Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
194
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607acc9e4018896754726c35/ilmuwan-amerika-ciptakan-makhluk-campuran-manusia-monyet-ini-tujuannya
Seiring perkembangan zaman, para ilmuwan tak pernah berhenti berpikir. Menciptakan sebuah ide anti mainstream yang membuat orang terheran-heran. Inovasi demi inovasi terus dilakukan oleh mereka. Beragam tujuan yang dimiliki para ilmuwan ini untuk melakukan penelitian tersebut. Beberapa hasil temuan dari para pemikir ini dapat berdampak positif pada perkembangan dunia. Kemajuan tekhnolog
Lapor Hansip
17-04-2021 18:55

Ilmuwan Amerika Ciptakan Makhluk Campuran Manusia-Monyet, Ini Tujuannya!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Ilmuwan Amerika Ciptakan Makhluk Campuran Manusia-Monyet, Ini Tujuannya!

gambar

Seiring perkembangan zaman, para ilmuwan tak pernah berhenti berpikir. Menciptakan sebuah ide anti mainstream yang membuat orang terheran-heran. Inovasi demi inovasi terus dilakukan oleh mereka. Beragam tujuan yang dimiliki para ilmuwan ini untuk melakukan penelitian tersebut. Beberapa hasil temuan dari para pemikir ini dapat berdampak positif pada perkembangan dunia.

Kemajuan tekhnologi adalah salah satu produk yang bisa dibanggakan oleh para ilmuan. Lihatlah saat ini tekhnologi telah menyentuh berbagai lini kehidupan manusia. Dunia medis pun telah memakai tekhnologi sebagai pendukung dari pemeriksaan pasiennya. Bahkan kelak ada tekhnologi yang bisa membuat orang mati menjadi hidup lagi dan hasilnya itu bernama Cryonics.

Ilmuwan Amerika Ciptakan Makhluk Campuran Manusia-Monyet, Ini Tujuannya!

gambar

Kini, para ilmuwan itu semakin pintar saja. Rasanya hidup mereka tak berhenti untuk berpikir. Bahkan tidur pun yang ada dalam mimpinya adalah menciptakan sesuatu yang baru dengan inovasi baru. Seringkali apa yang telah diciptakan oleh para ilmuwan ini di luar nalar manusia, bahkan menabrak batas alamiah kehidupan, dianggap tak beretika.

Baru-baru ini Elon Musk berhasil membuat seekor monyet bermain game. Hal itu karena dipasangnya sebuah chip pada otak si monyet tersebut, hingga memungkinkan hewan primata itu mengendalikan otaknya untuk bermain game tersebut. Baca di thread ane . Tentu penelitian semacam ini bisa dibilang batas etika, sebab monyet tersebut dibuatnya tak lagi merasakan kodratnya sebagai hewan yang lebih nyaman hidup di hutan.

Ilmuwan Amerika Ciptakan Makhluk Campuran Manusia-Monyet, Ini Tujuannya!

gambar

Belum selesai Elon Musk membuat heboh, kini para ilmuwan Amerika kembali hadir dengan penemuan yang membuat sedikit kontroversi. Ya, mereka telah menciptakan makhluk campuran manusia dan monyet. Adalah ilmuwan dari Salk Institute di California, Amerika Serikat (AS) yang memiliki ide tersebut. Adapun tujuannya ialah untuk digunakan sebagai tranplastasi organ tubuh manusia.

Para ilmuwan ini menciptakan embrio awal yang hasilnya setengah manusia dan setengah monyet atau disebut Chimera. Kedepannya mereka berharap dapat menggunakan bagian-bagian tubuh yang dianggap dekat dengan manusia bisa menjadi alternatif untuk tranplastasi.

Ilmuwan Amerika Ciptakan Makhluk Campuran Manusia-Monyet, Ini Tujuannya!

gambar

Tujuan para ilmuwan ini mungkin mulia, namun cara mereka itu masih dianggap tak beretika. Pilihannya tinggal ada pada manusia tersebut, apakah peternakan tranplastasi organ tubuh ini layak dilanjutkan atau tidak?

Gimana GanSis penemuan ini tentu membuat sebagian orang mengkritik. Namun di satu sisi ada tujuan yang bisa digunakan untuk masa depan.

Sumber :

Opini pribadi

1


profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 32 lainnya memberi reputasi
31
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Ilmuwan Amerika Ciptakan Makhluk Campuran Manusia-Monyet, Ini Tujuannya!
17-04-2021 18:55
Gak berhenti bereksperimen
profile-picture
profile-picture
ushirota dan maonkz memberi reputasi
1 1
0
Ilmuwan Amerika Ciptakan Makhluk Campuran Manusia-Monyet, Ini Tujuannya!
17-04-2021 18:55
Campuran manusia dan monyet
Diubah oleh hvzalf
0 0
0
Ilmuwan Amerika Ciptakan Makhluk Campuran Manusia-Monyet, Ini Tujuannya!
17-04-2021 19:00
Bukannya kalo maksudnya buat transplantasi itu mulia ya? Apa ane yang gagal paham..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ongis99 dan 4 lainnya memberi reputasi
3 2
1
Lihat 29 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 29 balasan
Ilmuwan Amerika Ciptakan Makhluk Campuran Manusia-Monyet, Ini Tujuannya!
17-04-2021 19:00
dari dlu gw pen punya monyet ga pernah ksampean n gatau juga mesti miara yg jenis gmn biar bisa di pegang² n ga terlalu lincah
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan hvzalf memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Ilmuwan Amerika Ciptakan Makhluk Campuran Manusia-Monyet, Ini Tujuannya!
17-04-2021 19:33
tak mau kalah amerika,tak mau kalah sama china..
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ilmuwan Amerika Ciptakan Makhluk Campuran Manusia-Monyet, Ini Tujuannya!
17-04-2021 19:40
ingatlah sm ciptaannya,jangan sampe besok2 berperang sm ciptaannya,seperti di film barat itu
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ilmuwan Amerika Ciptakan Makhluk Campuran Manusia-Monyet, Ini Tujuannya!
17-04-2021 19:59
Ilmuwan Amerika Ciptakan Makhluk Campuran Manusia-Monyet, Ini Tujuannya!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kamen.Honda18 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ilmuwan Amerika Ciptakan Makhluk Campuran Manusia-Monyet, Ini Tujuannya!
17-04-2021 21:08
{thread_title}


emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
circlove dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ilmuwan Amerika Ciptakan Makhluk Campuran Manusia-Monyet, Ini Tujuannya!
17-04-2021 21:29
Mirip ama si onoh
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ilmuwan Amerika Ciptakan Makhluk Campuran Manusia-Monyet, Ini Tujuannya!
17-04-2021 21:31
Jadinya apa manusia ama monyet, aneh2 aja mau manfaatin teknologi
emoticon-Bingung
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ilmuwan Amerika Ciptakan Makhluk Campuran Manusia-Monyet, Ini Tujuannya!
18-04-2021 04:12
Wow, creepyyyyy banget tapi yak
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ilmuwan Amerika Ciptakan Makhluk Campuran Manusia-Monyet, Ini Tujuannya!
18-04-2021 07:07
nanti lama-lama mereka memberontak, revolusi chimera, planet of apes jadi kenyataan..
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Ilmuwan Amerika Ciptakan Makhluk Campuran Manusia-Monyet, Ini Tujuannya!
18-04-2021 08:07
ternak organ ya gan...
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Ilmuwan Amerika Ciptakan Makhluk Campuran Manusia-Monyet, Ini Tujuannya!
18-04-2021 08:24
gen sama, gabung jg ibarat terigu campur remahan roti. tetep aja jadi mahluk. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Ilmuwan Amerika Ciptakan Makhluk Campuran Manusia-Monyet, Ini Tujuannya!
18-04-2021 09:29
udah pen jadi Tuhan manusia sekarang,, pen bikin manusia immortal kali mereka emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan tulip.putih memberi reputasi
2 0
2
Ilmuwan Amerika Ciptakan Makhluk Campuran Manusia-Monyet, Ini Tujuannya!
18-04-2021 09:56
ape together strong emoticon-Leh Uga
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Ilmuwan Amerika Ciptakan Makhluk Campuran Manusia-Monyet, Ini Tujuannya!
18-04-2021 10:17
Ini maksudnya sejak msh sel telur nya siapa dan sel spermanya siapa pada mulanya?
emoticon-Bingungbingung
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ilmuwan Amerika Ciptakan Makhluk Campuran Manusia-Monyet, Ini Tujuannya!
18-04-2021 10:35
Welcome to the Raise the Planet of the Apes chapter 1
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ilmuwan Amerika Ciptakan Makhluk Campuran Manusia-Monyet, Ini Tujuannya!
18-04-2021 11:24
Film planet of apes bakal kejadian nih
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ilmuwan Amerika Ciptakan Makhluk Campuran Manusia-Monyet, Ini Tujuannya!
18-04-2021 11:43
jadi sun gokong kah ?? emoticon-Wow
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia