Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
122
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607269f45683cc399917b77f/true-story-diamku-adalah-teriakan-terkerasku-18
Sebelum gw pulang gw naek ke lantai 2, suasana sepi, dingin sama hampa, gw jalan deketin pintu kamar mitha, di balik pintu terdengar suara tawa riang mitha dan nayla, pengen rasanya gw buka pintu ini dan masuk buat meluk 2 orang wanita yang sangat gw cintai saat ini, tapi gw harus bersabar untuk proses pendewasaan gw dan mitha sendiri, gw pun balik kanan dan pulang ke rumah dengan rasa kangen yang
Lapor Hansip
11-04-2021 10:16

[TRUE STORY] DIAMKU ADALAH TERIAKAN TERKERASKU [18 +]

Past Hot Thread
Hai agan semua, apa kabar?

Ketemu lagi ama gw Micky, ijinin gw  buat nerusin cerita yang di thread gw yang sebelumnya yaitu DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY] [18 ]

Karena sebelumnya akun gw yang tetsu1989 lupa password dan gw lupa pake gmail yang mana jadi sempet menjadi kentang disana

Semua cerita yang ditulis disini gw usahain sesuai semua dengan fakta yang ada tanpa formalin ataupun tanpa bumbu penyedap, tapi dikit lebay gapa kann.

Balik lagi karena gw masih nubie, masih baru nulis dan bukan propesional, maaf maaf kalau ada kata yang salah atau ada typo, jadi dimohon untuk bimbingan agan dan sist yang baik hati ini selalu memberikan bimbingan kepada gw yang nubie ini 
Rules








Diubah oleh Micky1989
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aasls dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
[TRUE STORY] DIAMKU ADALAH TERIAKAN TERKERASKU [18 +]
11-04-2021 11:09

EMOSI

Sebelum gw pulang gw naek ke lantai 2, suasana sepi, dingin sama hampa, gw jalan deketin pintu kamar mitha, di balik pintu terdengar suara tawa riang mitha dan nayla, pengen rasanya gw buka pintu ini dan masuk buat meluk 2 orang wanita yang sangat gw cintai saat ini, tapi gw harus bersabar untuk proses pendewasaan gw dan mitha sendiri, gw pun balik kanan dan pulang ke rumah dengan rasa kangen yang luar biasa ke mereka berdua.

Gw : Mith gk peduli apa yang pernah kamu lakuin aku akan tetap maafin kamu mith, kamu tau kan ?

Tak ada jawaban atau pun suara di balik pintu kamar mitha, gw pun menunggu.

Dalam diam di lantai 2 hanya terdengar bunyi detak jam dinding, dalam sunyi gw mencoba merenung tentang semua yang terjadi , mungkin memang gw harus mencoba berdamai dengan diri gw sendiri mungkin gw gk harus selalu emosi dalam setiap melakukan tindakan, tapi gw cuma manusia, gw mencoba bangkit diri dan mencoba mengetuk kembali pintu kamar yang di dalamnya ada istri dan anak gw. . .

Ketika mau mengetuk terdengar suara ribut ribut di bawah gw pun gak jadi mengetuk kamar, dan mencoba melihat apa yang terjadi di bawah , sesampainya di bawah gw liat bokapnya mitha sedang beradu mulut dengan seorang wanita yang gw kenal , yaitu nyokapnya yuri, dan di sofa ada seseorang pengecut yang duduk diam dan dengan santainya merokok, di meja makan gw liat ada pisau, gw pun mengambil pisau tersebut dan menyembunyikan di balik kantong sweater dengan pelan gw mencoba berjalan, setelah sampai sofa gw menepuk pundak yuri, dia pun terkejut, argumen bokapnya mitha dan nyokapnya bajingan ini pun terhenti,, ,

Dengan Sedikit tersenyum gw keluarin pisau yang ada di dalam jaket sambil tetap mencengkram bajunya yuri, lambat laun gw mulai melihat perubahan pada mukanya dengan di iringi teriakan 2 orang tua yang tadi beragumen gw pun mengayunkan tangan yang sambil memegang pisau ke arah yuri, dan berhenti tepa di depan matanya

Gw : Kalau gw lakuin ini lw cuma buta atau pun mati, dan penderitaan lw berakir di sini

BM : Mick, lepasin tuh piso jangan konyol di rumah gw

Gw : Konyol om ?? Setelah apa yang dia lakuin ke gw, ke mitha om bilang apa yang gw lakuin konyol ??

BM : Semua bisa di selesaikan lw percaya sama gw, kalau pun mau dengan cara kekerasan bukan gini caranya

Gw pun berpikir sejenak dan mencoba mendinginkan kepala, sedikit bener apa yang di omongin ama bokapnya mitha, gw percaya dia punya cara akhirnya gw lempar piso itu ke belakang, gw mencoba tersenyum ke arah bokapnya mitha, dan bokapnya mitha pun tersenyum seolah mengerti apa yang udah terjadi dengan diri gw

YURI : PENGECUT !!!

Tanpa ambil ancang ancang gw pun pukul muka dia dan gw pun langsung loncat dan menindih badan yuri, dengan penuh emosi gw salurin semua tenaga untuk menghajar muka dan badan dia, gw pun merasa ada yang mencoba menarik badan gw

BM : Udah mick jangan sampe emosi lw nguasain lw

GW : Gk bisa pah bangasat satu ini gk bisa di kasih hati

BM : Yanti, bawa anak lw keluar jangan pernah nginjek ke rumah gw lagi,

Dengan segera nyokapnya yuri bawa dia keluar rumah, dengan mukanya yang masih tengil bisa tersenyum,

Gw : Lihat pah muka si baik itu masih bisa senyum ngejek ke kita

BM : Udah lw diem aja duduk di sofa biar gw yang urus

Walaupun gw emosi tapi gw nurut, karena gw liat perubahan yang jelas ada di mukanya bokap mertua gw, yang biasanya tenang tapi jelas berubah dengan emosi sambil berjlan entah kemana , beliau meninggalkan gw di ruang tamu, gk lama terdengar suara teriakan yuri , dan teriakan histeris dari nyokapnya, otak gw langsung sadar dimana piso yang tadi gw lemparr, apakah bokanya mitha ???
Diubah oleh Micky1989
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dennysamasta dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
[TRUE STORY] DIAMKU ADALAH TERIAKAN TERKERASKU [18 +]
11-04-2021 12:08

KITA CERAI !!!!

Quote:beliau meninggalkan gw di ruang tamu, gk lama terdengar suara teriakan yuri , dan teriakan histeris dari nyokapnya, otak gw langsung sadar dimana piso yang tadi gw lemparr, apakah bokanya mitha ???


Tanpa pikir panjang gw pun lari ke arah teriakan ,yang gw pikir adalah pintu depan tapi ternyata kosong, satpam pun berlari ke arah gw

Satpam : Siapa yang teriak mick ??

Gw : Yuri, gw kira dari sini, taunya bukan

Satpam : Garasi dari garasi buruan !!!

Kalau keadaan gk gawat sih ini satpam udah gw toyor malah nyuruh buruan, tapi gk ada waktu buat ngurusin nih satpam sableng, kita berdua langsung masuk dan lari ke arah garasi ,. .

Ketika sudah sampai garasi gw liat bokapnya mitha lagi pegang stick golf dengan posisi yuri udah ada di bawah lantai, tapi kok ada darah di kepalanya emoticon-Nohope , gw pun lari menghampiri mertua gw ini, dan mencoba menangnkan beliau

BM : Lw , udah gk gw anggap sebagai bagian dari keluarga besar ini !!! sambil mengacungkan stick golf ke mukanya yuri

Gw : Udah pah sini stick golfnya,, sambil ambil stick golf dari tangan mertua gw ini

Matanya masih melotot ke arah Yuri, tapi tangannya ngasih tuh stick ke gw, kalau gw gebot lagi si yuri pake ini enak nih emoticon-Big Grin

Dengan stick warisan dari mertua gw, gwpun jongkok dan ngeliat ke mukanya yuri yang meringis menahan sakit, gw pun bingung di apain nih anak sampe begini,

Gw : Heh lw diapain cengeng, gk ada beradarah ama luka udah tiduran aja di lantai

Yuri : Dengkul gw mick dengkul gw

Gw : Kenapa Dengkul lw,, kopong??

Yuri : Dengkul gw patah mick di hajar ama si om

Gw : Masaa ??

Dengan perlahan tapi pasti gw colek tuh dengkul pake stick golf, kerasa enyoy sih ketika tuh stick nempel, si yuri dengan lebay teriak lagi, dalem pikiran gw wuih ancur nih dengkul di gebot ama mertua gw, emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Gw pun berdiri mikir , ketika gw lagi mikir datanglah sebuah tamparan yang begitu keras menyapa pipi gw, dan itu adalah tamparan dari mitha

Mitha : Binantang kamu mick

Gw : emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Mitha : Kamu nyiksa anak orang di rumah aku, belaga goblok apa tolol kamu, kamu apa in yuri sampe begitu

Gw : Bukan aku mith

Mitha : Bukan kamu terus siapa itu bukti stick ada di tangan kamu, kira aku goblok apa tolol !!!

BM : Bukan micky mith pelakunya

Mitha : Papah diem !!! gak usah ikut campur atau ngebelain dia, intinya saat ini aku mau cerai dari dia !!!!

Cerai , ya itu yang sangat terdengar jelas masuk ke kuping gw, gk sadar gw pun langsung jongkok ngerasa gk punya tenaga buat berdiri setelah apa yang gw denger, semua terasa hening semua keributan yang ada kedenger kaya dengungan ratusan lebah di kuping gw,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dennysamasta dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
[TRUE STORY] DIAMKU ADALAH TERIAKAN TERKERASKU [18 +]
11-04-2021 19:35

BERTAHAN ?

Quote:Mitha : Papah diem !!! gak usah ikut campur atau ngebelain dia, intinya saat ini aku mau cerai dari dia !!!!

Cerai , ya itu yang sangat terdengar jelas masuk ke kuping gw, gk sadar gw pun langsung jongkok ngerasa gk punya tenaga buat berdiri setelah apa yang gw denger, semua terasa hening semua keributan yang ada kedenger kaya dengungan ratusan lebah di kuping gw,


Setelah berkata seperti itu mitha pun balik ninggalin kita yang ada di garasi, bokapnya mitha mencoba untuk mengejar, gw tahan tangan bokapnya mitha

GW : gk usah dikejar atau gimana gimana pah ?

BM : Tapi mitha harus tau apa yang terjadi sebenarnya mick ?

Gw : Gk usah pah biarkan dia dengan pikirannya sendiri, gk usah om micky mohon, pah

BM : Tapi ini tentang pernikahan kalian tentang nayla, nayla masih kecil mick buat kehilangan sosok seorang ayah

Gw : Gpp om seandainya memang harus berpisah kaya gini mau gimana lagi om, sambil gw ngepas tangan bokapnya mitha

Gw pun jalan keluar dan masuk ke dalam mobil meninggalkan rumah bokapnya mitha, sepanjang jalan kosong pikiran gw tanpa emosi entah mungkin karena hati ini sudah sedalam itu terluka jadi gk ada emosi yang muncul.

Sampai rumah pintu gerbang gw gembok, pintu utama gw kunci rasanya gw butuh ketenangan untuk malam ini, mencoba berpikir tentang apa yang gw alamin semua ini tanpa sadar mulut gw berucap " Tuhan masih kah kau ada di dunia ini , kau renggut semua kebahagiaan, semua orang yang gw sayang sesulit inikah hambamu ini hanya untuk hidup bahagia ? "

Skip besok paginya

Gw terbangun di sofa ruang tengah kepala gw pusing gw liat ada 1 botol Black lebel yang ada di lantai, puntung rokok berserakan, tenggorokan gw kering ambil hp jalan ke kulkas gw cek ada banyak chat dan misscall yang cuma gw liat tanpa gw bales atau balik telfon ke mereka, beres mengurangi rasa sakit di tenggorkan dengan air gw pun berjalan ke kamar dan mandi.

Pas gw mandi terdengar suara bel rumah, dengan cepat gw pun membereskan mandi dan memakai baju dan celana pendek dan langsung berlari ke pintu gerbang, gw lihat ada ART gw udah duduk jongkok di depan pintu gerbang

Gw : Eh bi udah datang aja kirain siapa tadi lagi mandi

ART : Mas micky tuh ngigau ? iya lah datang jam berapa emang sekarangnya mas biasanya bibi kan dateng jam segini

Gw : Hahahaha ya udah masuk bi

Dengan basa basi gw pun jalan ama bibi ke dalam rumah, bibi pun cuma geleng geleng kepala dengan keadaan ruang tengah yang udah kaya kapal pecah, dia pun bergegas ke dapur buat ngambil sapu dan serokan, beres ngebersihin ruang tengah bibi pun menanyakan apakah gw mau dibuatin sarapan atau gak? karena laper gw pun mengiyakan yaitu indomie goreng jumbo pake telor pake nasi ( orang indo karbohidrat hajar karbohidrat)

Sambil nunggu mie masak seperti biasa yang namanya ibu ibu pasti gosip, ya lumayan lah kaya denger radio daripada sepi, beres mie dihidangkan di meja makan gk lupa dengan teh tawar anget, ART gw pun melanjutkan tugas nya lagi, , ,

Gw : Bi, gw kayaknya cerai ama mitha

ART : Astagfirullah, yang bener mas jangan becanda loh pagi pagi

Gw : Yee bibi diomongin yang bener malah dibilang bohong emang pernah saya bercanda kalau lagi kaya gini

Art : Ya gk sih mas cuman kasian ke neng nayla masih kecil gitu , apa gk dipikirin lagi mas ?

Gw : Ya mau gimana lagi bi, buat apa bertahan dengan seseorang yang tidak mau bertahan, gk mungkin kan gw memohon biar gk cerai

ART : Yah gimana baiknya aja mas

Gw : Oh ya bi nanti bibi tinggal disini aja anak sodara atau siapa kek yang bisa bantuin bibi kerja disini

ART : Kok gitu mas ?

Gw : Sepi bi rumah segede gini, kasian juga kan bibi harus bolak balik ya sekalian saya juga mau cari satpam lah, suami bibi aja jadi satpam mau gk ?

ART : Ya udah nanti bibi bilangin yah, kalau anak cwe bibi gpp mas ?

Gw : emang umur berapa ?

ART : Masih smp sih mas

Gw : Ya gpp tapi pastiin gk kepaksa ama dia harus tetep sekolah ya ,

ART : Siap mas, ucap bibi sambil acungin jempol

Gw : Bi mie ama nasinya ilang emoticon-Big Grin

ART : Ya pasti ilang lah orang masuk ke perut kok

Gw : Heheh nitip ya bi, mau jalan jalan akh bi

Gw pun meninggalkan bibi ganti baju, ambil kacamata,jalan ke garasi dan gw bingung mau kemana ????


profile-picture
profile-picture
profile-picture
dennysamasta dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
[TRUE STORY] DIAMKU ADALAH TERIAKAN TERKERASKU [18 +]
11-04-2021 20:37

DI MULAI DARI 0 YA MICK

Tanpa proses yang panjang dan ribet perceraian gw dan mitha pun berjalan dengan lancar, hak asuh nayla di pegang oleh mitha, seusai sidang selesai mitha pun langsung entah kemana menghilang begitu saja bersama nayla, di luar ruang sidang ada temen temen gw yang mencoba memberikan dukungan moral, ya walalu buat gw gk begitu penting, setelah basa basi formal mencoba gimana gimana akhirnya gw pamit buat ke semua, fadly tetep ngintilin gw

Fadly : Nyet jadi duda lw ya ??

Gw : emoticon-Wowcantik , ya mau gimana lagi emang ini yang terbaik daripada gw harus ngorbanin perasaan ama harga diri gw terlalu jauh

Fadly : Yah congrats lah dan semoga ini jadi yang terbaik buat lw ama mitha jangan lupa lw punya nayla ya

Gw : Selaw mitha itu mantan istri gw, tapi nayla bukan mantan anak gw

Fadly : Mantap, terus rencana ke depannya lw gimana ?

Gw : Gk tau gw coba jalanin aja semua nya tanpa rencana lah, (sambil bakar rokok )

Fadly : Gw sih punya saran bro dengan umur lw yang masih muda, punya usaha sendiri dan punya pekerjaan yang bisa dibilang lebih dari kata mapan sih buat gw

Gw : Saran apaan ??

Fadly : Gw pengen lw sembunyiin apa yang berhubungan dengan materi lw mick

Gw : Emang kenapa ?

Fadly : Karena gw pengen lw dihargain sebagai lw, sebagai micky !! Orang orang baru yang kenal ama lw tau lw adalah micky, bukan lah micky yang mapan tapi micky diri lw sendiri

Gw : Masih gk ngerti gw

Fadly : Ntar juga lw tau apa maksud gw, yang jelas lw mau jalanin saran gw gak ?

Gw : Hmm

Sebelum gw jawab pertanyaan sahabat gw, bokapnya mitha tiba tiba ada di belakang kita berdua

BM : Ambil aja saran dari temen kamu mick

Gw & Fadly emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Gw : Eh pah

BM : Gw udah tau ama maksud dari temen lw ini, sanbil bakar cerutu

Fadly : Maklum om baru jadi duda otaknya rada lemott

Gw : baik yeee cengin terus ajaaa sambil gw lempar puntung rokok ke arah fadly

Fadly : emoticon-Ngacir , dah pokoknya jalanin aja saran gw ntar juga lw tau maksud gw, pamit ya om lagi sensi om tuh micky

Setelah fadly cabut gantian wejangan wejangan dari bokapnya mitha, sekitar 15 menit kita ngobrol di parkiran akhirnya bokapnya mitha pamit, gw pun cabut balik ke rumah sampe rumah gw pun duduk di ruang tengah, dini pun nyamperin (dini anaknya si bibi art )

Gw : Eh din dah pulang sekolah ?

Dini : Iya pak, sambil naro teh tawar di meja

Gw : Buset din manggil bapak panggil aja kakak emoticon-Metal

Dini : Hahaha gk lah pak gk sopan

Gw : Emang gw tua banget gitu ?

Dini : Emm kalau diliat dari muka sih gk, emang umur bapak berapa ?

Gw : Tebak dong emoticon-Stick Out Tongue

Dini : Emm 27 atau 30 ?

Gw : emoticon-Shutup , buset gw masih 23 mau ke 24 kali

Dini : Masa pak ?

Gw : Masak di dapur sono , lw ngira gw umur segitu dari mana ?

Dini : Emm ya nebak pak

Gw : Ya gw tau lw nebak, maksudnya ngeliat dari apa ?

Dini : Pertama nebak dari materi , ibu pernah cerita kalau bapak itu punya usaha ini itu terus ya bapak udah duda

Gw : aahahaha dasar si bibi emang biang gosip

Dini : Udah pak ?

Gw : Lahh udah apanya ??

Dini :Ngobrolnya ??

Gw : ahahaha ya udah sono

Dini pun cabut ke belakang, kayaknya gw mulai tau apa maksud dari fadly ama bokapnya mitha, , setelah berpikir lama akhirnya gw nemu ide gw telfon wandy,

Gw : wan kamar kostan ada yang kosong ?

Wandy : ada atuh kan kamar bawah pada kosong

Gw : hah kosong??

Wandy : ya kan gw kemaren ada sms laporan bulanan kalau di bawah kamar kosong yang ada cuma di lantai 2 doang

Gw : hmm ya udah atuh, ntar jemput gw ke rumah ya ??

Wandy : Sekarang?

Gw : Iya lw otw aja sekarang gw beres beres dulu

Wandy : Siap boss

Setelah telfon di matiin gw pun ke kamar ambil ransel, masukin beberapa baju celana dalem ama kemeja terus gw manggil bibi

Bibi : Kenapa mas manggil ?

Gw : Bi ini ntar baju baju saya masukin ke koper, terus bajunya mitha itu buat bibi aja

Bibi : Sok aya aya wae lah mas bajunya neng mitha buat bibi mana pantes atuh

Gw : hehe maksudnya ya terserah bibi mau dijual mau dikasih ke orang yang jelas beresin

Dini : Lah emang bapak mau kemana ?

Gw : Ntar gw mau ngekost

Bibi : ini lagi malah ngekost terus rumah ini gimana?

Gw : Bibi ama keluarga urus ama tinggal disini kalau ada apa apa bisa hubungi gw

Bibi : Huhh mas micky mas micky ada ada ja

Gw : Udah bi percaya ama gw, yang betah ya ama jagain rumah

Selagi bibi beresin baju baju ke koper gw ambil ransel yang isinya baju buat gw ntar di kostan gw ke luar sambil nunggu wandy dateng buat jemput
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dennysamasta dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
[TRUE STORY] DIAMKU ADALAH TERIAKAN TERKERASKU [18 +]
12-04-2021 14:06

FIRST DAY AT KOSTAN

Begitu wandy dateng dia langsung nyamperin gw yang memang kebeneran ada di beranda, setelah basa basi ketawa ketawa gk jelas gw pun menceritakan dan minta pendapatnya sama dia .

wandy : Boleh juga sih jadi gw gk terlalu bete lah lagian lagi kosong juga kan kostan

Gw : Tapi berarti lw pindah kamar ya kamar pojok biar gw yang nempatin

Wandy : Gampang itu mah barang gw mah dikit ini , terus barang lw mana ?

Gw : Nih sambil nunjuk ransel yang ada sebelah gw

Wandy : Gelooo ngekost sih ngekost mick tapi gk dikit juga kali bawaan lw

Gw : Gampang ntar baju mah beli lagi aja lagian kalau bawa koper ntar pada curiga wan

Wandy : Ya udah gas sekarang nih ?

Gw : Hayu tapi bawa mobil gk kata lw ?

Wandy : Jeh pele rek naon atuh gw kesini lw bawa mobil mah

Gw : Wkwkwk iya ya. . .

Setelah pamit sama bibi gw pun duduk di bonceng di motornya wandy ke kostan, nyampe ke kostan bantuin wandy pindahan kamar beres dan udud di warnet bawah,sambil liat data kostan ternyata di lantai 2 itu cuma 3 kamar yang ke isi, dan kayaknya sih anak baik baik kalau diliat dari ktp ama fotonya mah, mungkin nanti malem lah gw kenalan, gw pun naek ke kamar dan mencoba buat tidur, terlalu banyak pikiran dan gw harus bisa berdamai dengan hati gw sendiri .

Sekitar jam 7 malem wandy bangunin gw, nanya mau makan apa kaga soalnya dia mau keluar buat beli makanan, gw pun duduk dan cari dompet dan ambil uang 50 ribu dan ngasih ke dia, dan wandy pun berangkat. Sambil nunggu wandy dateng lagi gw mandi beres mandi gw ke warnet lagi, udah banyak temen temen gw juga yang pada nongkrong atau pun main di warnet gw .

Acil : Beuhh edan karak hudang jon ?

Gw : Yoi cil lw dari tadi ?

Acil : Dari sore gw, tadi kan gw bangunin lw tapi kaga bangun, dah kaya mayat anjir

Gw : wkwkwk namanya juga cape cil (sambil bakar rokok)

Acil : Cape pikiran apa cape naon yeuh ??

Gw : wkwkkw , lw sendokir ke sini ?

Acil : ama si ikhsan di kamar si wandy dia

Gw : Begadang ?

Acil : Gimana si ikhsan aja gw mah, eh lw gk bawa mobil ?

Gw : kaga belom terlalu penting ntar lah sekalian gw ceritain,

Acil : kalem jon kalau mau cerita mah

Lagi ngobrol ama acil wandy pun dateng kita makan di meja kamar wandy , makan sambil ngobrol tentang pembukuan kostan nanyain tentang perkuliahan acil, dan gw pun jelasin dikit dikit tentang rencana gw ke acil dan ikhsan sambil di bantuin wandy juga ngejelasinnya.

Beres makan ngerokok gw pun naek ke lantai 2 buat ketemu ama penghuni kostan ini, gw rasa sih udah pada pulang soalnya pas gw liat parkiran motor belakang udah ada 3 motor yang parkir disana, kebeneran gk usah ngetok karena kamar pertama deket tangga pintunya kebuka

Gw : Misi mbaaa

Penghuni kostan 1 : ya mas, siapa ya mas ?

Gw : Saya yang nanti bantu bantu wandy ngurus kostan ini mba, jadi kalau ada apa apa nanti mba bisa hubungi saya atau wandy

PK 1 : oh gitu Alhamdulillah mas kalau gitu jadi wandy gk terlalu cape kasian juga dia jaga warnet ama jaga kostan

Gw : Hehehe iya mba, sekalian data mba yang namanya nina ya ?

PK1 : ya mas kan ada di fotocopy ktp yang saya kasih kan

Gw : Heheh iya mba sekalian data ulang aja ama silahturahmi la, oh iya mba erna ama mba memey udah istirahat ya ?

Nina : Belum sih kayaknya bentar aku ketokin aja biar sekalian kenal juga sama mas nya

Gw : Boleh mba kalau gk repotin ama kalau mereka belum istirahat

Mba nina pun gk pake lama langsung ngetok kamar sebelahnya dan sebelahnya lagi ternyata mereka belum pada tidur , setelah berkenalan dengan 3 wanita yang berada di lantai 2 kostan gw pun balik lagi ke bawah, bosen di kamar guling guling gk jelas gw ke warnet aja maen dota lah sekalian . . .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dennysamasta dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
[TRUE STORY] DIAMKU ADALAH TERIAKAN TERKERASKU [18 +]
12-04-2021 15:13

Orangnya Bokap, dan Mba Pramugari Cantik

Udah beberapa bulan gw lewatin di kostan, tiap hari yang gw lakuin cuma koding program main dota tidur, (enak kan gk usah pergi ke kantor emoticon-Big Grin ) bosen suntuk sih gk pernah nongkrong di luar tapi gpp lantai 1 kostan udah mulai penuh jadinya nongkrong ya di kostan gk usah jauh jauh keluar,.

Sore nya wandy manggil gw yang lagi di warnet katanya ada yang nyari kamar buat nge kost ya udah gw pun samperin gk lupa bawa kunci kamar, dan ngacir ke lantai 2, pas naek ke lantai 2 wuih mba mba cantik euyyyy, tapi kok mukanya kaya pernah liat di mana ya ?

Gw : Soree kak (gk mungkin gw panggil mba soalnya masih muda kayaknya )

kakak kost : eh sore juga mas ,eh kak (bingung dia mau manggil gw apa )

Gw : Panggil aja micky

kakak kost : Oh, gw ratu emoticon-shakehand , ada kamar kosong gk mick

Gw :Ada kok mau di lantai 2 apa lantai 1 ?

Ratu : eh loh emang ini lantai berapa ?

Gw :Ini lantai 2 tu, kalau dari depan , nah di lantai 1 itu (ucap gw nunjukin tangga ke bawah )

Ratu : hoo jadi ini pintu belakang gitu ceritanya ?

Gw : iyah soalnya kalau dari depan kan itu ada warnet juga, jadinya buat yang ngekost dibuat pintu belakang lagian ada parkiran juga kalau di belakang

Ratu : Oh gitu , enakan dimana ?

Gw : Ya gimana lw nya kalau mau enak nongkrong di lantai 1 soalnya di warnet lw bisa mesen mie atau minuman ya walau seadanya cuma ya sedikit berisik lahh, kalau di lantai 2 ya gk rame dan yang di lantai 2 anak anak kostnya yang bener bener udah kerja

Ratu : Emm maksudnya ??

Gw : Ya elah make gk ngerti aja, kalau di lantai 2 wanita karir lah, kalau di lantai 1 kebanyakan masih kuliah gitu lah

Ratu : Hoo gitu, gw boleh liat liat kamarnya ?

Gw : Boleh kok

Gw ajak ratu nunjukin kamar dari lantai 1 sama lantai 2, emang sih luas kamar emang gk jauh beda tapi yang gw bilang tadi di lantai 1 itu rame kalau di lantai 2 sepi , ratu pun bilang ambil yang lantai 2 aja tapi gk bayar sekarang nanti dia balik lagi, sekalian pindahan, ya udah gw sih oke in aja .

Malemnya ada notif bbm masuk gw cek dari mba erna salah satu penghuni kost di atas , dia nyuruh gw ke atas, karena gw kira ada perlu gw pun langsung nyamperin ke kamarnya, begitu di depan kamarnya ternyata lagi dibuka pintunya dan ada mba nina ama mba memey.

Gw : Eh lagi pada ngumpul

Nina : Huum mick sini ikut makan nih si erna lagi traktiran

Gw : Hehehe acara apa nih mba ulang taun ??

Erna : Gk mick sukuran aja aku naek jabatan di kantor

Gw : Mantap la, kirain ada apa makanya cepet cepet tadi ke atas

Memey : yee kalau kelamaan abis duluan ini makanan

Gw : emang bisa abis gitu makanan sebanyak ini ama cewe cewe kaya kalian mba

Memey : Bisa lah mick kau gk liat perutku walau langsgin tapi makanku banyak

Ya mau gak mau gw pun jadi ikut nimbrung di lantai 2, sekalian kasih tau kalau kira kira ada tambahan penghuni di lantai 2 yaitu ratu,

Nina : Oh bagus berarti nambah orang lah ya mick, tapi kerja kan?

Gw : oh ya kerja kok mba emang kenapa

Memey : Ya bukan maksud mau ngatur tapi kan enak gitu mick kalau kerja semua jadi udah tau jadwal istirahat

Gw : Hoo ngerti ngerti maksudnya biar kalau ada ribut ribut gk berantem kan

Memey : Cocok mick, kan gk enak kalau negor orang apa lagi kita kan ngekost bukan punya sendiri tapi ya kesadaran masing masing

Gw : Iya kalem mba gw pun ngerti makanya kalau di bawah berisik kalau di lantai 2 jam 9 juga pada ilang di dalem kamar masing masing

Memey : Ya mick pinter itu

Gw : tapi aman kan di lantai sini

Memey : kita sih gk begitu gimana gimana asal jangan di lantai 2 sini aja berisiknya

Gw : Siap lahhh

Lagi ngobrol ngobrol gw pun ngedenger suara motor masuk ke parkiran kostan gw cek cowo nya mba nina dateng, 1 kostan sini sih bebas tapi asal pinter saling jaga sih gw gk peduli mereka udah kimpoi kek belom kek yang penting bisa saling jaga aja maen cantik aja .

Cowo : Assalamualaikum, wuih lagi pada ngumpul nih?

Gw : Waalaikumsalam gabung mas

Cowo :Hendra, mas (sambil uluring tangan)

gw : Micky mas

Hendra : Cowonya ka erna mas??

Gw : Bukan mas saya yang jaga kostan di bawah

Hendra : Wahahahaha kirain cowonya si erna nin

Nina : Dateng dateng gosip duduk sini apa mau mandi dulu

Hendra : Mandi akh lengket , mau teh anget dong, ucapnya ke mba nina

Akhirnya mba nina dan mas hendra pun masuk ke kamarnya gak lama mba memey pun masuk ke dalam kamarnya ninggalin gw ama mba erna berdua doang, mba erna pun sekalian beres beres

Gw : sini mba gw bantuin

Erna : gk usah mick ini tinggal di buang ke tong sampah doang kok

Gw : Hoo ya udahhhh, ucap gw sambil nyomot martabak keju

Erna : Idih beneran ya udah doang, ya bantuin loh maksudnya

Gw : Hah, ahahahaha makanya kalau mau dibantuin jangan sok nolak

Erna : Dih lagian cowo gk peka masa iya cwe yang beresin semua

Gw : ahahaha ya maap maap eh mba emang kerjamu dimana

Erna : Di PT . . .. .

Gw : hah ??? yang di daerah situ

Erna : Iyahh kok tau

Gw : tau donk, kenal ama bapak . . .

Erna : Iya dia kan yang punya pt itu , aku masuk divisi dianya kok

gw : Ohhh, (mati anak buahnya bokap donk ini mba erna ucap gw dalam hati )
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dennysamasta dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
[TRUE STORY] DIAMKU ADALAH TERIAKAN TERKERASKU [18 +]
12-04-2021 16:26
Bang mick ijin nimbrung baca yak emoticon-Angkat Beer
profile-picture
Micky1989 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[TRUE STORY] DIAMKU ADALAH TERIAKAN TERKERASKU [18 +]
12-04-2021 19:17

Malam Minggu gak kelabu

Malam minggu biasanya gw ditemenin ama mitha dan nayla, kerasa juga sepi hidup tanpa mereka, arghh kenapa gw harus inget ama mereka sih jadi buat apa perjuangan gw selama ini buat terbiasa tanpa mereka berdua, gw liat wandy lagi sibuk kimcils kimcils dari facebooknya

Gw : Ajak keluar atuh ciway ciway nya jangan cuma di chat doangg

Wandy : Deuh ngeleg iyeu si bos jiga nu teu nyaho wae boss bokek emoticon-Nohope

Gw : Kalobaan sih maneh wan, umpan lambung lah satu

Wandy : Moal asup mick jauh atuh ama si mitha mah

Gw : Yee malah bahas mitha itu mah masa laluu, si acil di mana teh ?

Wandy : Wahahaa mope on heuuh ? gk tau coba aja atuh bbm suruh ke sini weh

Gw : yang jaga malem sapa sekarang wan?

Wandy : Kayaknya mah si eja, kenapa emang ?

Gw : Cabut yu nongkrong lah di luar

Wandy : Hayu, tapi bayarin ya

Gw : Kaku ae kaya bool ayam

Wandy : Mantap, dandan heula ambeh ganteng aing

Gw : Njir masih lama pele

Wandy : luluran dulu bossskuuu emoticon-Ngacir

Gw ditinggalin di op sendiri, ya udah gw pun lanjut chat si acil janjian di ck depan x-.ne ntar jam 12 an, acil pun mengiyakan, gw liat warnet penuh pc nya ya udah gw juga ikutan ngacir ke atas, mau dandan dulu.

Sekitar jam 11 gw ama wandy berangkat naek si putih, alias motornya wandy yang jadi kendaraan operasional kalau gw lagi ama wandy di warnet, gk usah muter muter beli dulu abidin (anggur merah bir dingin) buat pemanasan, beres beli abidin langsung tancap ke CK, beli udut, beli kacang, pemanasan dimulai

Gw : jadi yang mana yang tadi di ajak wan ?

Wandy : Pada gk bisa euy kayaknya

Gw : DIh jadi ber tiga doang ntar di dalem ama si acil??

Wandy : "Jigana mah" sambil nyedot abidin

Gw : Gay anjinrr cuma bertiga cowo doang lagi emoticon-Nohope

Wandy : Gampang urusan cewe mah serahin ama gw, ntar kita cari d dalem, budget berapa ??

Gw : koplokkk maen bungkus waeee

Wandy : Hahahaha atuh mau gimana pacaran dulu gituh lamaa mick

Gw : Ya kayaknya gw butuh pacar wan

Wandy : Sia mah tapi masih pantes sih mick, mau disebut gadun juga bukan da umur lw masih muda, tapi gw paurnya diporotin doang ama cewe cewe kaya gini mah

Gw : Yee,makanya kan lw tau gw sekarang kaya gimana ?

Wandy : Siap ada benernya sih lw pura pura jaga kostan padahal itu kostan punya lw sendiri

Gw : Cocok pan emoticon-Metal

Wandy : mantappp emoticon-Angkat Beer

Gak lama acil pun dateng kebeneran dia gk bawa mobil cuma bawa motor, ikut nongkrong abis abidin kita langsung tancep ke dalem, beres bayar dan open table kita beriga masuk disambut ama musik musik elektro yang lagi hits hitsnya, pilih table, minum minum dikit gw oun teringat kembali masa masa dulu gw pacaran sama mitha gimana manjanya dia kalau di tempat dugem, lamunan gw tersadar gara gara wandy nepok gw

Wandy : Mick malah bengong si anjir

Gw : Hehehe maklum maklum jomblooo (jir dulu gw sering ledekin orang pada jomblo sekarang gw ngerasa dan ngomong kalau gw jomblo )

Acil : "Happy lah jon mikiran naon sih, let it flow" sambil ngajak cheers

Kita bertiga pun saling bercanda kepala udah mulai dikit puyeng akhirnya kita joget joget joget di dancefloor, tentunya dengan wandy dan acil yang mulai mencari mangsanya

Acil : wan, wan cwe pas tuh bertiga tarik buru

Wandy : Gellooo main tarik wae ada cowonya gk, ntar tau tau gw di cabokin aja

Acil : emoticon-Big Grin

Wandy : Tapi barang bagus jon

Gw pun mau gk mau merhatiin cewe yang di omongin sama mereka, gw liat ada 3 cewe yang emang ada di sekitar depan kita gw taksir umurnya ya baru lulus sma lah, karena belum ada yang mau gerak kita pun cabut lagi ke table, pas balik ke table wandy isi 2 gelas dan langsung lagi cabut ke depan

Acil : Anak buah maneh gesit

Gw : Wkwkwkwk biarkan dia berkreasi lah cil kali aja nyangkut

Gak lama wandy pun balik lagi dengan menenteng gelas kosong

Acil : Lebokkkk

Wandy : Bukan gagal jon tapi parah lah

Gw : Parah kenapa

Wandy : Cungurna bau kacang turbo

Ngedenger wandy ngomong gitu gw ama acil pun ketawa sengakak ngakaknya

Gw : Emang lw cipokan gitu ?

Wandy : Kaga tapi ya kecium kali mick, gila ih mulut aja bau apa lagi yang laenn

Gw : "Ya udah kalem kalem masih banyak ama masih lama ini" sambil liat jam

Sekitar satu jam kita duduk sambil minum minum akhirnya gw coba buat ke dance floor lagi, wandy ama acil lagi autis maenan hp, tengok kiri kanan pasangan lagi pada pelukan, gw sendiri coba maju lagi ke depan, dan Dukkkk

Alfredoo : Boss,kena sikutttt

Gw : Tauuuu ini gw juga engapppp do
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dennysamasta dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
[TRUE STORY] DIAMKU ADALAH TERIAKAN TERKERASKU [18 +]
13-04-2021 12:13
setelah menunggu sekian purnama akhirnya dilanjut juga ini cerita... emoticon-2 Jempol
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
[TRUE STORY] DIAMKU ADALAH TERIAKAN TERKERASKU [18 +]
13-04-2021 20:08

Ku sebut dia Amoy

Saat gw maju ke depan, ada kejadian alfredo kena sikut tau kan rasanya ketika alfredo kena sikut engap, megap megap untung gk nyampe pingsan, skipppp lebay

Cwe1 : Aduh kakak maaf gak sengaja, kak gimana nihh

Gw : Udah kalem kalem bentar emoticon-Nohope

Cwe2 : Kenapa de ? nanya ke cwek yang udah nyikut alfredo

Cwe1 : Ini kak gk sengaja nyikut kakak ini, terus kayaknya yang kena itunya

Cwe2 : Itunya apaan ?

Cwe1 : Itu tuh yang dibawah, sambil nunjuk ke arah alfredoo

Cwe 2 : Seriusan ?? hahahahahaha

Gw : Yee malah ngakak dia

Cwe 2 : Eh, sorry sorry bukan maksudnya ketawa tapi lucu aja kalau beneran, terus sakit gak?

Gw : Menurut lw ??

Cwe2 : Ya udah duduk dulu gih cari table

Gw : Gw balik ke table gw aja emoticon-Ngacir

Dengan sedikit linu gw pun jalan ke table gw, ngeliat gw jalan kaya abis disunat 2 mahluk di table pun ngakak, mereka gk tau penderitaan kalau kena sikut disitu rasanya gimana emoticon-Nohope

Wandy : Kenapa lw mick ?

Gw : Kena sikut njir alfredo

Wandy : Waduh keneh bisa hudang teu ?

Gw : Belom gw coba emoticon-Nohope

Wandy : Coba atuh

Gw : Caranya bijimana ??? emoticon-Nohope

Ternyata para cwe tadi ngikutin gw sampai table

Cwe 2 : Gimana kak ??

Gw : Ngilu, mules, pokoknya nano nano

Cwe 2 : Kompres atuh biar gk bengkak

Wandy : Wkwkwkwk njir kompres mick yang ada kisut ntar

Cwe 2 : emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Acil : Dah dah mending cabut aja yu kasian bego wan, lagi sakit malah di cengin

Wandy : Ini masih ada sebotol lagi, keep aja nh?

Gw : Bawa aja sih kalau mau mah

Kita pun keluar, tau tau ini 2 orang cewe masih ngintilin ampe parkiran, gk mungkin gw usir juga kan

Gw : Lah kalian ngapain ngikut

Cwe1 : Gk tau aku di tarik ama ka risma

Cwe 2 : Ya udah badmood juga gw, ama kocak juga sih bisa ada kaya kejadian kaya gitu

Gw : Hadeuh, gpp gw dah aman kok, terus lw sekarang mau kemana ?

Cwe 2 : Gw risma , dia novy

Gw : Oh gw micky, ini wandy ama acil

Risma : nah kan gk bingung jadinya kan gw kalau mau manggil

Acil : baru jam 4 kemana mick, cabut ke kostan ?

Gw : Makan dulu yu saras aja

Wandy : Ya udah atuh , ini si risma ama si novy gimana ?

Gw : Eh iya kalian berdua naek apaan?

Risma : Naek angkot kak

Gw : Hahhh naek angkot ???

Risma : Iyah

Gw : terus lw balik gimana ??

Risma : Ya nunggu angkot

Gw : Geblek yah abg sekarang dugem naek angkot , ya udah lw tunggu disini ama si acil, ntar gw balik lage

Risma : OK siappp

Dengan dibonceng wandy gw pun balik dulu ke rumah, gk pake lama begitu sampe rumah ada pak nanang yang bukain pager dan gw suruh ambilin kunci di dalem rumah, mang nanang pun dengan sigap langsung masuk ke dalam rumah dan balik lagi nyerahin kunci mobil ke gw.


Gw duluan ke Saras sedangkan wandi jemput si acil ama cwe berdua tadi, gak lama mereka pun nyampe kita pun pesen makan, sambil nunggu makan kita pun ngobrol ngobrol tentang mereka.

Risma : DIh gk peka ka micky sih malah duluan ke sini kita cwe cwe disuruh pake motor

Gw : Hahahaha ya bukan gk peka tapi efisien aja

Acil : Eh ya lw berdua balik ke mana?

Risma : Ke rumah si amoy nih paling

Gw : Hah amoyyy???



profile-picture
profile-picture
profile-picture
dennysamasta dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
[TRUE STORY] DIAMKU ADALAH TERIAKAN TERKERASKU [18 +]
14-04-2021 11:48

Penghuni Kostan Baru

Setelah beres makan mau gak mau gw harus ngaterin amoy ama risma, tapi sebelumnya gw ke kostan dulu buat nganterin wandy dan acil, wandy harus tidur karena jaga warnet nanti pagi alhasil dengan ditemani acil gw anterin mereka berdua, sepanjang jalan kita pun ngobrol dan satu hal yang bikin gw mikir rumah mereka jauh banget daerah cicurug buat orang bogor pasti tau lah tuh daerah cicurug perbatesan antara sukabumi ama bogor.

Gw : Ris gk salah rumah lw jauh begini ?

Risma : Gak lah ka

Acil : Niat niat lw berdua naek angkot cuma buat dugem doank

Amoy : Ya mau gimana lagi ka bt di sini gk ada tempat dugem lagian gk tiap hari ama tiap minggu juga kok kita dugem ke bogor

Acil : Ohh gitu tapi emang biasa berdua apa gimana kalau ke bogor ?

Risma : Kadang ramean sih ka tapi tadi kita berdua aja sih yang laen pada jalan ama cowonya ke pelabuan ratu

Gw : Lah emang kalian itu sebenernya kuliah atau gimana ?

Amoy : Baru lulus kok, lagi nunggu panggilan kerja

Gw : Oh gk kuliah ?

Amoy : Gk lah ka mending langsung nyari duit, kuliah buang buang duit

Gak lama dari obroaln tersebut kita pun nyampe dan kacaunya lagi itu rumah nya amoy bukanlah kostan atau kontrakan, terlihat mereka berdua dimarahi ama ibu ibu , yang gw pikir sih pasti nyokapnya amoy, daripada kena semprot juga mobil pun gw puter balik dan otw ke bogor.


Sampe kostan acil pun numpang tidur di kamar gw, sekitar jam 5 sore ada yang bangunin gw, dengan nyawa yang belum kumpul gw liat yang pertama kali adalah seragam sma, pas gw liat mukanya dia amoy

Amoy : Bangun kebluk ikh

Gw : emmhh kok bisa disini ama siapa moy ?

Amoy : Sama risma terus ama 2 orang lagi temen aku abis ada panggilan kerja tadi di daerah pajajaran, daripada langsung pulang jadi langsung ke sini deh

Gw : ohhh, eh bentar ini kan hari minggu masa ada panggilan kerja hari minggu

Amoy :hihihi udah ngumpul nyawanya kirain belom kumpul, ya panggilan kerjanya besok jadi tadi risma nanya ke wandy ada kamar kosong gak , rencananya aku ama temen temen aku mau buka kostan disini

Gw : Oh gitu ya udah atuh sok liat liat kamar dulu

Amoy : Udah kok aku ama anak anak nyampe jam 3 tadi ke sini, kamarnya lagi di beresin ama wandy

Gw : Humm ya udah terus mau ngapain lagi

Amoy : Bangunin ka micky lah, masa iya tidur mulu

GW :Acil aja masih tidur noh

Amoy : Acil tadi udah dibangunin ama risma ama ngaterin peralatan terus tidur lagi

Gw : Njir gk ada yang bangunin gw , ya udah gw mandi dulu deh, lw mau nunggu di sini apa gimana?

Amoy : Aku ke kamar aja deh lagian kasian liat acil, kaya korban perang gitu tidurnya

Amoy cabut gw pun mandi beres mandi langsung ke warnet, sekilas sebelum gw turun ke warnet ada 2 kamar yang terbuka dan gw yakin salah satunya kamar si amoy dan risma, gw samperin tapi males akhirnya gw ke warnet aja bakar sup*r duduk langsung di sebelah wandy yang lagi nundutan alias ngantuk

Gw : Hoyy saree jaga tehhh

Wandy :emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Gw : Wahahahaha dah molor aja lw biar gw yang jaga

Wandy : beneran mick lw yang jaga ?

Gw : Yoi sekalian ada yang mau gw kerjain, dah keatas aja lw

Wandy pun naek ke atas dengan sebelumnya ngasih tau kalau ada yang belum bayar ini itu, beres wandy ke atas gw pun ambil laptop di mobil, colok kabel lan dan mulai fokus kerja, lagi enak enaknya kerja tiba tiba ada yang nyeletuk sebelah gw

Risma : Lw arsitek ka ?

Gw : Hahhh emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Risma : emoticon-Big Grin ,kagetnya jangan gitu dong harusnya teriak ayam... ayam ...ayam...

Gw : emoticon-Nohope

Risma : dih kaga di jawab lw arsitek bukan ?

Gw : Bukan ini bukan buat bangun rumah ini blue print dari kapal tongkang, ehh bentar emang lw tau gw lagi pake program apaan maen tembak arsitek

Risma : Pake Autoc*d kan, ya tau orang kita TKJ kok jurusannya

Gw : TKJ apaan tuh

Risma : Dih norakkk TKJ aja gk tauuu, makan yu ka kasian tuh si amoy belum makan nunggu lw bangun

Gw : Lahh kok jadi gara gara gw, kalau mau makan mah makan aja kali

Risma : Kayaknya dia suka ama lw ka

G : emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dennysamasta dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
[TRUE STORY] DIAMKU ADALAH TERIAKAN TERKERASKU [18 +]
14-04-2021 15:42
mantap micky mouse
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
[TRUE STORY] DIAMKU ADALAH TERIAKAN TERKERASKU [18 +]
14-04-2021 17:41

Kostan Horor

Setelah obrolan dengan risma yang bilang kalau mungkin amoy ada rasa ke gw, sebisa mungkin gw menjauh dari amoy, bukan karena gk suka tapi karena gw belum bisa sepenuhnya yakin kalau gw bisa sayang atau cinta ke si amoy, dan nampaknya amoy ngerasa kalau gw sedikit ngeajuhin dia dan dia sadar.

Gak kerasa udah malam minggu lagi aja, gw oindahin mobil ke parkiran belakang karena memang di depan warnet itu langsung jalan umum dan bikin sempit, jalan,begitu mobil terparkir ada mobil lain juga msauk ke dalam parkiran, gw liat mba putri salah satu penghuni kostan lantai 2 yang berprofesi sebagai pramugari,,

Gw : Baru pulang mba ?

Putri : Eh iya nih baru balik mumpung besok libur ya sekalian lah mampir ke kostan , lw baru balik juga ?

Gw : Enggak abis mindahin mobil aja di depan bikin macet

Putri : Oh gitu eh btw lw kerja apaan ?

Gw : Biasa lah mba coding coding aja sambil jaga warnet dan kostan

Putri : Pinter donk lw ??

Gw : Gk cuma hoki aja

Putri : Ah ngeless mulu ya udah gw masuk yahh

Fucek tuh cwe make nanya kerjaan segala dah itu pintu gerbang belakang gk ditutup pula ama dia, nasib nasib, tutup pintu gerbang langsung turun ke lantai 1, Acil ma ikhsan dah ada di ruang tengah aja sambil gitar gitaran.

Ikhsan : Jon ada barang bagus ye kata si acil ?

Gw : emoticon-Amazed

Acil : Itu temen temen si risma lw kaya kagga tau aja otaknya si ikhsan jon

Gw : Oh, kureng sih gk ngiigit

Ikhsan : Ya susah atuh jon buat lw mah dengan mitha mana ada yang bisa ngalahin

Aciil : Si goblogg bawa bawa si mitha, ucap acil sambil nyikut si ikhsan

Gw : Cuek sih makin sering di sebut makin kebal gw

Ikhsan : sorry jon kolup gw

Gw : Woless, minum yu minum malem minggu begadang enak nih

Ikhsan : Selaw tiga dimensi kita, lw suruh aja si wandy beli arak atau abidin

Gw : Beuh tiga dimensi apaan nih

Ikhsan pun menunjukan barang yang dibawanya di dalam tas yaitu si ijo bikin heppy dan mushroom bikin ketawa, mantap lah buat malem minggu ini gk usah keluar dugem tapi di kostan aja, gw pun gk pake lama bbm wandy suruh beli abidin aja begitu ada balasan dari wandy ok, gw pun melipir ke lantai 2 dan gw liat kondisi aman penghuni pada gk ada cuma ada mba putri doank geng hijab kayaknya gk mampir ke kostan malam minggu ini .

Sekitar jam 9 malem party pun dimulai ditambah beberapa perseonel anak anak warnet yang emang udah deket ama kita plus anak anak kostan abegeh abegeh satu paket minuman pun gak kerasa tapi karena ada si ijo bikin happy kepala udah mulai gk kontrol, jangan dikira bakal ada musik dugem ya, acil adalah gitaris mantep yang bisa mengiringi kondisi ini, lagu lagu jadul pun dibawainnya, anak anak yang laen ada yang maen kiu kiu lah.

Gw gk tau jam berapa tapi minuman dah beli paket ke 4 disaat itu udah kacau enta gw yang udah mulai halu tapi dari jendela dari balkon gw kaya ngeliat ada orang lagi berdiri di situ, gw cuekin

Risma : Udah ah ka aku gk kuattt ahahahahahahaha

Ikhsan : Ce ilehh masa iya masih muda udah loyooooo

Risma : Bukan loyoo ihhh tapi heheheheheh

Gw : Cil, ini epek mushroom apa gimana nih? ucap gw sambil bisik bisik ke acil

Acil : Epek mushroom jigana mah jon, kenapa emang ?

Gw : Entah halu atau gimana lw nyium bau bau gk enak gk

Acil : Nyium sih, tadi gw juga liat kaya ada orang di balkon jon, tapi gw diem aja daripada gimana gimana

Gw : Udahan aja apa daripada kesurupan anak orang ?

Acil : Ya cut aja jon yang anak cewe pada suruh masuk aja

Kita pun sudahi acara malam itu dengan kentang alias kena tanggung, tapi bisa gw pastiin gw gk halu karena acil pun ngeliat apa yang gw liat di balkon, kita pun beres beres tinggal anak anak cowo doang, masih gitar gitaran dengan ditemani kacang yang belom abis, tiba tiba yoga yang ngehadep ke balkon duduk tegak

Yoga : Bang bang ada cewe lewat bang !!!!!!

Gw : Halu lw mah udah udah selaw, ucap gw sambil tatap tatapan dengan acil

Yoga : Asli bang gw masih sadar ini

Acil : geus kalem ehh, wan buka jendelanya geua ambeh teu parno

Wandy : Okey siapp

Ketika wandy buka jendela kita semua ngeliat dengan jelas ada cewe yang lewat, dan mengucapkan " HAYYY. . . . ."

Sontak semua yang ada di ruang tengah kabur ada yang lari ke warnet ada yang kabur ke kamar gw dan kamar wandy.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
dennysamasta dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
[TRUE STORY] DIAMKU ADALAH TERIAKAN TERKERASKU [18 +]
14-04-2021 17:48
Subscribe dulu ah. Tr nunggu buka baca nya hahaha. Welcome back om micky
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[TRUE STORY] DIAMKU ADALAH TERIAKAN TERKERASKU [18 +]
14-04-2021 18:11
Numpang jejak om bassist wkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[TRUE STORY] DIAMKU ADALAH TERIAKAN TERKERASKU [18 +]
14-04-2021 20:35
Akhirnya bisa lanjut ceritanya mick
profile-picture
Micky1989 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[TRUE STORY] DIAMKU ADALAH TERIAKAN TERKERASKU [18 +]
15-04-2021 01:51
Numpang jejak om micky
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[TRUE STORY] DIAMKU ADALAH TERIAKAN TERKERASKU [18 +]
15-04-2021 04:57
Akhirnya muncul....
Walaupun pindah kamar....
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[TRUE STORY] DIAMKU ADALAH TERIAKAN TERKERASKU [18 +]
15-04-2021 10:10

Syukuran kostan dan Ketemu malaikat kecilku

Setelah peristiwa Hay di kostan gw pun berencana mengadakan Tahlilan atau dibilang sukuran, karena memang semenjak gw bikin kostan disini belum ada acara sukuran sih, siang itu gw sengaja menyuruh wandy ama anak anak yang biasa nongkrong di warnet untuk bersih bersih kostan, ya namanya juga masa muda disuruh bersih bersih malah pada becanda,, gw pun cabut ke mesjid, dan bertemu dengan satu ustad dan memberi kabar kalau gw ada rencana buat tahlilan atau sukuran lah di kostan itu, dan mengundang beberapa santri untuk ikut, sang ustad pun mengiyakan bahwa mungkin lusa baru bisa, gw pun balik ke kostan .

Malemnya gw coba kontak semua penghuni kostan untuk memberikan informasi kalau lusa bakal ada acara syukuran di sini, diminta partisipasinya buat hadir aja atau bantu bantu, kalau urusan makannan itu udah langsung dari yang punya kostan (padahal gw sendiri yang punya kostan emoticon-Big Grin), semua pun menyetuui, beres udah pada balik ke kamar masing masing gk lama wandy pun masuk kamar gw

Wandy : Bos sibuk teu ?

Gw : Gak kenapa wan ?

Wandy : Gw sih dari tadi mikir kan lw bilanng urusan makanan itu di urus ama yang punya kost, nah kalau anak anak nanya yang punya kost di mana gimana ?

Gw : Bilang aja sibuk di luar kota atau gimana kek wan

Wandy : Tapi gk etis aja gitu kan sukuran kostannya masa dia gk dateng

Gw : Hmm , ntar gw coba pikirin deh

Wandy : Bukan gw mau sok tau ya, cuman ntar anak anak curiga gak itu aja sih

Gw : Ok kalem biar ntar itu yang gw pikirin, nuhun nya wan

Wandy : wokee jawab wandy sambil ngambil rokok sebatang dan cabut dari kamar gw

Setelah wandy pergi gw pun mikir kira kira siapa yang bisa gw hubungin buat istilahnya hadir buat nanti, gw cek kontak bbm, bokap ? gak mungkin soalnya nanti mba erna tau gw ada hubungan ama bosnya, mitha ?? jauh dari kata gk mungkin tapi gk ada salah nya gw buat coba chat dia

isi sms


Dua hari pun berlalu segala persiapan sukuran udah beres dari makanan dan lain lain, gw cek pesan belum ada balesan dari mitha, ya mungkin dia gk dateng. Ba'da isya sang ustad pun telah datang dengan beberapa santri, dan warga sekitar yang tentunya udah gw undang juga dateng, acara syukuran berjalan dengan lancar, anak kost yang cwe mulai mengoper satu demi satu kotak makanan ke yang ikut sukuran,

Setelah beres gw pun mengantar pak ustad ke depan dan sedikit bercengkrama dengan para warga yang udah ikut, gak lama kemudian gw dipanggil wandy

Wandy : Mick lw mending ke parkiran belakang

Gw : Kenapa wan ?

Wandy : Gpp tapi buruan yahh

Dengan segera gw pun ijin pamit ke bapak bapak yang tadi ngobrol, dan bergegas ke parkiran belakang, begitu sampai ke lantai 2 terdengar sebuah suara yang sangat sangat begitu gw rindukan

" Yayahhhhhhh. . . . "

Gw pun berbalik ke arah suara itu ternyata itu nayla, dengan kaki kecilnya mencoba berlari ke arah gw,begitu sampai langsung ku gendong, tanpa sadar ada aliran air mata yang mengalir di pipi

Nayla : Kok ayah nangis ?? sambil mencolek air mata yang ada di pipi

Gw : Nangis seneng kok nakk, ama sapa ke sini ?

Nayla : "ama Bunda ama akek, tapi bunda gk mau turun dari mobil" jawab nayla sambil menunjuk kakeknya dan sebuah mobil

Tanpa gw sadari ternyata anak anak kostan masih rame dan ngeliatin gw dengan pandangan mata heran, gw pun nyamperin bokap nya mitha, dan gw cium tangannya, beliau pun tersenyum dan langsung berjalan ke arah mobil, tanpa mengucapkan apapun.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
dennysamasta dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
[TRUE STORY] DIAMKU ADALAH TERIAKAN TERKERASKU [18 +]
15-04-2021 10:31
mantap ceritanya, bikin nagih pengen baca trs hehe
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
we-kiss-before-we-acquinted
Stories from the Heart
taste-of-life
Stories from the Heart
illusi
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
sang-pelahap-sukma
Stories from the Heart
dusta-chapter-1
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia