News
Batal
KATEGORI
link has been copied
62
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607a809857de43263b536411/istri-jt-tuduh-perawat-rs-siloam-psikopatampaniaya-anaknyadiserang-netizen
TRIBUNNEWSMAKER.COM - Tuduh CRS aniaya anaknya hingga sebut psikopat, istri pria yang pukul perawat RS Siloam Sriwijaya diserang netizen, akhirnya lakukan ini. Kasus penganiayaan perawat di RS Siloam Sriwijaya Palembang yang terjadi pada Jumat (17/4/2021) pagi belum menunjukkan titik lerainya. Sebagaimana TribunNewsmaker.com kutip dari TribunSumsel berjudul : Tuduh Aniaya Anak dan Psikopat, Istri
Lapor Hansip
17-04-2021 13:30

Istri JT Tuduh Perawat RS Siloam Psikopat&Aniaya Anaknya,Diserang Netizen

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Tuduh CRS aniaya anaknya hingga sebut psikopat, istri pria yang pukul perawat RS Siloam Sriwijaya diserang netizen, akhirnya lakukan ini.

Kasus penganiayaan perawat di RS Siloam Sriwijaya Palembang yang terjadi pada Jumat (17/4/2021) pagi belum menunjukkan titik lerainya.

Sebagaimana TribunNewsmaker.com kutip dari TribunSumsel berjudul : Tuduh Aniaya Anak dan Psikopat, Istri JT Pemukul Perawat RS Siloam Sriwijaya Kunci Akun Instagram, masalah diduga makin panjang tatkala istri penganiaya perawat RS Siloam Sriwijaya bernama Melisa menuduh sang perawat yang menganiaya anaknya.

Malahan, Melisa memotret korban dengan menuliskan caption tuduhan berikut: "Pelaku penganiayaan pada anak saya". 


Istri JT Tuduh Perawat RS Siloam Psikopat&Aniaya Anaknya,Diserang Netizen

Tuduh Perawat Aniaya Anaknya dan Psikopat, Istri JT kunci akun Instagram-nya, Sabtu (17/4/2021) (Instagram)

Video Pilihan

Tangkapan layar ini mengutip @mimi.julid dan @lambeturah_official, Sabtu (17/4/2021). 

Tak pelak, warganet menyerbu akun Instagram-nya, Jumat (16/4/2021).

Namun, Melisa membalas sambil menuduh korban berinisal CRS sebagai psikopat.


"Kira2 anakmu dibahayakan nyawanya kamu diam saja atau kamu melawan? Menghadapi seorang yg menurut saya perawat psikopat," balas @halomelisa21.

Saat itu, seorang pengguna mampir ke akun @halomelisa21 yang diduga milik istri JT seraya berkomentar mengecam tindakan JT.

Usai membalas, warganet ikut menyerang tanggapan @halomelisa21 yang menuduh tanpa bukti.

"Mangkonyo bik, men ado perawat lagi tindakan sesuai SOP diperhatike, ditengok, jgn galak muter balikke fakta ini," ujar @jodamlani.

(Makanya Bi, kalau ada perawat sedang bertindak sesuai SOP diperhatikan, ditengok. Jangan suka memutarbalikkan fakta ini)

"Ibu pikir RS sereceh itu nerima nurse ga berpengalaman dan punya gangguan mental alias psikopat?? Pasalnya jelas bu kalo nyerang duluan, pidana bu, apalagi ada bekas dan divisum," balas @i.love.ken.maudy.


Tak pelak, Melisa memilih mengunci akun Instagram-nya. 

Tiba di Polrestabes Palembang, JT Pria Penganiaya Perawat RS Siloam Langsung Diperiksa

Sebelumnya, pria berinisial JT yang menganiaya perawat RS Siloam berinisial CRS berhasil diamankan polisi, Jumat (16/4/2021) malam.

Pantauan Tribunsumsel, JT yang dijemput dari Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), telah tiba di Polrestabes Palembang.

Setibanya di Polrestabes, JT langsung dibawa turun dari mobil menuju Unit Pidana Khusus (Pidsus).

Dalam perjalanan menuju Pidsus, JT menggunakan topi putih dan menggunakan baju kaos warna biru dongker.

Ditanyai wartawan, JT hanya menundukan kepala tanpa menjawab satu kata pun.

Saat ini JT masih dalam pemeriksaan di ruang Pidsus Polrestabes Palembang.

Sebelumnya diberitakan, Pria berinisial JT yang menganiaya perawat berinisial CRS, diamankan polisi, dijemput langsung, Jumat (16/4/2021) malam.

Penganiayaan ini terjadi di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang, Kamis (15/4/2021).

Aksi penganiayaan ini viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan penangkapan tersebut.

Ia mengatakan pelaku saat ini tengah di bawa ke Polrestabes Palembang.

"Nanti ya sabar kita masih di perjalanan menuju Polrestabes Palembang," ujarnya singkat, Jumat (16/4/2021).

Perawat CRS Trauma

Direktur RS Siloam Sriwijaya Palembang, dr Bona Fernando mengungkapkan kondisi perawat CRS (27 tahun), korban penganiayaan saat ini masih dalam berada dalam perawatan pihaknya.

Dr Bona mengungkapkan bahwa saat ini kondisi korban sedang mengalami trauma yang cukup hebat.

"Saat ini perawat tengah kami rawat untuk menyembuhkan bukan hanya fisik tapi juga psikisnya.

Karena memang beliau (korban,red) mengalami trauma yang cukup hebat.

Tapi tadi siang saya sudah bicara dengan perawat, paling tidak dia sudah baikan dari kemarin.

Kita berdoa, pelan-pelan nanti beliau bisa berkerja kembali seperti biasa merawat pasien lagi," jelas dia.

Untuk menyembuhkan psikis dari perawat tersebut, ia mengatakan pihaknya telah memiliki tim psikolog yang telah diturunkan untuk membantu korban.

"Dari kemarin tim psikolog kita sudah turun untuk menangani korban.

Dan saya juga berterima kasih sekali banyak support dan dukungan tak hanya dari internal tapi dari luar juga yang mendukung kami.

Termasuk dari sesama profesi termasuk Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) baik dari kota, provinsi maupun pusat yang telah memberikan dukungan," tegas dia.

Bona mengatakan semua permasalahan ini diserahkan kepada pihak kepolisian dan ia meminta agar dapat ditindak secara tegas.

(TribunSumsel/Muhammad Naufal Falah)

https://newsmaker.tribunnews.com/202...n-ini?page=all


Si Botak menganiaya ehh si bini malah nyalahin korbannya dgn menyebut psikopatemoticon-Wakaka
Bini kompor macam gini mestinya juga dihukum juga,si botak jd kalap gara2 kompor bininyaemoticon-Najis (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daddydaddydoo dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Istri JT Tuduh Perawat RS Siloam Psikopat&Aniaya Anaknya,Diserang Netizen
17-04-2021 13:32
Dan akhirnya si engkoh pun termewek mewek saat diborgol emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Howitzer. dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Istri JT Tuduh Perawat RS Siloam Psikopat&Aniaya Anaknya,Diserang Netizen
17-04-2021 13:36
Ini istrinya yang gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Istri JT Tuduh Perawat RS Siloam Psikopat&Aniaya Anaknya,Diserang Netizen
17-04-2021 13:37
Yakali sekelas siloam nerima perawat psikopat

Lakik ente kali yg psikopet emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Istri JT Tuduh Perawat RS Siloam Psikopat&Aniaya Anaknya,Diserang Netizen
17-04-2021 13:43
cocok laki binik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Istri JT Tuduh Perawat RS Siloam Psikopat&Aniaya Anaknya,Diserang Netizen
17-04-2021 13:43
astagay JS kasian lu dapat binik kompor emoticon-Kagets

puji gay. yey emoticon-Christmas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Istri JT Tuduh Perawat RS Siloam Psikopat&Aniaya Anaknya,Diserang Netizen
17-04-2021 13:43
Suami istri cocok bnr emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Istri JT Tuduh Perawat RS Siloam Psikopat&Aniaya Anaknya,Diserang Netizen
17-04-2021 13:44
Klo dari asbinnya nyebut psikopat dan nyebut2 membahayakan nyawa...fiks ini sekeluarga emang ngaco
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Istri JT Tuduh Perawat RS Siloam Psikopat&Aniaya Anaknya,Diserang Netizen
17-04-2021 13:46
tar lagi bininya dihujat netiizen se indonesia
Kalo udah masuk insert ato akun gosip grup trans, udahlah kelar lu tiap buka medsos isinya makian sumpahan mulu emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Istri JT Tuduh Perawat RS Siloam Psikopat&Aniaya Anaknya,Diserang Netizen
17-04-2021 13:46
kasian ngurus orok sendirian emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Istri JT Tuduh Perawat RS Siloam Psikopat&Aniaya Anaknya,Diserang Netizen
17-04-2021 13:46
Bininya bening juga emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Istri JT Tuduh Perawat RS Siloam Psikopat&Aniaya Anaknya,Diserang Netizen
17-04-2021 13:46
Enci Mel... Dimana2 dokter, suster dan tenaga kesehatan itu tugasnya membantu menyelamatkan nyawa pasien. Ini malah ngompor2in nuduh suster pake diposting di sosmed lagi. Kalo gak puas ama pelayanan RS ya lapor manajemen RS, bukannya provokasi kemana2. Otak dipake dong Ci.

Dari dulu gak pernah ada ceritanya perawat yang berniat membahayakan nyawa pasien, kecuali suster gila, suster gadungan, atau suster ngesot...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Istri JT Tuduh Perawat RS Siloam Psikopat&Aniaya Anaknya,Diserang Netizen
17-04-2021 13:47
lambe ni mamak nih akar masalahnya, featuring suami sumbu pendek pula

mamam noh derita berkelanjutan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Istri JT Tuduh Perawat RS Siloam Psikopat&Aniaya Anaknya,Diserang Netizen
17-04-2021 13:54
nunggu meme istri JT beredar emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Istri JT Tuduh Perawat RS Siloam Psikopat&Aniaya Anaknya,Diserang Netizen
17-04-2021 13:56
Istri JT Tuduh Perawat RS Siloam Psikopat&Aniaya Anaknya,Diserang Netizen
..........................emoticon-Request
............................ ngondoy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Istri JT Tuduh Perawat RS Siloam Psikopat&Aniaya Anaknya,Diserang Netizen
17-04-2021 14:07
"Ibu pikir RS sereceh itu nerima nurse ga berpengalaman dan punya gangguan mental alias psikopat?? Pasalnya jelas bu kalo nyerang duluan, pidana bu, apalagi ada bekas dan divisum," balas @i.love.ken.maudy.

Just Info Netizen, Psikopat itu pintar menyembunyikan bahwa dia psikopat..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Istri JT Tuduh Perawat RS Siloam Psikopat&Aniaya Anaknya,Diserang Netizen
17-04-2021 14:07
percuma cantik² tp bloon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Istri JT Tuduh Perawat RS Siloam Psikopat&Aniaya Anaknya,Diserang Netizen
17-04-2021 14:10
Oi gawe buyan mamang samo bibik ni samo bae otaknyo...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Istri JT Tuduh Perawat RS Siloam Psikopat&Aniaya Anaknya,Diserang Netizen
17-04-2021 14:11
Ane dulu pernah diinfus beberapa kali ya ane nurut saja sama perawat. Lengan ane berdarah ya nggak usah dilihatin, kan mereka yang lebih paham. Mereka bukan mau melakukan penyiksaan kok, tapi mau mengobati ane.

Memang infus kan ditusukkan ke pembuluh darah, dan jarumnya juga lebih besar dibanding jarum suntik biasa, jadi wajar kalau berdarah.

Kadang untuk mengobati memang perlu melukai tubuh juga. Nggak semua obat bisa dimasukkan ke tubuh cukup dengan diminum saja. Mending nurut saja sama dokter dan perawatnya.

Diubah oleh kampret.strez
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Istri JT Tuduh Perawat RS Siloam Psikopat&Aniaya Anaknya,Diserang Netizen
17-04-2021 14:17
Udah di private, ga bisa lihat komen
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan iskrim memberi reputasi
2 0
2
Istri JT Tuduh Perawat RS Siloam Psikopat&Aniaya Anaknya,Diserang Netizen
17-04-2021 14:21
Laki bini sama gila nya emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia