Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
18
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6074075a1d8dd9615d7a1333/pilih-mana
.
Lapor Hansip
12-04-2021 15:39

Delete

.









Diubah oleh SlingCintaNstia
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pilih Mana
12-04-2021 15:46
2-2 nya.. emoticon-Cool
profile-picture
SlingCintaNstia memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pilih Mana
12-04-2021 16:19
Teleport aja deh biar bisa traveling ke mana aja yg ane mau
profile-picture
SlingCintaNstia memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pilih Mana
12-04-2021 16:26
Ctrl + z ada gak cang?
Mayan ntar jamileh kalo dah mengkerut ane undoemoticon-Big Grin



emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
SlingCintaNstia memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pilih Mana
12-04-2021 17:47
Teleport... biar ga pake ke bandara dan tes antigen lagi emoticon-Wakaka
profile-picture
SlingCintaNstia memberi reputasi
1 0
1
Pilih Mana
12-04-2021 18:01
Pertama aja...aye mau berada di antara bagaian pra sejarah emoticon-Ngakak
0 0
0
Pilih Mana
12-04-2021 20:21
Teleport ke surga termasuk?

Krn melihat ponari wktu itu repot akibat tangannya megang batu ajaib, walau punya duid, ane jd ga minat
0 0
0
Pilih Mana
13-04-2021 00:40
Copy paste benda asyik kali, ya? Perbanyak aja emas. Udah, deh, seumur hidup ga usah kerja lagi emoticon-Ngakak (S).
0 0
0
Pilih Mana
13-04-2021 01:28
milih bisa menghentikan waktu aja dah biar bisa nganu emoticon-Ngacir
0 0
0
Pilih Mana
13-04-2021 04:52
teleport dong
kalo pake konsep pindah ruang waktu
ente bisa teleport ke masa lalu lho
kalo copas udah ada >> dimas kanjeng namanya, spesialis gandain duit
tapi boong
0 0
0
Pilih Mana
13-04-2021 05:52
Kedua donk. Ane introvert and a shut in.
profile-picture
SlingCintaNstia memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pilih Mana
13-04-2021 08:53
ane mo balikan sama mantan
profile-picture
SlingCintaNstia memberi reputasi
1 0
1
Pilih Mana
13-04-2021 10:10
gue pilih no.2, engga usah pusing cari duit emoticon-Big Grin
profile-picture
SlingCintaNstia memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
Stories from the Heart
seumur-hidup-dibalik-penjara
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia