News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
18
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60798ff3fcff3562605d648f/video-habib-bahar-bin-smith-sebut-wanita-berbibir-besar-kemaluannya-besar
BeritaHits.id - Video Habib Bahar bin Smith menyebut perempuan berbibir besar kemaluannya besar kembali beredar viral. Video tersebut dikomentari oleh seorang pegiat media sosial, Eko Kuntadhi. "Pulang pengajian, jemaah langsung membuktikan omongan di penceramah. Dia nyelonong ke bawah rok!" tulis @eko_kuntadhi di Twitter lengkap dengan cuplikan video, seperti dikutip BeritaHits.id, Juma
Lapor Hansip
16-04-2021 20:24

Video Habib Bahar bin Smith Sebut Wanita Berbibir Besar Kemaluannya Besar

Video Habib Bahar bin Smith Sebut Wanita Berbibir Besar Kemaluannya Besar

BeritaHits.id - Video Habib Bahar bin Smith menyebut perempuan berbibir besar kemaluannya besar kembali beredar viral. Video tersebut dikomentari oleh seorang pegiat media sosial, Eko Kuntadhi.

"Pulang pengajian, jemaah langsung membuktikan omongan di penceramah. Dia nyelonong ke bawah rok!" tulis @eko_kuntadhi di Twitter lengkap dengan cuplikan video, seperti dikutip BeritaHits.id, Jumat (16/4/2021).

Pantauan di YouTube, video Habib Bahar bin Smith ceramah soal kemaluan ini sudah pernah diunggah 'Christian Prince' dengan judul 'Habib Bahar Ceramah Tentang Kemaluan Wanita' pada 15 April 2019.

Dalam video itu terdapat sosok yang disebut Habib Bahar bin Smith sedang ceramah.

Habib Bahar membahas tentang kemaluan perempuan dilihat dari bentuk bibirnya.

“Apabila perempuan itu bibirnya besar, berarti kemaluannya besar. Apabila perempuan bibirnya kecil, berarti kemaluannya kecil. Apabila bibirnya merah, berarti kemaluannya kering,” ujar Habib Bahar bin Smith.

Selain membahas kemaluan, sosok yang diduga Habib Bahar bin Smith juga menilai nafsu perempuan dari postur tubuh.

“Apabila seorang perempuan tulang belakangnya ini bongkok, menonjol, berarti kemauan dia bersetubuh itu besar. Pengen segera disetubuhi, nafsunya gede,” ujar Habib Bahar bin Smith.


Respons publik

Melihat video Habib Bahar bin Smith ceramah soal kemaluan wanita dilihat dari bibir, publik pun memberikan tanggapannya.

"dr Boyke aja kalau jadi pembicara di seminar MEDIS aja tidak sevulgar ini...btw kalau ini di pengajian, apakah layak dibicarakan topik seks sevulgar ini, notabene yang hadir dan dengar bisa jadi anak-anak di bawah umur? MUI setelah dengar ini akan diam-diam bae kah?" tulis warganet.

"Hapal banget ya?" tulis warganet lengkap dengan emoji orang menutup wajah dengan telapak.

"dr Boyke punya pesaing penceramah eh.. dakwah," tulis warganet lainnya.

Penyebab kemaluan wanita besar.

Banyak orang mungkin sudah tahu bahwa vagina adalah salah satu bagian tubuh yang paling sensitif. Bahkan abrasi kecil dapat menyebabkan masalah seperti kemerahan dan gatal.

Tetapi, jika Anda melihat pembengkakan pada vagina, maka sudah waktunya untuk duduk dan memperhatikan karena hal itu tidak terjadi secara normal.

Lantas, apa penyebab bibir vagina membesar?.
Dilansir dari Healthshots, berikut 6 alasan mengapa Anda mengalami pembengkakan pada vagina menurut Dr. Milloni Gadoya dari Rumah Sakit Apollo Spectra, :


1. Kista Bartholin.

Kondisi ini juga dikenal sebagai abses. Menurut Dr. Gadoya, kelenjar yang disebut kelenjar Bartholin ini bertanggung jawab atas sekresi cairan saat berhubungan seks. Saat Anda menderita kista Bartholin, kista akan tersumbat karena terbentuknya kista yang menyebabkan vagina membengkak.

2. Alergi

Alergi dapat disebabkan oleh berbagai alasan seperti penggunaan pisau cukur yang tidak higienis, krim penghilang bulu, celana dalam sintetis.

Tahukah Anda bahwa jika kulit Anda alergi terhadap jenis deterjen tertentu, Anda bisa mengalami alergi dan mengalami pembengkakan pada vagina? Oleh karena itu, sangat penting untuk menjaga kebersihan diri Anda.

3. Menggunakan sabun dan semprotan wangi
“Banyak wanita muda menggunakan semprotan dan sabun wangi untuk membuat vaginanya berbau 'segar', tetapi ini tidak sehat untuk vagina Anda. Ada beberapa bahan pengawet yang terkandung dalam sabun dan semprotan ini yang dapat memengaruhi bioma vagina Anda, yang menyebabkan pembengkakan, ”sarannya.

4. Kehamilan.

Selama kehamilan, suplai darah meningkat di area genital karena perubahan hormonal yang menyebabkan wanita mengalami pembengkakan di sana.

5. Varises dan TD Tinggi.

“Pembuluh darah ada dimana-mana dan area vagina tidak berbeda. Jadi, ya, Anda bisa mengembangkan varises di bawah sana juga karena pembengkakan bisa berlanjut. Hal lain yang dapat menyebabkan gangguan pada vagina adalah tekanan darah tinggi, ”kata Dr. Gadoya.

6. Seks yang kasar.

“Menjadi agresif saat berhubungan seks dapat menyebabkan lecet yang selanjutnya dapat menyebabkan pembengkakan. Selain itu, beberapa wanita juga alergi terhadap lateks kondom dan pelumas yang juga bisa menjadi penyebab vagina bengkak, ”jelasnya.

“Vagina yang bengkak atau ada benjolan yang tidak normal. Jika Anda juga mengalami nyeri, kemerahan, dan gatal-gatal disertai dengan keluarnya cairan berwarna putih, Anda wajib mengunjungi dokter karena mengabaikan masalah tersebut dapat berakibat fatal, ”pungkasnya.

https://hits.suara.com/read/2021/04/...a-besar?page=3

Maap karna bulan ramadhan kagak ada mulustrasiemoticon-Ngakak

Ini ceramah udah ane tau di tahun 2020 kog viralnya skrg emoticon-Ngakak



Bata yakkkemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
onta.ngacir dan lupis.manis memberi reputasi
-2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Video Habib Bahar bin Smith Sebut Wanita Berbibir Besar Kemaluannya Besar
16-04-2021 20:27
Anjir...

Jago banget kalo masalah selangkangan...

GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Video Habib Bahar bin Smith Sebut Wanita Berbibir Besar Kemaluannya Besar
16-04-2021 20:28
sumbernya ilmu kedokteran islamkah? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Video Habib Bahar bin Smith Sebut Wanita Berbibir Besar Kemaluannya Besar
16-04-2021 20:41
turunan nabi bacaannya primbon
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Video Habib Bahar bin Smith Sebut Wanita Berbibir Besar Kemaluannya Besar
16-04-2021 21:03
Lebih ginekologi dari ginekolog. emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Video Habib Bahar bin Smith Sebut Wanita Berbibir Besar Kemaluannya Besar
16-04-2021 21:10
Maniak selangkangan,
tapi masih tolol masalah selangkangan

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Video Habib Bahar bin Smith Sebut Wanita Berbibir Besar Kemaluannya Besar
16-04-2021 21:19
Video Habib Bahar bin Smith Sebut Wanita Berbibir Besar Kemaluannya Besar
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Video Habib Bahar bin Smith Sebut Wanita Berbibir Besar Kemaluannya Besar
16-04-2021 21:37
Tanya ustadz kalo betis besar dampaknya apa?
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Habib Bahar bin Smith Sebut Wanita Berbibir Besar Kemaluannya Besar
16-04-2021 21:42
ceramah cucu nabi coy

no komen emoticon-Big Grin
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Video Habib Bahar bin Smith Sebut Wanita Berbibir Besar Kemaluannya Besar
16-04-2021 21:55
Lo bosen gk sih ini2 mulu yg dibahas.g dah eneq bgt muntah abis.sejak dia punya berita sendiri dl ini mulu yg dibahas.ehh ama lo dibahas lg. sumpah kek gk ad berita lain aj
0 0
0
Video Habib Bahar bin Smith Sebut Wanita Berbibir Besar Kemaluannya Besar
17-04-2021 00:01
Ya, begitulah kalo gampang benar seseorang mendapat dan menyandang titel atau berstatus ini itu sehingga pengkhotbah2 dari agama I bin mayonais itu khotbahnya sangatlah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lain dengan pengkhotbah dari agama B, cobalah dengar hasil khotbahnya dari salah 1 pengkhotbah ternama di bawah ini
0 0
0
Video Habib Bahar bin Smith Sebut Wanita Berbibir Besar Kemaluannya Besar
17-04-2021 00:05
Bangke... Kalau bibir warna merah berarti kemaluannya kering?

Coba besok gw ajak ketemu gebetan gebetan mau gw interview satu persatu dan buktiin valid gak nih

emoticon-Jempolemoticon-Leh Uga

Salam dengkul emoticon-Cool
Diubah oleh kucingkampung97
0 0
0
Video Habib Bahar bin Smith Sebut Wanita Berbibir Besar Kemaluannya Besar
17-04-2021 08:02
Untuk pembuktian ini harus banyak sampel,tidak bisa cuma satu,gak ada pembanding. Makin banyak makin bagus, nanti hasilny dimasukkan ke aplikasi statistik agar didapat hubungan yang bermakna atau tidak
0 0
0
Video Habib Bahar bin Smith Sebut Wanita Berbibir Besar Kemaluannya Besar
17-04-2021 08:31
mungkin si bencong
pernah liat meméknya si kuda nil emoticon-Big Grin
0 0
0
Video Habib Bahar bin Smith Sebut Wanita Berbibir Besar Kemaluannya Besar
17-04-2021 10:00
pengajian yang tengah malem nih kayanya emoticon-army jemaahnya abg labil
0 0
0
Video Habib Bahar bin Smith Sebut Wanita Berbibir Besar Kemaluannya Besar
17-04-2021 10:11
kajian internal ini gan emoticon-Leh Uga

didukung data data fisik abis kajian internal cek pembuktian ke lokalisasi

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia