Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
36
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607034b96ea51a21346c571b/contek-abis-resep-awet-muda-ala-artis-dan-publik-figur-tanah-air
Apakah agan sista pernah merasa heran dengan beberapa artis tanah air, atau publik figur tanah air yang tampak selalu awet muda dengan segala pesonanya walau di usia tak muda lagi? Apakah itu bawaan lahir? Atau memang sesuatu yang diupayakan dengan kerja keras dan konsistensi? Tapi agan sista percaya kan usaha tak menghianati hasil? Apakah Sandiaga Uno, Diana Pungky, Almarhumah Suzanna , dan lain-
Lapor Hansip
09-04-2021 18:04

CONTEK ABIS RESEP AWET MUDA ALA ARTIS DAN PUBLIK FIGUR TANAH AIR!!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Apakah agan sista pernah merasa heran dengan beberapa artis tanah air, atau publik figur tanah air yang tampak selalu awet muda dengan segala pesonanya walau di usia tak muda lagi? Apakah itu bawaan lahir? Atau memang sesuatu yang diupayakan dengan kerja keras dan konsistensi? Tapi agan sista percaya kan usaha tak menghianati hasil? Apakah Sandiaga Uno, Diana Pungky, Almarhumah Suzanna , dan lain-lainnya emang bawaan lahirnya still young? berwajah ageless? No gan sis!! Pada dasarnya mereka sama seperti kita-kita ini mengalami penuaan juga. Hanya saja mereka lebih serius dalam menjaga pola hidup sehingga tetap kelihatan muda walau di usia yang tak muda lagi.

Intip yuk resep awet muda para artis dan publik figur ini! Check it out ya gan sis dan contek abis!!
Sandiaga Uno

1.Sandiaga Uno
CONTEK ABIS RESEP AWET MUDA ALA ARTIS DAN PUBLIK FIGUR TANAH AIR!!
Pebisnis tampan yang tetap terlihat muda di usia yang tak muda lagi, 50 tahun, memiliki rahasia awet muda yang agan sista wajib ikuti jika ingin awet muda seperti beliau. Tapiiiii…. bisa ga ya??

PERTAMA, NO NASI PUTIH
Bisa ga ya gan sis, sehariiiii… aja...  ga makan nasi putih, nasi uduk dan teman-temannya?  Benar banget nasi putih memang tak baik jika dikonsumsi tiap hari, selain membuat perut jadi buncit, juga bisa menimbulkan penyakit diabetes. Sebagai penggantinya agan sista bisa mengkonsumsi kentang, ubi, singkong, jagung, dll yang low carbo ya agan sis. Selain menambah energi, lebih sehat secara estetika, juga membuat perut agan sista lebih ramping alias ga buncit.

KEDUA, OLAHRAGA 
Ga aneh ya setiap kali lihat Sandiaga Uno di TV, pasti deh sedang lari, sedang main basket dan lain-lainnya. Ini dia pola hidup yang dijalankan beliau untuk menjaga tubuh tetap bugar di usia setengah abad. 

KETIGA, TIDUR CUKUP
Tuh gan sis, Sandiaga Uno ga pake perawatan wajah apapun. Resepnya cukup istirahat doang. Penjelasan ilmiahnya begini gan sis, ketika manusia tidur, rupanya sel-sel dalam tubuh tidak istirahat. Mereka melakukan regenerasi sel saat kita terlelap tidur. Artinya, sel-sel tubuh kembali terbarukan ketika tubuh tidur. Dan itu juga sebabnya, Bang Roma Irama berkata dalam lagunya “Begadang jangan begadang jika tak ada gunanya...:” 

KEEMPAT, JAGA MINUM AIR PUTIH

Ada yang tahu mengapa minum air putih membuat awet muda? Ane jawab ya. Salah satunya, karena banyak minum air putih membuat frekuensi buang air kecil lebih sering. Ini artinya tubuh akan membuang lebih banyak kotoran dalam tubuh yang larut bersama air kencing. Lebih sedikit kotoran, lebih sehat tubuh dan lebih awet muda. 

Khusus, Sandiaga Uno beliau juga banyak minum infused water ya gan sis. Apakah itu infused water? Singkatnya infused water adalah air mineral yang dicampurkan dengan potongan buah dan didiamkan dalam kulkas selama 24 jam. Setelahnya, agan sista dapat meminumnya secara langsung. Manfaat infused water selain baik untuk melancarkan metabolisme tubuh juga bermanfaat untuk mencegah penuaan dini pada kulit sehingga lebih awet muda ya gan sis. 

2. Kak Seto 
CONTEK ABIS RESEP AWET MUDA ALA ARTIS DAN PUBLIK FIGUR TANAH AIR!!

Walau orang memanggilnya “kak” sebagaimana panggilan yang lagi nge-tren saat ini, usia sebenarnya pria berambut lebat nan hitam ini hampir menginjak 70 tahun loh gan sis. By the way, rambut kak seto asli dan tanpa memakai semir. Namun, penasarankah agan sista dengan rambutnya yang tetap hitam dan lebat di usia 70 tahun? 


Dilansir dari kompas.com, rahasia rambut hitam dan lebat Kak Seto di usia yang tak muda lagi adalah minyak kemiri. Rupanya Kak Seto memiliki kebiasaan meminyaki rambutnya dengan minyak kemiri dari beliau kecil hingga usia sekarang ini. Perlu di coba ya gan sis. 


3. Diana Pungky
CONTEK ABIS RESEP AWET MUDA ALA ARTIS DAN PUBLIK FIGUR TANAH AIR!!

Ini dia pemeran utama sinetron Jinny oh Jinny yang tetap cantik, tanpa kerutan sedikitpun di wajahnya. Barangkali agan sista tak percaya Diana pungky yang sekarang usianya menginjak 47 tahun. Wow hampir 50 tahun ya, tapi ageless sekali. Tampak tidak menua sejak terakhir tampil di layar televisi dengan serial Jinny oh Jinny. 

Nah, apa sih rahasia awet muda Diana Pungky?? 

PERTAMA, OLAHRAGA
Diana Pungky rupanya menjaga pola hidup sehat dengan rutin olahraga pilates dan banyak minum air putih. 

KEDUA, TREATMENT TUBUH DAN WAJAH
Beliau menjalankan treatment pada tubuh dan wajahnya dengan krim wajah, facial, bahkan mendatangkan alat-alat kecantikan berteknologi tinggi dari luar negri loh gan sis.

KETIGA, BISNIS KECANTIKAN
Agan sista punya bisnis kecantikan juga? Pasti agan sista sama awet mudanya seperti Diana Pungky. Diana Pungky memang mengelola salon kecantikan bersama teman-temannya. Usaha salon kecantikan Diana Pungky juga menggunakan teknologi canggih dari luar negeri dan juga yang paling penting adalah sudah menjalani riset. Diana Pungky juga sudah mempraktekkan sendiri teknologi kecantikkan di salonnya sebelum beliau menjalankan bisnis kecantikkan. Nah ini yang bener ya gan sis, tester dulu sama diri sendiri sebelum dicoba pada orang lain. Hasilnya, Diana pungky tetap glowing di usia 47 tahun.

4. Suzanna
CONTEK ABIS RESEP AWET MUDA ALA ARTIS DAN PUBLIK FIGUR TANAH AIR!!
Almarhumah Suzanna yang tetap cantik dengan bentuk tubuh yang tetap terjaga di usia 60 tahun bukan tanpa usaha loh gan sis. Dilansir dari tabloid bintang tahun 2018 silam, almarhumah rutin olahraga yoga, puasa senin kamis dan mengkonsumsi bunga melati, kantil dan kenanga. Beliau meyakini bunga dapat membuat badan sehat, segar dan awet muda. 

Nah, jika di rumah agan sista terdapat ketiga jenis bunga ini boleh dicoba deh gan sis biar awet muda seperti Suzanna. Tapi, jangan lupa dicuci dulu ya gan sis! 

5. Sophia Latjuba
CONTEK ABIS RESEP AWET MUDA ALA ARTIS DAN PUBLIK FIGUR TANAH AIR!!
Tebak-tebakan yuk ! Berapa usia Sophia Latjuba? 30? 40? Maaf agan sista salah semua. Ane kasih tahu jawabannya ya. Artis indo Jerman ini kini berusia 50 tahun. Tetapi walau usia biologis udah tua, wajah tetap ageless. Intip yuk rahasia awet muda Sophia Latjuba, siapa tahu lebih ramah di kantong dan bisa kita contek tuh…


PERTAMA, YOGA
Apapun jenis olahraganya, itu tetap bisa membuat awet muda ya gan sis. Tapi ingat usia, untuk usia yang tak muda lagi diusahakan memilih jenis olahraga yang agak soft ya gan sis untuk menjaga otot jantung yang tidak sefleksibel usia muda. Nah, yoga bisa menjadi alternatif olahraga bagi agan sista yang usianya 40 tahun ke atas. Olahraga yoga ala Sophia Latjuba dilakukan 1 jam saja. Olahraga ini semacam detoks karena membuat tubuh berkeringat mengeluarkan kotoran-kotoran dalam tubuh.

KEDUA, BE A VEGETARIAN
Sophia latjuba paling doyan makan tahu, tempe dan sayur mayur serta no daging-dagingan. Sebagai pengganti protein dari makanan daging-dagingan Shopia Latjuba lebih memilih makanan berserat seperti sayur-sayuran yang berprotein tinggi. 

KETIGA, NO CARBO BERAT
Karbo berat yang dimaksud disini adalah sejenis nasi dan roti. Sebagai penggantinya Sophia Latjuba mengkonsumsi oatmeal dengan chia seeds dan soybean. 

KEEMPAT, PERAWATAN WAJAH
Untuk wajah, Sophia Latjuba lebih memilih sering membersihkan wajah dan menggunakan pelembab. Sederhana, ramah di saku dan hasilnya elegan. Gan sis mau  coba? 


Nah, dari kelima publik figur ini, agan sista mau nyoba tips yang mana? Sesuaikan juga dengan budget ya gan sis.


Referensi tulisan
[url]https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/12/143828866/ini-rahasia-rambut-hitam-lebat-kak-seto[/url]

[url]https://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/wow-diana-pungky-bongkar-segudang-rahasia-awet-muda-ab88cd.html[/url]

[url]https://www.liputan6.com/showbiz/read/2038571/rahasia-cantik-dan-awet-muda-diana-pungky[/url]

[url]https://www.tabloidbintang.com/extra/fenomena/read/114160/cantik-hingga-akhir-hayat-suzzanna-ternyata-rajin-makan-3-jenis-bunga-ini[/url]

[url]https://lifestyle.kompas.com/read/2021/03/15/094533520/lihat-5-rahasia-awet-muda-sophia-latjuba-di-usia-setengah-abad?page=all[/url]

[url]https://wolipop.detik.com/health-and-diet/d-4880244/terungkap-rahasia-awet-muda-sophia-latjuba-di-usia-49[/url]

[url]https://wolipop.detik.com/makeup-and-skincare/d-3320038/rahasia-mengejutkan-sandiaga-uno-tetap-awet-muda-di-usia-47[/url]


referensi gambar

https://www.jpnn.com/news/rambut-kak...egini-faktanya

https://www.liputan6.com/showbiz/rea...arnya-sekarang

https://www.idntimes.com/hype/entert...-jinny-c1c2/10

https://www.suratkabar.id/110286/pol...matian-suzanna

https://www.pikiran-rakyat.com/enter...kan-untuk-saya

https://voffice.co.id/jakarta-virtual-office/business-tips/biografi-sandiaga-uno-pengusaha-muda-kaya-di-indonesia/








Diubah oleh manusiagatek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siangpenat dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
CONTEK ABIS RESEP AWET MUDA ALA ARTIS DAN PUBLIK FIGUR TANAH AIR!!
12-04-2021 21:05
Ttep duit ngomong gan
profile-picture
felia17 memberi reputasi
1 0
1
CONTEK ABIS RESEP AWET MUDA ALA ARTIS DAN PUBLIK FIGUR TANAH AIR!!
12-04-2021 21:11
Secara garis bessr itu jangan lupa untuk olaraga ya gan sis, karena dengan olah raga banyak sekali manfaat yang kita dapat
0 0
0
CONTEK ABIS RESEP AWET MUDA ALA ARTIS DAN PUBLIK FIGUR TANAH AIR!!
12-04-2021 21:25
nasi putih tetep makan, gorengan makan juga, minuman manis minum juga, olahraga jalan, istirahat cukup. kuncinya adalah apapun yg kita konsumsi dibatasi dan secukupnya. sederhana kan?
0 0
0
CONTEK ABIS RESEP AWET MUDA ALA ARTIS DAN PUBLIK FIGUR TANAH AIR!!
12-04-2021 21:27
dari semua tips itu

ada 1 yang harus lebih dulu dicapai

yakni cukup duitnya

kalau yang ini blm terpenuhi, y jangan ngarep.
tidur pasti gak tenang, bingung besok mau makan apa krn duitnya belum tentu ada
profile-picture
profile-picture
cbxdevil dan felia17 memberi reputasi
2 0
2
CONTEK ABIS RESEP AWET MUDA ALA ARTIS DAN PUBLIK FIGUR TANAH AIR!!
12-04-2021 21:44
Kak seto masih hitam rambutnya, ane sejak umur 15 taun udah ubananemoticon-Mewek
profile-picture
endkora memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
CONTEK ABIS RESEP AWET MUDA ALA ARTIS DAN PUBLIK FIGUR TANAH AIR!!
12-04-2021 21:46
Seorang public figure, tentunya penampilan dari ujung kaki sampai kepala, perlu dirawat luar dan dalam, finansial cukup, hati dan pikiran tenang, awet muda otomatis terpancar.
profile-picture
felia17 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
CONTEK ABIS RESEP AWET MUDA ALA ARTIS DAN PUBLIK FIGUR TANAH AIR!!
12-04-2021 22:50
nice info
0 0
0
CONTEK ABIS RESEP AWET MUDA ALA ARTIS DAN PUBLIK FIGUR TANAH AIR!!
13-04-2021 01:00
intinya emang di asupan makanan, olahraga, ama istirahat emoticon-Shakehand2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
CONTEK ABIS RESEP AWET MUDA ALA ARTIS DAN PUBLIK FIGUR TANAH AIR!!
13-04-2021 05:50
Thanks for sharing gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
CONTEK ABIS RESEP AWET MUDA ALA ARTIS DAN PUBLIK FIGUR TANAH AIR!!
13-04-2021 11:52
Mau nyoba no carbo no nasi tapi susaaah banget. Mau ngencengin olahraga juga sih paling sama asupan makanan
Diubah oleh ben.cumberbatch
0 0
0
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
CONTEK ABIS RESEP AWET MUDA ALA ARTIS DAN PUBLIK FIGUR TANAH AIR!!
13-04-2021 15:33
Uang yang berbicara bro... Coba orang kelas menengah ke bawah masih bisa dibilang gitu ngga? emoticon-Ngakak
0 0
0
CONTEK ABIS RESEP AWET MUDA ALA ARTIS DAN PUBLIK FIGUR TANAH AIR!!
13-04-2021 15:40
duit is numero uno emoticon-Leh Uga

orang kaga gablek duit mana bisa jadi vegetarian?

orang kaga gablek duit boro" olahraga, waktunya digunain buat cari makan hari ini

emoticon-Traveller
0 0
0
CONTEK ABIS RESEP AWET MUDA ALA ARTIS DAN PUBLIK FIGUR TANAH AIR!!
14-04-2021 07:11
Mau awet mudaa? Intinya olahraga, jaga pola dan asupan makannya apa aja dan istirahat cukup. Klo public figur gak heran ya, gak makan karbo gak masalah mereka. Coba bayangin klo orang kerjanya aja pake otot kebayang gak tuh gak makan seharian.. apa kagak loyo cobaa?
0 0
0
CONTEK ABIS RESEP AWET MUDA ALA ARTIS DAN PUBLIK FIGUR TANAH AIR!!
14-04-2021 10:25
dari semuanya sih yang terpenting adalah asupan gizi dari apa yang dimakan dan minum
sama olahraga yang sering dilupain tuh
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
CONTEK ABIS RESEP AWET MUDA ALA ARTIS DAN PUBLIK FIGUR TANAH AIR!!
19-04-2021 09:25
waduhh kerenn jugaa yaaa tipsnyaaa, bolee nii yang mauu nyobaaa biar awer mudaa sekaligus sehat wkwkwkwk, intinyaa sii batasin makan makanan yang tidakk sehatt biar kitaa selalu sehatt dan awet mudaa hihi^^
0 0
0
CONTEK ABIS RESEP AWET MUDA ALA ARTIS DAN PUBLIK FIGUR TANAH AIR!!
28-04-2021 03:36
dari semuanya sih poin penting emang olahraga sama banyak minum air putih ya
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia