Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607a2bbe27b32140a13f0a8d/pogba-beberkan-dosa-mourinho-di-mu-apa-tuh
Dalam sebuah wawancara eksklusif bersama Sky Sports, pemain tengah Manchester United mengungkap ‘dosa-dosa’ mantan pelatihnya, Jose Mourinho. Salah satu yang ia soroti adalah perbedaan Mou dengan pelatih saat ini, Ole-Gunnar Solskjaer dalam menjalin hubungan dengan para pemain. Pogba menilai Mou kerap memusuhi pemain.
Lapor Hansip
17-04-2021 07:28

Pogba Beberkan Dosa Mourinho di MU. Apa tuh?

Past Hot Thread
Pogba Beberkan Dosa Mourinho di MU. Apa tuh?
Sumber: AFP

Dalam sebuah wawancara eksklusif bersama Sky Sports, pemain tengah Manchester United mengungkap ‘dosa-dosa’ mantan pelatihnya, Jose Mourinho. 

Salah satu yang ia soroti adalah perbedaan Mou dengan pelatih saat ini, Ole-Gunnar Solskjaer dalam menjalin hubungan dengan para pemain. Pogba menilai Mou kerap memusuhi pemain.

“Apa yang saya rasakan sekarang dengan Ole berbeda, dia tidak akan melawan para pemain," ucap Pogba.

“Mungkin Ole tidak memilih mereka (bermain), tapi dia tidak menempatkan mereka seperti tidak ada lagi. Itulah perbedaan antara Mourinho dan Ole.” lanjut pemain 28 tahun tersebut.

Pogba mengatakan bahwa dirinya melalui hubungan cinta-benci yang aneh dengan pelatih asal Portugal tersebut. Kadang dirinya dianggap berharga, tapi bisa jadi langsung di anggap seakan tak ada.

"Begitu saya memiliki hubungan yang baik dengan Mourinho, semua orang melihat itu, dan keesokan harinya Anda tidak tahu apa yang terjadi. Itu hal aneh yang saya alami dengan Mourinho dan saya tidak bisa menjelaskannya kepada Anda karena saya pun tidak tahu. Jadi, ya." tutur Pogba.

Pogba juga membeberkan bahwa Mourinho membunuh banyak bakat di skuad The Reds Devil, salah satunya bek sayap Luke Shaw. Ia mengatakan bahwa Mou merendahkan Luke Shaw.

Mou menyebut Luke Shaw sebagai pemain tanpa kecerdasan dalam sepakbola. Belakangan Shaw memang sempat mengatakan pada publik bahwa di bwah kepelatihan Mou, itu adalah masa-masa sulit di kariernya.

Shaw dinilai kembali berkembang di bawah asuhan Ole kini, bisa bangkit dari ketidakpercayadirian akibat kata-kata Mourinho. Pogba menyebut Ole berperan penting dalam mengembalikan performa rekan-rekan setimnya.
profile-picture
HernandezJoe memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Pogba Beberkan Dosa Mourinho di MU. Apa tuh?
20-04-2021 16:44
udah lama2 jadi grumpy old man kayaknya mourinho tuh nyalah2in pemain2nya terus jg
0 0
0
Pogba Beberkan Dosa Mourinho di MU. Apa tuh?
20-04-2021 23:13
dua alfa digabungin emang agak susah... mungkin Pogba seneng pas Mou lagi bisa neken egonya, tapi kalo pas lagi sama-sama tinggi jadinya clash hehe emoticon-Bingung
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia