Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6078f4f94c3f4f1db06ae9ff/juventus-lakukan-manuver-untuk-bawa-pulang-pogba
Sumber: Daily Mail Juventus masih kangen Pogba kayaknya nih. Pemain asal Prancis itu beberapa kali dikaitkan dengan Juventus lagi dalam beberapa musim terakhir. Sampai sekarang, belum ada kepastian soal masa depan Pogba. Agen Pogba, Mino Raiola sebelumnya pernah membuat klaim bahwa masa depan kliennya di Manchester United sudah habis. Pernyataan itu dibalas oleh komentar Ole Gunnar Solskjaer untuk
Lapor Hansip
16-04-2021 09:22

Juventus lakukan manuver untuk bawa pulang Pogba

Juventus lakukan manuver untuk bawa pulang PogbaSumber: Daily Mail

Juventus masih kangen Pogba kayaknya nih. Pemain asal Prancis itu beberapa kali dikaitkan dengan Juventus lagi dalam beberapa musim terakhir.

Sampai sekarang, belum ada kepastian soal masa depan Pogba. Agen Pogba, Mino Raiola sebelumnya pernah membuat klaim bahwa masa depan kliennya di Manchester United sudah habis.

Pernyataan itu dibalas oleh komentar Ole Gunnar Solskjaer untuk tetap mempertahankan Pogba dan memaksimalkan kemampuannya. Ungkapan Solskjaer mulai terbukti akhir-akhir ini. Pogba terlihat kian kompak bermain bersama Bruno Fernandes di tengah.

Juventus lakukan manuver untuk bawa pulang PogbaSumber: Daily Mail

Tapi dikabarkan Goal, Mino Raiola melakukan manuver agar Pogba bisa hengkang dari MU di akhir musim ini. Ia telah mendarat ke Turin, Italia dan membahas kemungkinan kesepakatan transfer Pogba ke Juventus.

Masalahnya, Pogba merupakan pemain yang gajinya mahal bener, sekitar 290.000 pounds per pekan. Di saat yang sama Juventus masih dalam kondisi keuangan yang tertekan setelah mengalami kerugian di tahun ini karena pandemi Covid-19.

Juventus lakukan manuver untuk bawa pulang PogbaSumber: Daily Mail

Tapi Juventus bisa saja melakukan berbagai cara untuk kembali mendapatkan Pogba. Menukarnya dengan Dybala misalnya? Toh, MU juga ngebet agar bisa mendapatkan Dybala sejak beberapa musim lalu.

Dybala sendiri kontraknya akan berakhir di tahun 2022. Kalau perpanjangan kontrak masih mengalami kebuntuan, Juve harus melepas pemain Argentina itu daripada harus pergi begitu saja secara gratis ketika kontraknya habis.
 


0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia