News
Batal
KATEGORI
link has been copied
46
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607a52c9eb7c0938d57f03c0/serang-rizieq-beredar-komentar-diduga-jubir-prabowo-dia-bukan-ulama
Terkini.id, Jakarta – Sebuah postingan terkait Habib Rizieq Shihab yang diduga merupakan komentar dari Juru bicara (Jubir) Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak beredar di media sosial. Adapun foto tangkapan layar komentar terkait Rizieq yang diduga merupakan komentar dari Jubir Prabowo itu, dibagikan pengguna Facebook Ian Sudiana, seperti dilihat pada Jumat 16 April 2021. Dalam foto tangka
Lapor Hansip
17-04-2021 10:15

Serang Rizieq, Beredar Komentar Diduga Jubir Prabowo: Dia Bukan Ulama

Serang Rizieq, Beredar Komentar Diduga Jubir Prabowo: Dia Bukan Ulama

Terkini.id, Jakarta – Sebuah postingan terkait Habib Rizieq Shihab yang diduga merupakan komentar dari Juru bicara (Jubir) Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak beredar di media sosial.

Adapun foto tangkapan layar komentar terkait Rizieq yang diduga merupakan komentar dari Jubir Prabowo itu, dibagikan pengguna Facebook Ian Sudiana, seperti dilihat pada Jumat 16 April 2021.

Dalam foto tangkapan layar tersebut, Dahnil Anzar Simanjuntak dinilai cenderung menyerang eks pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Dilihat dari foto yang beredar, tampak awalnya pengguna Facebook bercentang biru dengan nama Dahnil Anzar Simanjuntak memosting ucapan HUT Komando Pasukan Khusus (Kopassus) yang jatuh pada 16 April.

Postingannya itu pun sontak menuai respons dari warganet. Salah seorang netizen kemudian menyinggung kembali langkah TNI yang menertibkan spanduk Habib Rizieq beberapa waktu lalu.

Serang Rizieq, Beredar Komentar Diduga Jubir Prabowo: Dia Bukan Ulama

Netizen dengan nama akun Bian Tava bertanya kepada Dahnil, bagaimana pendapat jubir Prabowo itu atas tindakan TNI mencopoti paksa spanduk Habib Rizieq.

“Kemarin mereka turunin spanduk IB padahal selama ini IB bersama TNI, gimana menurut Anda?,” tanya Bian Tava kepada Dahnil Anzar Simanjuntak.

Menjawab pertanyaan itu, Dahnil kemudian menilai Imam Besar (IB) Rizieq Shihab bukan siapa-siapa bagi dirinya.

Ia pun mengungkapkan bahwa dulunya dirinyalah yang membantu Rizieq. Bahkan, Dahnil mengatakan ia dan HRS pernah sama-sama melawan Ahok.

“Dia siapa? Bukan siapa-siapa bagi saya justru saya yang bantu dan bela imam mu dulu, tapi sebaliknya dia tak pernah berkontribusi untuk membantu saya, Persamaannya saya pernah lawan Ahok sama dengan dia, dan dia pernah dukung PS sama dengan saya. Selebihnya saya bantu hak-hak dia, tapi dia tidak pernah bantu hak-hak sy, Itu terang jelas ya,” jawab Dahnil Anzar Simanjuntak.

Serang Rizieq, Beredar Komentar Diduga Jubir Prabowo: Dia Bukan Ulama

Pada foto tangkapan layar lainnya yang beredar, terlihat seorang netizen Dhama Yanie mempertanyakan mengapa Dahnil tidak membela ulama yang menyerukan kebenaran.

“Ada ulama menyerukan kebenaran kok nggak dibela sih,” tanya Dhama Yanie.

Dahnil Simanjuntak pun menjawab dengan mengatakan banyak ulama yang menyerukan kebenaran.

Akan tetapi, kata Dahnil, ulama yang memaki orang lain dan menuduh sana sini bahkan cenderung provokasi menurutnya bukanlah ulama.

“Ulama yang menyerukan kebenaran banyak sekali. Bukan ulama yang memaki orang sana sini, menuduh sana sini, provokasi dll, itu bukan ulama,” kata Dahnil.

Selain itu, terdapat pula komentar seorang netizen lainnya bernama Sugeng yang menyinggung soal relasi Habib Rizieq Shihab dengan Muhammadiyah.

Menanggapi hal itu, pengguna Facebook diduga Jubir Prabowo itu menyebut tidak ada warga Muhammadiyah yang beriman kepada Rizieq Shihab.

“Tidak ada warga Muhammadiyah yang berImam ke HRS. Dakwah dia tak bersesuaian dengan Muh. Jadi koreksi kemuhammadiyahan mu kalau begitu,” ujarnya.

Hingga berita ini ditayangkan, komentar terkait Habib Rizieq yang diduga berasal dari Jubir Prabowo Dahnil Anzar Simanjuntak tersebut tak lagi dapat ditemukan lantaran diduga telah dihapus.

sumber

Setau ane memang pengurus Muhammadiyah banyak yg ga sreg dgn ceramahnya HRS. Paling hanya Pak Din & Kyai Anwar Abbas yg bela habis2an.

Apa mas Dahnil sedang menuju jalan yg benar? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Serang Rizieq, Beredar Komentar Diduga Jubir Prabowo: Dia Bukan Ulama
17-04-2021 10:17
Jangan dicari lagi di medsosnya. Udah dihapus ya :emoticon-Nyepi

Serang Rizieq, Beredar Komentar Diduga Jubir Prabowo: Dia Bukan Ulama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Serang Rizieq, Beredar Komentar Diduga Jubir Prabowo: Dia Bukan Ulama
17-04-2021 10:17
Serang Rizieq, Beredar Komentar Diduga Jubir Prabowo: Dia Bukan Ulama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Serang Rizieq, Beredar Komentar Diduga Jubir Prabowo: Dia Bukan Ulama
17-04-2021 10:20
Semua akan cebong pada waktunya

yang masih jadi kadrun = belum kebagian saja,
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Serang Rizieq, Beredar Komentar Diduga Jubir Prabowo: Dia Bukan Ulama
17-04-2021 10:21
pesannya keras..
prabowo juga bukan pilihan umat monaslimin 2024 emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Serang Rizieq, Beredar Komentar Diduga Jubir Prabowo: Dia Bukan Ulama
17-04-2021 10:24
kamfret civil war emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Serang Rizieq, Beredar Komentar Diduga Jubir Prabowo: Dia Bukan Ulama
17-04-2021 10:26
politik yang di bawa HRS dkk adalah politik Fasisme dengan memanfaatkan agama.
ga laku, di masa yang akan datang akan di tinggalnkan, lihatlah apa yang terjadi dengan hittler,mosolini... dan juga trump,berakhir mengenaskan dan menjadi olok2 sejarah di generasi yang akan datang.


yang masih waras segara jauhi politik fasis model gini..

Diubah oleh ayampenyet666
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Serang Rizieq, Beredar Komentar Diduga Jubir Prabowo: Dia Bukan Ulama
17-04-2021 10:32
Fekaes aja kalau ditanya juga ogah berimam ma rijik
Jelas beda platform juga
Cuman ya namanya pekaes
Lawan dari musuhmu adalah temanmu
Cari pembenaran demi pembenaran mereka yg sekubu adalah jalan ninjanya
Begitu juga sebaliknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Serang Rizieq, Beredar Komentar Diduga Jubir Prabowo: Dia Bukan Ulama
17-04-2021 11:05
itulah politik
hari ini kawan esok entah

lagian hrs cuma ulama karbitan rezim orba
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan kaiserwalzer memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Serang Rizieq, Beredar Komentar Diduga Jubir Prabowo: Dia Bukan Ulama
17-04-2021 11:08
Sekarang baru ngebacot die, pas 2019 mana berani bacot begini, yg ada wowok kemekah setor duit sama rijik
profile-picture
galbadia memberi reputasi
1 0
1
Serang Rizieq, Beredar Komentar Diduga Jubir Prabowo: Dia Bukan Ulama
17-04-2021 11:19
saya suka liat kalian berkelahi... lanjutkan emoticon-Big Grin
0 0
0
Serang Rizieq, Beredar Komentar Diduga Jubir Prabowo: Dia Bukan Ulama
17-04-2021 11:22
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kirim takjil ga neh?
Last car emoticon-Mad






emoticon-Ngakak
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Serang Rizieq, Beredar Komentar Diduga Jubir Prabowo: Dia Bukan Ulama
17-04-2021 11:22
Politik itu dinamis, hari ini lawan, bsk bisa jadi temenan, sepersekian detik bisa jadi lawan/kawan kembali. Inget aja kasus pak Mahfud MD, sepersekian detik akhirnya diganti sama si anu emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan kaiserwalzer memberi reputasi
2 0
2
Serang Rizieq, Beredar Komentar Diduga Jubir Prabowo: Dia Bukan Ulama
17-04-2021 11:27
uda kena kepret gaji dari pemerintah masa masih belok,apa kata wowo taremoticon-Traveller
profile-picture
sandal.unyu memberi reputasi
1 0
1
Serang Rizieq, Beredar Komentar Diduga Jubir Prabowo: Dia Bukan Ulama
17-04-2021 11:27
Rijik di backstab kubu Prabowo emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Serang Rizieq, Beredar Komentar Diduga Jubir Prabowo: Dia Bukan Ulama
17-04-2021 11:27
emoticon-Traveller nunggu klarifikasi dari wowo...ini menteri diem diem bae...ga ngotak atau nunggu sesuatu buat ngemeng..atau lagi asyik main kawal kawal an ama pasukanya sendiri.
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Serang Rizieq, Beredar Komentar Diduga Jubir Prabowo: Dia Bukan Ulama
17-04-2021 11:36
Dia bukan ulama tapi nabi.....cabul.
profile-picture
profile-picture
ableseaman dan pilotugal2an541 memberi reputasi
2 0
2
Serang Rizieq, Beredar Komentar Diduga Jubir Prabowo: Dia Bukan Ulama
17-04-2021 11:37
Gabung pemerintah otaknya jadi bnr emoticon-Traveller
profile-picture
sandal.unyu memberi reputasi
1 0
1
Serang Rizieq, Beredar Komentar Diduga Jubir Prabowo: Dia Bukan Ulama
17-04-2021 11:39
Indonesia tanpa fpi dan tanpa jadi proxy china. Insyaallah aman.
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Serang Rizieq, Beredar Komentar Diduga Jubir Prabowo: Dia Bukan Ulama
17-04-2021 12:10
2024 masih lama loh entar juga lupa lagi
0 0
0
Serang Rizieq, Beredar Komentar Diduga Jubir Prabowo: Dia Bukan Ulama
17-04-2021 12:24
kalau emang mau dibilang agama damai
BUKTIKAN!
bukan dengan koar2 kami damai

kuntull
profile-picture
profile-picture
Koropockle dan pilotugal2an541 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia