Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
94
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6077a2bb006e7436dc43a8ce/curahan-hati-nonik-horror
Hi semua... Setelah lama jadi silent reader, sekarang aku mau coba share beberapa kejadian yang kualami. Ini adalah curhatan saya saja, saya bersyukur jika ada yang terhibur dengan tulisan ini... Sekilas info. Aku anak tengah dari 3 bersaudara dan kami bertiga indihome, yang tentunya menurun dari kedua kakek saya. Orang tua perpaduan tiongkok, jawa, kalimantan. Sejak kecil kami tinggal di rumah ne
Lapor Hansip
15-04-2021 09:19

Curahan Hati Nonik (Horror)

Hi semua...
Setelah lama jadi silent reader, sekarang aku mau coba share beberapa kejadian yang kualami.

Ini adalah curhatan saya saja, saya bersyukur jika ada yang terhibur dengan tulisan ini...

Sekilas info. Aku anak tengah dari 3 bersaudara dan kami bertiga indihome, yang tentunya menurun dari kedua kakek saya. Orang tua perpaduan tiongkok, jawa, kalimantan.

Sejak kecil kami tinggal di rumah nenek dari papa. Rumah lama dengan sumur di samping rumah yang entah kenapa di tutup mama suatu hari, katanya sih mau di pasang sanyo soalnya takut anak-anak tercebur ke sumur. Tapi anehnya hari-hari tertentu mama menaruh kopi & bunga di deket sumur itu.
Setiap tak tanya bilangnya "wes... anak kecil gk boleh tau"


Mohon maaf kalau ceritanya lompat2 timeframenya ya & agak medhok bahasanya ya emoticon-Malu.

Quote:
Part 1 - Mati Lampu

Jadi waktu kecil aku paling takut pas mati lampu.
Karna kalau pas mati lampu, aku bisa merasakan "mereka" lenih jelas.
Selama ini aku kadang bisa melihat jelas "mereka" kadang hanya bayangan, dan seringnya cuma terlihat dari sudut mata & berupa aura/hawa.

Jadi ini cerita waktu aku umur 4 tahun.
Waktu itu selepas adzan magrib aku mengantuk & tertidur dikamar.
Trus ndak lama kemudian aku terbangun karena tiba-tiba terasa seperti udara di sekelilingku hilang & pengap, dan aku terkejut karena ternyata lampu mati gelap gulita.

Aku meraba-raba kasur mencari senter yang memang aku taruh di pinggir bantal dengan tangan gemetar, tapi nggak ketemu.
Akhirnya aku berteriak lirih memanggil mama karena aku gak mau "mereka" datang.

"Mama...." ucapku lirih, saat terbangun dengan keadaan gelap gulita.
"Ma...."
"MA.........." aku mencoba teriak agak keras

Tetep nggak ada jawaban.
Aku merasakan ada hawa aneh yang bergerak perlahan menghampiriku, rasanya pengen nangis.
Aku mencoba mengumpulkan kebranian untuk turun dari ranjang dan lari keluar.
Namun tiba-tiba aku merasa ada yang mendekat di depan mukaku, aku panik tapi nggak bisa bergerak.
Di saat aku merasakan "sosok" itu mendekatiku lebih dekat lagi, tiba-tiba ada yang menarik tanganku dari arah kanan, dan terdengar suara nenekku
"nonik knapa, takut ya. Yuk ikut emak ke depan, ada mama... Ke sana ya biar gak takut lagi."

Aku pun menurut emak (nenek) ke ruang depan.

Saat berjalan keluar kamar aku merasa tangan emak kok aneh. Biasanya kalau tangan emak itu ada keriputnya,ini kok agak mulus ya.
Tapi pikiran itu kusingkirkan, aku berpikir mungkin karena takut aku jadi nggak rasional.

Kemudian aku melihat di ruang depan ada cahaya lilin. Dan kulihat mama.

"Mama....." aku pun berlari memeluk mama yang sedang duduk di lantai bersama keluarga lainnya berusaha menyalakan lampu teplok (lampu minyak jaman dulu).

"loh tumben berani keluar sendiri, biasanya teriak-teriak manggil kalau mati lampu" ucap mama menggodaku sambil tertawa pelan.

"nggak sendiri kok. tadi sama emak ke sini" kataku sambil merengek minta di pangku mama.

"lha emak di sini dari tadi, km loh sendirian keluar e." kemudian mama melihat sekilas ke arah aku datang tadi dan mengatakan aku mimpi mungkin.

Seketika aku merasa apa yang kurasakan tadi bukan ilusi. Tangannya jelas terasa saat kupegang.
Kukira mama bercanda.
Langsung aja aku mendekat ke arah emak.


" emak tadi nemeni nonik kan ya dari kamar" tanyaku sambil melihat emak menyalakan korek api.

Dan emak cuma tersenyum & menatapku sebentar lalu melanjutkan menyalakan lampu teplok yang lain

ternyata emak memang di ruang depan dari tadi bersama semua anggota keluargaku termasuk pengasuhku...

Trus yang tadi narik aku siapa dong.... Bulu kudukku merinding waktu itu...

Dan sejak saat itu aku selalu bawa senter kemanapun, meski hanya ke toilet sebentar pun tetep tak bawa.

Diubah oleh anik01
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wahyujayasagita dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Curahan Hati Nonik (Horror)
15-04-2021 23:36
Lanjut sis
profile-picture
anik01 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Curahan Hati Nonik (Horror)
16-04-2021 03:09
Fokus ke teplok....lama bet ndak denger kata itu.
profile-picture
profile-picture
anik01 dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Curahan Hati Nonik (Horror)
16-04-2021 08:42
Lanjut ya gan sis...
Mumpung lagi di RS jadi bisa post lanjutannya sering nih.

Okey lanjut yukk...
Quote:
Part 2 - Cilukba

Kejadian kali ini juga waktu aku kecil, kurang lebih umur 3 tahun...

Semua di mulai dari kakek sebelah rumah.
Kita panggil aja engkong bun.

Engkong bun ini baik banget sama aku dari dulu. Dia sering banget belikan es krim, permen, jajan, mainan. Aku juga sering banget main sama cucunya di rumah sebelah.

Suatu malam tiba-tiba aku bermimpi buruk, tapi lupa mimpi apa.

Waktu itu sekitar jam 3 pagi, aku terbangun dari mimpi buruk dan kaget karna mama sudah duduk di samping ranjangku.
Ternyata mama membersihkan aku yang habis ngompol (jadi malu nih emoticon-Malu)
Singkat cerita mama tiba-tiba bilang ke aku

"an kamu tau engkong bun kan?" kata mama sambil mengganti bajuku

"tau mah, yang nonik main di rumah sebelah kan ya" jawabku sambil mengucek mata.

Trus mama diam sejenak,dan mengambil minyak kayu putih untuk di balur ke badanku.

"engkong udah nggak ada loh" sambil mama mengoles minyak kayu putih ke perutku.

"nggak ada itu kemana ma?" ujarku polos

"meninggal, engkong barusan meninggal pas kamu bangun tadi."


Dan tiba-tiba aku ingat aku mimpi apa.

Jadi aku mimpi engkong dateng ke rumah. Trus bilang gk isa ajak main lagi, trus nitip pesen jangan lupa main sama cucunya meski engkong pergi nanti.
Aku sempet nanya ke engkong waktu di mimpi itu, emang dia mau pergi kemana.

Aku minta ikut, tapi engkong bun bilang jangan.
Trus gak lama wajah engkong bun jadi membesar di depanku dan terlihat Mengerikan... Lalu aku teriak. Saat aku berteriak itu lah aku bangun.


Jadi intinya agan& sis sekalian engkong itu pamit lewat mimpi, dan setelah engkong gk ada cucunya pindah rumah dan kita dah lost kontak (maaf ya engkong nonik gk bisa nepatin janji main sm cucu engkong)

ada kejadian serem lainnya setelah engkong gk ada.

1 minggu setelah meninggalnya engkong bun (aku nggak pernah ngeliat arwah engkong juga selama seminggu itu).

Nah Kejadiannya di kamar mandi nih...

Kamar mandi di rumah emak ini memang kecil dan di atapnya ada satu genting yang d ganti kaca jadi kita bisa melihat langit pas mandi.

Nah.... waktu itu pas jam 5 sore waktunya aku mandi.

Waktu mau masuk kamar mandi, udah mulai kerasa nggak enak.... mata ini rasanya pengen melihat keatas terus, kayak ada hawa aneh di atap sana.

Tapi aku tepis perasaan takut itu.

Pas aku ngambil gayung mandi, secara spontan aku melirik kearah kaca genting.
Tiba-tiba muncul kepala engkong bun sedang mengintip dari kaca genting.
Mukanya warna ungu pucat, mengerikan dengan mata melotot dan senyum mengerikan.

Otomatis gayungku jatuhkan dan aku teriak sekeras mungkin.
Pengasuhku langsung lari Menghampiri.

"knapa nik? Jatuh ta di kamar mandi?" ucap pengasuhku sambil membuka pintu kamar mandi

fyi kamar mandiku tidak bisa menutup rapat, jadi tidak bisa di kunci.

"MBAK... MBAK....... I... IT.. ITUU..... ada yang ngintip" aku berteriak sambil menunjuk ke atas.

Mbak ku menjawab sambil melihat arah yang ku tunjuk.
"mana nggak ada apa-apa.... Km lihat apa?"

"i.. it.. It.. Ituu... Ada engkong ngintip" ucapku sambil mengambil handuk di gantungan

"hayoooo.... Itu engkong paling mau pamit sama kamu....." ujar si mbak sambil menggoda.

Seketika aku lari dari kamar mandi nggak jadi mandi hari itu.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
g3nk_24 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Curahan Hati Nonik (Horror)
16-04-2021 09:45
Lha ane malah suka kalau cerita pake bahasa medok gini.

Lanjut yaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bonita71 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Curahan Hati Nonik (Horror)
16-04-2021 15:46
lah udahan nih threat nya?
profile-picture
anik01 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Curahan Hati Nonik (Horror)
16-04-2021 19:36
Ayo nik dilanjut lagi ceritanya
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Curahan Hati Nonik (Horror)
16-04-2021 20:20
Ok lanjut ya


Quote:
Part 3 - Dejavu

Sejak kecil aku sering bermimpi kejadian yang akan terjadi, baik itu kejadiannya dalam waktu dekat atau dalam beberapa tahun mendatang.

Ini ringkasan mimpi yang jadi kenyataan ya.
1. Waktu umur 3 tahun aku mimpi berdiri di depan rumah sambil memandang langit yg gelap banget... Trus tiba-tiba nampak cahaya putih terang benderang dan seketika aku terbangun.

Kenyataannya,itu terjadi pas aku umur 4 tahun, sore itu pas posisi mendung. Aku berdiri di pintu depan rumah, memandang langit. Trus anak-anak kampung manggil untuk siap-siap main air hujan.
Pas aku buka pintu tiba-tiba pandanganku memutih seketika,terang banget sampai gk bisa lihat apapun. Dan setelah penglihatanku pulih aku melihat di dekat jempol kakiku ada tanah yang mengeluarkan asap tipis, dan gak lama aku bener-bener ngelihat petir di depan ku.
Jarak petirnya cuma beberapa cm dari tempatku berdiri, kalau aku bergerak waktu aku liat asap pasti aku dah kena petir itu.

Tapi anehnya setiap hujan petir aku selalu takut. Rasanya kayak petir itu berusaha masuk dan mau nyambar aku.

2. Dejavu kali ini muncul pas aku smp, aku mimpi di undang masuk ke rumah gede banget.
Di rumah itu aku di sambut sama cece yg cantik banget,rambutnya sebahu dengan baju kimono sutra berwarna putih. Badannya kecil dan tingginya sedang.
Di mimpiku aku di jamu sama dia, sambil makan hidangan.... dia aku tanyai.
Dia bilang nanti aku suatu saat pasti tau dia itu siapa.
Dia bilang dia gk jahat, cuma kadang orang sering dateng ke tempat dia berbuat gak baik.
Aku sempet ngerasa kalau cece ini itu pasti bukan manusia, trus aku beranikan diri nanya.

"cece gak mau pulang aja ta? Dari pada sendirian di sini. Pulang ke Tuhan ce, kan enak bisa damai...." ujarku sambil mengambil beberapa jenis makanan ke piringku.

"gpp. Cece gk bisa kemana-mana cuma bisa di sini. Cece juga gak tau gimana caranya bisa ke sana, emang ani tau gimana caranya?" cece itu berkata sambil tersenyum manis.

"kok cece tau namaku, nama cece siapa?" ucapku karna menurutku aneh dia tau namaku padahal aku gak ingat pernah nyebut namaku.

"udah makan aja yang banyak, namaku........" nah entah kenapa begitu bangun aku lupa namanya.

Kenapa aku bisa lupa namanya.

Jadi begini agan & sis.... Pas dia nyebutin nama, aku pas makan sesuap nasi.
Tapi semakin ku kunyah nasi itu kok berubah jadi kayak rumput tapi gak ada rasanya.
Trus muka cece itu berubah tertawa mengejek, dan tiba2 rumahnya berubah jadi puing-puing.
Otomatis aku mencoba buka mata & terbangun.

Nah ternyata pas jaman kuliah awal-awal.
Beberapa temen komunitasku ngajak ke rumah hantu terkenal di SBY (RHD) rumah ha*tu d*rmo

Pas masuk di awal aku kaget karna rumahnya mirip seperti di mimpiku, dan pak ketua komunitas juga cerita kalau di dalam rumah itu ada lukisan cewek katanya.

Jadi intinya aku di undang duluan lewat mimpi...

Ntar aku buatin part waktu di sana ya.

3. Dejavu pas aku kuliah, waktu itu aku mimpi di mobil sama cowok. Dia nyetir ke arah rumah ku.
Di mobil itu aku posisi rebahan di mobil dan terlibat pembicaraqn serius, tapi aku gk inget waktu bangun.
Pas bangun aku mikir, ah mungkin ini mimpi biasa... Secara di mimpi cowonya ganteng banget, Sementara aku biasa-biasa aja. Masa ia aku punya pacar seganteng itu....

Tapi ya sudah lah toh cuma mimpi.


Ternyata itu kenyataan loh gan sis....
Tepatnya ketika pendidikan d3 ku selesai, aku berpacaran dengan cowok yang sama.
Dan kejadian di mimpi itu terjadi.
Kejadiannya kita habis dari mall, pulangnya malem banget jam 11....
Aku capek banget waktu itu, dan kita ngobrol serius (tapi skrg lupa waktu itu ngomong apa)... Tiba-tiba keinget
Waduh dulu pernah ngalamin ini, kalau aku lanjut ngobrol isa tengkar ini nanti.

Quote:gawat dulu pernah mengalami ini, kalau aku lanjutkan obrolan ini bisa bertengkar nantinya


Dan aku stop obrolanku dengan pria itu, aku bilang aku tak rebahan dulu... Lagi capek...



Dan masih banyak mimpi dejavu lainnya yang nggak bisa kuceritakan di sini.

Tapi intinya, dejavu yang kualami itu semacam save point..... Dimana aku di kasih pilihan yaitu melanjutkan seperti yang terjadi di mimpi atau menghentikan itu....
Diubah oleh anik01
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g3nk_24 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Curahan Hati Nonik (Horror)
16-04-2021 20:31
Bonus bacaan buat agan & sis....

Cerita mengenai RHD.... buat yang tau jangan ke sana ya, sekarang bangunannya rawan banget.. Udah di segel polisi juga.

Quote:
Part 4 - Uji Nyali
Nah beberapa tahun kemudian, waktu aku mahasiswa... Aku sempet ikut komunitas, bersama-sama kita ke rumah hantu D*rmo yang terkenal.

Kami ber-6,dan aku cewek sendirian.
Kita dateng jam 7 malam supaya kondisi masih ramai, jadi gak serem-serem amat.

Hal aneh mulai terjadi. Pas kita masuk nggak ada apa2 malah ada yang pacaran di sana, sampai beberapa menit kemudian kita mau pindah ruangan... Nah kita mesti lewat ruang tamu/ruang depan lagi.
Di ruang depan itu ada dinding balkon, pas lewat gak tau kenapa aku malah hitung bayangan yang terpantul di dinding itu.
1,2,3,4,5,6,7,8

Seketika aku mematung menggenggam tangan barisan depanku. Aku mencoba memastikan lagi, dan jumlahnya tetep 8.

Posisiku di nomer 5,belakangku cuma anak cowok 1....trus 2 itu siapa

Akhirnya aku bilang sm belakangku biar dia fokus, jangan ngelamun. Dan ternyata bener.... dia ngelamun.

Trus kejadian berikutnya pas kita mau naik tangga ke lantai 2, di sebelah kiri ada tangga spiral.
Lagi-lagi aku di barisan ke 5, cowok di belakangku udah di ganti dan Jagi di taruh tengah sementara si Adri di taruh di belakang.

Pas naik perasaan dah gak enak, kedengeran bunyi pst... Pst... Pst....

Otomatis aku mau noleh liat keatas, siap sih yg iseng panggil2 gitu.
Waktu mau noleh ke atas tiba-tiba dari belakangku ada suara berat mengatakan

"jangan liat keatas, itu setan sumbing.... Mulutnya bagian atas bolong, dan dia suka menggoda orang dengan mengeluarkan bunyi pst... Pst.. Trus menunjukkan muka jelek. Kamu pasti gak kuat liat"

Ok aku gk mau liat keatas setelah mendengar penjelasan teman ku. Tapi tungguu.....
Perasaan temanku suaranya agak cempreng, trus suara berat itu suara siapa...
Dengan memberanikan diri, aku menoleh ke belakang & bertanya sama Adri.

"kamu ngomong ta Dri?"
Quote:"kamu mengatakan sesuatu kah Dri?"


Adri malah menggenggam erat tanganku
"heh.... Ce Ani loh malah nakut-nakuti.... Aku gk bilang apa-apa ce.... Wes naik aja, aku takut ini"

Quote:" duh..... Ce Ani loh malah menakutiku.... Aku nggak bilang apapun ce.... Yuk naik aja, aku agak takut"


Wah ini, sepertinya kita di kerjain sejak masuk.

Endingnya pun serem, masih inget si Jagi tadi kan.
Nah pas mau pulang kita ngumpul dulu di sebrang rumah itu.
Tiba2 si Jagi senyum-senyum sendiri dengan pandangan kosong.
Dan pak ketu (sbutan ketua komunitas kami) membaca ayat-ayat trus mengusap tangan ke muka Jagi.

"wes... Wes... Ayo metu, jok meloki muleh. Kita gk ganggu loh, ayo wes di lepas arek iki" kata pak ketu sambil memegang tengkuk si Jagi

Quote:"ayo... Ayo... Ayo keluar, jangan ikut pulang. Kita nggak mengganggu loh, ayo cepet di lepas anak ini"


Jagi malah menoleh kearah pak ketu sambil tertawa terkikik kecil, dan gak lama Jagi sadar.

Kita pun akhirnya berdoa sebentar di depan, trus pulang dengan hati deg-degan.
Diubah oleh anik01
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g3nk_24 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Curahan Hati Nonik (Horror)
16-04-2021 22:51
Gak papa sis bagus koq tritnya
Udah ketebak medhoke arek jatim hehehe

Yuk lanjutkan sis
profile-picture
profile-picture
anik01 dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Curahan Hati Nonik (Horror)
17-04-2021 21:03
Jadi tadi dah nulis part ini 2x, trus hilang gk bisa d post....

Semoga kali ini bisa di post ya amin...

Quote:

Part 5 - Mirror

Kisah kali ini terjadi waktu aku smp, kita pindah dari rumah nenek ke rumah baru kita.

Awal pindah sampai beberapa bulan kemudian nggak ada masalah, paling cuma pembantuku yang di lihatin penunggu tanah ini yaitu ular kecil (ntar aku cerita versi pembantuku ya)

Nah keanehan mulai terjadi waktu aku pengen banget punya kaca full body di kamar sendiri, biasa kl cewek abg pasti bawaanya pengen ngaca yang full badan haha 😂....

Trus suatu hari aku kaget, karena tiba-tiba di dalam garasi ada cermin full body tapi bagian atasnya pecah sebagian.

Aku pengen banget boyong kaca itu ke kamar, akhirnya aku minta ijin mama untuk masukin kaca ke kamar.

" ma kaca e buat aku yo, boleh kan?"

Quote:"ma kacanya buat aku ya, boleh kan?"


"boleh. Tapi hati-hati bawanya ya, awas pecah" kata mama sambil memasukkan motor ke garasi depan.

Dan aku seneng banget dong meski bagian atas pecah dikit aja. Karena binggung mau pasang dimana kaca e, kl nggak di pakai aku masukkin ke samping lemari baju yg deket tembok biar gak jatuh.

Tapi beberapa hari setelah kehadiran kaca di kamar, aku mulai merasa resah setiap malam.
Rasa nya itu loh kayak ada yang ngawasin, setiap buka mata... Eh hilang, tapi begitu tutup mata rasanya gak enak banget.

Suatu malam aku kebelet pipis, akhirnya aku cepet - cepet bangun nyalain lampu kamar trus keluar menuju kamar mandi di luar.
Aku lihat adek ku masih bangun & masih nonton tv di ruang tengah pas aku lewat...

Begitu masuk kamar mandi, pas aku jongkok seketika penglihatanku gelap banget dan beberapa detik kemudian ada sesosok makhluk di depan ku.
Sosok itu pria tapi rambutnya panjang dengan baju merah bata terusan panjang kayak baju pasien rumah sakit, dan yang paling membuat aku ngeri itu matanya...

Matanya kosong, hanya hitam tak berdasar tanpa bola mata & senyumnya mengerikan banget.

"heh... Aku mau pipis loh, jok muncul ta. Awas koen tak ilangno loh ntar." kataku sambil memejamkan mata & mencoba mengertak mereka.

Quote:"duh... Aku mau pipis ini, jangan muncul dong. Awas aja nanti tak hilangkan kamu"


Selesai pipis aku mencoba buka mata dan ternyata dia sudah ilang.

Begitu keluar kamar mandi aku ngajak adek ku tidur juga... Nemeni aku (menemaniku)

Tapi dia bilang masih nonton film bioskop tran*tv.

Ya wes (ya udah) aku cepet-cepet lari kekamar. Matikan lampu nyalakan senter hp, lompat kekasur langsung pasang selimut sampai kepala.

Dalam hitungan detik aku merasakan lagi seperti ada yang mengawasi. Dan tiba-tiba mata batinku terbuka (aku bisa melihat ruanganku padahal mataku tertutup) , aku melihat dia duduk di atas lemari tempat aku menyandarkan kaca mengayunkan kakinya dan tersenyum sinis memandangku.

Aku beranikan diri membuka mata...
Eh malah dia nongol di depan mataku, ngeri sekali..... sekali lagi aku melihat kegelapan di matanya.
(Jangan2 yang di film itu sebenernya bener ya, matanya hitam banget dengan lubang yang besar dan tanpa bola mata)

Aku mencoba mengusir dia dengan mengancam " aku tau kamu yang di kaca itu kan, kalo kamu ganggu aku lagi... Tak pecah kacane, tak buang ke kali buntu kapok loh yo koen!!"

Quote:"aku tau kamu yang di kaca itu kan, kalau kamu ganggu aku lagi... Aku pecahkan kacanya, aku buang ke kali yang buntu biar kamu tau rasa!!"


Seketika aku mendengar geraman dan di susul suara tawanya.

Esoknya aku bilang mamaku untuk buang kacanya.

" ma kaca di kamarku tolong buang en ya, aku takut. Ada setan e kaca itu, setan e jahat... " ujarku sambil berkaca-kaca

Butuh usaha ekstra agar mama mau menyingkirkan kaca itu karna menurut mama eman (sayang kalau di buang), tapi akhirnya aku memaksa dengan agak menangis dan dia setuju.

Setelah itu papa mengajakku ke toko nemeni dia jualan karna hari itu minggu sekolah libur.
Akhirnya aku ia kan, dan ikut naik motor boncengan.

Waktu lewat jalan D*mak di sby, aku melihat makhluk itu di belakang orang yang duduk di dalam gudang kayu.

Dalam hati aku berkata
"wes yo, jok melok aku. Nek kamu mau di situ ya wes, kacamu wes tak buang. Kamu gak isa mbalik. Awas kalo kamu melok i aku, tak hancurno kacamu."

Quote:"sudah ya, jangan ikut aku. Kalau kamu mau di situ ya sudah, kacamu sudah tak buang. Kamu nggak bisa kembali. Awas kalau kamu ngikutin aku, aku hancurkan kacamu"


Dan sejak saat itu aku nggak melihat dia lagi di manapun. Dan nggak lama gudang itu di tutup & di jual.

Jadi pelajaran kali ini, mending nggak usah nyimpen kaca pecah. Buang aja langsung.
Dan sampe sekarang kalau ada kaca rusak pasti langsung ku buang....

Aku nggak mau ketemu dia lagi, karena ternyata itu adalah kunti abang lanang kayaknya...

Karena secara tampilan dia mirip kunti tapi cowok. Dan bajunya merah bata, kayak baju putih yang bercak noda darah lama hingga merah kusam gitu.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
adnanami dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Curahan Hati Nonik (Horror)
17-04-2021 21:13
Serem ya, kunti lanang, apa semacam genderuwo gitu? Atau beda?
profile-picture
69banditos memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Curahan Hati Nonik (Horror)
17-04-2021 21:35
Oh ia untuk kunti lanang ini, aku ketemu satu itu aja.... Semoga gk ketemu lagi, kalau kunti cewek ada yang usil ada yang sukanya diem nggak mau di ganggu

Btw di kamar ku, dulu jadi tempat pacaran kunti ma poci....mereka kalau pacaran berisik banget dan ganggu. Sekarang mereka dah pisah kayaknya, di poci di kamar, mba kun di tangga jemuran.
Kemungkinan putus emoticon-Ngakak
Diubah oleh anik01
profile-picture
profile-picture
profile-picture
69banditos dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Curahan Hati Nonik (Horror)
18-04-2021 04:12
Serem amat pengalamanmu nik....
Btw mata batinmu yg kebuka itu bawaan lahir ta ?
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Curahan Hati Nonik (Horror)
18-04-2021 06:07
Kisah kali ini bermula waktu aku masih smp, tenang kali ini nggak serem kok.

Kita mulai ya

Quote:

Part 6 - Remi

Yup sesuai judulnya, hal ini berkaitan sm kartu remi (tapi bukan judi loh ya).

Jadi waktu itu aku masih kelas 2 smp, kelasku satu-satunya ruangan di lantai 2.

Waktu itu musim tryout untuk kelas 3, otomatis beberapa kali guru meninggalkan kelas ku untuk melatih tryout kakak kelas.

Hari itu kamis kalau gk salah inget, pak guru meninggalkan kelas dan berpesan supaya kita nggak berisik.
Tapi namanya juga anak-anak, begitu pak guru turun tangga, kita mulai duduk berkelompok dan ngobrol. Tapi pas aku mau pindah bangku untuk ngobrol, tiba-tiba temenku sebangku bilang
"di sini aja, aku bisa ramal loh... Mau nggak aku ajarin"

Wah aku mau banget, seru juga kayaknya belajar itu.
Nah Waktu itu temenku sebangku (sebut saja melati) bawa kartu remi, dia bilang ramalnya pakai ini.

Dan dia ngelatih aku ramalan cinta pakai remi, sampai kucatat ke buku (melati bilang di catat biar gk lupa). Dia memintaku untuk praktek meramal dia, dan setelah menurut dia udah bener penjelasanku dia pamit mau ke toilet trus bilang aku di suruh coba ke temen-temen lain.

"hei rek, ini loh nonik isa ngramal percintaan.... Sapa mau di ramal, ayo ndek sini" ucap melati sambil berjalan keluar kelas menuruni tangga.

Quote:"hei temen-temen, ini loh nonik bisa meramal percintaan.... Siapa mau di ramal, ayo ke sini"


waduh, baru juga di ajarin. Eh si melati malah ngumumkan. Tuh kan pada rame minta di ramal, bisa nggak ya aku. Tapi aku coba wes

Akhirnya aku coba ramal satu-satu. Ada yang merasa bener, ada yang ragu tapi minta di ramal sama orang ke dua ketiga dst. Ada yang minta di ramal sama artis berjodoh nggak.
Sampai tiba-tiba aku bisa menjelaskan dengan rinci dan merasa sudah agak paham caranya, eh si Melati baru nongol di kelas.

Tapi aneh banget rek, si melati kok malah minta ikut di ramal.

"ramalin aku juga dong nik?" kata melati sambil mencoba kembali duduk di sebelahku.

"lha yang ngajarin ini kan kamu, trus km turun pipis" ucapku terheran-heran, aku kira dia bercanda.

"hah? Aku loh nggak isa ramal, gimana cara e ngajari kamu kalau aku aja gak tau...."

Quote:"hah? Aku itu nggak bisa meramal, bagaimana caranya bisa mengajarimu kalau aku saja nggak tau...."


waduh trus itu tadi siapa dong yang ngajarin aku pakai badannya melati.

Dan nggak lama guru pun kembali, membubarkan kita yang ngumpul-ngumpul.

Sekarang catatannya hilang nggak tau ke mana, dan pernah aku coba google waktu kuliah ternyata ada caranya di google. Tapi beberapa bagian sedikit berbeda.

Yah aku antara percaya nggak percaya waktu itu, tapi memang kadang ada yang mengajari kita lewat orang lain.

profile-picture
profile-picture
69banditos dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Curahan Hati Nonik (Horror)
18-04-2021 18:59
Jadi melati yang asli yang ngajarin apa yang minta diramal nih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blckmmb7 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Curahan Hati Nonik (Horror)
19-04-2021 07:30
ada pengalaman di mall delta deket wtc nggak nik ?
katanya bekas rumah sakit
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Curahan Hati Nonik (Horror)
19-04-2021 20:56
Lanjutin yg lebih serem2 lagi sist nonik
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Curahan Hati Nonik (Horror)
21-04-2021 14:57
nenda gan
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Curahan Hati Nonik (Horror)
22-04-2021 10:53

Mimpi

Mantab sis masih bisa inget mimpi2nya bahkan mimpi waktu balita..

ane aja mimpi semalem udh lupa hahahaii
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Curahan Hati Nonik (Horror)
22-04-2021 18:56
Sempet salah post di reply nih, nah sekarang lanjut lagi yuk

Kali ini aku cerita gimana aku ketemu sama "Meow" , si macan keren dari jawa.

Btw nama aku rahasiakan, biar hidup keluarga si tiger bahagia.

Quote:Part 7 - Tiger

Yup kali ini aku bakal bahas satu makhluk yang aku sendiri gak tau sejak kapan dia ngikut aku.

Dia itu kalau lagi mewujud macan bisa gede banget (semobil sedan). Tapi kalau wujudnya waktu manusia, cantik banget kayak mulan yang warrior dari cina ya...
Aura dia mirip mulan banget, dia sopan tapi juga kalau di senggol awas di libas gan emoticon-Malu
Curahan Hati Nonik (Horror)

Awalnya aku diajak temen ke rumah salah satu orang yang memang ilmunya tinggi.
Di situ aku duduk nungguin temenku yg ngobrol dengan sang punya rumah (mereka masuk ke ruangan gitu).
Nah di rumahnya banyak anjing besar-besar (agak nyeremin sih), tapi aku percaya kalau aku nggak takut pasti nggak d gigit.
Di situ Ada satu anjing hitam besar, dia cukup waspada setiap aku datang ke sana (dia selalu meggeram dan duduk di bawah kursiku setiap aku ke sana).

Nah pas Sore itu aku duduk di halaman tengah sembari melihat anjing yang lain nyebur (terjun) ke kolam renang.
Aku mengamati mereka renang dengan gembira di kolam.
Tiba-tiba aku mendengar bunyi geraman, awalnya aku kira bunyi anjing...tapi aku perhatikan lama-lama kok bunyinya kayak auman ya.
Masa ia anjing mengaum....pas denger itu aku bener-bener duduk tegak, gak berani bergerak.

Nggak lama kemudian temenku udah selesai urusannya dan nyamperin aku ke halaman tengah.

Aku juga sempet bertanya ke si empunya rumah (yang punya rumah), apa mereka punya peliharan macan karena di rumah ini banyak banget hewan yang nggak umum di pelihara hahaha.

Kalau menurut Pak dhe (kita sebut ini saja ya, karna aku lupa namanya), memang dia ada peliharaan macan tapi nggak kelihatan.

ya wes, aku pikir mungkin macan Pak Dhe jadi aku pulang ya nggak mikir apa-apa lagi.

Tapi beberapa hari kemudian aku merasa kok aneh ya, kayak ada yang ngikut gitu. Trus setiap malam berasa ada yang ndusel (mendekat ke kaki, trus elus-elus kaki aku).
Tapi aku gk ngganggep hal-hal gitu, aku pikir itu si mba kun/ mas poci.

Beberapa hari kemudian mantan ane (yang cowok ganteng di cerita dejavu ntuh), dia bilang kok kayaknya ada yang aneh sama ane (dia bisa ngerasa, tapi nggak bisa lihat).
Dia bilang hawaku beda dari biasanya.

Akhirnya aku ke tempat tante buat memastikan apa aku di ikutin sama makhluk-makhluk lain kah, karena memang badanku waktu itu sering drop.
Pas sampai rumah tante, aku tanya dong yang ikutin aku itu apa.

"Tante, kok kayaknya ada yang ngikutin ya?" tanyaku serius

"coba km meditasi, lihat siapa yang ngikuti kamu...." ujar tante sambil tersenyum penuh arti.

Jadi si tante nggak mau nyebut apa itu, dia selalu nyuruh aku liat dulu trus sebutin. Kalau salah, di suruh lihat lagi sampe bener.

"rasanya kayak kucing, tapi nggak tau warnanya"

Quote:
Btw maap ntar lanjut lagi ya... Masih ngurus di rs soalnya

Btw entah kenapa udah 3x ngetik part ini sampe abis, tapi nggak ke save juga dan stuck di bagian ini... smoga kali ini bisa Amin


"mirip kucing tapi bukan, hayo di lihat lagi." Ujar tante sambil tersenyum

"bener nggak ya tante, badannya besar se kap mobil tapi mirip kucing. Warnanya ****** belang-belang trus bulunya panjang dan halus kelihatannya.....jangan-jangan ini macan ya tante tapi kok besar banget ya" jawabku agak ragu-ragu

Dan ternyata betul, yang mengikutiku macan. Tante bilang si Meow ini mau ikut aku, apa aku mau menjadikan dia pengikut ku.

Aku jawab, aku nggak mau punya pengikut. Kalau memang mau ya berteman aja jangan mengikuti, karena aku gk mau berurusan terlalu dalam dengan makhluk goib.
Dan aku nggak mau ada kontrak dengan mereka, karena aku belum siap untuk itu (berat banget kalau buat kontrak ma mereka).

Apalagi secara fisik & mental, aku masih merasa belum cukup mumpuni untuk menjadikan mereka pengikut.

Tapi si Meow tetap mau mendampingiku tanpa kontrak, jadi seperti memelihara kucing liar. Sometimes mereka ke aku, kadang mereka pulang ke tempat mereka.

Oh ia ada hal menarik, jadi si meow ini punya keluarga.
Sejak dia punya anak, dia udah jarang banget ke tempatku. Tapi anak-anaknya sering ke tempatku dulu, mereka kadang usil banget....maklum lah ya anak kecil.

Pelajaran kali ini buat aku, lebih baik jika tidak siap secara lahir batin ...jangan menjadikan makhluk-makhluk astral pengikut.
Karna bakal berat banget mengatur emosi setiap harinya.

Diubah oleh anik01
profile-picture
profile-picture
profile-picture
69banditos dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ayahku-membunuhku
Stories from the Heart
cerita-kepala-kedua
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia