others
Batal
link has been copied
5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60796ad304cd9028e241a5df/4-hari-3-malam-2-cerita-1-bandung---how-it-started
Hai agan sista, apa kabar semua? Semoga baik-baik selalu di tengah pandemi yang kayaknya sudah mulai menyurut ya, eh emang aer menyurut? heuheuhue. Ane mau cerita sedikit soal pengalaman ane, jadi long weekend 1 - 4 April lalu ane ke Bandung, dan itu super impulsive, feels like flying! Karena sebenernya enggak ada rencana ke Bandung, tapi tiba-tiba mau aja kepikiran kesana. Yaudah ane beli lah tik
Lapor Hansip
16-04-2021 17:45

4 Hari 3 Malam 2 Cerita 1 Bandung - How It Started

icon-verified-thread
Hai agan sista, apa kabar semua?

Semoga baik-baik selalu di tengah pandemi yang kayaknya sudah mulai menyurut ya, eh emang aer menyurut? heuheuhue.

Ane mau cerita sedikit soal pengalaman ane, jadi long weekend 1 - 4 April lalu ane ke Bandung, dan itu super impulsive, feels like flying! Karena sebenernya enggak ada rencana ke Bandung, tapi tiba-tiba mau aja kepikiran kesana. Yaudah ane beli lah tiket travel di Tr*veloka karena menurut ane gak ribet ya kalau naik travel jadi enggak harus nunjukkin hasil test covid dll. Ane pilih tanggal 1 April berangkat jam 8 malam dari Plaza Festival.


4 Hari 3 Malam 2 Cerita 1 Bandung - How It Started

fSumber: pribadi

Nah kebetulan waktu itu ane berangkat langsung dari kantor jadi di kantor udah bawa gembolan deh tuh. Mana waktu itu dari kantor ke travel macet pula, ditambah ane sempet bukber puasa sunnah hari kamis di bakso samr*t daerah prof dr satrio, kebayang dah tuh jam segitu gimana ga kebelet pipis karena degdegan hahahaha.

Alhamdulillah tepat waktu sampai di travel dan travelnya jg agak ngaret dikit sih. Sampai di Bandung pun sekitar jam set 12 malam karena entah kenapa itu tol yang melayang itu macet juga yaaa. Apalagi pas mau masuk ke tol, dari gatot subroto juga macet banget huhuhu.

Kebetulan ane juga udah book sebuah capsule hotel di daerah Dago ya pasti agan tau lah ya kalau ane sebutin inisial B*b*b*x hehehehe. Ane seneng banget Gan! Karena apa? Ane dapet harga promo yaitu 321rb untuk 4 hari 3 malem! Dan itu pengalaman pertama ane untuk nginep disitu. Malam pertama di Bandung pun hanya dihabiskan dengan noraknya ane yang baru pertama kali nginep disitu dan kalau kemana-mana harus bawa HP karena kalau mau masuk kamar dan area dalam harus scan QR code melalui HP ke scannernya. Untuk harga segitu ane puas banget sih karena kamar mandi bersih dan juga tempat tidur cukup nyaman. Udah dapet amenities, air mineral 330ml dua botol, dan anduk dua, plussss agan harus copot sepatu di resepsionis dan naruh sepatunya di loker yang sudah disediakan.

Nah itulah pengalaman hari pertama, untuk hari-hari selanjutnya akan ane lanjutkan nanti yah huehehehe.

Terima kasihh emoticon-Smilie




profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
4 Hari 3 Malam 2 Cerita 1 Bandung - How It Started
17-04-2021 16:19
wieh keren yah jalan-jalan ke Bandung emoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
4 Hari 3 Malam 2 Cerita 1 Bandung - How It Started
17-04-2021 20:30
G ada tandemnya..
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
4 Hari 3 Malam 2 Cerita 1 Bandung - How It Started
19-04-2021 20:42
Ga phobia kah nginep di hotel capsule?Pan sempit bingo
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia