Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60703524b0e0850cde528be0/pengantin-berdarah-villa-perahu-main-ke-kaskus-podcast
Villa Perahu, sebuah villa angker yang terletak di Puncak Bogor ini menyimpan banyak kisah misterius. Villa ini sudah tidak ditempati dan terbengkalai selama lebih dari sepuluh tahun. Kondisi bangunan yang rusak dan puing-puing berserakan membuat tempat ini disenangi oleh makhluk gaib. Konon, di villa tersebut terdapat sosok pengantin berdarah yang ternyata sempat "main" ke DEDEMIT kali ini...
Lapor Hansip
09-04-2021 18:06

Pengantin Berdarah Villa Perahu Main ke KASKUS Podcast?!

Past Hot Thread
Agan dan Sista yang sering main ke Puncak Bogor apakah pernah melewati atau mendatangi Villa Perahu? Villa ini terkenal angker dan memiliki kekuatan energi misterius yang bisa memunculkan hal-hal mistis sehingga banyak yang memilih tempat ini untuk lokasi uji nyali.

Kondisi bangunan villa sudah rusak berat terlihat dari puing-puing yang berserakan di lantai karena sudah tidak pernah ditempati dan terbengkalai lebih dari sepuluh tahun. Hal tersebut membuat makhluk-makhluk dari alam gaib senang mendiami tempat itu. Konon katanya, di villa ini terdapat sosok-sosok yang menyerupai binatang, sosok perempuan, nenek-nenek, hingga pengantin yang berlumuran darah.

Mendengarnya saja sudah membuat bulu kuduk kita berdiri bukan? Tidak hanya itu, ternyata si pengantin villa perahu ini sempat "main" ke rekaman kali ini loh... Penasaran dengan cerita pengantin ini? Dengerin langsung di DEDEMIT hanya di KASKUS Podcast.


Pengantin Berdarah Villa Perahu Main ke KASKUS Podcast?!



profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pengantin Berdarah Villa Perahu Main ke KASKUS Podcast?!
09-04-2021 18:16
Waaah... Ane harus denger nih...
Pengantin Berdarah Villa Perahu Main ke KASKUS Podcast?!
Pengantin Berdarah Villa Perahu Main ke KASKUS Podcast?!
0 0
0
Pengantin Berdarah Villa Perahu Main ke KASKUS Podcast?!
09-04-2021 18:22
kupikir darah perawan pengantin emoticon-Kaskus Banget
0 0
0
Pengantin Berdarah Villa Perahu Main ke KASKUS Podcast?!
10-04-2021 05:42
beuh serem min, klo denger tangisan ditengah malam gtu.. emoticon-Takut
0 0
0
Pengantin Berdarah Villa Perahu Main ke KASKUS Podcast?!
10-04-2021 05:55
0 0
0
Pengantin Berdarah Villa Perahu Main ke KASKUS Podcast?!
10-04-2021 05:59
belum pernah main ke Puncak Bogor tuh, ada apa aja sih yang menarik kalau jalan-jalan ke Puncak gitu, hehe
0 0
0
Pengantin Berdarah Villa Perahu Main ke KASKUS Podcast?!
10-04-2021 07:49
Liat judul podcastnya aja uda nyeremiin niih
0 0
0
Pengantin Berdarah Villa Perahu Main ke KASKUS Podcast?!
10-04-2021 11:22
bangunan nya aja udah rusak berat banyak puing dimana-mana, itu kesukaan para makhluk yang tak kasat mata yak 😱
0 0
0
Pengantin Berdarah Villa Perahu Main ke KASKUS Podcast?!
10-04-2021 15:50
hororr niannnn gan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Pengantin Berdarah Villa Perahu Main ke KASKUS Podcast?!
10-04-2021 19:25
Harus dengerin nih
0 0
0
Pengantin Berdarah Villa Perahu Main ke KASKUS Podcast?!
10-04-2021 20:06
serem banget dah, dari deskripsi tempat nya aja udah keliatan gimana menakutkan nya tempat ini emoticon-Takut
0 0
0
Pengantin Berdarah Villa Perahu Main ke KASKUS Podcast?!
11-04-2021 09:45
manteb nih ada kisah tipu2 , sangat menyenangkan mendengarkannya
0 0
0
Pengantin Berdarah Villa Perahu Main ke KASKUS Podcast?!
28-04-2021 23:19
wajib didengerin sih ini, dari namanya aja udah serem begitu, Villa Perahu :Takut
0 0
0
Pengantin Berdarah Villa Perahu Main ke KASKUS Podcast?!
28-04-2021 23:19
emoticon-Takut
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia