News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
116
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607a91a6f36828723c10124b/seorang-pria-nonton-film-porno-kaget-pemerannya-ternyata-pacar-sendiri
BEIJING, KOMPAS.com - Seorang pria di China begitu kaget saat menonton film porno bersama temannya. Sebab, pemerannya ternyata adalah pacar sendiri. Diwartakan China Press Januari lalu, Xiao Chuan mengungkapkan kekasihnya, Xiao Nan, adalah pelajar di Jepang. Demi mengurangi beban orangtuanya, Nan memutuskan bekerja di Izakaya (pub untuk minum sehabis bekerja) setempat. Xiao menuturkan karena kondi
Lapor Hansip
17-04-2021 14:43

Seorang Pria Nonton Film Porno, Kaget Pemerannya Ternyata Pacar Sendiri

Seorang Pria Nonton Film Porno, Kaget Pemerannya Ternyata Pacar Sendiri

BEIJING, KOMPAS.com - Seorang pria di China begitu kaget saat menonton film porno bersama temannya. Sebab, pemerannya ternyata adalah pacar sendiri.

Diwartakan China Press Januari lalu, Xiao Chuan mengungkapkan kekasihnya, Xiao Nan, adalah pelajar di Jepang.

Demi mengurangi beban orangtuanya, Nan memutuskan bekerja di Izakaya (pub untuk minum sehabis bekerja) setempat.

Xiao menuturkan karena kondisinya yang buruk dan jam kerjanya malam, si pacar beralih menjadi model majalah.

Di saat itulah, Xiao yang sedang menonton film porno bersama temannya kaget melihat Nan menjadi pemerannya.

Dllansir The Star, dia mengaku pikirannya kosong sesaat setelah melihat pacarnya sendiri beradegan panas.

"Teman saya memuji betapa cantiknya dia. Namun saya tak tahan," kata Xiao yang langsung membanting laptop temannya.

Dia pun pergi ke Jepang dan menemui Nan, yang mengakui dia melakukannya demi mendapat tambahan biaya kuliah.

Nan bersikeras apa yang dilakukan tak melanggar hukum, sembari tidak paham mengapa Xiao sangat membencinya, padahal dia sudah menontonnya.

https://www.kompas.com/global/read/2...-pacar-sendiri

Waduhhhh....emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
primawidhie dan 31 lainnya memberi reputasi
28
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Seorang Pria Nonton Film Porno, Kaget Pemerannya Ternyata Pacar Sendiri
20-04-2021 23:47
Sudah digarap orang lain, pacar bakal jadi bacol temen sendiri, sakit hatinya dobel. Nyeseknya itu loh gak kira2. emoticon-Big Grin
0 0
0
Seorang Pria Nonton Film Porno, Kaget Pemerannya Ternyata Pacar Sendiri
20-04-2021 20:25
Meyrin Shanghai
0 0
0
Seorang Pria Nonton Film Porno, Kaget Pemerannya Ternyata Pacar Sendiri
20-04-2021 14:42
Kenapa harus disusul kejepang... langsung putusin aja seketika itu by Phone. kalo nyusul takutnya malah jadi hal hal yg tidak dinginkan 😂
0 0
0
Seorang Pria Nonton Film Porno, Kaget Pemerannya Ternyata Pacar Sendiri
19-04-2021 16:52
Jadi bacol teman sendiri
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seorang Pria Nonton Film Porno, Kaget Pemerannya Ternyata Pacar Sendiri
19-04-2021 15:59
Tidak bisa dibayangkan betapa hancur remuk redamnya perasaan xiao
emoticon-Hansip
0 0
0
Seorang Pria Nonton Film Porno, Kaget Pemerannya Ternyata Pacar Sendiri
19-04-2021 15:53
Betapa kagetnya dia gan 😂, kena surprise sama pacarnya sendiri
0 0
0
Seorang Pria Nonton Film Porno, Kaget Pemerannya Ternyata Pacar Sendiri
18-04-2021 21:57
Parah itu si wkwkwkw...yawda lah...putus aja...susah amat...
0 0
0
Seorang Pria Nonton Film Porno, Kaget Pemerannya Ternyata Pacar Sendiri
18-04-2021 15:31
malah laptop teman yang dibanting
0 0
0
Seorang Pria Nonton Film Porno, Kaget Pemerannya Ternyata Pacar Sendiri
18-04-2021 12:52
Anjim nobar bokep sama temen cowok? emoticon-Ngakak
0 0
0
Seorang Pria Nonton Film Porno, Kaget Pemerannya Ternyata Pacar Sendiri
18-04-2021 12:36
Waduhhh si om puasa om
0 0
0
Seorang Pria Nonton Film Porno, Kaget Pemerannya Ternyata Pacar Sendiri
18-04-2021 12:16
mana video nya....?

kebiasaan....bikin trit amis tanpa barbuk

emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Seorang Pria Nonton Film Porno, Kaget Pemerannya Ternyata Pacar Sendiri
18-04-2021 10:14
Wahahhh joss gandos.. bener2 sinetron indoseyer ...

Kira2 judul sinetron baiknya kasih apa ya gan sis?
0 0
0
Seorang Pria Nonton Film Porno, Kaget Pemerannya Ternyata Pacar Sendiri
18-04-2021 09:45
Wah boleh dong nyicip juga emoticon-Ngakak
0 0
0
Seorang Pria Nonton Film Porno, Kaget Pemerannya Ternyata Pacar Sendiri
18-04-2021 09:44
yah... minta celup dulu lah baru marah... emoticon-Big Grin
0 0
0
Seorang Pria Nonton Film Porno, Kaget Pemerannya Ternyata Pacar Sendiri
18-04-2021 04:16
genre: cheating, amateur
0 0
0
Seorang Pria Nonton Film Porno, Kaget Pemerannya Ternyata Pacar Sendiri
18-04-2021 03:36
HND-382 selebihnya cari sendiri...
0 0
0
Seorang Pria Nonton Film Porno, Kaget Pemerannya Ternyata Pacar Sendiri
18-04-2021 03:15
duh kwkwkwkw
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KASKUS.Dev 01
Seorang Pria Nonton Film Porno, Kaget Pemerannya Ternyata Pacar Sendiri
18-04-2021 01:05
Quote:Original Posted By kacangpanda
Asli shock bgt pasti tuh. Loh, kok kaya kenal pemeran perempuannya emoticon-Ngakak


jelas bgt bre shok beratemoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Seorang Pria Nonton Film Porno, Kaget Pemerannya Ternyata Pacar Sendiri
17-04-2021 23:05
Asli shock bgt pasti tuh. Loh, kok kaya kenal pemeran perempuannya emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia