Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60723b72a9e64b650c3a9e3a/aksi-polisi-labuhan-batu-tangkap-pencuri-dengan-kejutan-ulang-tahun-lucu-parah
Pernah melihat Polisi memberikan surprise ulang tahun oada pencuri? Seperti ini caranya! Polisi adalah sebuah pranata umum sipil yang memiliki tugas sebagai penjaga keamanan, ketertiban, penegak hukum serta pengayom masyarakat di suatu Negara. Dapat dikatakan Kepolisian adalah salah satu lembaga terpenting yang harus ada di dalam sebuah negara yang berdaulat untuk menjaga keamanan dan kedamaian di
Lapor Hansip
11-04-2021 06:57

Aksi Polisi Labuhan Batu Tangkap Pencuri dengan Kejutan Ulang Tahun, Lucu Parah!

Aksi Polisi Labuhan Batu Tangkap Pencuri dengan Kejutan Ulang Tahun, Lucu Parah!
Pernah melihat Polisi memberikan surprise ulang tahun oada pencuri?
Seperti ini caranya!


Polisi adalah sebuah pranata umum sipil yang memiliki tugas sebagai penjaga keamanan, ketertiban, penegak hukum serta pengayom masyarakat di suatu Negara. Dapat dikatakan Kepolisian adalah salah satu lembaga terpenting yang harus ada di dalam sebuah negara yang berdaulat untuk menjaga keamanan dan kedamaian di dalam negara GanSis, mereka mempunyai peran besar dalam mewujudkan sebuah negara yang aman dan damai!

Seperti yang Agan dan Sista ketahui dan alami, di dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat tindak kejahatan atau kriminalitas tidak pernah ada habisnya.
Mulai dari tindakan kriminal kecil seperti pencurian sampai tindakan kriminal besar seperti pembunuhan selalu menjadi warna buruk di dalam kehidupan bermasyarakat dan disinilah peran Polisi mengusut, menindak, dan memberikan hukuman sesuai Undang-undang yang berlaku untuk ditegakkan.


Aksi Polisi Labuhan Batu Tangkap Pencuri dengan Kejutan Ulang Tahun, Lucu Parah!


Membahas tentang Pihak Kepolisian dalam mengusut dan menangkap pelaku kejahatan, biasanya kita disuguhkan dengan aksi heroik kejar-kejaran antara penjahat dengan Polisi yang disertai dengan suara tembakan peringatan ya GanSis.
Bahkan jika memang pelaku kejahatan sengaja melakukan perlawanan atau kabur, Polisi tidak akan segan untuk melumpuhkan pelaku kejahatan dengan cara menembak kakinya agar lebih mudah untuk ditangkap. Namun apakah Agan dan Sista pernah melihat pihak Kepolisian menangkap pelaku kejahatan dengan cara memberikan surprise atau kejutan ulang tahun?
Jika belum GanSis harus melihat video di bawah ini!


Quote:


Apa yang ada di dalam benak Agan dan Sista saat melihat video di atas?
Jika belum mengetahui kronologis ceritanya mungkin GanSis akan menganggap bahwa kejadian di dalam video adalah kejutan ulang tahun ya. Tapi faktanya video di atas adalah video penangkapan pelaku tindakan kriminalitas GanSis!

Aksi lucu beberapa anggota Kepolisian Labuhanbatu Sumatera Utara dalam menangkap pelaku kejahatan baru-baru ini memang sedang hangat diperbincangkan di tengah masyarakat dan juga netizen GanSis. Hal tersebut disebabkan karena beredarnya video tiga orang Polisi yang menangkap pelaku kejahatan dengan cara yang cukup unik dan belum pernah dilakukan sebelumnya!

Kronologis kejadian dari video di atas adalah penangkapan seorang pelaku pencurian handphone yang telah menjadi buronan selama berbulan-bulan GanSis.
Pelaku yang diketahui bernama AR atau Albin yang berusia 19 tahun warga Jalan Madjid Nasuha Aek Paing, Kelurahan Aek Paing, Kecamatan Rantau Utara dapat diamankan oleh pihak Kepolisian Labuhanbatu pada hari Jum'at tanggal 09 April 2021.

AR ditangkap atas laporan dari korban yang bernama Dwi Handayani yang mengalami pencurian 3 buah handphone dengan total kerugian kurang lebih 4,7 juta pada bulan Desember tahun lalu, dan pihak Kepolisian pun menelusuri pelaku kejahatan dan berhasil mengidentifikasi AR sebagai pelaku pencurian!


Aksi Polisi Labuhan Batu Tangkap Pencuri dengan Kejutan Ulang Tahun, Lucu Parah!


Dalam penangkapan pelaku pencurian handphone tersebut, Pihak Kepolisian tidak melakukan aksi heroik kejar-kejaran seperti yang biasa dilakukan GanSis.
AR ditangkap di sebuah rumah kontrakan yang terletak di Jalan Baru Bay Pas, Gang Rambutan, kecamatan Rantau Selatan pada tanggal 8 April 2021 lalu!

Lucunya dalam aksi penangkapan ini tiga orang Polisi menyergap AR dengan cara yang cukup unik GanSis.
Seperti yang ada di dalam video, dua orang Polisi bertugas memberikan kejutan dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan satu orang Polisi merekam aksi mereka.
AR yang saat itu tengah tidur nampak kaget dan bingung, tidak menyangka bahwa orang yang ada di depannya adalah Polisi yang akan menangkapnya.

Saat ini AR telah diamankan di kantor Polisi Labuhan batu untuk mempertanggungjawabkan perbuatan dan tindakan kriminalitas yang dilakukannya!


Aksi Polisi Labuhan Batu Tangkap Pencuri dengan Kejutan Ulang Tahun, Lucu Parah!


Melihat kejadian lucu aksi Polisi memberikan kejutan kepada pelaku kejahatan tersebut, tentu saja mematahkan stigma bahwa Polisi selalu garang di dalam meringkus pelaku kejahatan ya GanSis.

Mereka berlaku kasar dan memberikan peringatan dengan tembakan-tembakan juga tergantung dengan kondisi dan situasi saat penangkapan pelaku pastinya.
Saat pelaku kejahatan melawan saat akan ditangkap maka Pihak Kepolisian pun akan melakukan cara lain agar pelaku tidak lolos atau kabur!

Nah, bagaimana tanggapan Ganasis melihat aksi Polisi Labuhanbatu di atas?
Silakan berikan tanggapan Agan dan Sista dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Aksi Polisi Labuhan Batu Tangkap Pencuri dengan Kejutan Ulang Tahun, Lucu Parah!


Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi: Klik
Sumber gambar: Google pict

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Aksi Polisi Labuhan Batu Tangkap Pencuri dengan Kejutan Ulang Tahun, Lucu Parah!
11-04-2021 06:57
emoticon-Ngakak nah prank
profile-picture
profile-picture
yeduoka dan muyasy memberi reputasi
2 0
2
Aksi Polisi Labuhan Batu Tangkap Pencuri dengan Kejutan Ulang Tahun, Lucu Parah!
11-04-2021 06:58
emoticon-Cape d... bisa ae Pak Polisi
profile-picture
yeduoka memberi reputasi
1 0
1
Aksi Polisi Labuhan Batu Tangkap Pencuri dengan Kejutan Ulang Tahun, Lucu Parah!
11-04-2021 08:15
Aksi Polisi Labuhan Batu Tangkap Pencuri dengan Kejutan Ulang Tahun, Lucu Parah!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Aksi Polisi Labuhan Batu Tangkap Pencuri dengan Kejutan Ulang Tahun, Lucu Parah!
11-04-2021 08:28
Wkwkwk gak jadi kasian
profile-picture
profile-picture
yeduoka dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Aksi Polisi Labuhan Batu Tangkap Pencuri dengan Kejutan Ulang Tahun, Lucu Parah!
11-04-2021 08:48
Quote:Original Posted By hen93
Aksi Polisi Labuhan Batu Tangkap Pencuri dengan Kejutan Ulang Tahun, Lucu Parah!

emoticon-Ngakak bukan ente yang ngakak

Quote:Original Posted By muyasy
Wkwkwk gak jadi kasian

emoticon-Ngakak lucu kok
profile-picture
profile-picture
muyasy dan yeduoka memberi reputasi
2 0
2
Aksi Polisi Labuhan Batu Tangkap Pencuri dengan Kejutan Ulang Tahun, Lucu Parah!
11-04-2021 10:45
Itu tidur sama istrinya yak ? Kasihan banget emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Aksi Polisi Labuhan Batu Tangkap Pencuri dengan Kejutan Ulang Tahun, Lucu Parah!
11-04-2021 12:53
April mopemoticon-Wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Aksi Polisi Labuhan Batu Tangkap Pencuri dengan Kejutan Ulang Tahun, Lucu Parah!
11-04-2021 13:22
Cara kejutan yg baru. Membuat target bingung. Kalo grebek yg biasa membuat insting target utk melarikan diri, kalo kejutan ulang tahun bikin dia mikir dulu, ini tanggal berapa emang.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Aksi Polisi Labuhan Batu Tangkap Pencuri dengan Kejutan Ulang Tahun, Lucu Parah!
11-04-2021 15:28
Suprise Motherfckr emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Aksi Polisi Labuhan Batu Tangkap Pencuri dengan Kejutan Ulang Tahun, Lucu Parah!
11-04-2021 18:48
Quote:Original Posted By skull18
Itu tidur sama istrinya yak ? Kasihan banget emoticon-Wakaka

emoticon-Ngakak kayaknya sih istrinya gan

Quote:Original Posted By fa.uz
April mopemoticon-Wkwkwk

emoticon-Ngakak hok o

Quote:Original Posted By proto1
Cara kejutan yg baru. Membuat target bingung. Kalo grebek yg biasa membuat insting target utk melarikan diri, kalo kejutan ulang tahun bikin dia mikir dulu, ini tanggal berapa emang.

emoticon-Matabelo iya, kayaknya perlu dilestarikan cara ini

Quote:Original Posted By maulanaraptor43
Suprise Motherfckr emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak ngakak parah
0 0
0
Aksi Polisi Labuhan Batu Tangkap Pencuri dengan Kejutan Ulang Tahun, Lucu Parah!
11-04-2021 22:15
karena kondisinya gak siaga dan tanpa perlawanan mah dibercandain aja hahahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Aksi Polisi Labuhan Batu Tangkap Pencuri dengan Kejutan Ulang Tahun, Lucu Parah!
11-04-2021 23:20
Wkwkwkwkwk berasa april mop astaga pak pol mah lawak
profile-picture
profile-picture
masnukho dan caerbannogrbbt memberi reputasi
2 0
2
Aksi Polisi Labuhan Batu Tangkap Pencuri dengan Kejutan Ulang Tahun, Lucu Parah!
12-04-2021 06:26
Quote:Original Posted By sedotninja
karena kondisinya gak siaga dan tanpa perlawanan mah dibercandain aja hahahaha emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak iya, kalau digrebek bakal lari meskipun bangun tidur. Ini karena dinyanyiin selamat ulang tahun ya dia mikir tanggal

Quote:Original Posted By fitria1994
Wkwkwkwkwk berasa april mop astaga pak pol mah lawak

emoticon-Ngakak lucu emang
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Aksi Polisi Labuhan Batu Tangkap Pencuri dengan Kejutan Ulang Tahun, Lucu Parah!
12-04-2021 17:46
Enak dia lg bobo siang ama cewe lg... Abis mantap2

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Aksi Polisi Labuhan Batu Tangkap Pencuri dengan Kejutan Ulang Tahun, Lucu Parah!
15-04-2021 19:50
Wkwk jangan2 sampe sekarang masih dikira di prank
0 0
0
Aksi Polisi Labuhan Batu Tangkap Pencuri dengan Kejutan Ulang Tahun, Lucu Parah!
23-04-2021 11:12
emoticon-Wow polisi yang kreatip emoticon-Jempol
0 0
0
Aksi Polisi Labuhan Batu Tangkap Pencuri dengan Kejutan Ulang Tahun, Lucu Parah!
26-04-2021 23:46
ngakak abis sih itu dikiranya mau dapet surprise eh ternyata yang nyurprisin polisi, langsung diciduk emoticon-Ngakak
0 0
0
Aksi Polisi Labuhan Batu Tangkap Pencuri dengan Kejutan Ulang Tahun, Lucu Parah!
28-04-2021 21:57
emoticon-Ngakak biar tau rasa lah itu malingnya, bangun-bangun shock
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia