Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
262
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6077661deefa3350eb29f2fa/kapan-sista-tidak-pakai-underwear
Kapan sista tidak pakai undies Selain saat mandi & melakukan hubungan dgn pasangan tentunya. Istri saya saat tidur atau nyantai di kamar tanpa bra tapi masih pakai CD Selain itu selalu pakai Bra & CD Kecuali sesekali karena harus cepat-cepat ambil kiriman paket di depan rumah. Katanya tidur tanpa Bra lebih sehat, benarkah ? Kalau saya saat di rumah apalagi saat tidur tidak pakai CD Lebih bebas dan
Lapor Hansip
15-04-2021 05:01

Kapan Sista Tidak Pakai Underwear

Kapan sista tidak pakai undies
Selain saat mandi & melakukan hubungan dgn pasangan tentunya.

Istri saya saat tidur atau nyantai di kamar tanpa bra tapi masih pakai CD
Selain itu selalu pakai Bra & CD
Kecuali sesekali karena harus cepat-cepat ambil kiriman paket di depan rumah.

Katanya tidur tanpa Bra lebih sehat, benarkah ?

Kalau saya saat di rumah apalagi saat tidur tidak pakai CD
Lebih bebas dan nyaman saja
Bukan urusan kesehatan
Diubah oleh luthfi68h
profile-picture
bam09 memberi reputasi
1
Masuk untuk memberikan balasan
Kapan Sista Tidak Pakai Underwear
16-04-2021 22:13
Pake BH itu ga enak. Cobain deh.

Tidur tanpa bra memang lebih sehat...kebanyakan wanita klo di rumah, klo bisa dicopot ya copot aja...Bra tuh kaya tali pengikat biar lemak di depan ga gombyor kemana2.

Kalau CD itu penting sih...soalnya ane dlu pernah baca berita ngeri ...gara2 habis ML ga pake CD langsung bobo...kemaluan wanita dimasukin tikus emoticon-DP
Itu berita pojok di koran, ane bacanya waktu SMP kali...jdi sampe skrg ngeri aja gapake CD klo bobo...meskipun sbnernya lebih sehat lepas CD juga...krn organ wanita gampang lembab dan keputihan klo ga dijaga...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
richwyn dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 106 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 106 balasan
Kapan Sista Tidak Pakai Underwear
17-04-2021 05:55
Iya sis , istri saya ga mau tidur tanpa CD
Malahan pernah pergi ke mal tanpa CD tapi pakai Bra. Sedang kepanasan katanya
Saya sich cuma bilang hati-hati saat duduk

Saya yg tidur tanpa CD
Tp pakai celana pendek mini longgar
profile-picture
rieed memberi reputasi
1 0
1
Kapan Sista Tidak Pakai Underwear
17-04-2021 21:48
Klo ane sih udah berhenti pake bra gan
profile-picture
rieed memberi reputasi
1 0
1
Lihat 50 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 50 balasan
Kapan Sista Tidak Pakai Underwear
20-04-2021 08:03
pembahasan yang membagongkan di pagi hari emoticon-Leh Uga
profile-picture
papa_kumis memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kapan Sista Tidak Pakai Underwear
26-04-2021 04:10
Ane slalu pake pantys and bra di rumah/keluar, ga pernah ga pake kecuali mandi n ml seperti yg agan bilang...ane malah lbh suka ga pake bawahan luar jd cuma pantys aja ama bra n tshirt/tank top...

Kalo ga pake bra hmmm ga enak sih, krn kalo gerak/jalan kek berasa ketarik gravitasi aja dadanya, ga ada yg nyangga...makanya ane tidur pun pake bra, krn kalo ga pake, ngerasanya kaya ga disangga gt, kek ga kenceng aja...anehlah rasanya...

Setau ane ga ada hub sama kesehatan antara make n ga make bra...cuma masalah faktor kenyamanannya aja...
Oh ya hubby jg ga pake underpants kalo di rumah, tp msh pake pants sih, katanya lbh nyaman kalo kek gt...
0 0
0
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Kapan Sista Tidak Pakai Underwear
27-04-2021 07:08
@hazelmoon
Sexy juga liat istri sy klo lg cuma pake panties & tank top or singlet sy
Sayang istri gk suka Thongs n g-string yg sy beliin
Sesekali sebelum ML sich doi pake
Tp kl untuk keluar ga mo
Kecuali waktu ke pesta pake dress yg klo pake panties biasa keliatan ada bentuknya di bokong
Terpaksa pk thongs dech

Sesekali klo lg kepanasan, doi pergi keluar pk rok no panties, tp pk bra
Smp ke mal jg berani gt
Nyaman aj ktnya
Diubah oleh luthfi68h
0 0
0
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
Kapan Sista Tidak Pakai Underwear
28-04-2021 11:45
kalau CD sih selalu pakai

kalau bra pas tidur ane pasti ngga pernah pake.... karena secara kesehatan begitu... mengurangi tekanan pada payudara agar lebih sehat apa lagi kalau sehari hari pake bra berkawat katanya menurut penelitian juga mengurangi resiko kanker payudara...

sama kalau mandi sore kemaleman dah sekalian aja ga pake bra selama ngga keluar rumah sih....
0 0
0
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Kapan Sista Tidak Pakai Underwear
01-05-2021 08:08
kalo di rumah engga pake bra kecuali kalo ada tamu br pake, kalo cd ttp pake kecuali cm pas mau tidur. Ga nyaman jga pk bra seharian gt dan ga baik juga buat kesehatan katanya
0 0
0
Lihat 33 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 33 balasan
Kapan Sista Tidak Pakai Underwear
03-05-2021 05:46
Kalo di Tol... Malam malam penjaga Karcisnya gak pake Bra... emoticon-Ngakak
Tpi klo sya pribadi,, dikamar doang gak pake Bra, sama CD.. Jdi cuma Pake kaos tipis biar gk gerah... hotpants.. Tpi sngjaa gk pke CD. Biar klo suami kpngen, lngsung turunin dn brgoyang.... Wkkwk
Diubah oleh screammous
profile-picture
luthfi68h memberi reputasi
1 0
1
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Kapan Sista Tidak Pakai Underwear
06-06-2021 11:01
ane d rumah jarang pake bh kecuali cd, klo pintu kebuka bisa pake daster. klo d depan rumah baru pake bh, soalnya rumah ane panas sirkulasi udara sedikit.
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kapan Sista Tidak Pakai Underwear
04-07-2021 17:52
gelar tiker dulu mesti rame nih lumayan buat pengalaman emoticon-Genit
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kapan Sista Tidak Pakai Underwear
04-07-2021 17:58
Ah bener ga nih pengalaman 'punya istri'-nya
Jangan2 cuma mau survey kaskuser cewek dimari emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh itcresearch
0 0
0
Kapan Sista Tidak Pakai Underwear
17-07-2021 07:52
@itcresearch
Klo ane udeh lama punya istri
Klo agan masih single ?
0 0
0
Kapan Sista Tidak Pakai Underwear
22-08-2021 12:30
emoticon-Malu
0 0
0
Kapan Sista Tidak Pakai Underwear
21-10-2021 23:04
Ane drmh gk pke underwear lebih nyama dan happy. Kcuali lgi haid.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
denting-waktu-dalam-ruang-sepi
Stories from the Heart
tenung-based-on-true-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Heart to Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia