News
Batal
KATEGORI
link has been copied
144
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60743fb323750c224111c241/shin-tae-yong-sebut-pemain-indonesia-lelet
Jakarta, CNN Indonesia -- Shin Tae Yong memiliki kesan yang tak bagus dengan para pemain sepak bola di Indonesia lantaran terlalu lelet dibandingkan atlet di Korea Selatan. Pelatih Timnas Indonesia tersebut mengemukakan kebiasaan pemain-pemain Indonesia yang betah berlama-lama ketika bersiap menjelang latihan, berbeda dengan perilaku pemain-pemain di negara asalnya. Shin Tae Yong menyinggung hal t
Lapor Hansip
12-04-2021 19:40

Shin Tae Yong Sebut Pemain Indonesia Lelet

Quote:


Shin Tae Yong Sebut Pemain Indonesia Lelet
Jakarta, CNN Indonesia -- Shin Tae Yong memiliki kesan yang tak bagus dengan para pemain sepak bola di Indonesia lantaran terlalu lelet dibandingkan atlet di Korea Selatan.
Pelatih Timnas Indonesia tersebut mengemukakan kebiasaan pemain-pemain Indonesia yang betah berlama-lama ketika bersiap menjelang latihan, berbeda dengan perilaku pemain-pemain di negara asalnya.

Shin Tae Yong menyinggung hal tersebut ketika bertemu dengan Asnawi Mangkualam yang kini bermain di klub Ansan Greeners, salah satu klub divisi 2 di liga sepak bola Korea Selatan. Shin Tae Yong menyebut Asnawi harus bisa beradaptasi dengan kebiasaan di Korea Selatan.


"Jika Anda pergi ke suatu negara, Anda harus mempelajari budaya negara itu dengan cepat dan mempelajari gaya hidup masyarakat. Secara khusus Anda harus membiasakan diri dengan budaya cepat di Korea," tutur Shin Tae Yong.

"Kata yang selalu saya ucapkan di Indonesia adalah 'cepat'. Di Korea persiapan latihan membutuhkan waktu tiga menit, sedangkan di Indonesia persiapan latihan membutuhkan waktu 15 menit. Ini sangat lambat, bisa membuat orang jadi gila," sambungnya seperti dikutip dari Sports-G.


Petuah lain yang diberikan Shin Tae Yong kepada Asnawi adalah perihal stamina yang memiliki kaitan erat dengan performa di lapangan.

"Kamu harus meningkatkan stamina dengan begitu kamu bisa turun dan membantu pertahanan. Secara fisik memang harus berkembang," ucap Shin Tae Yong sebelum berpisah dengan Asnawi.


https://www.cnnindonesia.com/olahrag...35-142-628771/


Efek kebanyakan makan sosis emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Shin Tae Yong Sebut Pemain Indonesia Lelet
12-04-2021 19:44
indonesia memang lelet
bukan pemain saja melainkan juga internet nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Shin Tae Yong Sebut Pemain Indonesia Lelet
12-04-2021 19:45
Mudah2an ga dipecat karena terlalu jujur..

Angkat Boneng jadi asisten pelatih kalo telat ledakin bom..

Diubah oleh the.commandos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Shin Tae Yong Sebut Pemain Indonesia Lelet
12-04-2021 19:45
profile-picture
Goxen memberi reputasi
0 1
-1
Shin Tae Yong Sebut Pemain Indonesia Lelet
12-04-2021 19:46
Ngapain cepat bro suatu hari nanti semua pasti kembali ke tuhan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Shin Tae Yong Sebut Pemain Indonesia Lelet
12-04-2021 19:46
Lelet, kebanyakan makan gorengan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Shin Tae Yong Sebut Pemain Indonesia Lelet
12-04-2021 19:49
Sinteyong harus ngerti Budaya ngaret indonesia

Undangan jam 8 mulai acara jam 10 itu audah biasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Shin Tae Yong Sebut Pemain Indonesia Lelet
12-04-2021 19:50
Memang ud kebiasaan klemat klemet kl di suru kumpul hrs latihan pra militer. Ane akuin bener
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Shin Tae Yong Sebut Pemain Indonesia Lelet
12-04-2021 19:51
netizen + 62 juga lelet karena internet nya emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Shin Tae Yong Sebut Pemain Indonesia Lelet
12-04-2021 19:53
Quote:Original Posted By KadrunJunior
Efek kebanyakan makan sosis emoticon-Imlek

jerman kalah lawan korea di fase grup pildun

emoticon-fuck
profile-picture
husnimmaulana memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Shin Tae Yong Sebut Pemain Indonesia Lelet
12-04-2021 19:57
Ga heran lahemoticon-Ngakak (S).
0 0
0
Shin Tae Yong Sebut Pemain Indonesia Lelet
12-04-2021 19:59
Quote:Shin Tae Yong memiliki kesan yang tak bagus dengan para pemain sepak bola di Indonesia lantaran terlalu lelet dibandingkan atlet di Korea Selatan.

Bukan pemain indonedia yang lelet, tapi pemain korea yang terlalu cepet emoticon-Mad





















































emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan Somad.Monyong memberi reputasi
2 0
2
Shin Tae Yong Sebut Pemain Indonesia Lelet
12-04-2021 20:02
Demi kesehatan mental bapak ane saranin resign aja dr pelatih timnas emoticon-Leh Uga uang bukan masalah karna bapak sendiri bisa dg mudah dpt ngelatih klub top liga asia, jgn rusak CV anda.

Soalnya dr dlu masuk berita isinya ni pelatih ngeluh mulu ma timnas kita emoticon-Leh Uga kagak pernah denger positipnya ane.
Diubah oleh hajigabin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DoDoLanDoDoL dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Shin Tae Yong Sebut Pemain Indonesia Lelet
12-04-2021 20:03
bangsa kitah bangsa yg sering colay makanyah lelet bray emoticon-Angkat Beer
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
1 0
1
Shin Tae Yong Sebut Pemain Indonesia Lelet
12-04-2021 20:04
paling cepat dalam menghujat, yg lainnya leletemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Shin Tae Yong Sebut Pemain Indonesia Lelet
12-04-2021 20:06
"Jika Anda pergi ke suatu negara, Anda harus mempelajari budaya negara itu dengan cepat dan mempelajari gaya hidup masyarakat..."

Omongan mu dhewe lho yo.
Disini emang gitu, jadi biasakan begitu juga
emoticon-Ngakak
Diubah oleh a2team
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Shin Tae Yong Sebut Pemain Indonesia Lelet
12-04-2021 20:09
Alon alon asal kelakon emoticon-Leh Uga
0 0
0
Shin Tae Yong Sebut Pemain Indonesia Lelet
12-04-2021 20:10
tetap slow tetap slow
emoticon-Kaskus Radio
0 0
0
Shin Tae Yong Sebut Pemain Indonesia Lelet
12-04-2021 20:13
hehe... makan gorengan, nyeruput kopi, lanjut udut.
jadi lama ... 😁
profile-picture
mang.tap memberi reputasi
1 0
1
Shin Tae Yong Sebut Pemain Indonesia Lelet
12-04-2021 20:24
Apa yg di harepin dari liga yg belom mulai udah tau juaranya siapa sampe final aff rela gak menang demi cuan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Shin Tae Yong Sebut Pemain Indonesia Lelet
12-04-2021 20:25
Mgkn dlm benak pemain indo
Ngapain sih buru2 lha wong mau kalah jg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia