News
Batal
KATEGORI
link has been copied
153
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6072e1bca84d4714fd6b59ae/komisaris-pelni-drinya-pnyembah-galon-saat-dtanya-agama-c-wamea-tak-punya-adab
Komisaris Independen PT Pelni (Persero) Kristia Budiyarto alias Kang Dede belakangan menjadi sorotan publik setelah menyebut beberapa ulama yang diundang dalam pengajian BUMN itu terlibat radikalisme. Tokoh Papua Christ Wamea turut menanggapi perilaku Kristia Budiyarto yang belakangan menyebut bahwa agama yang dianutnya adalah, "Penyembah galon". Ketika seorang netizen Twitter bertanya k
Lapor Hansip
11-04-2021 18:47

Komisaris PELNI Drinya 'Pnyembah Galon' Saat Dtanya Agama, C Wamea: Tak Punya Adab!

Komisaris PELNI Drinya 'Pnyembah Galon' Saat Dtanya Agama, C Wamea: Tak Punya Adab!

Komisaris Independen PT Pelni (Persero) Kristia Budiyarto alias Kang Dede belakangan menjadi sorotan publik setelah menyebut beberapa ulama yang diundang dalam pengajian BUMN itu terlibat radikalisme.


Tokoh Papua Christ Wamea turut menanggapi perilaku Kristia Budiyarto yang belakangan menyebut bahwa agama yang dianutnya adalah, "Penyembah galon".

Ketika seorang netizen Twitter bertanya kepada Kang Dede, "Pak jujur pak. Bapak agamanya apa?"

Kristia Budiyarto pada Jumat, 9 April 2021 kemudian menjawab, "Penyembah galon"

Jawaban Kristia Budiyarto tersebut langsung mendapat respons negatif dari tokoh Papua itu.

Menurutnya jawaban Kristia Budiyarto tersebut tidak beradab padahal sudah dikasih oleh negara jabatan yang cukup penting di BUMN.

"Tidak punya adab tapi dipake negara memimpin BUMN," ucapnya dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari akun Twitter @PutraWadapi, Minggu, 11 April 2021.


Sumber berita : https://bekasi.pikiran-rakyat.com/na...tak-punya-adab

Komentar Dalam berita :

"Menurutnya jawaban Kristia Budiyarto tersebut tidak beradab padahal sudah dikasih oleh negara jabatan yang cukup penting di BUMN."
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Komisaris PELNI Drinya 'Pnyembah Galon' Saat Dtanya Agama, C Wamea: Tak Punya Adab!
11-04-2021 18:51
Ini kl sudah apa apa dikaitkan dengan agama, tiap orang ditanya agama nya apa.
Padahal apa urusan nya kl mau menganut agama apapun selama tidak merugikan orang lain.
Agama urusan pribadi dengan Tuhan, bukan untuk disebarkan ke mana mana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
levyrtrow dan 35 lainnya memberi reputasi
36 0
36
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 17 balasan
Komisaris PELNI Drinya 'Pnyembah Galon' Saat Dtanya Agama, C Wamea: Tak Punya Adab!
11-04-2021 18:51
ada emoji canda, dalam konteks becanda twitteran rasanya masih cukup logis.
kenapa juga dibaperin segitunya

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Komisaris PELNI Drinya 'Pnyembah Galon' Saat Dtanya Agama, C Wamea: Tak Punya Adab!
11-04-2021 18:51
kebanyakan minum air galon bisa membuat mabuk...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emangon dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Komisaris PELNI Drinya 'Pnyembah Galon' Saat Dtanya Agama, C Wamea: Tak Punya Adab!
11-04-2021 18:54
Kalau Siska itu siapanya
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Komisaris PELNI Drinya 'Pnyembah Galon' Saat Dtanya Agama, C Wamea: Tak Punya Adab!
11-04-2021 18:58
Ngapain ngurusin agama org lain....justru yg bertanya tidak beradabemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 22 lainnya memberi reputasi
22 1
21
Komisaris PELNI Drinya 'Pnyembah Galon' Saat Dtanya Agama, C Wamea: Tak Punya Adab!
11-04-2021 19:00
teroris ditanya juga dong agamanya apa
jangan langsung di cap atheis emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
albertmare dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Komisaris PELNI Drinya 'Pnyembah Galon' Saat Dtanya Agama, C Wamea: Tak Punya Adab!
11-04-2021 19:01
Apakah dia radikal..

Komisaris PELNI Drinya 'Pnyembah Galon' Saat Dtanya Agama, C Wamea: Tak Punya Adab!
profile-picture
profile-picture
ngampasnism dan whizzman memberi reputasi
2 0
2
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Komisaris PELNI Drinya 'Pnyembah Galon' Saat Dtanya Agama, C Wamea: Tak Punya Adab!
11-04-2021 19:02
Haha kena troll tokoh2 kadrun dibikin tuh komisaris. Sampe bersahut2 an tokoh kadrun pengangguran bikin twit dan retwit ribuan kali sampe pegal tuh jempol hasilnya nol. Rekam jejak yutub si ustad jelas radikal dan pendukung hti

Si kadrun mau narik pendukung kok lewat twitter, cuma dikit yg mau install twitter dibanding fb haha. Dikira dgn nge twit tiap jam bisa goyang pemerintah.haha

Liatlah cuitan kadrun tong kosong ini wkwk

https://mobile.
Diubah oleh owi.kill.kadrun
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Komisaris PELNI Drinya 'Pnyembah Galon' Saat Dtanya Agama, C Wamea: Tak Punya Adab!
11-04-2021 19:02
Kyk bocil gamer atau bocil di live stream yutuber, suka nanya Agama orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Komisaris PELNI Drinya 'Pnyembah Galon' Saat Dtanya Agama, C Wamea: Tak Punya Adab!
11-04-2021 19:03
Mau jawab dari kalangan minoritas pasti dihujat, dibilang musuh. Bilang dari kalangan mayoritas disuruh tobat. Ujung2nya yang tanya cuma pengen buly aja kan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Komisaris PELNI Drinya 'Pnyembah Galon' Saat Dtanya Agama, C Wamea: Tak Punya Adab!
11-04-2021 19:18
Lalu knp emang kalo dia nyembah galon?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Komisaris PELNI Drinya 'Pnyembah Galon' Saat Dtanya Agama, C Wamea: Tak Punya Adab!
11-04-2021 19:19
Kenapa gak sekalian tanya bapak mau masuk neraka apa surga..

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Komisaris PELNI Drinya 'Pnyembah Galon' Saat Dtanya Agama, C Wamea: Tak Punya Adab!
11-04-2021 19:22
apa urusannya urusan negara dibenturin sama agama... emoticon-Cape d...
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Komisaris PELNI Drinya 'Pnyembah Galon' Saat Dtanya Agama, C Wamea: Tak Punya Adab!
11-04-2021 19:24
Ana dukung Om enih!

secara gen. milenial pun cenderung males menyebutken perihal agama yang privat dan holistic. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Komisaris PELNI Drinya 'Pnyembah Galon' Saat Dtanya Agama, C Wamea: Tak Punya Adab!
11-04-2021 19:24
Bapak agamanya apa?
(Dipanjangin maksud hatinya) kalau islam ga mungkin dong menentang islam radikal yg mengharapkan khilafah seperti saya.
Kalau khilafah kan enak, nanti kafir2 bisa ditindas, jangan kaya sekarang, sakit hati ini liat kafir pada kaya2 dan bahagia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Komisaris PELNI Drinya 'Pnyembah Galon' Saat Dtanya Agama, C Wamea: Tak Punya Adab!
11-04-2021 19:26
Penyembah galon...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Komisaris PELNI Drinya 'Pnyembah Galon' Saat Dtanya Agama, C Wamea: Tak Punya Adab!
11-04-2021 19:28
yang ga punya adab itu yang nanya agamanya

emoticon-DP emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Komisaris PELNI Drinya 'Pnyembah Galon' Saat Dtanya Agama, C Wamea: Tak Punya Adab!
11-04-2021 19:29
D indo itu setiap warga negara d jamin bebas menyembah yg dia imani.. Kalo dia mau nyembah galon.. Apa urusan elo bilang ga beretika??.. Tolol.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Komisaris PELNI Drinya 'Pnyembah Galon' Saat Dtanya Agama, C Wamea: Tak Punya Adab!
11-04-2021 19:29
YANG NGGAK BERADAB TUH YANG MEMAKSAKAN AJARAN AGAMANYA KEPADA ORANG LAIN. KEPERCAYAAN ITU HAM BUKAN KEWAJIBAN.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Komisaris PELNI Drinya 'Pnyembah Galon' Saat Dtanya Agama, C Wamea: Tak Punya Adab!
11-04-2021 19:41
Apalagi di jawab nyembah baliho ya?
Gmn perasaan mereka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia