News
Batal
KATEGORI
link has been copied
105
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60736a66535d4f5e1f2f7ad8/nasabah-edccash-asal-bogor-rugi-miliaran-rupiah
Puluhan nasabah merasa tertipu dengan investasi berbasis online EDCCash. Hal itu diketahui saat puluhan nasabah melakukan aksi unjuk rasa di depan rumah pemilik EDCCash, ARY di Jalan Lame, Kelurahan Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, Sabtu (10/4/2021).
Lapor Hansip
12-04-2021 04:30

Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah

Past Hot Thread
Quote:Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah

SuaraBekaci.id - Puluhan nasabah merasa tertipu dengan investasi berbasis online EDCCash. Hal itu diketahui saat puluhan nasabah melakukan aksi unjuk rasa di depan rumah pemilik EDCCash, ARY di Jalan Lame, Kelurahan Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, Sabtu (10/4/2021).

Nasabah EDCCash yang merasa tertipu dengan investasi online itu mengaku telah melaporkan ARY ke Polda Metro Jaya pada Senin (5/4/2021). Pengakuan itu sampaikan sambil menunjukkan surat laporan kepolisian dengan nomor LP/1815/IV/YAN.2.5/2021/SPKT PMJ.

Salah seorang nabah EDCCash, Husein (44) mengatakan dirinya hanya menginginkan agar mendapatkan hak setelah berinvestasi.

"Kita hanya menuntut koin kita agar bisa dicairkan gitu, karena enggak sedikit uang kita (yang sudah disetorkan ke EDCCash)," kata Husein di Bekasi, Sabtu (11/4/2021) malam.

Nasabah lain, Dian (36) menyampaikan kalau dirinya menginginkan agar uang yang sudah dia setorkan bisa segera kembali. Pasalnya, pada uang yang disetorkan juga terdapat uang yang merupakan milik sejumlah warga setempat.

Diam menyebut, warga yang menitipkan uang ke dirinya sekitar ratusan orang dan kerugiannya hingga milliaran rupiah. 

"Saya sudah dua tahun, orang-orang di kampung saya sudah menjarah barang saya karena mereka takut saya kabur enggak tanggung jawab atas uang mereka yang saya belikan coin ke EDCCash," kata Dian saat ditemui SuaraBekaci.id di lokasi, Sabtu, (10/4/2021) malam.

Sementara itu, Kuasa Hukum Nasabah, Agus mengatakan dirinya sudah menemui tim manajemen EDCCash. Kata dia, para nasabah dijanjikan akan mendapatkan pengembalian uang pada Senin (12/4/2021) mendatang.

"Saya sudah menemui pihak manajemen, mereka menjanjikan akan mengembalikan uang senin besok," katanya.

Sebelumnya, puluhan warga menggeruduk rumah pemilik investasi online EDCCash, ARY, di Jalan Lame, Kelurahan Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, Sabtu (10/4/2021) malam. Mereka merasa tertipu usai melakukan investasi online EDCCash.


https://bekaci.suara.com/read/2021/0...iliaran-rupiah

Bitcoin, ETH, dkk: haram, ghoror
EdinarCoin Cash: halal emoticon-Gila

Memang tak pernah bawa2 agama saat presentasi. Tapi dari namanya koinnya saja, kita tau yg tertarik dari kelompok mana emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 27 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
12-04-2021 04:48
Koin, pasti klonengan bitcoin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
12-04-2021 05:09
another bitchcoin... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
12-04-2021 06:47
Investasi tapi kalo nggak ada bidang usahanya apa bukan akal2an skema ponzi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
12-04-2021 07:05
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
12-04-2021 07:58
Apa pula itu EDC Cash? Jaman untuk dpt informasi dengan mudah, tapi makin banyak yg ketipu receh beginian 😭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
12-04-2021 08:05
baca-baca, ini crypto juga kan?

katanya crypto itu haram

kwkwkwk goblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
12-04-2021 08:10
Allah = Brahma
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 6 lainnya memberi reputasi
2 5
-3
Post ini telah dihapus oleh KS06
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
12-04-2021 08:22
Biarlah mereka dengan kegoblokannya ketipu. Cuma gara2 dilabeli halal, ayat agama, sedikit istilah kearab2-an langsung percaya inilah yang benar. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
12-04-2021 08:22
EDCash apaan lagi ini? kok dari bahasa tubuh yell2nya mirip2 MLM? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akunpalsu306 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
12-04-2021 08:25
Eh Dinar Candy emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
12-04-2021 08:25
Itulah indon itu autis dan g bisa berfikir kritis secara pemerintah nya mirip tai dan kurikulum tokai berbasis menghapal sengaja indon Karena takut klo Rakyat bisa berfikir kritis emoticon-Tai

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rayreddington dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
12-04-2021 08:25
Wkwkwk, ts kocak
Siapa yang bilang bitcoin haram?
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
12-04-2021 08:26
Crypto itu RIBA dan JUDI
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
12-04-2021 08:59
Anjir, di jalan lame. Ini ane tau bngt daerahnya.
Ternyata bisa ada mahkluk sesat di lingkungan sana. Ane kira aman2 aja
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
12-04-2021 09:02
Berita tai. Penipuannya spt apa kok gak dijeaskan?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mutia1702 dan 5 lainnya memberi reputasi
4 2
2
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
12-04-2021 09:05
Edc cash...apapula ini...br denger
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
12-04-2021 09:12
NU sudah lama memperingatkan
muslim yang tertarik biasanya khifafvck wannabe, hti fvckboy

EDCCASH, Money Game Berkedok Sewa Alat Tambang Koin E-Dinar
Sumber: https://islam.nu.or.id/post/read/124454/edccash--money-game-berkedok-sewa-alat-tambang-koin-e-dinar
EDCCash merupakan kependekan dari E-Dinar Coin Cash
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yasyah81 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
12-04-2021 09:22
Kepandaian ada batasnya. Kebodohan tidak ......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GiveYourBest dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
12-04-2021 09:34
baru denger ada nama kek gini
antara gw yg kudet , ato emang ini investasi ga terkenal emoticon-Bingung
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia