others
Batal
link has been copied
5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6078a73030d3e5543034a58a/abyssbola-yang-bisa-membawa-orang-kembali-hidup
Halo semuanya! Gimana kabarnya? Baik-baik aja kan? Semenjak masa pandemi,ada yang dinamakan Social Distancing yang membuat kita harus stay home,semenjak kita melakukan aturan menetap dirumah,kehidupan menjadi lebih bosen Nah cara ane untuk ngelawan Bosen tersebut salah satunya dengan nonton Drama Kekoreaan,dengan drama kekoreaan,hidup ane jadi penuh dengan drama dan tidak membosankan lagi. Bisa d
Lapor Hansip
16-04-2021 03:50

Abyss,Bola Yang Bisa Membawa Orang Kembali Hidup

Halo semuanya! Gimana kabarnya? Baik-baik aja kan?
Semenjak masa pandemi,ada yang dinamakan Social Distancing yang membuat kita harus stay home,semenjak kita melakukan aturan menetap dirumah,kehidupan menjadi lebih bosen
Nah cara ane untuk ngelawan Bosen tersebut salah satunya dengan nonton Drama Kekoreaan,dengan drama kekoreaan,hidup ane jadi penuh dengan drama dan tidak membosankan lagi.
Bisa dibilang ane adalah Drama King/Queen,ane sudah menonton lebih dari seratus drama kekoreaan,tapi kali ini ane cuman ngebicarain 1 drama kekoreaan bernama "Abyss"

Abyss,Bola Yang Bisa Membawa Orang Kembali Hidup


"Abyss" adalah drama bergenre Crime(Kejahatan), Romance, Komedi, Fantasi.
Drama ini di Sutradarai oleh Sutradara:Yoo Je-Won, ditulis oleh penulis Moon Soo-Yun, menggunakan Network: tvN dan memiliki 16 episode
Tanggal Rilis: Mei 6 sampe Juni 25, 2019
"Abyss" mengambil alih slot waktu Senin & Selasa pukul 21:30 tvN yang sebelumnya ditempati oleh "He is Psychometric" dan diikuti oleh "Designated Survivor: 60 Days" pada 1 Juli 2019.
Cast:
Ahn Hyo Seop
Park Bo Young

Abyss,Bola Yang Bisa Membawa Orang Kembali Hidup


Sinopsis:
Ko Se-Yeon (Kim Sa-Rang) adalah seorang jaksa yang cantik dan dia baik dalam pekerjaannya. Dia mengalami kecelakaan dan meninggal. Karena Abyss manik misterius, Ko Se-Yeon dihidupkan kembali, tetapi dia sekarang memiliki penampilan yang berbeda. Ko Se-Yeon (Park Bo-Young) sekarang memiliki penampilan yang sama. Manik misterius Abyss menghidupkan kembali orang mati, tetapi penampilan mereka berbeda. Penampilan mereka tergantung pada seberapa baik semangat mereka.

Sementara itu, Cha Min (An Se-Ha) merupakan penerus perusahaan kosmetik. Dia cerdas, rendah hati dan memiliki hati yang baik.Tetapi dia juga tidak menarik. Cha Min mengalami kecelakaan dan meninggal. Karena manik misterius Abyss, ia hidup kembali dengan penampilan berbeda. Cha Min (Ahn Hyo-Seop) kini memiliki penampilan yang tampan. Ko Se-Yeon mulai bekerja sebagai pengacara di sebuah firma hukum. Cha Min mulai bekerja untuk Ko Se-Yeon di firma hukum.

Suatu hari mereka terlibat kasus pembunuhan


Trailer


Alasan untuk nonton drakor ini:
1.Keseruan memahami cara kerja Abyss

Drama ini berkisah tentang Cha Min, seorang pria pintar dan sukses tetapi kurang percaya diri karena penampilannya. Saat dirinya tak sengaja jatuh dari atap gedung tinggi, dia ditabrak oleh seorang alien hingga jatuh dan meninggal. Alien tersebut kemudian menghidupkannya lagi menggunakan sebuah bola bernama Abyss. Tidak hanya hidup lagi, Cha Min juga punya rupa yang berbeda, lebih tinggi dan tampan, sesuai dengan penampilan jiwanya. Sebagai pemilik Abyss, Cha Min tidak bisa menggunakan bola itu seenaknya karena ada peraturan yang harus dipatuhi. Nah, disetiap episode Anda akan diajak untuk mengenal cara kerja Abyss.

2. Drama pertama Ahn Hyo Seob sebagai pemeran utama

Ini hal yang baru untuk Ahn Hyo Seob dimana disini dia berkesempatan menjadi pemeran utama setelah sebelumnya menjadi second lead dalam drama 30 But 17 (2018). Disini Ahn Hyo Seob berperan sebagai Cha Min. Sebelumnya, aktor sekaligus member grup One O One kelahiran tahun 1995 ini pernah menerima tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam drama ‘"Clean With Passion For Now" bersama dengan Kim Yoo Jung. Namun karena satu dan lain hal ia tidak jadi pemeran utama dan digantikan oleh aktor Yoon Kyun Sang.

3.Cameo Seo In Guk dan Jung So Min

Setelah mereka berdua bermain di drama korea tahun 2018 bernama "The Smile Has Left Your Eyes", mereka reuni lagi di drama ini 😭

Ini adalah salah satu drakor lumayan yang pernah ane tonton, ane juga gak sering ngeliat ide kaya gini, komedinya pas sama kocak banget, romancenya juga bagus, penjahat yang bikin kesel yang pastinya memiliki akting yang bagus.
Tapi, masalah ane sama drama ini yaitu kebodohan karakternya(Bukan Aktor Sama Aktrisnya Ya), bodoh banget yaampun, ane tidak terlalu bisa menjelaskan bagaimana masing-masing karakternya bodoh setiap episode, mereka ngelakuin kesalahan yang sama terus, dramanya bagus tapi ane frustasi mulu dah, penulisannya agak kurang baik, karakter developmentnya juga kurang, plot holenya juga banyak

Rating IMDb:
7.1/10

Rating Ane:
7/10

Btw
Quote:Kunjungi Thread Review Ane Yang Lain

Save Me(Selamatkan Aku)

Voice(Suara)

Strangers From Hell(Orang Asing Dari Neraka)

Memorist

The Guardians/Lookout
profile-picture
lantai_03 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Abyss,Bola Yang Bisa Membawa Orang Kembali Hidup
16-04-2021 11:39
park bo young..ilopyu emoticon-Ngakak emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Abyss,Bola Yang Bisa Membawa Orang Kembali Hidup
17-04-2021 18:00
Abyss kok bola? Abyss itu lobang yg dalam
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Abyss,Bola Yang Bisa Membawa Orang Kembali Hidup
08-05-2021 12:22
Ah ane komen ah di mari.
Ini drakor paling menyebalkan yang gak sanggup ane tonton sampai akhir karena banyak adegan "aneh".
emoticon-Traveller
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sfth-cerita-kepala-kedua
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Personal
aldebaran
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia