others
Batal
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60791f6395f347498e758931/8-penyanyi-ini-berhasil-tarik-nama-agensinya-menuju-popularitas
Berangkat dari agensi kecil tidak membuat delapan penyanyi ini berhenti untuk mengejar impian mereka. Bahkan, mereka berhasil membuktikan kalau kemampuan mereka bisa membawa agensi mereka ikut berhasil bersama! Siapa aja nih yang berhasil membawa agensi mereka menuju kesuksesan? Langsung kita bahas, yuk! INFINITE - Woollim Entertainment Nama INFINITE mungkin lebih familiar di kalangan penggemar K-
Lapor Hansip
16-04-2021 12:23

8 Penyanyi ini Berhasil Tarik Nama Agensinya Menuju Popularitas!

8 Penyanyi ini Berhasil Tarik Nama Agensinya Menuju Popularitas!

Berangkat dari agensi kecil tidak membuat delapan penyanyi ini berhenti untuk mengejar impian mereka. Bahkan, mereka berhasil membuktikan kalau kemampuan mereka bisa membawa agensi mereka ikut berhasil bersama! Siapa aja nih yang berhasil membawa agensi mereka menuju kesuksesan? Langsung kita bahas, yuk!

INFINITE - Woollim Entertainment

8 Penyanyi ini Berhasil Tarik Nama Agensinya Menuju Popularitas!

Nama INFINITE mungkin lebih familiar di kalangan penggemar K-Pop lawas. Namun, popularitas INFINITE masih bertahan sampai saat ini, loh! Sebelum INFINITE debut di tahun 2010, artis yang bernaung di bawah Woollim Entertainment, adalah Epik High dan Nell. Nah, INFINITE adalah boy grouppertama Woollim Entertainment dan langsung membawa nama Woollim meroket tajam setelah INFINITE populer dan dicintai penggemar. 

Nama INFINITE berhasil dikenal dan menjadi populer setelah mereka merilis lagu ‘Be Mine’ di tahun 2011. Saat ini selain INFINITE, Woollim Entertainment juga menaungi Lovelyz, Golden Child, Drippin dan Rocket Punch. 

Chungha - MNH Entertainment

8 Penyanyi ini Berhasil Tarik Nama Agensinya Menuju Popularitas!

Chungha pertama kali muncul di acara ‘Produce 101’ musim pertama pada tahun 2016. Gadis kelahiran tahun 1996 ini berhasil mencuri perhatian penggemar K-Pop dengan kemampuannya. Saat berhasil debut bersama I.O.I, Chungha berhasil meraih popularitas dan menarik nama agensinya ikut serta dalam keberhasilannya.

Setelah I.O.I resmi bubar, Chungha aktif sebagai solois dan berhasil mempertahankan eksistensinya. Selain Chungha, saat ini MNH Entertainment juga sudah mendebutkan girl group baru bernama BVNDIT.

Park Jihoon - Maroo Entertainment

8 Penyanyi ini Berhasil Tarik Nama Agensinya Menuju Popularitas!

Sama seperti Chungha, Park Jihoon juga merupakan alumni dari acara ‘Produce 101’. Jihoon maju mewakili Maroo Entertainment di tahun 2017. Sukses debut bersama Wanna One, Park Jihoon juga berhasil membuat nama Maroo Entertainment terkenal. 

Meskipun Jihoon bukan artis pertama Maroo Entertainment, tapi sekarang jika mendengar nama Park Jihoon, pasti akan langsung teringat nama Maroo Entertainment. Begitu pula sebaliknya. Selain Jihoon, Maroo Entertainment juga menjadi rumah bagi Teen Teen, GHOST9 dan Norazo.

MAMAMOO - RBW Entertainment


8 Penyanyi ini Berhasil Tarik Nama Agensinya Menuju Popularitas!


Girl group yang sekarang dianggap sebagai salah satu grup dengan kualitas vokal terkuat di dunia K-Pop ini juga datang dari agensi kecil. Meskipun begitu, MAMAMOO berhasil mendapatkan tempat di hati para penggemar K-Pop. Debut di tahun 2014, MAMAMOO mulai menarik perhatian setelah merilis lagu “You’re The Best” dan berhasil meraih popularitas hingga saat ini.

Terbukti, kesuksesan MAMAMOO berhasil membantu RBW Entertainment untuk mendebutkan grup baru seperti ONEWE, ONEUS, Vromance dan Purple Kiss. Bahkan, RBW saat ini sudah berhasil mengakuisisi WM Entertainment, loh!

VIXX - Jellyfish Entertainment


8 Penyanyi ini Berhasil Tarik Nama Agensinya Menuju Popularitas!


Memang sebelum VIXX, Jellyfish Entertainment sudah mendebutkan dua solois yang namanya masih menjadi salah satu yang diperhitungkan di Korea Selatan, yaitu Park Hyo Shin dan Sung Si Kyung. Namun, popularitas keduanya belum mampu menarik nama Jellyfish Entertainment hingga seterkenal sekarang. 

Di tahun 2012, Jellyfish Entertainment mendebutkan boy group baru, yaitu VIXX. Punya konsep yang unik, tak butuh waktu lama bagi VIXX untuk mendapatkan tempat di hati para penggemar K-Pop. Seiring dengan melambungnya nama VIXX, maka keuntungan agensi pun semakin besar. Setelah VIXX, Jellyfish Entertainment berhasil mendebutkan gugudan dan Veri Very!

GFRIEND - Source Music


8 Penyanyi ini Berhasil Tarik Nama Agensinya Menuju Popularitas!

GFRIEND adalah grup pertama yang didebutkan oleh Source Music. Saat GFRIEND debut, Source Music masih merupakan agensi kecil yang tidak punya nama. Tapi keenam gadis cantik ini berhasil membuktikan kalau agensi kecil bukanlah penghalang bagi mereka untuk terus maju. 

GFRIEND berhasil mendapatkan cinta dan perhatian dari penggemar K-Pop karena kemampuan vokal dan kemampuan tarinya yang terkenal hebat. Tak hanya itu, GFRIEND juga berhasil menjadi salah satu girl group yang diperhitungkan dan membuat agensinya berhasil bertahan di industri musik. 

SEVENTEEN - Pledis Entertainment


8 Penyanyi ini Berhasil Tarik Nama Agensinya Menuju Popularitas!

Meskipun sebelum SEVENTEEN agensi yang satu ini sudah pernah mendebutkan After School, Hello Venus dan NU’EST, tapi karena terkenal dengan manajemennya yang kurang baik, Pledis Entertainment sempat kehilangan popularitasnya. Namun, saat SEVENTEEN akhirnya memulai debut mereka, boy group tersebut berhasil membantu Pledis Entertainment untuk kembali berjaya.

SEVENTEEN saat ini berhasil menjadi boy group yang kemampuannya diperhitungkan dan menjadi kesayangan banyak orang. Lagu-lagunya juga berhasil mendapatkan posisi tersendiri di hati penggemar. Keren!

BTS- Big Hit Entertainment / Big Hit Music

8 Penyanyi ini Berhasil Tarik Nama Agensinya Menuju Popularitas!


Jika bicara soal para penyanyi yang berhasil membawa nama agensinya meraih popularitas, gak lengkap rasanya kalo gak menyebut BTS. BTS memang bukan artis pertama yang bernaung di bawah Big Hit. Namun, BTS adalah artis yang membawa agensi tersebut menuju keberhasilan seperti saat ini. 

Berjuang dari titik 0, nama BTS kemudian meroket di tahun 2016 akhir pasca mereka merilis lagu ‘Blood, Sweat and Tears’ dan album ‘WINGS’. Dengan keberhasilan BTS, Big Hit berhasil berkembang pesat hingga berhasil mengakuisisi Source Music, Pledis Entertainment, dan KOZ Entertainment. Big Hit juga mendirikan label ‘Belift’ bersama CJ ENM dan saat ini, Big Hit Entertainment sudah mengganti namanya menjadi HYBE. Luar biasa!















0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
8 Penyanyi ini Berhasil Tarik Nama Agensinya Menuju Popularitas!
16-04-2021 21:36
b1a4,OMG,Lee chaeyeon ngangkat nama WM ent
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia