Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6077b0d99c1ee7564a5135c9/sambutan-hangat-modric-untuk-mbappe
Luka Modric memberikan sambutan hangatnya kepada Kylian Mbappe, modric berpendapat tentang penyerang PSG Kylian Mbappe. Modric berujar kalau pemain hebat selalu diterima di Real Madrid, tetapi Modric merasa tidak tepat kalau dirinya untuk berbicara tentang pemain di klub lain.
Lapor Hansip
15-04-2021 10:19

Sambutan Hangat Modric Untuk Mbappe

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Luka Modric memberikan sambutan hangatnya kepada Kylian Mbappe, modric berpendapat tentang penyerang PSG Kylian Mbappe. Modric berujar kalau pemain hebat selalu diterima di Real Madrid, tetapi Modric merasa tidak tepat kalau dirinya untuk berbicara tentang pemain di klub lain. Modric mengutarakan hal ini saat Real Madrid akan menghadapi Liverpool di leg kedua perempat final Liga Champions pada hari Rabu

Sambutan Hangat Modric Untuk Mbappe
(Sumber: BeSoccer)

Pemenang Piala Dunia, Kylian Mbappe terus menerus dikaitkan dengan transfer dirinya ke raksasa La Liga, Real Madrid dan tentu saja dengan sosok pelatih Real Madrid yang juga berasal dari negara yang sama dengannya yaitu Zinedine Zidane yang saat ini bertanggung jawab di Bernabeu. 

Namun, direktur olahraga PSG Leonardo berulang kali membantah rumor kepergian Mbappe dari kubu klub PSG. Raksasa Ligue 1 tersebut mengklaim akan berusaha mengikat masa depan pemain berusia 22 tahun itu.

Sambutan Hangat Modric Untuk Mbappe
(Sumber: The Sun)

Ujaran dari Luka Modric ini pun sontak menjadi bumbu dari perjalanan bursa transfer dari bintang PSG tersebut. Madrid memang terlihat bersikeras mau mendatangkan pemain bintang dimusim mendatang.  Maklum saja pasca ditinggal CR7 dan Gareth Bale, rekrutan Real Madrid sepertinya sepi dari aura bintang. 

Sang presiden klub pun tampaknya bersemangat membuat Los Galacticos terjadi lagi di musim mendatang. Selain dari sisi performa tim, tentu saja nilai inestasi dan komersil dari sang pemain menjadi pertimbangan klub untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.

Sambutan Hangat Modric Untuk Mbappe
(Sumber: CNN Indonesia)

Modric pun tidak segan mengakui kalau Mbappe adalah salah satu yang terbaik di dunia saat ini. Namun Modric mau melihat apa yang terjadi musim depan, dan ingin mengakhiri musim ini dengan fokus ke La Liga dan Liga Champions terlebih dahulu. 

Jika Madrid mampu mengangkat gelar musim ini tentu itu akan menaikkan daya tarik klub kepada pemain-pemain yang akan direkrut. Setelah itu, gelandang Real Madrid tersebut tampaknya sudah siap untuk memberikan assists yang banyak ke Mbappe untuk dikonversi menjadi gol.

Diubah oleh purbasabar
profile-picture
doobey memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Sambutan Hangat Modric Untuk Mbappe
16-04-2021 14:57
Real Madrid butuh ikon baru, wajar kalo ngebet dapetin Mbappe emoticon-2 Jempol
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sambutan Hangat Modric Untuk Mbappe
16-04-2021 19:34
fans madrid pasti berharap banyak mbappe bakal merapat ke madrid akhir musim nanti.. hehe
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sambutan Hangat Modric Untuk Mbappe
17-04-2021 07:10
Wahhh terus mengincar kylian mbapoe nih real madrid ya, semoga aja deh bisa terjadi kepindahan mbappe ke madrid
0 0
0
Sambutan Hangat Modric Untuk Mbappe
17-04-2021 12:58
kayaknya ini salah satu cara juga sih haha tp pindah ke manapun ya tetep bakal disambut hangat sih
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia