News
Batal
KATEGORI
link has been copied
237
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6071767da52cf3669d74d9e6/tugu-sepeda-800juta-anies-dinilai-mengotori-pemandangan-dan-rendahkan-patung-sudirman
 - Pembangunan tugu sepeda di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat dikritik. Keberadaan tugu sepeda tersebut dinilai hanya akan mengotori kawasan Jalan Jenderal Sudirman. Kritik tersebut datang dari Politikus Ferdinand Hutahaean melalui akun twitternya @FerdinandHaean3. Dia juga menyampaikan kalau keberadaan tugu sepeda akan merendahakan kehormatan. "Patung ini hanya mengotori pema
Lapor Hansip
10-04-2021 16:57

Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman

Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman

Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman

 - Pembangunan tugu sepeda di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat dikritik. Keberadaan tugu sepeda tersebut dinilai hanya akan mengotori kawasan Jalan Jenderal Sudirman.

Kritik tersebut datang dari Politikus Ferdinand Hutahaean melalui akun twitternya @FerdinandHaean3.

Dia juga menyampaikan kalau keberadaan tugu sepeda akan merendahakan kehormatan.

"Patung ini hanya mengotori pemandangan Jalan Sudirman dan merendahkan kehormatan Jl Sudirman yang dulu semakin gagah setelah dipasang Patung/Tugu Jend Sudirman Pahlawan Nasional," tulis Ferdinand, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga: Bikin Tugu Sepeda di Kawasan Sudirman, Anies Habiskan Dana Rp800 Juta

Dia kemudian melempar pertanyaan terkait dengan pembangunan tugu sepeda tersebut.

"Nies, apa kamu ngga mikir sejauh itu mk kamu tega sejajarkan ban sepeda dengan Jend Sudirman?," demikian cuitan Ferdinand.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan anggaran yang dipakai untuk membangun tugu sepeda mencapai Rp 800 juta.

Tugu itu juga menjadi bagian dari rencana pembangunan jalur sepeda permanen dengan panjang 11,2 kilometer dan lebar jalur 2 meter.

Dia menerangkan, pembangunan tugu sepeda tidak menggunakan APBD DKI Jakarta. Melainkan, menggunakan anggaran swasta yang memiliki kewajiban dari kerja sama senilai Rp28 miliar.

https://www.google.com/amp/s/bekaci....jalan-sudirman

Gabener paling tengil gada otak sepanjang sejarah dki. dipikirnya jakarta cuma sudirman thamrin, bikin flyover 1km dicat atau jpo udah bikin warga indonesia melongo liatnya. Besok resmikan gerai ikan cupang dan cas batre lagi cukup lah itu hahaha
Geleng kepala liat kelakuan makhluk aneh brnama abud ini, manusia apa setan kamu anies?

Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 44 lainnya memberi reputasi
39
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 16:59
Hanjeng 800jt lagi emoticon-Ngakak

Ditambah 2M patung tukang tambal ban wkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkkw emoticon-Ngakak
Diubah oleh p.star7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan 24 lainnya memberi reputasi
25 0
25
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 17:07
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman

kadrun mana suaranya ? emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dikamaru dan 47 lainnya memberi reputasi
46 2
44
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 23 balasan
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 17:08
Lokasi tugu nya dmn ..


Ana persiapan dolo ... mo selpie disono klo tugu nya sdh jadi


emoticon-Motret
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 17:08
Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan anggaran yang dipakai untuk membangun tugu sepeda mencapai Rp 800 juta.
"Tugu berbentuk ban sepeda itu nantinya akan dilengkapi dengan patung tukang tambal ban senilai 2 milyar untuk menghormati rakyat kecil," pungkas Wagub.
Diubah oleh firewallshop
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 25 lainnya memberi reputasi
26 0
26
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 17:09
Berbentuk ban sepeda? emoticon-Bingung
Gw edit
Ditambah patung tukang tambal ban 2m?
emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungemoticon-Wakaka
Diubah oleh pilotugal2an541
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4900.bidadari dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 17:11
Oalah, Ferdinand toh

Aside from the price

Kalo yg bikin itu jokewi, dia juga pasti ngejilat2 membanggakan hal ini

SOP penjilat, sama kyk DS, Abu janda, munarman, seluruh kubu PKS, sengkuni dll.. Cuma beda kubu aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onta890 dan 32 lainnya memberi reputasi
9 24
-15
Lihat 33 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 33 balasan
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 17:11
Nunggu tugu tugu yg lain ...

Tugu bemo / bajaj

Tugu ojek

Tugu kang kopi starbuk

Tugu mengenang 212

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 17:11
Duo keparat buang2 anggaran lg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 17:22
Jadi inget Prasasti Bronjong ama Bambu Getah Getih..short time tapi DC bisa ratusan lebih lembar merah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
testkompas dan 13 lainnya memberi reputasi
13 1
12
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 17:29
Tugu sepeda bentuknya ban........
Kurang kah duit 800juta buat bikin tugu bentuk sepeda????
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 17:34
Yg satu jalan layang...

Yg satu lagi tugu ban sepeda buat selpi selpi...

Pffffttt.....

Phd luar negeri bree...

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 17:34
mendingan bikin tugu imam jumbo

tugu imam jumbo sedang di gantung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dengkuldewa dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 17:36
Dari pada ribet ribet bikin model begitu kenapa kagak beli ban pesawat sekalian tinggal taruh resmikan beres, kloe banyak yg ngritik tinngal salahin anak buah,bannya tinggal jual ke tukang loak beres kelar masalah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 17:39
Ebong ribut ajah.


Kalo ga cocok kan nanti bisa dibongkar lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 17:40
Salut
Bangke nya udah siap urus sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 17:40
Tugu HRS dan para anggota fpi yg tiwas kemaren kapan nih di bangunnya emoticon-Belo
Diubah oleh yxgk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 17:43
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman

banyak manfaatemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sebud266 dan 25 lainnya memberi reputasi
24 2
22
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 25 balasan
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 17:46
800juta itu apakah tugu ban sepeda bulet berlapis emas? Bertabur permata swarovsky?
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan nowbitool memberi reputasi
2 0
2
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 17:56
Yg penting anggaran terserap dan ada upacaranya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 18:05
Anggaran pemasukan CSR 28 Milyar. katakan kemarin ngecet atap rumah di Lenteng agung 200 juta , bikin monumen sepeda 800 juta + bikin patung tambal ban 2 M sisanya MASIH BANYAK BANGET .....

pesta lobster birokrat2 DKI . tenang aja bakal di dukung 58% orang tolol DKI segimanapun bejatnya gubernur seiman

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Diubah oleh smogal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zhengweijian dan 14 lainnya memberi reputasi
14 1
13
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia