Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
42
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6075b46411b370682e0b5ad0/posting-foto-seksi-di-bulan-puasa-jessica-iskandar-kena-tegur
Artis cantik Jessica Iskandar sering memposting potret seksinya di Instagram. Dia makin sering pamer berbaju seksi setelah tinggal di Bali. Ibu satu anak itu sama sekali tak peduli meski sering kena protes warganet. Seperti dalam foto yang baru-baru ini ia unggah. Foto tersebut banjir protes dari warganet. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Jedar itu memposting foto terlihat seperti tak memakai ba
Lapor Hansip
13-04-2021 22:10

Posting Foto Seksi di Bulan Puasa, Jessica Iskandar Kena Tegur

Quote:
Posting Foto Seksi di Bulan Puasa, Jessica Iskandar Kena Tegur

Artis cantik Jessica Iskandar sering memposting potret seksinya di Instagram. Dia makin sering pamer berbaju seksi setelah tinggal di Bali.

Ibu satu anak itu sama sekali tak peduli meski sering kena protes warganet. Seperti dalam foto yang baru-baru ini ia unggah. Foto tersebut banjir protes dari warganet.

Pasalnya, wanita yang akrab disapa Jedar itu memposting foto terlihat seperti tak memakai baju. Warganet ramai mengkritik postingan Jedar tersebut mengingat saat ini memasuki bulan puasa.

Posting Foto Seksi di Bulan Puasa, Jessica Iskandar Kena Tegur
Posting Foto Seksi di Bulan Puasa, Jessica Iskandar Kena Tegur
photo source : instagram @inijedar


"Maaf mau jaga mata lagi puasa besok-besok bajunya tolong dikondisikan ya kak hargai fans yang lagi puasa," tulis warganet.

"Kakak berdosa banget kami berpuasa, baru hari pertama loh," tulis warganet. "Ga ada toleransi bener," sahut warganet.

"Untuk yang sedang berpuasa plees jangan membully ya...!!" timpal lainnya.

Jedar dan putranya, El Barack Alexander memang menetap di Bali selama beberapa bulan terakhir. Wanita 33 tahun itu kerap berkeliling menikmati keindahan alam di Bali. Hal itu ia lakukan usai putus dari tunangannya, Richard Kyle. Ingin mencari suasana baru dan hidup tenang adalah alasannya pindah ke Bali.



Dia yang posting kok mereka yang ribet. Unfollow aja,ntar difollow lagi abis lebaran.


emoticon-Leh Uga

Sumber
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Posting Foto Seksi di Bulan Puasa, Jessica Iskandar Kena Tegur
13-04-2021 22:13
Yg ditegur seharusnya yg lihat foto seksi

Dunia kebolak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikkeh2kimochi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Posting Foto Seksi di Bulan Puasa, Jessica Iskandar Kena Tegur
13-04-2021 22:44
Tanda bahwa kita tidak akan bisa menyenangkan banyak orang emoticon-Hammer2

Posting Foto Seksi di Bulan Puasa, Jessica Iskandar Kena Tegur
profile-picture
ikkeh2kimochi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Posting Foto Seksi di Bulan Puasa, Jessica Iskandar Kena Tegur
13-04-2021 23:32
Ngacengan, orang lain yang disalahkan

Ckckckckckck........... bravo......
profile-picture
profile-picture
ikkeh2kimochi dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Posting Foto Seksi di Bulan Puasa, Jessica Iskandar Kena Tegur
14-04-2021 02:26
ah biaasa aja, lagian gk keliatan juga emoticon-Hammer2
profile-picture
ikkeh2kimochi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Posting Foto Seksi di Bulan Puasa, Jessica Iskandar Kena Tegur
14-04-2021 04:32
Dasar otak nitijennya aja yg kotor....

emoticon-Cape d...
profile-picture
ikkeh2kimochi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Posting Foto Seksi di Bulan Puasa, Jessica Iskandar Kena Tegur
14-04-2021 08:05
foto gitu aja tergoda? tinggal unfol aja lah, ribet amat ni otak2 setan semua yg komen
profile-picture
ikkeh2kimochi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Posting Foto Seksi di Bulan Puasa, Jessica Iskandar Kena Tegur
14-04-2021 08:19
udah tau foto seksi kenapa ngeliat dan komen deh emoticon-Leh Uga
profile-picture
ikkeh2kimochi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Posting Foto Seksi di Bulan Puasa, Jessica Iskandar Kena Tegur
14-04-2021 08:22
Kurang jelas dan kurang banyak fotonya emoticon-Mad
profile-picture
ikkeh2kimochi memberi reputasi
1 0
1
Posting Foto Seksi di Bulan Puasa, Jessica Iskandar Kena Tegur
14-04-2021 08:27
kalo takut puasa keganggu ngapain liat yang begituan yak
profile-picture
ikkeh2kimochi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Posting Foto Seksi di Bulan Puasa, Jessica Iskandar Kena Tegur
14-04-2021 09:07
Seksi?? gak keliatan juga kok asetnyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
ikkeh2kimochi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Posting Foto Seksi di Bulan Puasa, Jessica Iskandar Kena Tegur
14-04-2021 09:40
umat sangean ..
profile-picture
ikkeh2kimochi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Posting Foto Seksi di Bulan Puasa, Jessica Iskandar Kena Tegur
14-04-2021 13:47
emoticon-Wow gitu aja seksi ? emoticon-Cape d...
profile-picture
ikkeh2kimochi memberi reputasi
1 0
1
Posting Foto Seksi di Bulan Puasa, Jessica Iskandar Kena Tegur
14-04-2021 14:19
Apaan cuma pose begitu aja dah pada kejang2,netijing indo emang kebanyakan mahluk2 cacat pikir..emoticon-Big Grin
profile-picture
ikkeh2kimochi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Posting Foto Seksi di Bulan Puasa, Jessica Iskandar Kena Tegur
14-04-2021 16:49
wkwkkwkkwwkk kocak
profile-picture
ikkeh2kimochi memberi reputasi
1 0
1
Posting Foto Seksi di Bulan Puasa, Jessica Iskandar Kena Tegur
14-04-2021 18:16
Ya elah ribet amat ini kaum Kadal gurun, kenapa dilihat dan di follow itu akun? BTW pernah gk loe lihat video2 seksi di youtube, lihat komentarnya, kalau ada netizen indo, pasti komentar kaya gitu juga.
profile-picture
ikkeh2kimochi memberi reputasi
1 0
1
Posting Foto Seksi di Bulan Puasa, Jessica Iskandar Kena Tegur
14-04-2021 18:47
Lu pada yang komen lagi puasa ngapain follow itu akun sih, sama hal nya lu lagi puasa buka situs bokep dan komen hal yang sama di kolom komentar videonya emoticon-Ngakak
profile-picture
ikkeh2kimochi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Posting Foto Seksi di Bulan Puasa, Jessica Iskandar Kena Tegur
14-04-2021 23:33
hadeeeh.. apa susahnya tinggal unfollow atau dihide dulu kalo emang merasa terganggu emoticon-Cape d...

saling menghormati aja lah emoticon-Shakehand2
profile-picture
ikkeh2kimochi memberi reputasi
1 0
1
Posting Foto Seksi di Bulan Puasa, Jessica Iskandar Kena Tegur
15-04-2021 23:02
Kwkwkw bener gan 🤣, yg pasang foto siapa yg ribet siapa 😂. Kalo bikin puasa batal ya jangan diliat ntar liatnya waktu udah buka puasa 😁
profile-picture
ikkeh2kimochi memberi reputasi
1 0
1
Posting Foto Seksi di Bulan Puasa, Jessica Iskandar Kena Tegur
23-04-2021 22:27
wkwkwkw padahal juga instagramnya doi, tapi entah kenapa selalu netijen yang ribut ya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Posting Foto Seksi di Bulan Puasa, Jessica Iskandar Kena Tegur
28-04-2021 21:12
Wah bulan puasa baru berapa hari dimulai udah menggoda masyarakat aja nih mba Jedar emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia