Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
18
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607a8901ddbb5e05eb78ce63/mencari-manusia-yang-sangat-saya-rindukan
#mohonjgnbully🙏 #thread Sedikit cerita dongeng dari negri frindavan. Prkenalkan, inisial gw "yt" hidup di kota padang, kota berjuta rendang. Lahir di pdg pada thn krisis "1997", setelah lahir 👶 gw dibesarin di pekanbaru, lebih tepatnya di "Perawang, pinang sebatang, Km 1", karna wktu itu bapak gw berprofesi sbg operator alat berat Di pt Lumber, sebuah pabrik tri
Lapor Hansip
17-04-2021 14:06

Mencari manusia yang (sangat saya rindukan)

#mohonjgnbully🙏
#thread

Sedikit cerita dongeng dari negri frindavan.
Prkenalkan, inisial gw "yt" hidup di kota padang, kota berjuta rendang.
Lahir di pdg pada thn krisis "1997", setelah lahir 👶 gw dibesarin di pekanbaru, lebih tepatnya di "Perawang, pinang sebatang, Km 1", karna wktu itu bapak gw berprofesi sbg operator alat berat Di pt Lumber, sebuah pabrik triplek yg sekarang sudah tutup (bangkrut) sekitar thn 2000an.

Singkat cerita, selama 5th gw hidup disana bisa dibilang masa kecil gw sangat sangat sangat bhgia 😌 ibuk bapak ada, adek punya, duit jgn ditanya, ga ada beban hiduplah. Sekarang????? entahhlahh, boro2 nangkring buang2 duit sana-sini, kluarga msh cukup 👨‍👩‍👧‍👦 udah syukur bgt 🤲

Jadi semasa itu.. ada seorang manusia yg sngt berkesan dibenak gw, ada yg lain jg sii tapi mngkin dia yg paling berpengaruh diotak gw, manusia itu perempuan💃 manusianya baik dan kluarga nya jg cukup baik mnrut gw. Dan dulu gw jg sering makan drmh nya dia.

Gw nihh, diri sendiri. Bisa dibilang manusia paling BEGO, wkt itu saking bego nya gw, ingus anak org gw lap tuh pake baju sendiri "...ajgajg" pada tau kan main "engklek", sialnya gw soal permainan apapun itu gw sllu kalah, jadi.... Kalau lg main engklek tuh, dia pasti paham sendiri kalau gw bego, dan sllu ngajak berdua sama gw 😊 itu engklek kotaknya kan bisa dijadiin 2, jadi bisa skalian jalan 2 org tuhh, kebayang ngga loncat engklek sambil gandengan tangan, ajggg bahagia bgt gw wktu itu 😭 mngkin mnrut sbagian ente2 itu hnya sbuah hal spele. Menurut gw saking brharganya!!! gw masih ingat persis hal itu smpe skrang. Elu2 pada... yg kmaren msh ingusan mah kaga tau, cuma tau android doang.

.sampai dia ngajarin gw brenang dikali
.kalau gw nangis di jailin temen2 dia yg nganter gw pulang.
nah wktu blajar speda. Itu speda kan ada roda bantu nya tuh, jadi baru di copot sama bapak gw,,, dia tuh yg ngasih smangat buat gw sampe2 (aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi🎶) dan akhirr nya gw bisa...... Dia teriakk teriak dong, anjrr "histeris juga dia" 😅 Dan sampai akhirnya spedaan berdua, kayak di pilem2 korea gitu, pokoknya banyak lah hal2 yg ...... 😔 Mungkin gw sangat merindukannya sampai saat skrang ini.

Btw nama nya INDAH, gw juga smpet tanya ke ibu, nama ibuk nya IDA, bapak nya wktu itu berprofesi sbg tukang somel di pembuangan limbah pabrik, dia punya 2 saudari (triomacan😄) kalau ga salah dia anak yg paling bontot. Kalau mnrut gw wktu itu dia manusia paling cantik setelah ibu, potong rambut nya kaya.... DORA THE EXPLORER gitu,,, ga tau skarang gimana!! Sejak gw pulang kampung, gw ga pernah ktemu lagi 😭 gw sempet cari, 2014 lagi rame2 nya android tuh. Sampai kmaren2 sosmed kan udah mulai bnyak, gw masih tetep cari, mulai dari gw cuma punya akun IG doang sampai akhir nya gw punya smuanya akun sosmed,, gw masih ttp ngotot nyari, allhasil yaa... (ttp ngga ktemu). Ya ngga mngkin jg kan, kalau dipikir secara logika mana mungkin google tau, sedangkan informasi yg gw punya cuma (#indahanakbukida) ga ada yg lain. Yg nama indah bnyak, nama buk ida jg bnyak, manusia di indonesia ini cukup bnyak, jadiii ... Gw bingung 🤔dan google juga kbawa bingung gegara ulah gw

Dann... 2016 gw lulus SMA, setelah duathun gw nganggur, gw sempat berprofesi sbg sopir truck. Jadi wktu itu gw bawa barang dari jkt bongkar di pekanbaru Pt Indah kiat, dari situ kan deket ke perawang. Gw masih sempetin ttuh pergi ke.... Dimana tempat gw tinggal dulu, gw masih ttp ngotot nyari itu... Si manusia yg namanya Indah anaknya buk Ida. Gw tanya2in ke manusia sekitar dengan berdasarkan informasi dan ciri2 yg masih gw inget. (Udah kaya sales promo gw) ajg emang... "bgini amat mncintai makhluk tuhan" 😓 dan hasilnya ga ada yg tau. Yaa.. karna yg tinggal disana cuma manusia2 baru doang. Jadi smenjak pabrik tutup warga yg tinggal disana udah pada pindah, karna yg tinggal disana rata2 mnggantungkan hidup dari pabrik tsb.

Dan disitu gw sempet jalan sambil liat2.. dan ternyata bangunan rumah gw sama rumah yg lain2 itu masih ada, rumah kosong tapi.. Pas disitu smpet nangis gw, "nangis gw ajggg" 😭 "bodohnyaaa bgst" gw mikirnya,,, (mau gw cari kmna lagi itu manusiaa) dan yg paling gw sesali, knp gw ga pernah tau nama panjang nya itu,, simanusia!!!. Kan kalau tau nama panjangnya apa, jadi ...gampanglah buat nyari2 disosmed atau dimana lah.

Hhhhhhh entahlah. Skrang dia msh ingat gw atau engga, dia nyariin gw atau engga. Kalau ga salah dia klahiran 1996, mngkin di usianya yg skrang dia juga sudah berkeluarga, gw ga mau cari2 lagi. Berharap??? pasti, tp ga sebesar dulu lagi mungkin. Gw cuma pengen nulis disini aja, gw ngga tau dan ga akan pernah ikut ajang ajang apapun itu namanya. Disini saja udah cukup, kata abang D'masiv "cinta cukup sampai disini". 🎶 (Jadi,,, yg punya tuhan, yg ciptain tuhan, dan yg ngatur jg tuhan. Trima ga trima ya kita harus ikut aturan dan takdirnya tuhan)
.

Satu lagi, ibuknya juga sempat ngasih mukenah buat adek gw.

tarompajapang08@gmail.com
.

Terimakasih 🙏
Diubah oleh sangatingat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Mencari manusia yang (sangat saya rindukan)
17-04-2021 15:34
Kok ane jadi sedih ya gan 😭
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mencari manusia yang (sangat saya rindukan)
17-04-2021 20:01
Sedih gan.. Asli...
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mencari manusia yang (sangat saya rindukan)
17-04-2021 20:54
Mohon 🙏 agan2 kaskuser yg kenal, prnah dngar atau pun tetanggaan sama manusia diatas bisa spam gw ke email diatas.
Trmksh
0 0
0
Mencari manusia yang (sangat saya rindukan)
18-04-2021 06:07
Wah punya temen masa kecil emg asik ya gan... Smoga cepet ketemu, ntar klo didoain trs insyaallah ada jalannya buat ketemu indah anak bu ida
0 0
0
Mencari manusia yang (sangat saya rindukan)
18-04-2021 13:17
masukin lambe turah gaes..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mencari manusia yang (sangat saya rindukan)
18-04-2021 16:15
Ente masih simpen benda kenangan apa gak, bikin aja akun tiktok trus bikin video yg ad captionnya, bikin aja history singkat mulai dr tempat, rumah lama ente, kenangan2 singkat tpi dalem. Jangan lupa kasih caption klo lgi nyarik seseorang yg namanya itu, org tua nya itu, dulu kerja disitu ortunya, kepisah dan pengen sekedar ketemu. Bikin hashtag dan mention di akun2 gosip atau yg sering posting yg viral semacam lambe turah, mak rempong dsb. Mungkin agak norak, tapi segaknya itu bagian ikhtiar.
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Mencari manusia yang (sangat saya rindukan)
21-04-2021 12:19
Mungkin lambe turah tau gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mencari manusia yang (sangat saya rindukan)
23-04-2021 05:14
SEDIH bgt sampai aku basah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
lebih-dari-sekedar-no-absen
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
rindu
B-Log Personal
aldebaran
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia