News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
170
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6079b7eae9b01d377e2720ed/polisi-tangkap-pria-aniaya-perawat-rs-siloam-tak-berkutik-saat-ditangkap
SuaraSumsel.id - Sosok pria pelaku penganiayaan perawat RS Siloam Palembang terungkap. Polisi berhasil menangkap pria yang memukul, menjambak dan mendorong perawat tersebut. Diketahui, pria merupakan warga Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. Berinisial J, pria ini diamankan di rumah kediamannya. Saat pengamanan, pria pelaku kekerasan ini tidak banyak berkutik. Meski polisi b
Lapor Hansip
16-04-2021 23:14

Polisi Tangkap Pria Aniaya Perawat RS Siloam, Tak Berkutik Saat Ditangkap

Polisi Tangkap Pria Aniaya Perawat RS Siloam, Tak Berkutik Saat Ditangkap


SuaraSumsel.id - Sosok pria pelaku penganiayaan perawat RS Siloam Palembang terungkap. Polisi berhasil menangkap pria yang memukul, menjambak dan mendorong perawat tersebut.

Diketahui, pria merupakan warga Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. Berinisial J, pria ini diamankan di rumah kediamannya. Saat pengamanan, pria pelaku kekerasan ini tidak banyak berkutik.

Meski polisi belum menyampaikan keterangan resminya karena masih dalam pemeriksaan terhadap pelaku.

Saat diamankan, pria diketahui warga Kayuagung ini tidak berkutik.

Baca Juga:
Kronologis Pria Mengaku Aparat Polisi, Pukul dan Jambak Perawat RS Siloam

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan penangkapan tersebut. Ia mengungkapkan jika pelaku penganiayaan perawat di RS Siloam Palembang sudah diamankan di kediamannya, di OKI.

"Benar anggota kami sudah mengaman pelaku penganiaya perawat RS Siloam Palembang," ujarnya melalui pesan singkat kepada Suarasumsel.id, Jumat (16/4/2021).

Ia diamankan polisi yang kemudian membawanya ke kantor Mapolrestabes Palembang.

Penangkapan ini langsung dipimpin Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi. Meski sudah membenarkan penangkapan, namun pihak penyidik belum mau berbicara banyak.

"Masih dalam pemeriksaan," pungkasnya.

Peristiwa penganiayaan perawat RS Siloam Palembang terjadi Kamis, (15/4/2021). Pelaku memukul, menampar, menjambak dan mendorong perawat ke lantai.

Atas peristiwa ini pihak rumah sakit dan perawat pun membuat pelaporan ke Polrestabes Palembang.dengan nomor LP / 682 / IV / 2021 / SPKT / POLRESTABES PALEMBANG / POLDA SUMSEL.


https://sumsel.suara.com/read/2021/0...saat-ditangkap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Polisi Tangkap Pria Aniaya Perawat RS Siloam, Tak Berkutik Saat Ditangkap
17-04-2021 00:26
Ngeri gan wkwkwk
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Polisi Tangkap Pria Aniaya Perawat RS Siloam, Tak Berkutik Saat Ditangkap
17-04-2021 00:31
Girl Power!

eeh, NURSE POWER!!!!


emoticon-Belgia emoticon-Belgia
0 0
0
Polisi Tangkap Pria Aniaya Perawat RS Siloam, Tak Berkutik Saat Ditangkap
17-04-2021 00:33
Inilah klo otot didahulukan drpada otak .... klo udh seperti ini rejeki akan menutup ...
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Polisi Tangkap Pria Aniaya Perawat RS Siloam, Tak Berkutik Saat Ditangkap
17-04-2021 00:46
Seru nih kasus untuk diikutin ...
profile-picture
profile-picture
greedaon dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Polisi Tangkap Pria Aniaya Perawat RS Siloam, Tak Berkutik Saat Ditangkap
17-04-2021 01:02
Patut dihukum orang-orang yang sok jago begini
0 0
0
Polisi Tangkap Pria Aniaya Perawat RS Siloam, Tak Berkutik Saat Ditangkap
17-04-2021 01:12
tadinya ane ogah komen krn belum tau alesannya kenapa itu botak gebukin perawat.. ternyata si botak dikomporin bininya yg emang anaknya yg gak bisa diem bukan malpraktik..


inget ye mbak perawat kalo belum diatas 5M jangan mau nego damai emoticon-Big Grin
Diubah oleh invasion.91
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan setiapmenit memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Polisi Tangkap Pria Aniaya Perawat RS Siloam, Tak Berkutik Saat Ditangkap
17-04-2021 01:29
Kicep kan tuh. Lagian enteng bgt tangan buat mukulin perawat. Ane berharap kasus ini diproses hukum sih
profile-picture
chavez89 memberi reputasi
1 0
1
Polisi Tangkap Pria Aniaya Perawat RS Siloam, Tak Berkutik Saat Ditangkap
17-04-2021 01:34
Emosi digedein.
Calon bapak yg ga bisa nerima perbedaan pendapat tuh. Beda pendapat dikit bisa pukul hajar tabok.
"Neh gw berkuasa banyak duit, lu mau apa?".
Begitulah bunyinya.
profile-picture
redharbingerid memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Polisi Tangkap Pria Aniaya Perawat RS Siloam, Tak Berkutik Saat Ditangkap
17-04-2021 02:13
jason tjakrawinata
profile-picture
darmaboy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Polisi Tangkap Pria Aniaya Perawat RS Siloam, Tak Berkutik Saat Ditangkap
17-04-2021 02:47
kemaren ada yang ngegosok warga nolak jenazah perawat dimakamkan di pemakaman umum kampungnya aja diproses polisi
bukan ngebandingin cuma klo ma jenazah aja bisa diproses sampe pelaku diadili mosok sama perawat idup yang dianiyaya dibiarin ??
materai ga bakal cukup dah.
0 0
0
Polisi Tangkap Pria Aniaya Perawat RS Siloam, Tak Berkutik Saat Ditangkap
17-04-2021 03:28
Jadi perwat kalau menghadapai pSlasien yg jenis seprti memanglah sangat perlu kehati hatian. Srmoga saja lekas selesai perkara ini
0 0
0
Polisi Tangkap Pria Aniaya Perawat RS Siloam, Tak Berkutik Saat Ditangkap
17-04-2021 03:29
Polisi Tangkap Pria Aniaya Perawat RS Siloam, Tak Berkutik Saat Ditangkap
Diubah oleh boyotelo
profile-picture
d112za memberi reputasi
1 0
1
Polisi Tangkap Pria Aniaya Perawat RS Siloam, Tak Berkutik Saat Ditangkap
17-04-2021 03:54
pelajaran buat kita smua otak harus didepan daripada otot
profile-picture
d112za memberi reputasi
1 0
1
Polisi Tangkap Pria Aniaya Perawat RS Siloam, Tak Berkutik Saat Ditangkap
17-04-2021 04:15
sebisa mungkin pake kepala dingin.. kalo sudah kayak gini hidupnya malah berantakan...
0 0
0
Polisi Tangkap Pria Aniaya Perawat RS Siloam, Tak Berkutik Saat Ditangkap
17-04-2021 04:24
Polisi Tangkap Pria Aniaya Perawat RS Siloam, Tak Berkutik Saat Ditangkap
profile-picture
farewellstory memberi reputasi
1 0
1
Polisi Tangkap Pria Aniaya Perawat RS Siloam, Tak Berkutik Saat Ditangkap
17-04-2021 04:44
Mobil di garasi hilang satu dijual
0 0
0
Polisi Tangkap Pria Aniaya Perawat RS Siloam, Tak Berkutik Saat Ditangkap
17-04-2021 04:52
Si suami temperamen dikomporin sama istrinya. Emosi, akibatnya malah dipenjara. Ternyata istrinya laporin kejadian gak sesuai dg kenyataan. Kalo gak sembuh temperamennya, bisa dicari tuh istri. Masih mending penjaranya bentar doank. Cuman seminggu ato sebulan, gara2 materai 10rb. Kalo ternyata penjaranya lama, pulang rumah bisa ada laporan KDRT tuh. Itu pun kalo istri masih dirumah.
0 0
0
Polisi Tangkap Pria Aniaya Perawat RS Siloam, Tak Berkutik Saat Ditangkap
17-04-2021 05:41
Suaminya kyknya goblok...
Plot twist.. Sbnrnya ini dah direncanain istrinya yg kyknya lumayan cakep buat nguasain harta suaminya. Diatau suaminya temperamen dan goblok jdnya buat cerita yg bisa mancing kebodohan suami. Bgtsuami masuk pemjara, akhirnya cerai dan harta bisa dikuasai semuanya trs nikah lagi sama cowo yg lbh cakep.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Polisi Tangkap Pria Aniaya Perawat RS Siloam, Tak Berkutik Saat Ditangkap
17-04-2021 05:45
Cina lagi, cina lagi. Padahal sama2 Kristen yg aniaya dan yg dianiaya. tapi minus sekali kelakuannya
Diubah oleh darmaboy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cocobi19 dan 8 lainnya memberi reputasi
0 9
-9
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Polisi Tangkap Pria Aniaya Perawat RS Siloam, Tak Berkutik Saat Ditangkap
17-04-2021 06:11
mampus biniknya jual rumah gara2 suami ditangkap emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia