Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60727be860c57d448c77e7c1/apple-meneliti-sistem-ar-sebagai-kendali-jarak-jauh-pada-macos
Perangkat MacBook Pro masa depan dapat sepenuhnya menggunakan virtual karena   sedang menyelidiki pembuatannya dalam AR, dan juga menilai kapan kita membutuhkan jeda layar. Di masa mendatang, kita mungkin tidak perlu lagi menunggu UPS mengirimkan Mac, kita mungkin membayangkannya di depan kita.  Kenakan "  Glass", atau perangkat AR   lainnya, dan MacBook Pro impian Kalia
Lapor Hansip
11-04-2021 11:32

Apple meneliti sistem AR sebagai kendali jarak jauh pada macOS

Apple meneliti sistem AR sebagai kendali jarak jauh pada macOS
Perangkat MacBook Pro masa depan dapat sepenuhnya menggunakan virtual karena   sedang menyelidiki pembuatannya dalam AR, dan juga menilai kapan kita membutuhkan jeda layar.

Di masa mendatang, kita mungkin tidak perlu lagi menunggu UPS mengirimkan Mac, kita mungkin membayangkannya di depan kita.  Kenakan "  Glass", atau perangkat AR   lainnya, dan MacBook Pro impian Kalian muncul di hadapan Kalian.

  sudah menggunakan AR untuk menunjukkan kepada kami seperti apa tampilan Mac di meja kami, tetapi aplikasi paten yang baru terungkap melangkah lebih jauh.  Masih harus ada MacBook Pro yang sebenarnya di suatu tempat, tetapi yang virtual di depan Kalian akan merespons penekanan tombol Kalian, dan menampilkan seperti apa mesin sebenarnya.

"Perangkat tambahan", tidak terkait dengan lokasi MacBook Pro yang sebenarnya.  Bisa di kantor Kalian sendiri, Kalian bisa menyewanya dari jarak jauh dari perusahaan seperti yang Kalian bisa dengan server mini farm Macminicolo.  Aplikasi paten berfokus pada bagaimana Kalian menggunakan MacBook Pro, atau perangkat lain, secara virtual melalui Head-Mounted Display (HMD).

"Misalnya, HMD dapat menangkap gambar lingkungan fisik yang mencakup laptop," kata aplikasi paten.  "HMD dapat mendeteksi laptop, mengirim permintaan konten laptop, menerima konten dari laptop (misalnya, konten yang saat ini ditampilkan laptop dan konten tambahan), mengidentifikasi lokasi laptop, dan menampilkan objek virtual dengan  menerima konten di lingkungan CGR pada atau di dekat laptop. "

"Ukuran, bentuk, orientasi, atau posisi objek virtual (misalnya, monitor virtual atau ekstensi monitor) juga dapat dikonfigurasi untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik," lanjutnya.  Jadi jika Kalian duduk di depan MacBook Pro 13 inci virtual dan mengira Kalian dapat melakukannya dengan layar yang lebih besar selama satu menit, itu dapat mengkonfigurasi ulang sendiri sebagai model 16 inci.

"Dalam beberapa implementasi, perangkat pertama (misalnya, head mounted device (HMD)) menyediakan lingkungan CGR yang mencakup pandangan lingkungan fisik yang mencakup satu atau lebih perangkat elektronik lainnya," kata pengajuan paten, "misalnya, laptop  , televisi, smart speaker, perangkat seluler, jam tangan, smart speaker, perangkat Internet of Things (JOT), dll. "

Jadi "  Glass", misalnya, menampilkan MacBook Pro di atas meja - atau tampak seperti   Watch di pergelangan tangan Kalian.  Dan kemudian dibutuhkan ketukan Kalian dan mengirimkannya ke perangkat nyata sebagai klik, penekanan tombol, atau seterusnya.

Ini hanya satu dari ribuan aplikasi paten yang diajukan   , dan sulit membayangkan perusahaan tersebut keluar dari bisnis perangkat keras Mac.  Tetapi jika   tampaknya menjadi lebih sebagai perusahaan jasa daripada komputer, ini mungkin perwujudan terakhirnya.

  AR dapat menghadirkan lingkungan perpustakaan yang tenang kepada satu pengguna, dan pengguna lainnya dengan lingkungan terbuka

Beberapa hal pasti tidak akan berubah, dan itu sebenarnya ditunjukkan dalam permohonan paten kedua yang baru diungkapkan.  "Penciptaan Lingkungan Kerja, Pembelajaran, dan Istirahat yang Optimal di Perangkat Elektronik," adalah penjelasan mendetail tentang apa yang sebenarnya merupakan perpanjangan logis dari Durasi Layar.

Bayangkan Kalian mengenakan "
Glass", duduk di depan Mac virtual, dan sangat asyik dengan pekerjaan Kalian.  "Dalam beberapa kasus," kata aplikasi paten, "pengguna bahkan mungkin tidak sadar bahwa mereka perlu istirahat."

  sebelumnya telah meneliti agar "  Glass" melacak mata Kalian untuk menentukan apakah Kalian tertarik atau terganggu, dan aplikasi paten baru ini ingin menggunakan ide yang sama untuk menentukan apakah Kalian lelah.  "Misalnya, murid pengguna mungkin mengalami pelebaran atau penyempitan pada tingkat yang berbeda untuk keadaan kognitif yang berbeda," katanya.

Ada lebih dari itu daripada melihat Kalian terkulai setelah sepuluh jam mengetik.  Permohonan paten ini adalah tentang membuat waktu kerja menyenangkan sekaligus mendorong Kalian untuk istirahat.

"Beberapa pengguna mungkin ingin bekerja di lingkungan yang tenang dengan cahaya redup, sedangkan pengguna lain mungkin lebih suka bekerja dengan musik dan cahaya terang," lanjut   .  "Kekacauan di ruangan atau di atas meja dapat meningkatkan kreativitas bagi sebagian orang, tetapi mungkin mengganggu orang lain. Demikian pula, lingkungan istirahat yang optimal bersifat individual dan kontekstual."

Jika Kalian mengenakan perangkat   AR, perangkat tersebut dapat memutar musik dan menampilkan gambar yang lebih cerah, misalnya.  Atau ketika Kalian perlu istirahat dari MacBook Pro virtual Kalian, itu dapat menghapusnya.

Aplikasi paten tentang bekerja dan istirahat ini diberikan kepada enam penemu, termasuk Izzet B. Yildiz, Sterling R. Crispin, dan Grant H. Mulliken.  Mereka sebelumnya mengerjakan aplikasi paten tentang bagaimana "  Glass" dapat mendeteksi jika Anda memperhatikan.

Aplikasi paten perangkat tambahan diberikan kepada empat penemu, paling signifikan termasuk Timothy R. Oriol.  Pekerjaan terkait sebelumnya mencakup konsep layar privasi, di mana perangkat tidak menampilkan apa pun di layar kecuali Anda mengenakan "Apple Glass".

Luar biasa, dimasa depan kita bisa menggunakan macbook pro jarak jauh dan mendeteksi kita sedang lelah atau tidak utk melanjutkan pekerjaan di depan macbook pro kita dan  glass dapat mendeteksinya.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia