanda Raffi bakal dilirik menjadi menteri baru. Salah satu fotonya memperlihatkan Raffi tengah bersama Presiden Jokowi di halaman istana negara.

Tak heran kemudian warganet menganggap Raffi Ahmad digadang-gadang bakal jadi menteri baru karena sering bertemu Jokowi.

Terlebih kedatangan Raffi Ahmad sendiri, di tengah merebaknya isu reshuffle yang akan dilakukan Presiden Jokowi atas para menteri yang membantunya beberapa tahun belakang.

"Ndak lama diangkat jadi menteri ini,” ungkap salah satu akun yang mengomentari unggahan foto Raffi Ahmad, melansir Hops.id (jaringan Suara.com)

Meski demikian, isu Raffi menjadi menteri hanyalah isu yang berkembang liar. Kecil kemungkinan Raffi Ahmad diangkat jadi menteri.

Sementara, kedatangan Raffi Ahmad ke istana negara baru-baru ini tak sendirian, ia datang bersama rombongan diantaranya para pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) yakni Ananda Mikola hadir menemui Presiden Jokowi.

Belum diketahui pasti agenda yang dibahas Raffi Ahmad bertemu dengan Presiden Jokowi, namun kuat diperkirakan tidak berkaitan dengan rencana isu reshuffle yang akan digulirkan Jokowi dalam waktu dekat.

Reshuffle menteri kabinet sendiri merupakan hak prerogatif Presiden Jokowi.

Kabar reshuffle yang akan dilakukan presiden, menimbulkan banyak spekulasi siapa menteri yang akan diganti.

Menurut Pengamat politik Universitas Al Azhar Indonesia, Ujang Komaruddin, sejumlah menteri memang layak direshuffle oleh Jokowi.


https://batam.suara.com/read/2021/04...-jokowi?page=2



Nggak kebayang kalo Raffi & Atta jadi Menteri Jokowi emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh


profile-picture
profile-picture
profile-picture
indoheadlines dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Isu Reshuffle, Raffi Ahmad Dijagokan Jadi Menteri Baru Kabinet Jokowi
17-04-2021 21:03
Isu hisu
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Isu Reshuffle, Raffi Ahmad Dijagokan Jadi Menteri Baru Kabinet Jokowi
17-04-2021 21:03
MUKE GILE BRAY emoticon-Imlek emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Isu Reshuffle, Raffi Ahmad Dijagokan Jadi Menteri Baru Kabinet Jokowi
17-04-2021 21:09
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Isu Reshuffle, Raffi Ahmad Dijagokan Jadi Menteri Baru Kabinet Jokowi
17-04-2021 21:10
Makin wow aja ini kabinet


emoticon-Motret
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Isu Reshuffle, Raffi Ahmad Dijagokan Jadi Menteri Baru Kabinet Jokowi
17-04-2021 21:12
Gak cocok jadi menteri, cocoknya jadi jubir atau humas...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Isu Reshuffle, Raffi Ahmad Dijagokan Jadi Menteri Baru Kabinet Jokowi
17-04-2021 21:14
Kalau bener parah...dahemoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ableseaman dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Isu Reshuffle, Raffi Ahmad Dijagokan Jadi Menteri Baru Kabinet Jokowi
17-04-2021 21:15
Kita lihat nanti, apakah mukidi segitu gemblungnya sampe angkat RF jadi menteri..

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istritua dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Isu Reshuffle, Raffi Ahmad Dijagokan Jadi Menteri Baru Kabinet Jokowi
17-04-2021 21:21
Ceby diehard dimari dapet apa emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
banteng.budug dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Isu Reshuffle, Raffi Ahmad Dijagokan Jadi Menteri Baru Kabinet Jokowi
17-04-2021 21:25
Kalok milih menteri berdasarkan popularitas brarti tamat sdh negara ini


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Isu Reshuffle, Raffi Ahmad Dijagokan Jadi Menteri Baru Kabinet Jokowi
17-04-2021 21:25
Kalau sampai beneran sih mending bubar saja kabinetnya. Tp mustahil kl jokowi sampai sesembrono itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Isu Reshuffle, Raffi Ahmad Dijagokan Jadi Menteri Baru Kabinet Jokowi
17-04-2021 21:31
Ananda Mikola jadi menpora
Rafi gantiin Moeldoko
Atta gantiin Uno
Uno gantiin Erik
Erik jadi mentri investasi
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Isu Reshuffle, Raffi Ahmad Dijagokan Jadi Menteri Baru Kabinet Jokowi
17-04-2021 21:40
Klo iya udh kyk main sims city bae, bisa suka2
0 0
0
Isu Reshuffle, Raffi Ahmad Dijagokan Jadi Menteri Baru Kabinet Jokowi
17-04-2021 21:46
AHY lah
emoticon-Cool
0 0
0
Isu Reshuffle, Raffi Ahmad Dijagokan Jadi Menteri Baru Kabinet Jokowi
17-04-2021 21:48
pikih jd wamen ye drunemoticon-Ngakak
0 0
0
Isu Reshuffle, Raffi Ahmad Dijagokan Jadi Menteri Baru Kabinet Jokowi
17-04-2021 21:56
Sekalian aj komeng d angkat jd mentri,
0 0
0
Isu Reshuffle, Raffi Ahmad Dijagokan Jadi Menteri Baru Kabinet Jokowi
17-04-2021 21:57
jelas2 yg hembusin netizen....tp yg d goblok2in jokowi wkwkwkw

klu sampe betulan d umumin baru bully abis2an,ini dr sumber ga jelas kadrun2 haters jokowi sdh ejakulasi aja
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Isu Reshuffle, Raffi Ahmad Dijagokan Jadi Menteri Baru Kabinet Jokowi
17-04-2021 22:06
Kaya gak ada org lain aja klo bnran jadi emoticon-Nohope
0 0
0
Isu Reshuffle, Raffi Ahmad Dijagokan Jadi Menteri Baru Kabinet Jokowi
17-04-2021 22:24
Palingan jd staf milenial
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Isu Reshuffle, Raffi Ahmad Dijagokan Jadi Menteri Baru Kabinet Jokowi
17-04-2021 22:35
Udh sinting berarti si joko kalo jadiin dia menteri
0 0
0
Isu Reshuffle, Raffi Ahmad Dijagokan Jadi Menteri Baru Kabinet Jokowi
17-04-2021 22:44
Mendingan kosongin aja tuh posisi mentri dripada doi yang isi
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia