News
Batal
KATEGORI
link has been copied
81
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607a51641245db31a13d2bc2/jason-tjakrawinata-minta-maaf-aniaya-perawat-siloam
Jason Tjakrawinata alias JT (38) membeberkan soal aksinya menganiaya perawat RS Siloam Sriwijaya, Palembang, Christina Ramauli Simatupang (28). Jason mengakui perbuatannya dan akhirnya meminta maaf. "Mendengar anak saya menangis pada saat hendak pulang dari RS Siloam, saya emosi hingga nekat mendatangi perawat tersebut di RS tersebut," kata Jason di Mapolrestabes Palembang, Sabtu (17/4
Lapor Hansip
17-04-2021 10:09

Jason Tjakrawinata Minta Maaf Aniaya Perawat Siloam

Jason Tjakrawinata Minta Maaf Aniaya Perawat Siloam

Jason Tjakrawinata alias JT (38) membeberkan soal aksinya menganiaya perawat RS Siloam Sriwijaya, Palembang, Christina Ramauli Simatupang (28). Jason mengakui perbuatannya dan akhirnya meminta maaf.
"Mendengar anak saya menangis pada saat hendak pulang dari RS Siloam, saya emosi hingga nekat mendatangi perawat tersebut di RS tersebut," kata Jason di Mapolrestabes Palembang, Sabtu (17/4/2021).

Pria yang diketahui merupakan pengusaha suku cadang mobil dan motor di Kayuagung, Ogan Komering ilir (OKI), itu mengaku bahwa yang membuatnya tambah emosi karena ia harus bolak-balik menjenguk anaknya di RS Siloam, Palembang.

"Anak saya sudah empat hari di rawat di sana dan saya harus bolak-balik untuk menjenguknya. Mendengar infus anak saya dilepas hingga anak saya menangis saya tidak terima," tuturnya.
Sambil menundukkan kepala dengan terbata-bata, Jason menyesali perbuatannya. Dia meminta maaf kepada korban dan pihak RS Siloam.

"Saya emosi sesaat dan saya menyesali perbuatan saya, saya benar-benar minta maaf kepada korban dan pihak RS Siloam," jelasnya.
Polisi sebelumnya gelar perkara penganiayaan perawat RS Siloam dengan tersangka Jason Tjakrawinata. Polisi menyebut pelaku nekat lakukan aksi karena emosi sesaat yang tak terbendung.

"Motif tersangka, karena emosi sesaat yang tak terbendung. Ia mengaku saat itu lelah sudah empat hari menjaga anaknya di rumah sakit tersebut. Ia emosi melihat tangan anaknya yang terluka usai di cabut infusnya oleh korban," kata Kapolrestabes Palembang, Kombes Irvan Prawira.
Atas perbuatannya, tersangka kini ditahan dan dijerat Pasal 351 KUHPidana. "Ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara," ujarnya.

https://news.detik.com/berita/d-5535...rawat-siloam/1

permintaan maaf, pasti akan diterima dengan baik, tapi hukum akan jalan terus.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maleo.pejuang dan 10 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Jason Tjakrawinata Minta Maaf Aniaya Perawat Siloam
17-04-2021 10:09
Jason Tjakrawinata Minta Maaf Aniaya Perawat Siloam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jason Tjakrawinata Minta Maaf Aniaya Perawat Siloam
17-04-2021 10:13
emosi dulu, tar tinggal minta maaf
standarSOP goblok indonlahemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jason Tjakrawinata Minta Maaf Aniaya Perawat Siloam
17-04-2021 10:17
buat embak2 nakesnya, manfaatkan momen ini sebaik2nya untuk narik cuan dari pelaku..hihi..mayan thr 50X lipatJason Tjakrawinata Minta Maaf Aniaya Perawat Siloam
Diubah oleh bersinarcoin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zelfrizk dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jason Tjakrawinata Minta Maaf Aniaya Perawat Siloam
17-04-2021 10:20
Hukum tetap berjalan meski sudah minta maaf, kec lebih ikhlas dengan bikin memo seumur hidup tidak bakalan minta bantuan nakes lagi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dharma8888 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jason Tjakrawinata Minta Maaf Aniaya Perawat Siloam
17-04-2021 10:20
Materainya umpetin...

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jason Tjakrawinata Minta Maaf Aniaya Perawat Siloam
17-04-2021 10:22
Kalo spontan emosi bisa dimaklumi kl dia disitu langsung, kalo dia ga disitu mah ga ada faktor yg meringankan dr tindakanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mil.greenwood dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Jason Tjakrawinata Minta Maaf Aniaya Perawat Siloam
17-04-2021 10:24
Ini masalah hukum bukan mohon maaf lahir dan batin emangnya ini hari idul Fitri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jason Tjakrawinata Minta Maaf Aniaya Perawat Siloam
17-04-2021 10:26
maaf doang apa gunanya? hukum jalan terus lah

penjara sepi kalo semua napi bisa minta maaf
Diubah oleh ushirota
profile-picture
profile-picture
profile-picture
heellmicartal dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Jason Tjakrawinata Minta Maaf Aniaya Perawat Siloam
17-04-2021 10:29
dibalik suami yang sukses ada peran seorang istri:


Jason Tjakrawinata Minta Maaf Aniaya Perawat Siloam


emoticon-Sundul Up
Diubah oleh boniedog2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Jason Tjakrawinata Minta Maaf Aniaya Perawat Siloam
17-04-2021 10:30
Tinggal minta 50jt buat biaya kaget bereskn???

Knp????? Masih kurang?????????
profile-picture
profile-picture
bk583dv dan samsol... memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jason Tjakrawinata Minta Maaf Aniaya Perawat Siloam
17-04-2021 10:31
kaum itu memang bacot gede.. sumbu pendek.. buang tokai sembarangan.. triple combo emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendry_88 dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jason Tjakrawinata Minta Maaf Aniaya Perawat Siloam
17-04-2021 10:32
ga tau ya itu aturan baku rumah sakit or ga.......dulu anak saya di infus...pas hari ke 4 itu harus di cabut. katanya .ga boleh lebih dari 3 hari....diinfus
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Jason Tjakrawinata Minta Maaf Aniaya Perawat Siloam
17-04-2021 10:33
jadi pelakunya cokin apa polisi nih??emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makeiteasy69 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jason Tjakrawinata Minta Maaf Aniaya Perawat Siloam
17-04-2021 10:34
Makanya cari istri yang pinter pak, jangan cuma yg cantik aja, apalagi yang suka ngebully dan suka memprovokasi orang...


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendry_88 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Jason Tjakrawinata Minta Maaf Aniaya Perawat Siloam
17-04-2021 10:51
habis nendang minta maaf

Ckck
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Jason Tjakrawinata Minta Maaf Aniaya Perawat Siloam
17-04-2021 10:57
sebar THR, nanti bntr lagi kan maap2an, bisa bebas deh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jason Tjakrawinata Minta Maaf Aniaya Perawat Siloam
17-04-2021 11:10
emoticon-Ketupat puasa juga belum sampai seminggu pak, maaf2annya ditahan dulu ya
Proses hukum lanjutkanemoticon-Hansip
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Jason Tjakrawinata Minta Maaf Aniaya Perawat Siloam
17-04-2021 11:13
Tuh lah , krn mendahulukan emosi.

Maka nya , slalu dibilang : "Think before Act."

Gua tau dan ngerti , emosi dah diubun2 krn menyangkut darah-daging : anak.

Tapi , ya mikir aja sedikit : tuh perawat profesi publik yg jelas menarik-minat publik rame ,..jika "ditoel." emoticon-Big Grin

Apalagi media dah liput , nyesal abis kan kena 2 thn an (terlepas loe byk duit dan duit = no problem).
Diubah oleh softcoreman
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Jason Tjakrawinata Minta Maaf Aniaya Perawat Siloam
17-04-2021 11:15
Ohh pengusaha pantes berani, biasa nya kayak gini merasa ada bekingan dibelakang... Cuma yang jadi problemnya, kena hukuman pidana, atau nanti jalan damai mediasi nih... Minta di mediasiin sama bekingannya...
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Jason Tjakrawinata Minta Maaf Aniaya Perawat Siloam
17-04-2021 11:19
Ga segampang itu juga, sayangnya. Baik penyesalan itu, tapi korban sudah trauma berat. Ane cuma bisa prihatin lihat nakes sudah kerja susah diperlakukan seperti ini.
Kalau ane yg korban ane mungkin sudah merundung 3 bulan ga mau kerja ke RS ketemu pasien.
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia