Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
35
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6072dc77c0c9ad5cee5054dd/tips-deketin-cewe
Bingung mau gimana kalo mau deketin cewe yang kita mau seriusin
Lapor Hansip
11-04-2021 18:24

Tips deketin cewe

Bingung mau gimana kalo mau deketin cewe yang kita mau seriusin
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan delia.adel memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Tips deketin cewe
11-04-2021 18:40
Anggep aja dia cewe yg ga mau agan diseriusin
0 0
0
Tips deketin cewe
11-04-2021 18:47
Jadi diri sendiri aja gan
0 0
0
Tips deketin cewe
11-04-2021 18:50
Udah susah2 memulai malah di kacangin
Sakit gan 😁
0 0
0
Tips deketin cewe
11-04-2021 19:02
Pastikan keuangan sama/lebih dari ortunya dah itu syaratnya

Pepet ceweknya plus ortunya jangan kasih kendor
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Tips deketin cewe
11-04-2021 19:18
Kudu itu gan ortu dia kudu di luluhin
0 0
0
Tips deketin cewe
11-04-2021 19:30
Beliin mobil gan kalo doi belum punya mobil
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tips deketin cewe
11-04-2021 19:32
Gak ada triknya gan,
Berteman aja biasa, anggep dia temen cowok.
Klo cocok ya jadi,
Klo gak cocok skip aja cari lainnya.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tips deketin cewe
11-04-2021 22:22
Pastikan dulu cewe yang mau kamu seriusin adalah cewe yang mau serius!
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tips deketin cewe
11-04-2021 22:32
ya tergantung karakter si cewe
0 0
0
Tips deketin cewe
12-04-2021 07:26
Pake taktik tarik ulur gan wkwk
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tips deketin cewe
12-04-2021 09:58
ya deketin baik jangan bar bar
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tips deketin cewe
12-04-2021 11:33
Ati2 gan, jebmen.

Sekedar share pengalaman ane nih, dulu ane pernah naksir berat sama cewek sekitar kantor, tapi dari responnya saat ane pdkt, dia kelihatan ngehindar,
ya karena ane orangnya sifatnya gak suka maksa, ane jadi putuskan mundur & memendam perasaan saja selama bertahun2 & ane fokus sama kerjaan sama pertemanan aja.

Waktu berlalu, akhirnya karena ane pindah lokasi gawe, lama ane jadi gak ngeliat si cewe, dan pada 2019 lalu, secara kebetulan ane ketemu lagi sama si cewe di sebuah mal ITC, dan tampangnya sudah gak menarik banget, jauh banget dibanding sama dulu emoticon-Nohope

Setelah itu dalam hati ane cuman bilang, untung dulu itu ane gak kena jebmen, gak jadian sama tuh cewe.. emoticon-Ngakak (S)

Jadi maksud ane dari share ini, ati2 gan, sapa tau di masa mendatang, si cewe sudah gak menarik lagi, sudah gak layak dikejar / diseriusin.. emoticon-Embarrassment
Diubah oleh bbku.id
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tips deketin cewe
12-04-2021 14:55
Gampang lha bre pake jimat jepang aja
profile-picture
wellwellwell... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tips deketin cewe
12-04-2021 16:45
Gampang bre cinta di tolak bunga bank bertindak emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tips deketin cewe
12-04-2021 19:45
Judulnya cocok banget kalo buat nyari "mainan" bukan nyari pendamping hidup.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tips deketin cewe
14-05-2021 20:09
ke dukun syar'i gan
0 0
0
Tips deketin cewe
14-05-2021 22:06
Jangan sampe salah langkah seperti si @jendralbuluk aja gan, dia langganan ditolak dan lidudahi oleh cewek2 karena cupu dan letoy emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
lebih-dari-sekedar-no-absen
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
rindu
B-Log Personal
aldebaran
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia