Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6078fc52379ca91b1c5a479c/mu-itu-sebetulnya-butuh-striker-tengah-lagi-enggak-sih
Legenda Manchester United Paul Scholes meyakini di musim ini Setan Merah masih membutuhkan striker tengah yang mumpuni. Sementara mantan rekannya di MU, Owen Hargreaves tidak setuju dengan hal itu.
Lapor Hansip
16-04-2021 09:54

MU itu sebetulnya butuh striker tengah lagi enggak, sih?

Past Hot Thread
MU itu sebetulnya butuh striker tengah lagi enggak, sih?Sumber: Daily Mail

Legenda Manchester United Paul Scholes
meyakini di musim ini Setan Merah masih membutuhkan striker tengah yang mumpuni. Sementara mantan rekannya di MU, Owen Hargreaves tidak setuju dengan hal itu.

Baru-baru ini Edinson Cavani menujukkan bahwa dirinya masih sanggup memberikan kontribusi ke MU. Melawan Granada, pemain Uruguay itu mencetak satu gol, membantu MU lolos ke semi final Liga Eropa.

Scholes meyakini bahwa MU memiliki lini depan yang bagus. Tapi satu posisi yang saat ini bolong adalah striker tengah. Di posisi itu, hanya ada Edinson Cavani.

MU itu sebetulnya butuh striker tengah lagi enggak, sih?Sumber: Daily Mail

“Sementara Mason Greenwood bukanlah striker tengah, ia justru lebih mematikan ketika dipasang menyayap,” kata Scholes seperti dikutip BT Sport.

Scholes tahu bahwa Cavani adalah striker top. Masalahnya Cavani mengalami masalah cedera di musim ini. “Sepertinya itu karena usianya juga sudah tua,” tambahnya.

Karenanya, Scholes berpendapat bahwa MU butuh striker top yang bisa mengisi lubang itu. Ada dua nama yang melekat yakni Erling Haaland dan Harry Kane. Masalahnya dua pemain itu memiliki harga yang mahalnya minta ampun.

Hargreaves tidak setuju dengan opsi mendatangkan striker top. Menurutnya, MU bisa lebih bijak dalam membeli pemain di bursa transfer musim panas ini.

MU itu sebetulnya butuh striker tengah lagi enggak, sih?Sumber: Daily Mail

“MU harus pertahankan Cavani dan belanja pemain di posisi lain. Uang sebanyak itu bisa digunakan untuk tiga pemain penting di tiga posisi penting lainnya,” kata Hargreaves menanggapi Scholes.

Hargreaves memiliki keyakinnan, jika MU bisa memainkan Cavani secara reguler di musim depan, pemain Uruguay itu bisa mencetak 25 gol dalam satu musim. Dengan begitu, MU sebetulnya tidak punya isu soal pos striker tengah yang selama ini diperbincangkan.

Jadi gimana, fans MU? Setuju dengan Scholes atau Hargreaves?
profile-picture
profile-picture
korengkering dan n.h3 memberi reputasi
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
MU itu sebetulnya butuh striker tengah lagi enggak, sih?
17-04-2021 18:36
Aslinya butuh, tapi duit nipis, jadi bikin berdebat sana sini.
0 0
0
MU itu sebetulnya butuh striker tengah lagi enggak, sih?
17-04-2021 21:12
kalo lihat dari cara mainnya sih butuh striker tengah, minimal kayak Lukaku lah hehehe emoticon-Shakehand2
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
MU itu sebetulnya butuh striker tengah lagi enggak, sih?
18-04-2021 21:46
butuh sih butuh.. setidaknya jadi pelapis lah.. gak perlu beli pemain top dengan harga mahal.. cukup pemain standar aja kaya ighalo kemaren jg gapapa, asal dikasih kesempatan buat unjuk gigi ntar jg bisa oke..
0 0
0
MU itu sebetulnya butuh striker tengah lagi enggak, sih?
19-04-2021 04:59
Butuhnya sales baju emoticon-Goyang
0 0
0
MU itu sebetulnya butuh striker tengah lagi enggak, sih?
20-04-2021 16:50
melihat usai cavani dan greenwood, serta performa rashford dan martial, sangat sangat butuh penyerang tengah
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia