News
Batal
KATEGORI
link has been copied
64
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607abd7ea87c962e79676306/hanya-2-menit-anies-berhasil-pengaruhi-sekjen-pbb-setujui-usulan-dukungan-aksi-iklim
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengikuti dialog secara virtual bersama Sekjen Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Antonio Gutteres dan pimpinan C40 pada Jumat (16/4/2021) malam. Dialog yang membahas dampak perubahan iklim ini diikuti Ketua C40 dan asosiasi kota besar dunia. Dalam paparannya selama kurang lebih dua menit di hadapan Sekjen PBB dan pimpinan kota-kota besar dunia, Ani
Lapor Hansip
17-04-2021 17:50

Hanya 2 Menit, Anies Berhasil Pengaruhi Sekjen PBB Setujui Usulan Dukungan Aksi Iklim

Hanya 2 Menit, Anies Berhasil Pengaruhi Sekjen PBB Setujui Usulan Dukungan Aksi Iklim

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengikuti dialog secara virtual bersama Sekjen Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Antonio Gutteres dan pimpinan C40 pada Jumat (16/4/2021) malam. Dialog yang membahas dampak perubahan iklim ini diikuti Ketua C40 dan asosiasi kota besar dunia.

Dalam paparannya selama kurang lebih dua menit di hadapan Sekjen PBB dan pimpinan kota-kota besar dunia, Anies menyampaikan, Pemerintah Kota memiliki tugas untuk menyediakan lingkungan tempat tinggal yang layak huni bagi warga kotanya. Hal ini termasuk dengan mengatasi dampak perubahan iklim dengan melakukan upaya untuk mengurangi emisi karbon yang dihasilkan oleh kota-kota.

Menurut Anies, kota-kota secara global telah melakukannya dengan berkomitmen dan mengalokasikan sumber daya untuk membuat rencana aksi iklim dan melakukan implementasi aksi iklim dalam strategi transportasi, tata bangunan, dan mempromosikan energi bersih dan banyak lagi.

Hanya 2 Menit, Anies Berhasil Pengaruhi Sekjen PBB Setujui Usulan Dukungan Aksi Iklim

Sekjen Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Antonio Gutteres.

"Jadi para hadirian sekalian, kota-kota di dunia melakukan langkah-langkah terobosan yang berani, dan demikian hanya dengan Jakarta. Jakarta telah berkomitmen untuk menjadi Kota Berketahanan Iklim. Saat ini, Jakarta telah bertransformasi dari pembangunan yang berbasis mobil ke pembangunan yang berbasis pada transit. Jakarta memimpin dalam aksi transportasi dan mobilitas yang berkelanjutan dan kami ingin melanjutkan lebih jauh," jelas Anies.

Anies mengatakan, PBB memiliki peran yang besar untuk membantu kota-kota di dunia. Pertama, PBB dapat mendorong negara-negara untuk mengakui pencapaian aksi iklim yang dilakukan pada tingkat kota, dan itu perlu dihitung sebagai bagian dari National Determined Contribution (NDC) dari aksi iklim.

Kedua, dalam kapasitasnya, PBB mampu meminjamkan tangannya untuk mendorong terjadinya integrasi vertikal dan horizontal pada tingkat aksi serta kebijakan. "Terakhir, dalam rangka menuju COP 26, PBB dapat mendukung negara-negara untuk mengembangkan arsitektur dan struktur pendanaan yang komprehensif untuk menterjemahkan manfaat-manfaat yang diperoleh oleh pemerintah nasional pada forum global untuk dieksekusi pada level lokal," usul Anies.

Hanya 2 Menit, Anies Berhasil Pengaruhi Sekjen PBB Setujui Usulan Dukungan Aksi Iklim


Mendengar usulan itu, Sekjen PBB Antonio Gutteres lengsung menyatakan setuju. "Kami sepenuhnya mendukung usulan Anda dan siap melakukan yang terbaik dengan organisasi dan tim perwakilan PBB pada berbagai negara untuk sepenuhnya melalui advokasi global dengan para pemerintah untuk melakukan perses seperti yang Anda usulkan kepada kami," ujar Antonio Gutteres.

Mendengar pernyataan dari Antonio Gutteres, moderator dialog David Miller seakan tidak percaya. "Gubernur Baswedan, Anda telah berhasil mempengaruhi PBB hanya dalam waktu dua menit. Bayangkan apabila Anda mendapatkan waktu empat menit," sebut David Miller yang disambut senyum tersipu-sipu oleh Anies Baswedan. "Terima Kasih," jawab Anies singkat.

Sindonews


Ngoceh 2 menit aja bisa yakinkan sekjen PBB, apalagi kalo dikasih waktu 2 jam....emoticon-Cool
#anieskeren....emoticon-Cool
Diubah oleh sehau76
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Hanya 2 Menit, Anies Berhasil Pengaruhi Sekjen PBB Setujui Usulan Dukungan Aksi Iklim
17-04-2021 17:51
ya jelas, kan anies calon sekjen pbb 2024
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hanya 2 Menit, Anies Berhasil Pengaruhi Sekjen PBB Setujui Usulan Dukungan Aksi Iklim
17-04-2021 17:52
Anis for sekjen pbb 2024 emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
takebeer212 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Hanya 2 Menit, Anies Berhasil Pengaruhi Sekjen PBB Setujui Usulan Dukungan Aksi Iklim
17-04-2021 17:55
Quote:Original Posted By sehau76

Anies mengatakan, PBB memiliki peran yang besar untuk membantu kota-kota di dunia. Pertama, PBB dapat mendorong negara-negara untuk mengakui pencapaian aksi iklim yang dilakukan pada tingkat kota, dan itu perlu dihitung sebagai bagian dari National Determined Contribution (NDC) dari aksi iklim.

Kedua, dalam kapasitasnya, PBB mampu meminjamkan tangannya untuk mendorong terjadinya integrasi vertikal dan horizontal pada tingkat aksi serta kebijakan. "Terakhir, dalam rangka menuju COP 26, PBB dapat mendukung negara-negara untuk mengembangkan arsitektur dan struktur pendanaan yang komprehensif untuk menterjemahkan manfaat-manfaat yang diperoleh oleh pemerintah nasional pada forum global untuk dieksekusi pada level lokal," usul Anies.

Mendengar usulan itu, Sekjen PBB Antonio Gutteres lengsung menyatakan setuju. "Kami sepenuhnya mendukung usulan Anda dan siap melakukan yang terbaik dengan organisasi dan tim perwakilan PBB pada berbagai negara untuk sepenuhnya melalui advokasi global dengan para pemerintah untuk melakukan perses seperti yang Anda usulkan kepada kami," ujar Antonio Gutteres.

Mendengar pernyataan dari Antonio Gutteres, moderator dialog David Miller seakan tidak percaya. "Gubernur Baswedan, Anda telah berhasil mempengaruhi PBB hanya dalam waktu dua menit. Bayangkan apabila Anda mendapatkan waktu empat menit," sebut David Miller yang disambut senyum tersipu-sipu oleh Anies Baswedan. "Terima Kasih," jawab Anies singkat.



Diminta ikut campur kebijakan dan eksekusi urusan dalam negeri, ya, jelas maulah PBB, ibarat macan dikasih daging.
Diubah oleh auditor.kaskus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Hanya 2 Menit, Anies Berhasil Pengaruhi Sekjen PBB Setujui Usulan Dukungan Aksi Iklim
17-04-2021 17:55
asyiq calon sekjen PBB

#anieskeren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Hanya 2 Menit, Anies Berhasil Pengaruhi Sekjen PBB Setujui Usulan Dukungan Aksi Iklim
17-04-2021 17:56
Subannalloh emoticon-EEK!

Hanya 2 Menit, Anies Berhasil Pengaruhi Sekjen PBB Setujui Usulan Dukungan Aksi Iklim
Mantul gabener #AniesKeren #SekjenPBB 2024 emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh zhengweijian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hanya 2 Menit, Anies Berhasil Pengaruhi Sekjen PBB Setujui Usulan Dukungan Aksi Iklim
17-04-2021 17:57
mantap betul
emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Hanya 2 Menit, Anies Berhasil Pengaruhi Sekjen PBB Setujui Usulan Dukungan Aksi Iklim
17-04-2021 17:58
Marhaban tiba
Marhaban tiba
#Anieskeren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Hanya 2 Menit, Anies Berhasil Pengaruhi Sekjen PBB Setujui Usulan Dukungan Aksi Iklim
17-04-2021 17:58
raja kata kata
#anieskeren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Hanya 2 Menit, Anies Berhasil Pengaruhi Sekjen PBB Setujui Usulan Dukungan Aksi Iklim
17-04-2021 17:58
Jadi maksudnya PBB ikut campur internal negara anggota dalam hal pengendalian iklim bumi?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Hanya 2 Menit, Anies Berhasil Pengaruhi Sekjen PBB Setujui Usulan Dukungan Aksi Iklim
17-04-2021 18:01
Luar biasa sekali gubernur dunia ini.....

Btw, mana nih komen puja puji anies dr pejuang medsos?
Kok ga dimasukin ke berita?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Hanya 2 Menit, Anies Berhasil Pengaruhi Sekjen PBB Setujui Usulan Dukungan Aksi Iklim
17-04-2021 18:01
subahennol.emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Hanya 2 Menit, Anies Berhasil Pengaruhi Sekjen PBB Setujui Usulan Dukungan Aksi Iklim
17-04-2021 18:04
Misal 2 Hari 2 malam, seluruh semesta akan terdiam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hanya 2 Menit, Anies Berhasil Pengaruhi Sekjen PBB Setujui Usulan Dukungan Aksi Iklim
17-04-2021 18:04
Quote:Dalam paparannya selama kurang lebih dua menit di hadapan Sekjen PBB dan pimpinan kota-kota besar dunia, Anies menyampaikan, Pemerintah Kota memiliki tugas untuk menyediakan lingkungan tempat tinggal yang layak huni bagi warga kotanya.


Rumah DP 0 mendunia.. emoticon-Malu (S)

#anieskeren


Btw.. Anies tau ga sih fungsi dan tugas sekjen PBB tuh apa?.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Hanya 2 Menit, Anies Berhasil Pengaruhi Sekjen PBB Setujui Usulan Dukungan Aksi Iklim
17-04-2021 18:08
Subhanallah, sekjen pbb juga mau dikibulin emoticon-Mewek

#Anieskere
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dinhogiloba dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Hanya 2 Menit, Anies Berhasil Pengaruhi Sekjen PBB Setujui Usulan Dukungan Aksi Iklim
17-04-2021 18:12
Mendengar usulan itu, Sekjen PBB Antonio Gutteres lengsung menyatakan setuju. "Kami sepenuhnya mendukung usulan Anda dan siap melakukan yang terbaik dengan organisasi dan tim perwakilan PBB pada berbagai negara untuk sepenuhnya melalui advokasi global dengan para pemerintah untuk melakukan perses seperti yang Anda usulkan kepada kami," ujar Antonio Gutteres.

lah bukannya itu emang fungsi pbb ?

lalu apanya yang aneh ?

pasti sekjen pbb belum pernah merasakan kehebatan ahli tata kata feribumi yaman.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Hanya 2 Menit, Anies Berhasil Pengaruhi Sekjen PBB Setujui Usulan Dukungan Aksi Iklim
17-04-2021 18:14
TS menyabotase kerjaan mimin industry.com nih
gw 2 menit cuman bisa boker gubernur pribumi seimin ini bisa meyakinkan sekjen PBB yak
luar biasa sekali gubernur kita-kita
#anieskeren

dah balik cari warung lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Hanya 2 Menit, Anies Berhasil Pengaruhi Sekjen PBB Setujui Usulan Dukungan Aksi Iklim
17-04-2021 18:19
Bakal lecet dah pendukung anies emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Hanya 2 Menit, Anies Berhasil Pengaruhi Sekjen PBB Setujui Usulan Dukungan Aksi Iklim
17-04-2021 18:23
Mangtap gubernur se galaxy milky wayemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Hanya 2 Menit, Anies Berhasil Pengaruhi Sekjen PBB Setujui Usulan Dukungan Aksi Iklim
17-04-2021 18:28
Jangan lupa sob tagarnya:
#Anieskeren
emoticon-Belgia

Gembok

Hanya 2 Menit, Anies Berhasil Pengaruhi Sekjen PBB Setujui Usulan Dukungan Aksi Iklim
Diubah oleh daddydaddydoo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia