News
Batal
KATEGORI
link has been copied
130
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6073e5a54da7fc3342362b3d/viral-pasien-kontraksi-petugas-malah-rayakan-ultah-di-puskesmas-kutabumi
Rekaman video sejumlah petugas Puskesmas Kutabumi, Kabupaten Tangerang merayakan ulang tahun di dalam puskesmas viral di media sosial. Padahal, dalam ruangan tersebut ada pasien yang sedang menahan kontraksi.
Lapor Hansip
12-04-2021 13:16

Viral Pasien Kontraksi, Petugas Malah Rayakan Ultah di Puskesmas Kutabumi

Past Hot Thread
Viral Pasien Kontraksi, Petugas Malah Rayakan Ultah di Puskesmas KutabumiBeritaHits.id - Rekaman video sejumlah petugas Puskesmas Kutabumi, Kabupaten Tangerang merayakan ulang tahun di dalam puskesmas viral di media sosial.

Padahal, dalam ruangan tersebut ada pasien yang sedang menahan kontraksi.

Video tersebut diunggah oleh akun @sh********a kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @memomedsos.

Dalam video tersebut, tampak sejumlah petugas merayakan ulang tahun salah seorang petugas lainnya.

Para petugas itu tampak tertawa keras hingga berteriak-teriak dalam perayaan ulang tahun tersebut.

Seorang sekuriti terlihat mengabadikan momen keramaian petugas puskesmas yang sedang merayakan pesta di puskesmas itu.

"Demi Allah berisik banget di puskesmas malah ngerayain ultah di dalam ruangan, bahkan tadi lebih parah lagi nyanyi sambil cengingisan suara gede banget," tulis si warganet seperti dikutip Beritahits.id, Senin (12/4/2021).

Ironisnya, aksi para petugas tersebut dilakukan disaat di ruangan puskesmas tersebut terdapat seorang pasien yang sedang menahan kontraksi.

Suara kegaduhan yang ditimbulkan oleh para petugas tersebut membuat paien lainnya terganggu.

"Ngerayain di dalam, mohon pencerahannya buat bapak-ibu yang kerja di puskesmas, berisik banget. Sudah mpok gue lagi mules kontraksi," ungkapnya.

Momen petugas puskesmas merayakan ultah di dalam puskesmas itu mendadak viral di media sosial dan menjadi sorotan publik.

Banyak warganet geram dengan aksi para petugas puskesmas tersebut.

Hingga berita ini disusun, Beritahits.id masih mencoba mengonfirmasi pihak terkait mengenai video viral tersebut.

"Sudah biasa sering juga saya temui main arisan sampai makan-makan," kata @em********ni.

"Paling minta maaf, kelar sudah gitu aja," ujar @ah********to.

"Positif thinking mungkin sudah di luar jam pelayanan," tutur @ik*********sz.

"Walaupun di luar jam pelayanan, apakah baik seperti itu di tempat pelayanan umum?" ungkap @mu*******an.



https://hits.suara.com/read/2021/04/...utabumi?page=2

Welkom to +62emoticon-Belgia

profile-picture
profile-picture
profile-picture
cor7 dan 30 lainnya memberi reputasi
31
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Viral Pasien Kontraksi, Petugas Malah Rayakan Ultah di Puskesmas Kutabumi
12-04-2021 13:24
Banten, pecahan dari Javar.

Ga heran. Suka vesta. emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Viral Pasien Kontraksi, Petugas Malah Rayakan Ultah di Puskesmas Kutabumi
12-04-2021 13:27
umur udh tua ultah msh kek bocah aja emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anael dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Pasien Kontraksi, Petugas Malah Rayakan Ultah di Puskesmas Kutabumi
12-04-2021 13:29
Sama2 lebay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mediataqwaa dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Pasien Kontraksi, Petugas Malah Rayakan Ultah di Puskesmas Kutabumi
12-04-2021 13:29
Bener kata netizen, tdk elok merayakan ultah di dalam ruang puskesmas. Besok lagi kalo mau merayakan ultah harap dilakukan di luar, yes emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Viral Pasien Kontraksi, Petugas Malah Rayakan Ultah di Puskesmas Kutabumi
12-04-2021 13:38
katanya merayakan ultah haram..... emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
willywang dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Pasien Kontraksi, Petugas Malah Rayakan Ultah di Puskesmas Kutabumi
12-04-2021 13:40
pecat aja petugas tak becus itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Viral Pasien Kontraksi, Petugas Malah Rayakan Ultah di Puskesmas Kutabumi
12-04-2021 13:41
puskesmas, g heran dah
emoticon-Traveller
Diubah oleh hantupuskom
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Viral Pasien Kontraksi, Petugas Malah Rayakan Ultah di Puskesmas Kutabumi
12-04-2021 13:44
Mati berdiri aja jadi Nakes.... Gitu doang nettizing ke anjing lebaynya. Dulu gatel ngegosip sekarang gatel viral minta like

emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mediataqwaa dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Pasien Kontraksi, Petugas Malah Rayakan Ultah di Puskesmas Kutabumi
12-04-2021 13:48
B aja emoticon-Traveller
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Viral Pasien Kontraksi, Petugas Malah Rayakan Ultah di Puskesmas Kutabumi
12-04-2021 13:54
Sekedar tanya agamanya apa gan
Diubah oleh ۞thermal_paste۞
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Pasien Kontraksi, Petugas Malah Rayakan Ultah di Puskesmas Kutabumi
12-04-2021 14:03
Kualitas pns tdak perlu berharap banyak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mana.mana.aja dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Viral Pasien Kontraksi, Petugas Malah Rayakan Ultah di Puskesmas Kutabumi
12-04-2021 14:05
Ga habis pikir deh, apa etis merayakan di ruang pelayanan umum? Dan cara merayakan ya kok seenaknya ya alias ga mengendalikan suara, jd pasien & tamu berkunjung kan mesti ikuti aturan
Tp petugasnya sendiri melanggar aturan

Kedua, apa ga takut ya pesta di Sarana kesehatan? Serem banyak pasien itu kan tandanya banyak virus & bakteri yg bisa aja terpapar di daerah puskesmas
Kesannya malah petugas kesehatan yg tidak mengerti akan menjaga kesehatan itu bagaimana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Viral Pasien Kontraksi, Petugas Malah Rayakan Ultah di Puskesmas Kutabumi
12-04-2021 14:17
d Rusia ada rumah sakit kebakaran tp dokternya masih melakukan pembedahan ke pasien.
d Indon ada orang mo lahiran petugasnya malah hura2 ....

welcome to Indon. d sini PNS itu kaum priyayi. klo Lo masuk ke pelayanan publik yg d selenggarakan sm PNS elo cuma d bilang orang kismin ngarep subsidi pemerintah aja.
jadi pelayanannya cuma ala kadar. beda klo masuk rumah sakit swasta kelas VVIP

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rudimaruli dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Viral Pasien Kontraksi, Petugas Malah Rayakan Ultah di Puskesmas Kutabumi
12-04-2021 14:35
Pecat...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Pasien Kontraksi, Petugas Malah Rayakan Ultah di Puskesmas Kutabumi
12-04-2021 14:40
Warga 62 gitu loh...


emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Pasien Kontraksi, Petugas Malah Rayakan Ultah di Puskesmas Kutabumi
12-04-2021 15:19
Umurnya berkurang kok malah dirayain

Kalo mau ngerayain ya jangan di tempat kerja, masih banyak orang yang ga pernah memposisikan sesuatu di tempat yang seharusnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Viral Pasien Kontraksi, Petugas Malah Rayakan Ultah di Puskesmas Kutabumi
12-04-2021 15:23
Yang mau beranak terlayani kan?

Kalau terlayani, ya udah, kok repot? emoticon-Bingung (S)



































































emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Viral Pasien Kontraksi, Petugas Malah Rayakan Ultah di Puskesmas Kutabumi
12-04-2021 15:26
ya kayaknya mereka udah muak jaim sepanjang taun nemu paisen seenak jidat gara2 copid ke tempat mereka, tunjangan telat, rekan tewas sia2 gara lalai sedikit....imbasnya pasien lain yang ga ada salah apa kena getahnya deh emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chang.nana dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Pasien Kontraksi, Petugas Malah Rayakan Ultah di Puskesmas Kutabumi
12-04-2021 15:45
Ya gk heran waktu ngelakuin tugas nya lngsung dipuja2 bak pahlawan
Lha wong emng langka bgt ya yg mau ngelakuin tugas nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mana.mana.aja dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Viral Pasien Kontraksi, Petugas Malah Rayakan Ultah di Puskesmas Kutabumi
12-04-2021 16:21
Itulah mengapa saya belum simpatik dgn dunia kedokteran endon dan kurang empati dgn kematian tenaga medis akibat koped.

Mentalitasnya sangat bobrok, segelintir yang memahami sumpah dokter & perawat, apalagi sumpah palapa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EvraeLeonheart dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia