Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6075b45d9db95d22ed1423ab/itemku-platform-jebol-jangan-beli-akun-genshin-impact-diitemku-ga-aman
Pertama-tama tolol untuk penjual yang nipu gw diitemku yang kedua bodo amat sampe gw harus nulis disini biar itemku tau betapa bocornya sistemnya mereka itu. Jadi gini kronologinya gan si A penjual ini jual akun ke gw aman2 aja sih diawal begitu nah setelah lebih dari 1 bulan itukan si itemku lepas tangan karena garansinya abis beuh ga mau tau tuh akun ke hackback ta apa. Gw kebetulan dah ngomong2
Lapor Hansip
13-04-2021 22:10

[ITEMKU] [PLATFORM JEBOL] Jangan beli akun genshin impact diitemku GA AMAN

Pertama-tama tolol untuk penjual yang nipu gw diitemku
yang kedua bodo amat sampe gw harus nulis disini biar itemku tau betapa bocornya sistemnya mereka itu.

Jadi gini kronologinya gan si A penjual ini jual akun ke gw aman2 aja sih diawal begitu nah setelah lebih dari 1 bulan itukan si itemku lepas tangan karena garansinya abis beuh ga mau tau tuh akun ke hackback ta apa.

Gw kebetulan dah ngomong2 sama pemilik akun yang asli ternyata dijual nih sama si A penjual diitemku terus dia ngecoba dan akhirnya dia ngeretrieve akun pas tepatnya lagi dia dpt akunnya pas garansi si bengek itemku ini dah habis juga.

Jadi intinya lu kalo jual akun digenshin impact setelah 1 bulan hackback aja gak bakalan mau tau tuh itemku ga ada investigasi atau apa ga mau ambil ribet yang jelas2 si A ini penipu (gw ada bukti kronologi lengkap kalo lu pihak itemku/pihak berwajib silahkan aja pm).

Bodo amat lah pantesnya tutup aja, untuk penjual hackback aja sono setelah 1 bulan biar bisa bypass dpt duid dpt akun.

Untuk pembeli lu pura2 pake kasus hackback aja biar kesulitan tuh si penjual kalo bukan akun pribadinya ngeretrieve-retrieve lu bisa dpt uang balik bisa dapet akun.




0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia