Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
46
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6070fb2810978b4ec75c818d/cara-mendekati-kucing-liar
Nah mungkin anda melihat kucing liar beberapa kali di halaman rumah dan anda ingin mendekatinya, tapi anda tidak tau bagaimana caranya karena tau bahwa kucingnya akan kabur. Nah sekarang ane bakal share cara mendekati kucing liar
Lapor Hansip
10-04-2021 08:11

Cara Mendekati Kucing Liar

Past Hot Thread
Nah mungkin anda melihat kucing liar beberapa kali di halaman rumah dan anda ingin mendekatinya, tapi anda tidak tau bagaimana caranya karena tau bahwa kucingnya akan kabur.
Nah sekarang ane bakal share cara mendekati kucing liar

Cara Mendekati Kucing Liar
i


Nah kuncinya dalam mendekati kucing itu, adalah jangan deketin kucingnya atau ngejar kucingnya dengan paksa

1.Beri Makan Di Sebuah Mangkuk

-Tempatkan mangkuk makannya didekat kucing atau area dimana kucingnya sering ada, kalo ingin beri kucingnya air bersih juga. Melangkah mundur dan tunggu kucingnya pergi ke makannya

2.Jika Ingin Mendekati Kucingnya, Dekatilah Dengan Pelan-Pelan

-Lakukan ini ketika kucingnya sedang makan, dekatilah kucingnya sambil dengan pelan-pelan bilang "Halo Ucing" atau terserah lah, berbicara dengan kucingnya dalam nada yang pelan akan menunjukkan bahwa kamu bukan sebuah bahaya
-Jika kucingnya takut dengan keberadaanmu, melangkah kebelakang dan tunggu. Setelah kucingnya terlihat tidak setakut itu, seperti biasa dekati kucingnya dengan pelan

3.Biarkan Kucingnya Datang Ke Kamu

-Jangan mencoba memegang kucingnya dengan paksa. Jongkok beberapa meter darinya dan lanjutkan berbicara dengan lembut. Kucing harus mendatangi Anda dan menggosok kaki Anda atau duduk di dekat Anda tetapi jauh dari jangkauan. Ini adalah tanda-tanda bahwa mereka tidak memandang Anda sebagai ancaman, kuncinya adalah sabar

4.Pancing kucing ke dalam mobil Anda atau ke dalam wadah.

-Jika Anda telah memastikan bahwa kucing itu tersesat dan tampaknya baik-baik saja saat Anda mendekatinya atau ia mendekati Anda, Anda mungkin bisa memancingnya ke tempat yang aman. Anda harus mencoba memikat hewan ke dalam mobil Anda dengan meletakkan makanan di kursi dan membiarkan pintunya terbuka. Jika kucing masuk ke dalam mobil Anda, Anda harus menutup pintu dan mencari bantuan. Anda juga bisa mencoba memikat kucing ke dalam wadah, seperti kotak karton atau tempat sampah plastik.

-Anda dapat meninggalkan makanan di dalam kotak atau tempat sampah dan melihat apakah kucing mau masuk ke dalamnya. Setelah kucing berada di dalam kotak atau tempat sampah, Anda dapat meminta bantuan.

5.Cobalah untuk menemukan pemilik kucing itu.
-Jika Anda dapat mengangkut kucing dengan mobil Anda, Anda harus membawanya ke penampungan hewan -terdekat.

-Penampungan tersebut kemudian dapat membantu Anda menemukan pemilik kucing, jika ada.

-Anda juga harus memeriksa kucing untuk setiap identifikasi, seperti kalung atau label.
Anda mungkin dapat menemukan pemiliknya melalui informasi di kalung kucing.

-Anda harus memastikan tempat penampungan memindai kucing untuk mencari microchip. Jika kucing memiliki microchip, pemindaian akan memudahkan untuk mengidentifikasi pemilik kucing.

-Anda dapat membantu penampungan menemukan pemilik kucing dengan memposting iklan “ditemukan” di koran lokal atau online.

-Anda juga dapat memasang poster "kucing yang ditemukan" di lingkungan Anda dengan gambar kucing. Anda dapat memutuskan untuk memelihara kucing jika pemiliknya tidak ditemukan melalui tempat penampungan. Jika demikian, Anda harus memberi tahu pengawas hewan bahwa Anda memelihara kucing tersebut dan kemudian membawa kucing tersebut ke dokter hewan untuk diperiksa.
Dokter hewan akan memastikan bahwa kucing tidak memiliki penyakit atau penyakit apa pun.

S


Btw
Diubah oleh tantarareview
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatahillah.m dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Cara Mendekati Kucing Liar
10-04-2021 10:56
Kucing Ane di Jakarta ada 2, di Sangihe ada 15... Ndak mo deketin kucing laen lagi... Udah pas...
Cara Mendekati Kucing Liar
Cara Mendekati Kucing Liar
profile-picture
tantarareview memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Cara Mendekati Kucing Liar
10-04-2021 20:26
Kasih makan ke kucing emg paling gampang buat kucing ngedeketin kita emoticon-Big Grin
profile-picture
blubloom memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cara Mendekati Kucing Liar
10-04-2021 21:28
Deketin kucing dan kasih makanan pelan - pelan bawa karung tangkap kucingnya buang yang jauh emoticon-Ngakak
0 0
0
Cara Mendekati Kucing Liar
11-04-2021 14:31
kalau untuk dekatin ayam yg liar gimana min? ayam kampus mksdnyaemoticon-Big Grin
0 0
0
Cara Mendekati Kucing Liar
13-04-2021 19:15
Kuncinya adalah sabar. Biasanya ane kasih makan tapi rada susah juga sih. Kayaknya ane yang kurang sabaran sih hahaha
profile-picture
tantarareview memberi reputasi
1 0
1
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Cara Mendekati Kucing Liar
14-04-2021 05:13
Belom pernah didatengin kucing selain datengin buat ambil makanan doang emoticon-Hammer2
profile-picture
tantarareview memberi reputasi
1 0
1
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Cara Mendekati Kucing Liar
14-04-2021 06:58
Kasih makan ajasih, kan rata2 kucing liar bakalan nyari perhatian orang klo dia lagi laper butuh makan yak .. nah tuh kesempatan tuh. Beliin aja makan, klo kucingnya gak agresif sih pasti bisa banget dideketin. Cuma klo agresif mah ya ane serem jg mau deketin
profile-picture
tantarareview memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Cara Mendekati Kucing Liar
14-04-2021 07:05
Dr pengalaman ane memang cara deketin kochenk paling gampang itu dgn cara ngasih mkn. Tp hrs sabar jg
profile-picture
tantarareview memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cara Mendekati Kucing Liar
14-04-2021 09:56
Hhsssssvvvvegggeghrgjeojrr
0 0
0
Cara Mendekati Kucing Liar
15-04-2021 11:03
ngasih makan ke kucing kayaknya yang paling gampang memikat kucing liar
0 0
0
Cara Mendekati Kucing Liar
16-04-2021 09:25
ane makan soto pinggir jalan, kaki sudah di usel usel kucing liar
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Cara Mendekati Kucing Liar
19-04-2021 07:00
ih jadi keinget kucingku yg ilang semingguan ini.. kangen yaya.. kamu ke mana..
profile-picture
tantarareview memberi reputasi
1 0
1
Cara Mendekati Kucing Liar
19-04-2021 09:19
terimaa kasih infonyaa, membantu bangett nii buat akuu! huhuu akuu sukaa bgt samaa kucing darii kecil, bucin bgtt sama hewan berbuluu inii, sayangnyaa nyokap sama bokap gaa ngasii peliharaa dari duluu. Jadi gabisaa peliharaa deee hikd sedihhemoticon-Frown
profile-picture
tantarareview memberi reputasi
1 0
1
Cara Mendekati Kucing Liar
24-04-2021 08:24
kalau udah dielus2 sama kucingnya udah ditandai pakai bau berarti udah oke laaah
profile-picture
tantarareview memberi reputasi
1 0
1
Cara Mendekati Kucing Liar
26-04-2021 00:12
kalo bisa si dibantu steril juga gan biar gak kasian makin liar di jalan jalan malah banyak yg kecelakaan juga
profile-picture
tantarareview memberi reputasi
1 0
1
Cara Mendekati Kucing Liar
28-04-2021 03:34
paling ampuh kata ane emang dikasih makan
profile-picture
tantarareview memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia