Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6070783082e7835c0e30d2f2/bikin-dosa-dari-tahun-2002-ronaldo-brazil-akhirnya-minta-maaf
Setelah hampir 20 tahun berlalu akhirnya Ronaldo Luís Nazário de Lima, alias The Real Ronaldo, alias Ronaldo Brazil, meminta maaf kepada para orangtua karena telah menginspirasi anak-anak di seluruh di berbagai dunia untuk mencukur rambut mereka dengan model segitiga. Baru belakangan ini Ronaldo mengakui kalau model rambut yang dia buat sejak laga semifinal Piala Dunia 2002 melawa Turki tersebut
Lapor Hansip
09-04-2021 22:52

Bikin Dosa Dari Tahun 2002, Ronaldo Brazil Akhirnya Minta Maaf

Bikin Dosa Dari Tahun 2002, Ronaldo Brazil Akhirnya Minta Maaf

Setelah hampir 20 tahun berlalu akhirnya Ronaldo Luís Nazário de Lima, alias The Real Ronaldo, alias Ronaldo Brazil, meminta maaf kepada para orangtua karena telah menginspirasi anak-anak di seluruh di berbagai dunia untuk mencukur rambut mereka dengan model segitiga.

Baru belakangan ini Ronaldo mengakui kalau model rambut yang dia buat sejak laga semifinal Piala Dunia 2002 melawa Turki tersebut sangat amat konyol.

Dilansir dari Dailymail, pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2002 dengan 8 gol ini akhirnya mengakui, kalau gaya rambutnya itu enggak banget.

Dia pun meminta maaf, kepada orang tua yang memotong rambut anak mereka dengan model nyentrik seperti itu.

“Pencukur rambut saya saat itu juga sudah bilang kalau model rambut yang saya minta tidak terlalu bagus. Tapi dia tetap saja nurut sama permintaan saya,” ujarnya.

“Itu mengerikan! Saya minta maaf kepada semua ibu yang mendapati anak-anak mereka memotong rambut dengan model yang sama dengan saya,” tambah Ronaldo.

Jadi, tepat sebelum laga semifinal melawan Turki, Ronaldo memutuskan untuk mencukur rambutnya dan hanya menyisakan satu tambalan di bagian depan kepalanya.

Bikin Dosa Dari Tahun 2002, Ronaldo Brazil Akhirnya Minta Maaf

Usut punya usut, alasan di balik keputusannya memilih potongan rambut tersebut karena Ronaldo ingin bikin pengalihan isu media atas cedera yang ia derita. Intinya sebelum pertandingan dia enggak mau ada media yang tanya-tanya soal perkembangan cederanya.

Jadi potongan rambut enggak jelas itu sebenarnya adalah taktik Ronaldo untuk menghentikan media membicarakan soal kebugarannya.

“Walau tidak ada satu pun rekan satu tim saya yang suka dengan potongan rambut saya, para jurnalis jadi lebih tertarik memberitakan soal potongan rambut saya dari pada cedera yang saya dapat," kata Ronaldo kepada Sports Illustrated.

Bikin Dosa Dari Tahun 2002, Ronaldo Brazil Akhirnya Minta Maaf

Masalahnya, usai Ronaldo mengangkat Piala Dunia dan menerima penghargaan pencetak gol terbanyak, anak-anak di seluruh dunia meniru tampilan Ronaldo saat itu.

Ronaldo baru sadar sekarang-sekarang ini kalau saat itu banyak anak-anak yang merasa bangga punya potongan rambut jelek. Buat agan-agan yang seumuran pasti relate deh. emoticon-Mewek

Jangan-jangan selain ane, ada juga nih yang pernah potong rambut model segitiga begitu? emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia